Tuesday, August 13, 2024

Honzuki no Gekokujou LN Volume 29 Chapter 21 - 22

1. Volume 29 Chapter 21

Ikuti kata hatimu

“Aku penasaran, berapa lama lagi manamu akan habis?” Detlinde merenung keras. “Kuharap aku bisa mendapatkan Grutrissheit sebelum itu…” Dia melirikku untuk terakhir kalinya sebelum meninggalkan ruangan, sepatunya berdenting di tanah keras saat dia berjalan.

Bagi si bodoh itu, baik dekrit kerajaan maupun statusku sebagai anggota keluarga agung tidak berarti apa-apa. Aku seharusnya tidak pernah bertindak dengan asumsi bahwa dia adalah seorang bangsawan—tidak ketika dia hanya mengikuti keinginannya sendiri. Seandainya aku memperhitungkan hal itu, mungkin aku akan berada di atas angin saat ini. Aku bisa saja membawanya ke ruang belakang, menanggalkan pakaian peraknya yang tahan mana, melepas kerudungnya yang mungkin memiliki benang perak yang ditenun di dalamnya, dan membakar wajahnya yang mirip Veronica dengan sihir api terpanas yang bisa kuhasilkan.

Yang membuat saya frustrasi, pilihan itu tidak lagi tersedia bagi saya; Letizia telah menyerangku dengan racun. Itu pasti sangat manjur, meskipun antitoksin dan lingkaran pelindung dalam pesona Rozemyne ​​milikku, tubuhku lumpuh total.

Detlinde menyebutnya racun kematian instan.

Aku memahami bahwa Letizia telah dimanipulasi, namun hal itu tidak menghentikanku untuk merasa sangat kecewa padanya. Aku sudah mengatakan kepadanya bahwa hilangnya Roswitha kemungkinan besar adalah hasil dari sebuah rencana dan dia harus menjauhinya, tapi ketidaktahuannya telah membuatnya tetap menentangku. Dengan jatuh ke dalam perangkap musuh dan berpartisipasi dalam pembunuhan, dia telah berubah dari seseorang yang pantas mendapatkan pendidikan namun perlu dilindungi dari kebencian menjadi orang bodoh yang mengabaikan perintah dan bertindak tanpa alasan atau alasan.

Ini tidak ada gunanya. Benar-benar tidak berguna.

Usia Letizia yang masih muda bukanlah alasan; bahkan saat masih kecil, Wilfried telah dihukum karena memasuki Menara Gading tanpa izin dan karena berusaha menyelamatkan seorang tahanan. Kadipaten tersebut telah terjebak dalam perpecahan pada saat itu, tetapi hal itu tidak mengubah fakta bahwa ia hampir kehilangan hak warisnya karenanya.

Letizia adalah anggota keluarga agung Ahrensbach. Lebih buruk lagi, dia datang ke sini tanpa orang tua dan langsung masuk ke garis tembak dua musuh kuat yang ingin menyingkirkannya. Posisinya sudah cukup berbahaya—hukuman apa yang akan dia terima karena membunuh gurunya berdasarkan dekrit kerajaan, seorang anggota keluarga bangsawan dari kadipaten lain? Bahkan dalam skenario terbaik sekalipun, dia bukanlah satu-satunya yang dieksekusi.

Saya belum pernah melihat anggota keluarga bangsawan agung yang secara tragis tidak menyadarinya.

Berapa banyak pengikut yang perlu dihukum bersama Letizia? Dan bagaimana dengan bangsawan dari faksinya yang akan dianggap bersalah berdasarkan asosiasi? Mustahil untuk menghitung seberapa besar kerusakan yang ditimbulkan oleh seluruh kejadian ini; Detlinde dan Georgine tidak akan melepaskan kesempatan sebesar ini untuk membuat kekacauan.

Adapun Roswitha, kemungkinan besar dia akan dibunuh untuk memastikan dia diam. Tidak ada kemungkinan dia akan dibebaskan, dan bahkan jika dia dibebaskan, dia akan kembali dan menemukan bahwa pemenjaraannya telah mendorong Letizia untuk melakukan pembunuhan dan kemudian dihukum bersamanya. Aku bahkan tidak dapat membayangkan betapa dalamnya keputusasaan yang akan membawanya.

Sebenarnya, hatiku tertuju bukan pada Letizia tapi pada para pengikutnya—mereka telah dikutuk sepenuhnya oleh tindakan bodoh wanita mereka.

Apakah Eckhart dan Justus bisa melarikan diri?

