Monday, July 8, 2024

Skill? Nee yo Sonnamon! Chapter 81-83

 Bab 81 

Tidak Bisa Pilih-pilih Metode

 

Ketua guild dengan cepat membawa kami ke gereja.
Tidak tahu daerah ini ada di sini. Kami biasanya tidak pernah datang ke sini.
Ada benda berbentuk salib yang didirikan di atas gedung sehingga Anda dapat langsung mengetahui bahwa itu adalah gereja, tapi agak menakutkan bagaimana benda di tengah salib ini berbentuk seperti mata. Anda akan mengira itu adalah simbol sesat hanya dari penampilannya saja.


"Jadi tempat ini gerejanya, eh, ada apa dengan salib aneh itu?"

"Itu adalah 'Sekte Dewi'. Sebuah agama yang terutama menghormati dan mengajarkan pentingnya hidup dengan rasa syukur kepada dewi yang menciptakan dunia ini, mempromosikan kasih sayang terhadap sesamamu dan memberikan Keterampilan kepada orang-orang. Apa kamu tidak mengetahuinya? Aku yakin itu adalah 'Sekte Dewi'." agama paling populer di dunia."


Saya tidak tahu.
Tunggu, dewi? Jadi yang memimpin dunia ini adalah seorang dewi? Saya tidak tahu karena saya sendiri belum pernah bertemu dengannya. Bertanya-tanya apakah sang pahlawan tahu.
Mungkin ada baiknya menanyakan apakah saya pernah bertemu dengan pahlawan tersebut.


"Hargai penjelasannya. Maaf, aku agak cuek soal agama dan sebagainya. Jadi bapaknya tidur di dalam?"

“Tidur nyenyak, kamu bahkan mungkin mendengarnya mendengkur, tapi ketahuilah bahwa itu karena Skill si penyerang, oke?”

"Bertanya-tanya berapa lama dia akan tidur? Jangan bilang dia tidak akan pernah bangun tanpa intervensi..."

"Jangan khawatir. Menurut Penilai, dia akan bangun dalam waktu tiga hari bahkan jika kita meninggalkannya sendirian. Itu akan berlangsung selamanya jika monster itu menyerang kita, tentu saja."

"Tapi kedengarannya sangat mengkhawatirkan!?"

“Itulah mengapa kita harus membangunkannya entah bagaimana caranya dan membuatnya memberitahukan kata sandinya kepada kita. Tampaknya kata sandinya cukup panjang karena itu memperkuat penghalang tetapi dengan usia ayahnya yang sudah tua, kita mungkin tidak bisa mengharapkan dia untuk begadang lama-lama, kita harus bergegas."


Usia tua ya. Ingin tahu siapa yang lebih tua, dia atau lolimast?


"Apakah kamu baru saja membayangkan sesuatu yang tidak sopan?"

"Tidak juga..."


Astaga, dia tajam. Pastilah kebijaksanaan yang muncul seiring bertambahnya usia.


"Apakah kamu baru saja membayangkan--."

"Tidak. Kita harus segera menemui ayahnya."

“Saya tidak yakin. Hmm.”


Aku masuk ke dalam gereja dan langsung menemui sang ayah sambil menangkis tatapan lolimast.
Saya melihat beberapa orang berdoa dengan panik dengan ekspresi khawatir di sana-sini di dalam.Anda pasti ingin mengandalkan Tuhan dalam situasi ini.
Seorang pria berpakaian pendeta sedang berjaga di depan kamar sang ayah.


“Guildmaster, bagaimana situasi di luar?”

"Ini kekacauan. Tidak bisa menyalahkan mereka karena monster itu datang ke sini dan tidak ada cara untuk melarikan diri."

"Aku bisa membayangkan, siapa yang akan..."

"Aku juga penasaran tapi bukan itu yang penting sekarang. Kita harus bisa mengatasi situasi ini. Apa bapaknya sudah sadar?"

"...Dia belum."


Pria itu menjawab dengan termenung.
Mendengar itu, lolimast memasang ekspresi tegas saat dia berbicara.
<TLN: Dapatkan pembaruan dan pengeditan terkini di Sousetsuka .com >

"Kita tidak punya pilihan lain. Saya akan menyadarkan dia untuk sementara dengan Sihir Dukungan dan mendapatkan kata sandinya. Itu bisa diterima, bukan?"

