Wednesday, July 10, 2024

Skill? Nee yo Sonnamon! Chapter 161-163

Bab 161 Maraton Kematian Cerita Sampingan 

"...Berapa kali ini..."
"...Kedelapan, bukan kesembilan menurutku..."
"...Kita sudah terbiasa mati sekarang huh hahaha..."
"... Jangan mengatakannya dengan tatapan orang mati itu..."
Halo, kami sedang menangani komisi yang kami ambil di guild petualang... Urp, keterkejutan karena kematian masih tersisa, aku ingin muntah...
Setelah banyak sesi pemusnahan binatang ajaib, saya sekarang Level 18, Levia Level 14.
Karena kami sudah relatif kuat, saya pikir akan menyenangkan untuk mengambil komisi untuk membantu orang-orang setiap saat dalam satu waktu. sementara dan menemukan satu yang menarik minat saya.
Menurut klien kami, putrinya menderita sindrom [Defisiensi Mana Kronis] dua tahun lalu. Dia sekarang terus-menerus kehabisan mana, dan melemah hingga dia bahkan tidak bisa memiliki kualitas hidup yang baik.

Ini adalah penyakit yang sangat langka dan tidak ada obat penawar yang bisa menyembuhkannya.
Tidak diketahui berapa tahun yang dibutuhkan untuk pulih secara alami, dia bahkan bisa saja meninggal terlebih dahulu sebelum itu, namun sindrom ini tidak dapat disembuhkan dengan cara biasa.
Anda memerlukan obat mujarab yang menyembuhkan dengan kualitas tertinggi, atau obat yang dibuat khusus untuk menyembuhkan sindrom ini, tetapi obat mujarab dengan mudah membutuhkan biaya dua, tiga rumah dan sangat jarang sehingga tidak ada cara mudah untuk mendapatkannya di sekitar bagian ini.
Tidak ada informasi keberadaannya juga. Klien mencoba mencari individu dari Medical Care Guild dan Alchemist Guild yang mungkin memilikinya tetapi dia keluar dengan tangan kosong.
Untungnya, bahan baku obat khusus tersebut bisa didapatkan di daerah terdekat, sehingga opsi ini memiliki peluang sukses yang besar.
Area tersebut tidak dihuni oleh binatang ajaib yang kuat, bahkan petualang pemula pun mungkin bisa mendapatkan material ini.
Namun, jalan menuju ke sana cukup berbahaya.
Rute ini memiliki begitu banyak jebakan maut yang terjadi secara alami sehingga Anda mungkin mengira seseorang, di suatu tempat memasangnya...
Lagi pula, siapa yang membuat rute kematian ini! Apakah itu dewi! Saya bersyukur dia mengirim saya ke sini tetapi saya tidak akan memaafkannya kali ini!

<<Jangan melampiaskan amarahmu yang salah tempat. Selain itu, bukankah semua kematian itu dapat dicegah jika Anda bersiap dan tetap waspada. Hal ini terjadi karena kamu tidak memiliki dasar petualang.>>
Peringatkan aku tentang bahaya ini ya! Aku merasa seperti perlahan-lahan kehilangan sesuatu yang penting dalam diriku setiap kali aku mati! Apakah itu jumlah sisa hidupku!?
<<Itu hanya pikiranmu yang mempermainkanmu, kematianmu tidak ada batasnya. Tidak ada rasa sakit, tidak ada keuntungan kan? Coba-coba.>>
Ini lebih banyak coba-coba! Apakah kamu tidak tahu keselamatan dulu?!
“Pertama kali kita mati adalah karena runtuhnya tanah di atas tebing, bukan.”
“Yup, kita terjatuh bersama, bahkan lupa menggunakan Air Step.”
...Kemudian saat kami dihidupkan kembali di altar kebangkitan terdekat, ada pengumuman yang sangat menjengkelkan, 'Wahai pahlawan haha, bagaimana kamu bisa mati pfft hahalol'.
Rupanya seorang pahlawan masa lalu membuat altar ini dan mencatat baris yang akan dimainkan setiap kali seorang pahlawan dihidupkan kembali tetapi mereka tidak dapat menahan tawa mereka sehingga menghasilkan pengumuman yang menyebalkan itu. Pahlawan masa lalu itu adalah troll!
<<Aku tidak yakin kamu orang yang suka berbicara dengan Neora-san, ada apa dengan tujuan haremmu dan sebagainya...>>
Aah, aku tidak bisa mendengarmu.
Heck, rasanya para pahlawan masa lalu ini setia pada keinginan mereka dan bertindak berdasarkan keinginan mereka.
Mereka mereproduksi miso, kecap, kari, dan bahkan fasilitas lelucon semacam ini di seluruh dunia. Mereka terlalu bebas.