Memikirkan tentang pengikut Letizia membuatku merenungkan apa yang terjadi pada pengikutku. Jika mereka tinggal di sini di Ahrensbach,kemungkinan besar mereka akan terlibat dalam kekacauan ini. Jika keadaan menjadi lebih buruk, kejahatan Letizia mungkin akan dipaksakan pada mereka juga. Yang paling bisa aku lakukan sekarang adalah berdoa agar batu nama mereka sampai pada mereka dan agar mereka bisa menyelamatkan diri dengan membatalkan sumpahnya. Mereka mungkin akan menyimpulkan situasinya, tapi mereka tidak punya harapan untuk menghubungiku di sini. Dan bahkan jika mereka menjelaskan situasiku kepada Ehrenfest, mustahil menyelamatkanku. Aku hanya berharap mereka yang selama ini setia padaku bisa menghabiskan sisa hidup mereka dengan damai di tanah air kadipaten asal mereka.

Besok siang, menurutku.

Saat itulah manaku akan habis. Akankah Eckhart dan Justus berhasil mencapai Ehrenfest dan membebaskan batu Lasfam sebelum itu? Itu adalah perhatian utama saya.

“Saya tidak takut akan bahayanya. Tolong bawa saya bersamamu,” kata Lasfam kepada saya, hanya untuk disuruh tinggal di tanah milik saya dan melindungi barang-barang saya. Aku bermaksud memanggilnya dengan semua barang bawaanku setelah aku merasa lebih aman, tapi itu tidak lagi terjadi. Apakah dia akan membenciku karena gagal menepati janji kita?

Setelah dipikir-pikir, saya kira Eckhart dan Justus akan kembali untuk membalas dendam.

Selain para pengikutku, hampir semua orang akan bersukacita mendengar berita kematianku. Tentu saja ada Detlinde dan Georgine, tapi juga Zent yang memerintahkanku pindah ke Ahrensbach. Para bangsawan dan bangsawan Sovereign pasti akan lega mendengar bahwa aku tidak bisa lagi menggunakan Rozemyne ​​untuk mencari Grutrissheit, seperti dugaan mereka semua.

Rozemyne ​​akan meratapiku, tapi Erwaermen telah memerintahkannya untuk membunuhku untuk menyelesaikan Buku Mestionora miliknya. Dia kemungkinan besar akan lega mendapatkan bagian yang hilang tanpa harus menanggung siksaan karena kami berkelahi satu sama lain. Wanita muda itu memiliki toleransi yang sangat rendah terhadap kematian, tapi di seluruh negeriakan runtuh tanpa kematianku. Dia adalah pecinta buku yang penuh semangat, jadi mungkin dia telah memahami niat saya untuk mendapatkan kertas berkualitas maksimal.

Aah, dan memperingatkan Sylvester bukan lagi suatu pilihan.

Georgine punya ide untuk memanipulasi Letizia, artinya dialah penyebab kesulitanku saat ini. Tidak diragukan lagi dia sudah dalam perjalanan ke Ehrenfest dengan menyamar menghadiri Doa Musim Semi. Kecerdasan itu hilang dari surat-surat yang coba disampaikan Eckhart dan Justus; Saya bertanya-tanya apakah mereka akan menemukan kebenarannya sendiri.

“Aku meminta padamu, yang dibawakan kepadaku oleh Dewi Waktu… lindungi Sylvester, dan lindungi Ehrenfest.”

Aku teringat kata-kata terakhir ayahku kepadaku. Meskipun datang ke Ahrensbach untuk mengawasi Georgine, saya tidak dapat memperingatkan Sylvester tentang ancaman terbesar yang dia timbulkan sekarang. Seketika, suara di kepalaku berubah menjadi suara Veronica.

“Apa gunanya keluarga agung bagi anggota tidak berharga yang tidak membuahkan hasil? Membesarkannya terdengar seperti membuang-buang sumber daya. Hidup mereka tidak akan berharga sedikit pun.”

Tampaknya Veronica benar. Saya tidak berguna pada saat yang paling penting.

Maafkan aku, Ayah. Saya tidak bisa melindungi Ehrenfest dan Sylvester seperti yang Anda minta.

Satu demi satu, wajah-wajah muncul di benakku dan kemudian memudar. Penglihatanku kabur, dan kesadaranku hilang. Bahkan membuka mata pun menjadi tugas yang tidak dapat diatasi. Satu-satunya pilihanku adalah berhenti menahan rasa sakit—dan dengan itu, seluruh tubuhku menjadi rileks.