"Sihir pendukung... Maksudmu [Peningkatan Detoks]!? Mantra itu untuk sementara meningkatkan ketahanan terhadap penyakit status dengan menghabiskan Stamina target. Kami tidak punya jaminan apakah ayah bisa menahan serangan seperti itu...

" mungkin akan berhasil saat ini. Aku tidak bisa menggunakan Sihir Pemulihan dan kamu sudah mencoba dan gagal menyembuhkannya, bukan?"

"...Iya. Bahkan mantra Remedy pun tidak mempunyai efek apa pun. Kita mungkin membutuhkan seseorang dengan level Skill yang lebih tinggi lagi."

“Tetapi ada kemungkinan bahwa meningkatkan daya tahannya akan berhasil. Saya yakin ini patut dicoba.”

"Akan tetapi, ayah sepertinya tidak akan mampu menanggung beban ini mengingat usianya. Bahkan jika itu berhasil, kemungkinan besar itu tidak akan bertahan lama..."

"Banyak sekali orang yang akan mati jika kita tidak melakukan apa-apa, termasuk ayah. Tidakkah kamu melihat bahwa ini saatnya untuk mengambil tindakan sekarang? Atau apa, apakah kamu menyarankan agar kita semua menerima saja nasib kita dan mati bersama-sama, karena kamu khawatir dengan kondisi ayahmu?"


Dia melontarkan kata-kata sarkastik tapi aku tidak menyalahkannya, monster itu datang bahkan saat kita berbicara.
Pria itu sedikit ragu-ragu sebelum mempersilakan kami masuk ke kamar tempat ayah sedang tidur.
Untung dia masuk akal. Seandainya dia orang tua yang keras kepala, kita mungkin masih sibuk membujuknya saat monster itu menyerang.


Ada tempat tidur putih di samping rak buku kecil di dalamnya.
Seorang lelaki tua berambut putih tertidur dengan tenang seolah dia sudah mati. Jadi itulah ayahnya.


"...Saya harap Anda dapat memaafkan saya jika hal ini mengakibatkan meninggalnya Anda. Saya memiliki tugas untuk melindungi kota ini... [Detox Boost]."


Lolimast membungkuk sedikit sebelum mengucapkan mantra.
Cahaya redup menyelimuti tubuh sang ayah, meningkatkan Perlawanannya.
Staminanya secara bertahap menurun dalam prosesnya. Dia akan berada dalam bahaya jika ini terus berlanjut terlalu lama.


“Ayah, bangunlah, Ayah.”


Lolimast tidak mempengaruhi ayahnya.


Ayah! Tolong bangun!


Kali ini dia berteriak keras sambil mencubit pipinya.
Adegan itu terlihat seperti seorang cucu yang mencoba membangunkan kakeknya, agak mengharukan,


"F! A! T! H! E! R!"


Tepuk! Tepuk! Tepuk! Dia berteriak lebih keras sambil menampar pipinya. Hei sekarang, kamu sedang berhadapan dengan seorang lelaki tua di sana. Jangan terlalu gila sekarang.
Sang ayah tidak akan bangun meski dengan pipi memerah. Sepertinya ini tidak akan berhasil. Tidak ada tanda-tanda dia akan bangun sama sekali.


"Haa, haa... Mau bagaimana lagi. Kuharap aku tidak perlu melakukan ini, mohon maafkan aku, ayah."


Dia mengambil botol berisi semacam cairan merah dari saku dadanya. Botolnya sangat kecil seperti yang digunakan untuk obat tetes mata, aku punya firasat buruk tentangnya.


<<[Minyak Lada Petir]. Bumbu yang sangat merangsang. Ini memiliki efek yang sangat kuat, membuat siapa pun yang selaput lendirnya sering menyentuhnya akan mengalami rasa sakit yang hebat dan robekan yang tak terkendali.>>


Hee, sungguh, menakutkan.
Dan kenapa orang ini disini hanya menenggak cairan ini ke hidung bapaknya.


"Sooi!"


Dia mencubit botol itu untuk memasukkan semuanya ke dalam. Apakah kamu setan.


"....Fu-fugwugguaaaaaaaaagaaaaaaaa!?!?!"


Sang ayah melompat turun dari tempat tidur sambil berteriak dan menangis tersedu-sedu.
Dia mendarat di tanah dan mulai berteriak sambil menggeliat.


""...Uwaa...""


Alma dan Reina terkejut saat mereka menyaksikan. Siapa yang bisa menyalahkan mereka setelah menonton itu...
Bertanya-tanya apakah dia baik-baik saja. Bisakah dia berbicara di tengah air mata dan ingus itu?