Jadi begitulah lancarnya kematian pertamaku, mengingat hal itu membuatku menggigil tak terlukiskan.
Tidak, saya kira untuk yang pertama dan kedua. Kami mati lagi di sana.
Meskipun saya tahu kita akan segera dihidupkan kembali, ada ketakutan aneh akan mengalami kematian yang Anda pikir tidak akan pernah terjadi pada Anda.
...Tapi putri klien kita mungkin akan mati jika kita menyerah di tengah jalan, dan dia akan mati selamanya, tidak seperti kita. Kita harus terus maju dan menyelesaikan tugas ini sambil menantang rasa takut kita.
“Kemudian pada percobaan kedua, kami berhasil melewati kawasan itu dan menemukan sungai yang arusnya sangat deras. Kami terpeleset saat mencoba melompati.”
"Batu di sana licin sekali, akhirnya tersapu arus deras dan mati..."
Ini seperti pemandangan di desa neraka super... Apakah ada yang mendapatkan referensi ini.
Setelah itu kami terus mempertaruhkan nyawa, atau mati berkali-kali sebelum akhirnya mencapai tempat dimana bahan mentahnya berada.
Yang merupakan kepala binatang ajaib besar mirip anaconda, [Elemental Snake].
Artinya kita harus mengalahkannya untuk mendapatkannya.
Ular itu sendiri tidak kuat dari segi statistik, melawannya saja sudah mudah, tetapi masalahnya ada pada sifatnya.

Ukurannya yang besar memungkiri sifatnya yang penakut karena ia terus melarikan diri dari kita.
Sebagai seekor ular, ia bisa masuk ke dalam celah dan tikungan yang tidak mungkin kita lewati, membuatnya terpojok adalah sebuah cobaan tersendiri.
Kami berusaha membunuhnya dengan cepat dan terpikat ke area yang penuh dengan rawa beracun dan tumbuh-tumbuhan dengan daun seperti pisau, dan mati dalam prosesnya. Ular itu tampaknya memiliki pengetahuan penuh tentang topografi di sini, ia dengan mudah melewati semua zona bahaya tanpa terluka.
Lalu saat kami terus mencoba lagi dan lagi, kematian kami mencapai dua digit sebelum kami menyadarinya.
Sejujurnya, saya rasa saya tidak bisa melanjutkannya lagi. Bertanya-tanya apakah ini yang dirasakan para protagonis dalam cerita kematian kembali...
Tapi saya tidak akan menyerah. Saya tidak bisa menyerah.
"Aku tidak akan pernah menyerah sampai aku membuat ular terkutuk itu membayar...!"
"Aku tidak akan pernah melupakan wajah itu saat dia menyaksikan kita mati dalam perangkap alami tepat sebelum kita menyudutkannya untuk selamanya...!"
<TLN: Dapatkan pembaruan dan pengeditan terkini di Sousetsuka .com >
Kami berdua menggerutu sambil menerjang jalan yang berbahaya.
Menyelamatkan gadis itu dan menyelesaikan tugas adalah satu hal, tetapi lebih dari itu, kekuatan pendorong utama kita sekarang adalah melihat ular itu menderita.
Mengingat wajah ular raksasa itu membuatku merasakan kebencian yang sangat besar muncul dari dalam diriku, mengalahkan rasa takut akan kematian.
'Kebencian tidak menghasilkan apa-apa' kali ini tidak valid. Dendam yang menjadi motivasiku mungkin tidak pantas menjadi seorang pahlawan tapi aku tidak peduli. Aku tidak akan pernah memaafkanmu, sialan!!
"Nah, ini percobaan kita yang kesepuluh. Mari kita lihat siapa yang akan mati kali ini, dasar ular sialan...!"
“Fufufu… Kami telah memahami dengan baik pola perilakumu dan medan di area ini sekarang… Kamu sudah selesai…!”
<<Kalian berdua terlihat seperti mayat hidup. Benar-benar membuatku takut...>>
『Ss, ssssss.....!』
Aku setuju, kami benar-benar terlihat seperti roh pendendam. Halo bukannya pahlawan. Eh lupakan saja.
Ekspresi ular raksasa itu terlihat gentar jika saya tidak hanya sedang membayangkan sesuatu.
Pasti mengalami rasa teror yang tidak diketahui, menjadi sasaran dua orang yang terus bangkit dari kematian.
"Kepalaku adalah milikkuuu!!"
"Aku akan memotongnya selamanya!!"
『Sss, shaaaaaaaaaa!!!?』