Aku hanya memejamkan mata sesaat, tapi rasanya seperti keabadian telah berlalu. Lebih aneh lagi, aku menyadari bahwa tarikan mana yang tak henti-hentinya disedot tiba-tiba berhenti. Tidak, bukan hanya itu—aku telah diselimuti mana milik orang lain.

Namaku telah dicuri?!

Diselubungi mana orang lain bukanlah pengalaman baru bagiku. Berbeda dengan saat aku memberikan namaku kepada ayahku, tidak ada rasa sakit selama pengikatan ini. Mana yang mengelilingiku sama dengan mana yang melindungiku ketika racun Letizia mengaktifkan pesona Rozemyne.

Secara teknis aku telah mempercayakan batu namaku kepada Rozemyne ​​dengan menyembunyikannya di dalam bagian bawah tas—tetapi batu itu memiliki nama “Quinta” yang terukir di dalamnya, bukan “Ferdinand.” Terlebih lagi, dia sangat menentang menyebut nama dan menanggung beban hidup orang lain. Dia tidak akan pernah mempertimbangkan untuk mencuri nama seseorang yang tidak dia kenal.

Sebelum saya pulih dari keterkejutan saya, suara Rozemyne ​​bergema di benak saya: “Jangan menyerah, Ferdinand. Aku datang untuk menyelamatkanmu, dan tidak ada yang bisa menghentikanku. Hidup. ”

Kebodohan. Perintah macam apa itu?!

Aku mencoba melawan secara tidak sadar dan langsung diliputi rasa sakit—bukan karena racunnya tapi dari sensasi aneh seolah-olah “tuan”ku mencekikku dengan mana miliknya. Aku mendengus mengakui perintahnya.

Bagus. Saya akan menggunakan segala cara yang saya miliki untuk hidup.

Saat saya menerima perintah Rozemyne, rasa sakitnya hilang. Perasaan namaku terikat seketika, dan meskipun aku belum melihat siapa yang mencuri namaku, aku sudah diberitahu apa yang harus kulakukan. Selain itu, pengakuan saya telah diterima tanpa saya perlu mengatakan apa pun. Sekadar mendengus saja sudah cukup. Ketakutan karena namaku dicuri membuatku ingin menghela nafas, tapi yang keluar hanyalah nafas yang sesak.

Aku yang harus disalahkan karena mengiriminya batu namaku sejak awal… tapi Justus pasti telah mendorongnya.

Rozemyne ​​sangat menentang penggunaan nama orang lain, tapi Justus selalu punya keinginannya sendiri. Dia tahu dia bisa menggunakan mana miliknyauntuk menunda kematianku dan gadis tersebut lebih benci membiarkan orang lain mati daripada mempertaruhkan nyawa mereka sendiri. Mudah untuk meyakinkannya. Tidak diragukan lagi dia telah mengambil namaku dengan tujuan menyelamatkanku.

Rozemyne ​​akan memerintahkanku untuk hidup ketika para dewa ingin salah satu dari kita mati?

Saya curiga dia bahkan tidak mempertimbangkan hal itu. Dia bisa saja menunggu, dan kebijaksanaan saya akan menjadi miliknya. Jika kami berdua masih hidup, pada akhirnya kami harus bertarung sampai mati seperti yang diminta para dewa. Erwaermen pasti memberitahunya hal yang sama seperti yang dia katakan padaku, namun dia tetap memprioritaskan hidupku. Seperti biasa, aku hanya bisa menggambarkannya sebagai orang bodoh yang bertindak berdasarkan emosinya.

Namun, pada saat yang sama, saya lega mengetahui dia tidak menginginkan kematian saya. Dia masih menganggap saya sebagai keluarga—setidaknya sampai taraf tertentu.

Tetap saja… Dia memerintahkanku untuk “hidup”, bukan?

Saat rasa terkejut karena namaku disebutkan memudar, kesadaranku pun ikut memudar. Sekilas kenangan masa lalu mulai berkelana di pikiranku.

“Kamu akan bisa hidup sesukamu. Kamu akan memiliki kebebasan untuk mengikuti kata hatimu, menemukan mimpi, dan membentuk hidupmu sendiri…” kata wanita yang memberiku nama “Ferdinand” di vila Adalgisa. Aku telah diberi tahu bahwa dia adalah ibuku, namun pada saat itu, konsep itu terasa asing bagiku. Dalam pikiranku, dia juga hanya pernah berbicara kepadaku pada satu kesempatan itu.