"Hack! Batuk, uhuk, uhuk! Haack! ...A-apa yang terjadi...? Oho, apakah itu kamu Ivuranmii-san? Selamat pagi."

"Selamat pagi, Ayah. Maafkan aku atas kebangkitan yang kasar ini. Tidak ada waktu, jadi izinkan aku menjelaskannya. Segel di dalam gua binatang ajaib saat ini sedang dibongkar oleh pihak yang tidak dikenal."

"A-apa yang kamu katakan...?"

“Pihak tak dikenal itu, atau kooperator mereka menyerang ayah kemarin malam dan mendapatkan kata sandi dengan menggunakan Skill sebelum membuatmu koma."

"Begitu ya... Jadi itu sebabnya, aku merasa mengantuk bahkan setelah guncangan... yang hebat..."


Energinya dari sebelumnya tidak terlihat saat kelopak matanya perlahan mulai turun.


"Tunggu! Jangan tidur dulu! Tolong beritahu kami kata sandi untuk menyegel kembali binatang itu sebelum kamu melakukannya! Atau seluruh kota akan dimakan oleh monster itu!"

"Kata, lulus, adalah.... Ju... Ju... Ayo..."

"A-ayah!? Ayah!! Kamu belum selesai! Bangun! Tolong!"


Dia berbisik lagi sebelum tertidur lagi, seperti boneka yang putus talinya.


"...Tidaaaak! Sedikit lagi! Ayo kita lakukan lagi!"

“Jangan, Staminanya hampir nol. Bahkan jika kamu membangunkannya, dia kemungkinan besar akan mati sebelum dia dapat berbicara karena Stamina yang habis memakan kekuatan hidupnya.”


Atau begitulah kata Menu-san.


"...Hancurkan semuanya, itu semua sia-sia. Bagaimana seharusnya kita, apa yang harus kita lakukan... Uuu...!"


Lolimast bergumam putus asa dengan mata berkaca-kaca.


Ini bukan untuk apa-apa. Aku menangkap apa yang dibisikkan sang ayah sebelum dia tertidur.


"Tidak, aku sudah mengetahui kata sandinya. Kurasa."

"...eh?"

"T-tapi itu hampir tidak bisa dimengerti, bagaimana kamu bisa mengenal Kajikawa-san!?"

"Saya tidak bisa mengatakan itu 100% benar, tapi kemungkinannya cukup bagus. Saya pikir ini pantas untuk dicoba."

"P-pahlawan itu sendiri yang membuat kata sandinya dan itu hanya diturunkan kepada bapak gereja ini, tidak ada orang lain yang mengetahuinya...!? Bagaimana kamu begitu yakin?"

"Yah, karena aku berasal dari tanah air sang pahlawan."

".............Apa, tidak ada yang memberitahuku tentang itu."


Lolimast tampak ternganga dengan mulut ternganga.
Reaksi yang sama seperti guildmast Daijel ya. Heck, jadi surat yang dia kirim ke lolimast tidak menyebutkan asal usulku dari dunia lain ya.


"Jadi ya, kita harus mencobanya sekarang. Ini akan menjadi akhir yang nyata jika tidak berhasil, bagaimana menurutmu?"

"...Kumohon. Aku mohon padamu... Kumohon...!"


Lolimast yang selama ini bersikap riang, sikapnya berubah total.
...Aku tidak tahu bagaimana harus bereaksi melihat perubahan mendadak ini. Membuatku merasa tidak enak sekarang.
Nah, sekarang sudah diputuskan, saatnya bersiap-siap.

...Haruskah aku menyampaikan lucunya kepada pahlawan yang membuat kata sandi ini,atau haruskah aku mengucapkan terima kasih karena telah menggunakannya sebagai kata sandi dan memberikan kesempatan bertarung kepada pahlawan masa depan.
Ya ampun, akan memalukan jika mengatakannya dengan lantang melalui megafon.


Bab 82 

Lendir Kerakusan

 

...Itu disini!
Oh sial oh sial oh sial, itu kehadiran paling berbahaya ketiga yang pernah saya temui.
Ngomong-ngomong, tempat kedua adalah Alma Papa. Pertama? Apakah saya perlu mengejanya? ...Wanita itu menakutkan.
Benda yang saat ini sedang menuju ke kota ini sebenarnya tidak cocok dengan keduanya, tapi itu tidak mengubah fakta betapa berbahayanya benda itu.
Kesalahan sekecil apa pun akan membuatku langsung dimakan...