Dalam satu percakapan itu, “ibu” saya mengatakan kepada saya bahwa saya akan mampu menjalani hidup saya sendiri. Namun saya tidak tahu apa artinya hidup bebas atau bermimpi. Seluruh keberadaanku telah dihabiskan untuk bersiap menjadi seorang feystone, dan tidak sekali pun aku mempertimbangkan apa yang akan kulakukan jika nasib itu tidak pernah datang.

“Nyonya Irmhilde, apakah mimpi itu?” Saya telah bertanya pada saat itupindah ke Ehrenfest. Dia adalah wali saya pada saat itu, dan saudara tiri dari pihak ayah saya. Dia telah meninggal dunia sebelum saya dibaptis, tetapi jika dia masih hidup, dia akan menjadi istri kedua ayah saya dan ibu saya yang mulia.

Lady Irmhilde sedang berpikir sambil menyentuh rambutnya yang pucat dan terikat longgar. “Itu adalah keinginan agar segala sesuatunya menjadi seperti itu. Apakah ada yang kamu inginkan, Ferdinand?”

“Saya pikir saya bisa hidup bebas sekarang, dengan impian saya sendiri… tapi apa impian saya?”

“Bagiku, sepertinya kamu tidak memilikinya saat ini. Anda mungkin tidak mengenal mereka sekarang, tetapi suatu hari nanti Anda akan mengetahuinya. Setelah Anda menemukan hal-hal yang Anda inginkan, hiduplah untuk mewujudkannya dan lindungi.”

Lady Irmhilde menjawab dengan suara ramah dan mencoba membelai pipiku saat dia menjawab, tapi gerakannya agak canggung; dia tidak terbiasa berinteraksi dengan anak-anak. Senyuman merupakan pemandangan yang langka bagiku saat itu sehingga aku ingat menatap matanya yang berwarna coklat keemasan, terpesona.

Pada akhirnya, apa yang saya inginkan?

Mungkin karena aku berada di perbatasan antara hidup dan mati, kenangan yang sebelumnya terdorong hingga ke bagian terjauh pikiranku muncul kembali. Saya baru sebentar bersama Lady Irmhilde, jadi saya tidak ingat banyak tentang dia. Sebagian besar, saya ingat apa yang orang-orang katakan kepada saya tentang dia setelah dia pergi.

“Nona Irmhilde, mengapa saya ada di sini?”

“Karena ada yang menginginkanmu hidup, Ferdinand. Harapan saya sendiri adalah agar Anda tetap hidup, tumbuh sehat, dan suatu hari nanti bertemu orang itu.”

Aku masih belum tahu siapa yang diinginkan Lady Irmhilde untuk kutemui, tapi kenangan akan percakapan kami selalu terpatri jelas di benakku. Itu menjadi sumber kenyamanan yang luar biasa ketika Veronica terus-menerus menyebutku sebagai penyakit busuk di Ehrenfest. Di dalamdi vila Adalgisa, aku hanyalah seorang feystone.

Saya kira saya akan mati tanpa pernah melihat orang yang diinginkan Lady Irmhilde untuk saya temui.

Saat pikiranku terus mengembara, aku tiba-tiba menyadari bahwa lingkaran sihir itu menghabiskan lebih sedikit mana milikku. Itu mungkin karena Rozemyne ​​telah memerintahkanku untuk hidup dan mengelilingiku dengan mana miliknya sendiri. Betapapun frustrasinya saya karena nama saya dicuri, hal ini tentu saja akan menunda kematian saya sampai taraf tertentu.

Meskipun saya tidak menganggap itu sebagai alasan untuk berharap.

Itu berarti masa hidup saya sedikit lebih panjang tetapi bukan kelangsungan hidup saya; racunnya belum sepenuhnya hilang dari tubuhku, jadi aku masih belum bisa bergerak. Kemungkinan besar aku akan dihabisi daripada diselamatkan, terutama ketika satu-satunya yang saat ini mampu memasuki tempat ini hanyalah Letizia, Detlinde, dan Georgine—mereka yang tidak menginginkan apa pun selain celaka.

Andai saja aku bisa menggerakkan tanganku.

Meskipun scchtappe-ku tersegel, aku masih memiliki alat sihir yang bisa kugunakan. Pesona Rozemyne ​​juga memiliki lingkaran pemurnian. Jika aku bisa menghentikan mana yang mengalir keluar dari diriku dan mengisi daya peralatanku, aku sebenarnya bisa memurnikan racunnya.

Aku mencoba menggerakkan tanganku. Mereka hanya gemetar, tapi itu pasti berhasil sampai taraf tertentu; lingkaran sihir mulai menguras mana milikku lebih sedikit lagi. Itu adalah awal yang baik, tapi sayangnya, itulah akhir dari perlawanan saya. Penglihatanku semakin gelap hingga dunia di sekelilingku benar-benar lenyap.

Saya terbangun karena banjir air yang tiba-tiba. Gelombang tanpa ampun menelanku dan melemparkanku ke udara, membuatku tidak bisa bernapas. Itu semua terjadi begitu tiba-tiba sehingga saya bahkan tidak dapat memahami apa yang sedang terjadi.

Apakah mereka akhirnya datang untuk menghabisiku?!

Itu pemikiran awal saya, tapi airnya hanya bertahan sedikitbeberapa saat sebelum menghilang. Aku keluar dari ujung yang lain dalam keadaan kering seperti tulang, yang berarti itu pasti sebuah waschen—bahkan dalam keadaan linglung, aku mampu mengumpulkan sebanyak itu. Saat aku terbatuk-batuk dan tergagap, aku menyadari si perapal mantra mungkin sedang berusaha membersihkan ruangan dari racun; jauh lebih mudah untuk bernapas secara tiba-tiba.

Apakah itu suara…?

Saya tahu seseorang telah masuk, tetapi saya tidak dapat menggerakkan kepala atau membuka mata. Telingaku pasti rusak juga; Saya hanya mengandalkan getaran yang saya anggap sebagai langkah kaki. Beratnya masing-masing memperjelas bahwa ini bukan anak kecil belaka.

Itu berarti ini Detlinde atau Georgine, menurutku.

Siapa pun orangnya, algojo memindahkan saya sebelum menuangkan cairan ke dalam mulut saya. Tanganku tidak lagi berada di lingkaran pengisian, dan seketika, mana mengalir ke alat sihir dan jimatku. Jejak terakhir dari racun lama telah dibersihkan, dan racun apa pun yang baru saja diberikan kepadaku akan segera menemui nasib yang sama—dengan asumsi jenis racunnya normal. Saat yang menegangkan berlalu saat aku menunggu semuanya meninggalkan sistemku, merasakan mana yang mengalir melalui diriku sekali lagi… sampai cairan lain yang lebih kuat dituangkan ke dalam mulutku.

Ngh! Racun apa ini?!

Aku memuntahkan cairan kotor itu dan, dengan menggunakan kekuatan sebanyak yang bisa kukumpulkan, menggerakkan tubuh kayuku hingga bisa menangkap penyerangku. Rozemyne ​​telah memerintahkanku untuk hidup; Saya perlu menghilangkan segala ancaman dengan cara apa pun yang diperlukan.

“Siapa kamu?” tuntutku, sambil menyempitkan mataku yang kabur untuk memfokuskannya. Saya tidak tahu siapa di antara tiga calon penyerang saya yang datang untuk menyelesaikan pekerjaan itu.

Melihat ke arahku ada dua mata emas lebar. Kata “Rozemyne!” mencapai telingaku, dan meski sangat samar, suaranya terdengar agak mirip dengan suaranya. Sosok di hadapankuNamun, dia sama sekali tidak terlihat seperti dia—dan di atas segalanya, Rozemyne ​​tidak akan pernah diberikan akses ke ruangan ini sejak awal.

“Mustahil. Rozemyne ​​hanya setinggi ini,” kataku, masih waspada tapi mencoba mengendurkan rantai yang ingin kugunakan untuk mencekiknya. Namun tubuhku tidak bergerak sesuai keinginanku; masih perlu waktu lama sebelum proses pemurnian selesai, napasku yang masih terasa sakit mulai terlihat.

“Apa?! Bagaimana tidak mungkin?!” teriak wanita itu sambil duduk tiba-tiba hingga rantai itu tertancap di lehernya sendiri. “Hah!”

Ah. Ya. Itu pastinya Rozemyne.

Saat aku yakin akan fakta itu, ketegangan dan kecurigaan yang mendorongku menghilang. Aku menjatuhkan diri ke samping dan menatap Rozemyne, yang berlinang air mata dan tergagap tanpa henti. Dia telah berubah terlalu banyak untuk ucapan dasar seperti “Kamu pasti sudah dewasa.” Sepertinya dia berumur empat atau mungkin lima tahun sekaligus, dan ini bukan merupakan lonjakan pertumbuhan yang normal. Dia juga menjadi sangat cantik sehingga aku kesulitan memercayai mataku. Itu adalah transformasi yang sangat tidak normal sehingga tidak dapat lagi dipahami melalui penalaran manusia.

Jadi para dewa pasti turun tangan.