"Oy! Sepertinya segelnya sudah selesai, aku bisa merasakan sesuatu yang besar datang ke sini!"

“Eh, sungguh!? Bagaimana menurutmu!?

” “Kita bicara lagi nanti! Berikan saja padaku alat ajaib untuk menyegelnya kembali!"

"O-oke!"


Aku menerima megafon penyegel dan menyimpannya di Layar Item.
Lolimast bingung ketika dia melihat itu, aku mengabaikannya. Sekarang bukan waktunya.
Aku bertanya pada Alma dan Lolimast untuk mendukungku dalam upaya penyegelan kembali dan menyuruh Reina untuk bersembunyi di suatu tempat sebelum pergi.
Dan kemudian aku terbang ke arah monster itu akan memasuki kota..Aku

bisa merasakan penghalang di sekitar kota itu
berderit sudah turun. Kecepatan dan kekuatan monster ini benar-benar luar biasa.
Apakah aku benar-benar harus melawan benda ini? Bahkan sepuluh detik pun terlalu
lama Tidak, tidak, keluar dari sana, kawan


. Apa itu benda itu!? Itu terbang di langit!"

"Ada apa dengan topeng itu!?"


Orang-orang terkejut ketika mereka melihatku.
Jangan tunjuk topeng itu dangit. Aku tidak punya pilihan, aku--(dihilangkan).
Tidak, tunggu , ini bukan waktunya untuk itu!


"Menjauh dari gerbang sekarang! Monster yang tersegel di gua binatang ajaib akan masuk dari gerbang itu! Kamu akan dimakan kalau berlama-lama di sana!"

"A-apa! Tunggu, siapa kamu sebenarnya!”

“Seseorang yang ditugaskan oleh guildmaster Ivuranmii untuk menyegel monster itu! Sekarang pergilah kecuali kalian ingin dimakan hidup-hidup!!"


Aku berteriak pada mereka untuk mengungsi tapi itu hanya masalah waktu sebelum penghalang itu ditembus, jika terus begini...!
<TLN: Dapatkan pembaruan dan pengeditan terkini di Sousetsuka .com >

CRACKLE! Suara kaca pecah bergema
.ini lebih cepat dari yang diperkirakan.

Sesuatu merembes ke dalam kota melalui celah yang terbentuk.
Cairan hitam. Ini seperti kopi hitam yang bergerak dengan pikirannya sendiri.
Saya tidak bisa memastikan volume pastinya karena bentuknya yang selalu berubah tetapi sepertinya bisa memenuhi seluruh kolam berukuran 25 meter. Bagaimana benda ini bisa begitu besar.
Jadi, inilah tampilan penuh dari monster itu. Seluruh tubuhku merinding hanya dengan melihatnya dan kehadirannya yang luar biasa. Aku tidak percaya ini awalnya slime.
...Saya takut untuk melihatnya tetapi saya harus memeriksa Statusnya.




Binatang Ajaib: Slime of Gluttony

Level 68

Status: Kelaparan

【Atribut】

HP (Poin Kesehatan): 4875/4875
MP (Poin Ajaib): 3417/3417
SP (Stamina): 381/8754

STR (Kekuatan): 1784
ATK (Serangan) : 1784
DEF (Pertahanan): 2640
AGI (Agility): 1402
INT (Intelligence): 697
DEX (Dexterity): 874
PER (Perception): 1751
RES (Resistance): 1374
LUK (Luck): 248

【Skills】

Magic Beast Level 7
Binatang Kental Level 10
Seni Bela Diri Level 7
Seni Cakar Level 9
Seni Fang Level 7
Ilmu Pedang Level 8
Seni Tombak Level 4
Panahan Level 4
... dan masih banyak yang lainnya.

【Keterampilan Utama】

Pertumbuhan yang Rakus




Itu jauh melampaui batas! Apa-apaan ini, ini lebih dari sekedar curang! Unit yang disadap?!
Seperti yang diharapkan, sebagian besar Atributnya mencapai empat digit. Hanya stat LUK saja yang kurang sedikit? Mencoba melawan hal ini secara langsung akan membuatku melahapnya dalam waktu singkat.
Skillnya juga sangat tinggi, baik kualitas maupun kuantitasnya. Ada banyak Skill yang seharusnya tidak bisa diperoleh Slime, bisakah benda ini menyerap Skill dari benda yang ditelannya?


<<Master Skill 'Gluttonous Growth': Skill yang diperoleh dengan mencapai Viscous Beast Level 10. Memungkinkan perolehan sebagian Atribut dan Skill dari target yang dimakan.>>


Berapa banyak yang sudah dimakan makhluk ini. Sepertinya melahap sang pahlawan berkali-kali memainkan peranan besar.
...Kau menyuruhku untuk menyegelnya kembali? Betapa ratanya. Ini akan membuatku baik sebelum aku bisa menyelesaikannya.


<<Penyegelan dapat dilakukan selama dilakukan dalam jangkauan suara. Meneriakkan kata sandi dari jarak yang aman dari serangannya akan membuat penyegelan ulang relatif bisa dilakukan. Namun, perhatikan serangan jarak jauh dari Sihir Serangan dan semacamnya.>>


Sepertinya itulah satu-satunya cara. Kupikir aku akan tetap berada 100M di atas, jauh di atas 20M dari jangkauan yang dilaporkan. Saya akan meminta Menu-san mengukur ketinggian dengan tepat.
Wah, Slime ini bergerak cepat. Ia mencari mangsa dengan kecepatan seperti mobil.
Beberapa orang di dekatnya telah dilahap... RIP. Kematian datang kepadamu dengan cepat ya... Menakutkan.
Ini akan memakan lebih banyak korban jika aku tidak segera menyegelnya kembali.
Saya segera pindah ke ketinggian yang aman, mengambil megafon dan menyalakannya. Persiapan selesai. Aah, tes, tes, umu, gema yang bagus.
Nah, sekarang saatnya bersuara keras!


"*Tarik napas*....『Jugemu Jugemu Gokō-no Surikire Kaijarisuigyo-no Suigyōmatsu Unraimatsu Fūraimatsu』..."


Kata sandi yang dibuat oleh pahlawan adalah cerita rakugo yang terkenal.
Aku mendengar kalimat 'Jugemu' dua kali sebelum sang ayah tertidur... Ini akan menjadi skakmat bagi kami jika aku tidak menghafalkan rakugo ini.
Pikirkan itu ada di OP atau ED dari beberapa anime beberapa waktu lalu? Aku hanya menghafalnya berkat manga tukang ledeng 4 panel tertentu... Mari kita kembali ke jalur yang benar.
Tubuh slime perlahan-lahan terbungkus oleh benda-benda seperti rantai yang terbuat dari kata-kata saat aku melanjutkan dengan kata sandinya. Ironisnya mengingat isi rakugo ini.


"『Kuunerutokorosumutokoro Yaburakōjino burakōji』 ...Ah, rantainya terlepas."


Sial, ini versi 'yabukoji' bukan versi 'burakoji'! Secara pribadi menurut saya yang ini berima lebih baik!
Rantainya meleleh. Oh tidak, slime itu mengalihkan fokusnya padaku sekarang.
Ia meluncurkan rentetan bola api, masing-masing selebar satu meter, seperti senapan mesin berat.
Oy oy oy! Apa yang terjadi, sihir Alma tidak ada apa-apanya!
Aku nyaris berhasil menghindari serangan itu tapi aku tidak mampu melanjutkan penyegelan seperti ini!


LEDAKAN!


"U-uwoaa!!?"


Hampir saja! Aku berhasil mempertahankan diri dengan mengerahkan bantalan mana sebelum bola api menghantamku, namun setengah dari HP-ku masih terbang keluar jendela.
Tidak baik. Aku akan ditembak jatuh tak lama lagi. Namun menurunkan ketinggian akan menempatkanku dalam jangkauan melahapnya.
... Kita sudah selesai.
Ah, sial,ayo coba lagi dan


BOOM!


Saya bertahan lagi dengan bantalan mana tetapi HP saya menjadi nol.
Segera diikuti oleh rasa sakit. Seluruh tubuhku terbakar, sakit.
Jatuh. Saya jatuh. Saya tidak dapat mempertahankan fokus saya untuk terus terbang karena kerusakan tersebut. Aku akan mati karena terjatuh ke tanah sebelum slime memakanku jika terus begini.

...Orang benar-benar mati begitu saja ketika waktunya tiba ya. Saya tidak terkecuali. Saya pikir saya menyadarinya.
Ah sial, aku belum mau mati. Masih banyak hal yang ingin aku lakukan. Begitu banyak makanan yang ingin aku traktir untuk Alma dan Reina.
Saya ingin mengadakan pesta ulang tahun yang mewah untuk Reina.