Sudah jelas bahwa Erwaermen lebih menyukai Rozemyne ​​daripada aku. Pasti ada sesuatu yang terjadi selama perjalanannya ke Taman Permulaan yang menjelaskan kecantikan buatan yang tiba-tiba didapatnya. Tampak bagi saya bahwa ciri-cirinya sempurna dalam arti yang sebenarnya, tidak memiliki distorsi atau asimetri apa pun yang biasanya berkembang sepanjang hidup seseorang. Saya hanya bisa menghela nafas bahwa dia akan menodai hadiah literal dari para dewa ini dengan perilakunya yang tidak pantas.

“Apakah kamu kehilangan akal sehatmu…?” Saya bertanya. “Kamu bodoh.”

Keputusannya yang tiba-tiba untuk langsung terjun ke dalam rantaimembentang di lehernya bukanlah satu-satunya masalah. Dari mengunjungi Erwaermen hingga menyelamatkanku di luar keinginanku hingga mengakses ruangan ini melalui beberapa cara yang bahkan tidak dapat kupahami, setiap gerakannya menunjukkan dirinya sebagai orang bodoh.

“Bwuh… Dengar, aku sudah tahu kalau aku mengambil tindakan terlalu jauh. Tolong jangan terlalu sok suci tentang hal itu.”

Bahkan sekarang, dia begitu tidak menyadari kesalahannya sendiri sehingga dia menggambarkan tindakannya sebagai “sedikit” terlalu berlebihan. Perasaan agresif yang tersisa memudar ketika saya menyadari bahwa hatinya sama sekali tidak berubah.

Meski begitu, identitasnya tidak diragukan lagi.

Rozemyne ​​begitu padat sehingga dia belum menyadari bahwa aku sengaja mencoba mencekiknya. Dia juga menyia-nyiakan kecantikannya dan dengan keras kepala menolak menyerah pada apapun yang dia pedulikan. Ini semua adalah kekurangan serius yang dimiliki seorang wanita bangsawan, tapi entah kenapa, itu tidak membuatku kesal. Saya bertanya-tanya mengapa.

“Apakah karena kamu tidak bisa bergerak sehingga kamu merasa perlu membuka mulut?” dia bertanya.

“Saya ‘berbuka mulut’ karena cara Anda memberikan penawarnya. Dan jika Anda ingin saya menanggapi keluhan Anda dengan serius, saya sarankan untuk menghapus senyuman lebar itu dari wajah Anda.”

Meskipun saya berulang kali memperingatkannya untuk menyembunyikan emosinya, Rozemyne ​​tetap mudah dibaca seperti biasanya. Dia sedang menampar pipinya saat ini, mencoba untuk mendapatkan kembali ketenangannya, tetapi hal itu tidak banyak membantu kasusnya.

“Aku senang kamu sudah cukup pulih untuk menggerutu,” katanya, mata emasnya berkerut dalam seringai lebar. Apakah saya akan bersukacita jika dia kehilangan tatapan terus terang selama percepatan pertumbuhannya? “Segera setelah Anda lebih baik, saya mengharapkan tepukan di kepala, kata-kata manis Anda yang ‘sangat baik’, dan bahkan mungkin pelukan. Kamu juga bisa mencubit pipiku jika kamu mau. Jadi tolong… Segera sembuh.”

Saya tidak sanggup mengkritik penampilannya yang tidak biasasecara bersamaan menangis dan tersenyum. Sepertinya aku lebih peduli pada kepribadiannya yang tidak berubah daripada penampilannya yang berkembang dengan indah.

Dan inilah orang yang harus kubunuh untuk menyelesaikan Buku Mestionora-ku…?

Aku teringat instruksi Erwaermen dan kembali sadar; ada beberapa hal yang tidak bisa dihindari.

“Pertama-tama,” kataku, “kamu tidak perlu datang menyelamatkanku. Justus pasti telah menyampaikan pesanku kepadamu, jadi mengapa kamu ada di sini? Untuk tujuan apa kamu datang?” Akan jauh lebih cerdas jika dia membiarkanku mati, sehingga menyelamatkan Yurgenschmidt dengan kematian sesedikit mungkin. Itulah yang diinginkan Erwaermen, dan itu akan jauh lebih mudah bagi Rozemyne ​​daripada duel sampai mati.

Namun dia bahkan tidak pernah berpikir untuk membiarkanku mati.

“Hm? Maksudku, siapa yang peduli?” dia bertanya sambil memiringkan kepalanya ke arahku. “Tidak ada gunanya menyelamatkan Yurgenschmidt jika kamu tidak terlibat di dalamnya. Bukankah itu sangat jelas?”