Ah, inilah tanahnya. Mudah-mudahan tidak terlalu menyakitkan.



Lengan hitam keluar dari bayangan sebuah bangunan menangkapku sebelum aku menyentuh tanah.
Saya hampir salah mengira itu slime. Tapi tidak, bayangan kecil ini.


"M-berhasil tepat waktu...!"


Reina pergi dan menyeret tubuhku ke dalam bayangan.
Eh, apa yang terjadi.


Bab 83 

Ponpokopi~

 

"Kamu baik-baik saja, Kajikawa-san!? Aku melihatmu terkena bola api!"


Reina bertanya dengan cemas di belakang sebuah gedung.
Tidak tunggu, kita berada di dalam bayangan? Baik Reina dan aku. Apakah ini mungkin.


<<Ninjutsu Skill Lv1 [Shadow Dive]: Kemampuan yang mengubah pengguna menjadi bayangan, menghapus kehadiran mereka dan meniadakan semua kerusakan. Dimungkinkan juga untuk mengubah orang lain yang ditunjuk oleh pengguna menjadi bayangan. Namun, penerimanya akan diusir secara paksa dari bayangan di bawah cahaya.>>


Aku tahu itu. Itu adalah Keterampilan ninjutsu. Persetan, kamu tak terkalahkan saat aktif! Ini curang! Curang, kataku!
Tidak percaya dia bisa menggunakan skill cheat langsung dari level 1. Reina... menakutkan!


"...Bukankah aku sudah bilang padamu untuk bersembunyi karena itu berbahaya."

"Tidak ada gunanya bersembunyi dari benda itu! Kita semua sudah tamat saat Kajikawa-san gagal menyegelnya!"


Itu pasti~.
Benda itu tidak berbentuk sehingga bisa menembus celah barikade, bisa menghancurkannya dengan mudah.
Ia mempunyai kemampuan penginderaan yang sangat tinggi. Orang tua Alma sepertinya bisa menentukan orang hanya dengan kehadirannya saja, jadi benda ini mungkin bisa melakukan hal yang sama, bersembunyi tidak ada artinya.
Dengan kata lain, saat aku mati, menyegel benda itu akan selamanya berada di luar jangkauan dan bertahan hidup dengan bersembunyi di kota ini adalah hal yang mustahil untuk semua maksud dan tujuan.
Jika dipikir-pikir, apa yang dilakukan Reina adalah tindakan yang terbaik. Nyatanya.


“Aku membuat kesalahan besar dengan terburu-buru tanpa memeriksa Keterampilanmu, Reina… Maaf, kamu benar-benar sangat membantu.”

"Fufufu, jadi aku akhirnya berhasil melakukan sesuatu. Teruskan dan pujilah aku lebih banyak lagi~"

"Ya. Aku akan mati tanpa bantuanmu, aku berterima kasih padamu."

"I-sebenarnya memalukan kalau kamu terlalu memujiku..."


Reina terdengar malu-malu. Aku akan menatap wajahnya kalau saja aku bisa melihatnya.


"Ah, kita harus segera keluar dari bayang-bayang itu. Mana-ku terus berkurang ketika kemampuan ini aktif, aku tidak bisa menyimpannya lama-lama."

"Slime itu akan menangkap kita jika kita keluar dari sini."

"Tidak apa-apa. Aku bisa bergerak super cepat di dalam bayangan, melarikan diri sangatlah mudah."


<<Saat aktif, [Penyelaman Bayangan] mengkonsumsi 1 MP setiap detik. Kecepatan maksimum bergerak dalam bayangan adalah sekitar 100 meter per detik.>>


Err,jadi maksudmu dia bisa bergerak dengan kecepatan 360km/jam sambil tahan terhadap kerusakan? Benar-benar curang, Reina harus tak tertandingi dalam pertarungan malam hari.
Kami bergerak dalam bayang-bayang bangunan dan muncul sekitar 1 kilometer dari monster itu.
Saat memeriksa tubuhku, aku melihat banyak bekas luka bakar. Sakit, panas.


"Aduh... Slime itu menjadi gila karena sihir."

"I-itu luka bakar yang parah, apa kamu yakin akan baik-baik saja?"

"Ini bukanlah ramuan yang tidak bisa disembuhkan."
<TLN: Dapatkan pembaruan dan pengeditan terkini di Sousetsuka .com >

Saya meneguk ramuan tingkat menengah.
Kemudian dengan cepat menyembuhkan tubuhku menggunakan Lifeforce Control sebelum meminum ramuan lain untuk memulihkan HPku hingga penuh untuk berjaga-jaga.


“Obat itu sepertinya sangat efektif.”

"Meminum ramuan saja tidak akan menyembuhkanku. Aku melakukannya dengan mengendalikan kekuatan hidup secara langsung setelah memulihkan HP-ku. Selain itu, tolong bantu, Reina."

Maksudmu menyegel monster itu, menggunakan Shadow Dive?

Aku mengerti bahwa kemampuan memakan banyak mana, tapi seharusnya tidak masalah jika aku menyediakanmu. Tapi apakah kamu baik-baik saja menerima pekerjaan berbahaya ini?”

"Sejujurnya saya sangat takut, tetapi ini adalah kesempatan terbesar kami untuk bertahan hidup, jadi saya harus melakukannya."


...Yup, tentu saja dia takut. Saya juga.
Tapi tidak ada cara untuk melarikan diri dan itu akan berakhir dengan kita dan Alma serta semua orang di kota ini akan dimakan jika kita tidak melakukan sesuatu, jadi kita harus melakukannya.
Ada juga masalah seseorang yang menembakkan bola api yang tercampur dalam rentetan serangan sebelumnya yang ditujukan padaku. Aku tertabrak karena aku menghindarinya. Sepertinya orang itu sudah dilahapnya.
Baiklah, serahkan saja itu pada mereka. Kita harus menghentikan monster itu secepatnya.


Setelah mengisi ulang mana kami, kami Menyelam Bayangan kembali ke jarak yang dapat didengar.
Saya mengeluarkan megafon dan membuat persiapan untuk melakukan penyegelan lagi.


"Bersiaplah untuk segera menyelam setiap kali aku memberimu sinyal."

"Kena kau!"


Diyakinkan oleh suara energik Reina, aku mulai meneriakkan kata sandi penyegelan sekali lagi.


"『Jugemu Jugemu Gokō-no Surikire Kaijarisuigyo-no』..."


Aku melihat slime itu dengan cepat menuju ke arahku saat aku mulai berteriak.
Ini berjalan sangat cepat, sepertinya merasa terancam oleh upaya penyegelanku yang hampir gagal tadi. Bayangkan kecepatannya sekitar 80 hingga 100 km/jam.
Lambat, terlalu lambat.
Kami berdua melebur ke dalam bayangan saat aku menepuk bahu Reina dengan ringan.
Slime itu mencoba memindai area itu dengan bingung, tapi kami sudah jauh dari sana.
Kami muncul lagi dalam jarak yang dapat didengar. Dan saya kembali meneriakkan kata sandinya.


"『Suigyōmatsu Unraimatsu Fūraimatsu Kuunerutokorosumutokoro Yaburakōjino yabukouji』"


Baiklah, sepertinya kamu bisa melanjutkan dengan baik meski dengan sedikit jeda waktu.
Dan benar saja, ini adalah versi 'yabukouji' mengingat rantai kata tidak lepas kali ini.
Bereaksi terhadap suaraku, slime itu dengan cepat menuju ke arah kami tetapi Reina dengan cepat mengeluarkan kami ketika aku menepuk bahunya lagi. Lalu aku kembali berteriak. Lagi dan lagi.


"『Paipo Paipo Paiponoshūrin Gan Shūrin Gan no Gūrin Dai Gūrin Daino』"


...Sedikit lagi.
Tapi kawan, melihat betapa antusiasnya slime ini mengejarku setiap kali aku muncul membuatku berpikir itu mungkin terlihat lucu. Seperti anjing Pavlovian, menurutku?
Saya sama sekali tidak punya niat untuk memeliharanya sebagai hewan peliharaan mengingat semua orang yang dibunuhnya. Itu juga menakutkan.


<<Saat ini telah menampung 27 orang. Semuanya masih hidup meski pakaiannya telah dibubarkan. Penyelamatan kemungkinan besar bisa dilakukan ketika penyegelan kembali selesai.>>


Eh, maksudmu orang-orang yang dimakannya masih bisa diselamatkan?


<<Kemungkinan besar asalkan belum dicerna.>>


Kalau begitu, saatnya menyelesaikannya segera!


"『Ponpokopī no Ponpokonāno』...!"


Sebuah bola api terbang ke arahku tepat ketika aku akan menyelesaikannya.
Slime itu tidak menembaknya. Orang itu juga bukan orang yang sama dengan orang yang menembakku tadi.
Tapi, bukan berarti aku tidak mengharapkan ini!