Saya kehilangan kata-kata; dia telah menyampaikan pernyataan keterlaluan itu seolah-olah itu adalah hal yang paling wajar di dunia. Tidak terlintas dalam pikiranku bahwa dia mengatakan aku seperti keluarga baginya dan mengancam akan menyelamatkanku jika aku berada dalam bahaya, namun pernyataannya bahwa dia akan memprioritaskan aku di seluruh negeri sulit untuk diproses.

“Kadipaten yang lebih besar, Kedaulatan, keluarga kerajaan, dan bahkan para dewa sendiri—aku akan menjadikan seluruh dunia sebagai musuh untuk menyelamatkanmu,” katanya.

“Saya tidak percaya Anda mengatakan ‘para dewa’ sebelumnya…”

Sebenarnya, itu adalah detail yang tidak penting. Yurgenschmidt adalah rumah bagi keluarga biasa dan teman-temannya—orang-orang yang ia sayangi lebih dari apa pun. Saya tidak menyangka dia akan memprioritaskan hidup saya di atas keselamatan mereka.

Seseorang yang hanya seperti keluarga tidak boleh ditempatkan di atas sanak saudaranya yang sebenarnya. Bukankah begitu?

Ayah saya menyebut saya putranya tetapi memprioritaskan Veronica, Sylvester, dan Bonifatius daripada saya. Sylvester juga menyebutku saudaranya tetapi lebih peduli pada Florencia dan anak-anaknya. Bahkan setelah ayah kami meninggal, dia telah menentukan yang terbaik bagi saya untuk memasuki bait suci, bukan Veronica.

Saya selalu menganggap pilih kasih seperti itu sebagai puncak dari keadaan normal, jadi tampak jelas bagi saya bahwa Rozemyne ​​akan memperlakukan mereka yang hanya seperti keluarga sama seperti orang lain. Ya, aku spesial baginya sebagai seorang bangsawan, dan jika sesuatu terjadi padaku, dia akan mengamuk untuk menyelamatkanku seolah-olah kami adalah saudara. Tapi tidak pernah terlintas dalam pikiranku bahwa dia akan terus merawatku ketika keselamatan keluarganya yang sebenarnya berada di ujung tanduk.

Perhitungan saya tidak pernah memperhitungkan hal ini .

“Oh, apakah ini pertama kalinya kamu mendengar bagian itu?” Rozemyne ​​bertanya. “Saya minta maaf, tapi memang begitulah adanya. Sekarang, mari kita temukan cara untuk menyelesaikan Kitab Mestionora tanpa salah satu dari kita harus mati.” Si bodoh itu bahkan tidak mengakui emosiku saat dia terus mengoceh dengan gembira tentang Erwaermen. Dia bahkan mengeluarkan ide yang sangat konyol untuk menuangkan mana ke gerbang negara untuk memberi kita lebih banyak waktu.

Aku ragu Erwaermen bahkan mempertimbangkan kemungkinan bahwa kami akan menolak membunuh satu sama lain demi Kitab Mestionora. Kemungkinan besar dia menganggap bahwa manusia dari Yurgenschmidt saja yang akan mematuhi perintahnya.

Tetap saja, apakah Rozemyne ​​tidak mengikuti keinginannya dengan terlalu sembarangan?

Saya sama-sama jengkel dan antusias melihat keterkejutan di wajah Erwaermen ketika rencana Rozemyne ​​terungkap. Bibirku sedikit menyeringai, dan saat itulah aku teringat apa yang dikatakan Lady Irmhilde kepadaku:

“Setelah Anda menemukan hal-hal yang Anda inginkan, hiduplah untuk mewujudkannyamereka menjadi kenyataan dan melindungi mereka.”

Hm… Hidup sesuai dengan keinginanku sendiri mungkin bukan ide yang buruk.

Kali ini, aku mengartikan kata-katanya secara berbeda—mungkin karena kekuatanku mulai kembali. Aku berusaha membengkokkan jari-jariku, sadar bahwa jimat dan penawarnya perlahan-lahan memulihkanku. Dan ketika saya menghitung berapa lama saya harus menunggu sebelum saya dapat bergerak bebas lagi, saya mulai memikirkan cara paling efisien untuk menghancurkan Ahrensbach.


2. Volume 29 Chapter 22

Kata penutup

Halo lagi, ini Miya Kazuki. Terima kasih banyak telah membaca Ascendance of a Bookworm: Bagian 5 Volume 8 .