Gagal!


Aku menepuknya seperti lalat dengan tangan yang empuk.
Saya hampir mengatakan sesuatu dan berhasil menahan diri, kami harus mengulangi semua ini!


"『Choukyuumei no Chousuke』e!!"


Setelah saya selesai membaca cerita rakugo, rangkaian kata-kata tergambar di seluruh tubuh slime yang perlahan menyusut.
Sementara semua orang yang dimakannya terus dimuntahkan seperti popcorn... Syukurlah, mereka semua masih hidup. Meski begitu, mereka kebanyakan telanjang.
Slime itu semakin mengecil sebelum akhirnya berubah menjadi satu kartu.
Saya mengambilnya. Kartu tersebut memiliki karakter hiragana tertulis di wajahnya. Apa-apaan ini sungguh tidak nyata.
Saya masih bisa merasakan kekuatan hidup yang sangat besar yang berasal darinya bahkan dalam kondisi ini. Saya mencoba memasukkannya ke dalam Item Screen tetapi tidak dapat masuk, kemungkinan karena Slime disegel di dalamnya.


"Kita berhasil! Aku mendengar suara-suara aneh seperti, ponpoko atau semacamnya. Apa itu tadi?"

“Keseluruhan itu adalah rangkaian nama yang dirangkai sebagai semacam doa agar panjang umur. Bagaimana kalau ponpokopi kalau kamu sudah punya anak sendiri juga, Reina?”

"Um tidak, aku lebih suka tidak..."


Pikir. Aku juga tidak menyukainya.


"Sekarang, mari kita lihat apa yang harus dilakukan terhadap orang yang menembakkan bola api itu."

“Menurutmu dialah pelaku di balik kejadian ini?”

"Atau kooperator. Dia bersembunyi di balik gedung, mengira dia sedang mencoba mencari peluang untuk merebut kartu ini. Tapi itu sangat jelas."


Saya bahkan tidak perlu melihat Layar Peta. Kehadiran tidak wajar yang jelas berbeda dengan penduduk kota.
Gelombang mana yang jauh lebih jahat daripada binatang ajaib. Jangan bilang, itu a.

Kami Menyelam Bayangan dan muncul di belakang pria itu, aku memukulnya dengan serangan bunker tumpukan mana!


LEDAKAN!!


"Gahaaa!?


Aku menumpulkan ujungnya untuk menghindari serangan fatal karena masih ada beberapa hal yang ingin kutanyakan padanya, namun, itu akan menimbulkan kerusakan serius. Bagaimanapun juga, itu memiliki kekuatan yang cukup untuk membunuh High Kobold dalam sekejap.


"K-Kajikawa -san, bukankah menurutmu kamu terlalu kasar..."

"Tidak perlu mempertimbangkan hal ini. Orang ini pasti pelakunya atau salah satu dari mereka, heck dia bahkan bukan manusia."

"...Eh?"


Identitasnya terungkap dengan Pemeriksaan Status.



Setan: Ranauguru

Level 27

Status: Memar

【Atribut】

HP (Poin Kesehatan) : 293/487
MP (Poin Ajaib): 357/384
SP (Poin Stamina): 201/254

STR (Kekuatan): 199
ATK (Serangan): 199 (+20)
DEF (Pertahanan): 244 (+68)
AGI ( Agility): 210
INT (Intelligence): 308 (+67)
DEX (Dexterity): 198
PER (Perception): 177
RES (Resistance): 249
LUK (Luck):44

【Keterampilan】

Setan Level 3
Sihir Serangan Level 6
Mendukung Sihir Level 4
Staf Seni Level 5


Peralatan Seni Bela Diri Level 5

Staf Zamrud
ATK +20, INT +67

Jubah Sutra Ajaib
DEF +68



Setan. Ini adalah pertama kalinya saya menemukannya.
Penampilannya terlihat sangat manusiawi. Pantas saja dia berhasil menyelinap di kota ini.
Baiklah, baiklah, saatnya ngobrol sebentar dan mendengarkan alasannya melakukan semua omong kosong ini... Fufufu.

No comments:

Post a Comment

I Practice Farming While the Rest Cultivates 866 - 870

1.  Chapter 866: The Request from the Xuanji Tree Mother Setelah pesta berakhir, Lu Xuan tidak tinggal lama, mengucapkan selamat tinggal kep...