Prolog jilid ini berasal dari sudut pandang Justus dan terjadi sekitar waktu yang sama dengan epilog jilid terakhir. Cerita tersebut menggambarkan perjalanan mereka dari Ahrensbach ke Ehrenfest dan percakapan mereka dengan Sylvester setelah diberitahu bahwa tuan mereka dalam bahaya. Mereka berdua mempunyai pemikiran yang cukup keras, bukan? Menulis bab ini membuat semuanya menjadi jelas bagi saya.

Cerita utama dimulai dengan persiapan pertempuran Rozemyne. Dia bertemu kembali dengan Eckhart dan Justus, lalu tidur siang dan bersiap untuk melakukan serangan mendadak. Dia menggunakan Kitab Mestionora secara maksimal, mengeksploitasi gerbang negara untuk perjalanan cepat, dan bahkan berhasil mendapatkan ksatria Dunkelfelger di sisinya. Mohon terus dukung dia saat dia menepati janjinya: “Saya akan melakukan apa pun untuk menyelamatkan Ferdinand!”

Georgine kemudian melancarkan serangan ke Ehrenfest, percaya bahwa Ferdinand sudah mati. Matthias mengetahui bahwa provinsi asalnya diserang oleh ayahnya sendiri, yang telah memerintah provinsi tersebut sebagai giebe selama bertahun-tahun. Bisakah dia mengalahkan Grausam untuk menyelamatkan Gerlach…?

Epilog volume ini ditulis dari sudut pandang Georgine. Saya berhati-hati untuk memasukkan sebanyak mungkin informasi tentang plot dan masa lalunya. Saya sudah mengatakan di cerita sebelumnya bagaimana perasaan Sylvester terhadap Georgine, tapi ini adalah pertama kalinya saya meliput bagaimana dia melihatnya dan Veronica, jadi sepertinya cukup segar. Pengaruh macam apa yang dilakukan ibu dan adiknyasaudara laki-lakinya miliki padanya saat dia tumbuh dewasa?

Hanya ada satu cerita pendek tradisional untuk volume ini, tapi saya rasa saya telah mengimbanginya dengan serangkaian cerita pendek orisinal yang dikelompokkan menjadi “Pertahanan Ehrenfest (Babak Pertama).” Itu ditulis untuk menyampaikan dengan lebih baik apa yang terjadi di Ehrenfest saat Rozemyne ​​bergegas menyelamatkan Ferdinand. Banyak karakter nostalgia dari Illgner dan kota bawah muncul sekali lagi. Saya melakukan yang terbaik dengan mereka, jadi selamat menikmati!

Cerpen orisinal terakhir berfokus pada Ferdinand. Saya memutuskan untuk menulisnya untuk merayakan kemajuannya dalam jajak pendapat pembaca yang kami lakukan, tapi, yah… Saya akhirnya harus membuang banyak garis besar yang potensial. Mengutarakan terlalu banyak detail tentang pemikirannya saat bertemu kembali dengan Rozemyne ​​atau emosinya akan merusak beberapa wahyu yang akan datang, jadi setelah memutar otak untuk memikirkan apa yang terasa seperti selamanya, saya memilih serangkaian kilas balik.

Bonus cerita pendek untuk CD drama ketujuh ditulis dari sudut pandangnya juga. Ini merinci dia mengunjungi Erwaermen dalam upaya menyelesaikan Buku Mestionora-nya.

Seni sampul volume ini mencerminkan pertarungan melawan Lanzenave. Terlihat Rozemyne ​​menggunakan perlindungan aub, Ferdinand dengan dua pengikut setianya, serta duo heroik yaitu Heisshitze dan Hannelore. Gerbang desa dan salah satu kapal Lanzenave berada di latar belakang. Betapa kerennya itu?!

Ilustrasi berwarna menggambarkan reuni akbar volume ini. Pada awalnya, aku meminta kolase semua orang yang melawan Lanzenavian, termasuk para pengikut yang tidak ditampilkan di sampul, tapi Shiina-san memintaku untuk mempertimbangkannya kembali, karena pada dasarnya hampir sama. Dia kemudian memiliki ide cemerlang untuk membuat ilustrasi tersebut mencerminkan perpisahan mereka di Bagian 4 Volume 9. Shiina-sama—terima kasih.

Dan yang terakhir, terima kasih sebesar-besarnya kepada semua orang yang membaca buku ini. Semoga kita bertemu lagi di Part 5 Volume 9.

Februari 2022, Miya Kazuki

No comments:

Post a Comment

I Practice Farming While the Rest Cultivates 866 - 870

1.  Chapter 866: The Request from the Xuanji Tree Mother Setelah pesta berakhir, Lu Xuan tidak tinggal lama, mengucapkan selamat tinggal kep...