"Kami sudah... membawakan obatnya..."
"Hiii!? O-oh kalian berdua yang mengambil komisi...Apakah kamu baik-baik saja?"
Setelah mengalahkan ular raksasa tersebut, kami meminta apoteker untuk membuatkan obat dan membawanya ke rumah klien.
Lelah secara fisik dan mental serta terhuyung-huyung karena keterkejutan akan kematian berkali-kali, kita pasti sedang memancarkan aura yang sulit untuk didekati saat ini.
"Maaf. Jalan ke sana lebih berbahaya daripada yang kita perkirakan...
" ...!"
Saya pikir Olivie adalah nama putrinya.
Ups, aku harus memberitahunya tentang efek samping obatnya.
"Maaf, saya perlu memberi peringatan sebelum putri anda meminum obat itu."
"? Apakah ada masalah?"
“Rupanya obat tersebut memiliki efek samping yang membuat pemakainya kehilangan sedikit kekuatan hidup mereka. Membiarkannya meminumnya saat dia lemah mungkin berbahaya. Sebaiknya biarkan dia meminum ramuan pemulihan bersama dengan obatnya atau meminta seseorang untuk meminumnya. memberikan sihir penyembuhan padanya setelah itu... Apakah kamu ingin aku melakukannya?"

"A-apa kamu yakin? Bukan saja kamu sudah mengambil obatnya, kamu bahkan akan pergi sejauh ini..."
"Kita ikut dalam perjalanan perahu ini. Sebaiknya kita melihatnya sampai akhir."
“Naik perahu…? B-benarkah, terima kasih banyak.”
...Hm? Dia terlihat bingung mendengar perkataan itu, bertanya-tanya kenapa?
<<Mungkin karena peribahasa Jepang tidak terlalu tersampaikan di sini~. Beberapa peribahasa memang dipopulerkan oleh para pahlawan masa lalu tapi tidak ada yang tahu peribahasa lainnya.>>
Jadi aku membuat diriku terlihat seperti orang bodoh yang mengatakan hal-hal sembarangan ya. Aku ingin mati.
Kalau begitu, mari kita menyembuhkan putrinya.
Lelaki tua itu membawa kami ke kamar putrinya dimana seorang gadis cantik berambut perak panjang sedang berbaring di tempat tidur.
Dia terbaring di tempat tidur dan terus-menerus melemah karena kekurangan mana.
Ketika dia menyadari kami, dia memakai kacamata yang tertinggal di meja di samping tempat tidurnya dan berbicara.
Wah, besar sekali. Dan yang saya maksud bukan tinggi badannya, mereka sangat besar!
Aaa maafkan aku Levia, maafkan aku, jangan cubit punggungku, tolong jangan cubit punggungku terlalu keras owowowowow!!

"...Selamat pagi, ayah... Dan mereka...?"
"Olivie, semuanya akan baik-baik saja sekarang. Anak-anak ini membawakan obatmu. Kamu akan sembuh sekarang...!"
"A-aku akan...? T-terima kasih banyak... Aku merasa semakin lemah dari hari ke hari. Kupikir aku tidak akan berhasil...!"
Olivie-san berterima kasih kepada kami sambil menangis.
Ya,Untunglah. Ini layak untuk mati berkali-kali.
<<Tolong jangan berkata seperti itu... Hm? Hmm!?>>
Shaddup... Ada apa? Ada yang mengganggumu tentang Olivie-san?
<<K-kenapa kamu tidak memeriksa Statusnya...!?>>
Ada apa denganmu tiba-tiba... Tunggu, apa dia punya penyakit kronis lain?
Saya memeriksa Statusnya sambil merasa cemas. Ayo...?

Olivier
Level 15
Usia: 17
Ras: Manusia
Pekerjaan: Sage
Status: Sindrom Defisiensi Mana Kronis, Kekurangan Mana (Besar), Lemah (Kecil), Kelaparan (Kecil)
[Atribut]
HP (Kesehatan): 111/256
MP (Mana): 24/321
SP (Stamina): 21/128
STR (Kekuatan): 100
ATK (Serangan): 100
DEF (Pertahanan): 115
AGI (Agility): 97
INT (Intelijen): 278
DEX (Dexterity): 125
PER (Persepsi ): 101
RES (Perlawanan): 122
LUK (Keberuntungan): 51
[Keterampilan]
Seni Tongkat Level 3, Seni Bela Diri Level 2, Sihir Serangan Level 6, Sihir Pendukung Level 4, Sihir Pemulihan Level 4, Sihir Elemen Level 1, Sihir Luar Angkasa Tingkat 1
...Eh, [Sage]?

Saya telah melihat banyak orang sejauh ini tetapi tidak pernah ada satupun yang memiliki [Sage] Job.
Heck, ada apa dengan INT super tinggi itu!? Memang tidak setinggi milikku sekarang, tapi jauh lebih tinggi dari penyihir di level yang sama.

<<Ini adalah Pekerjaan super langka yang hanya bisa diperoleh jika kamu mempelajari empat jenis Keterampilan Sihir sebelum dewasa! Jumlahnya sangat sedikit sehingga Anda mungkin dapat menghitung dengan satu tangan jumlah orang yang memiliki Ayub ini di seluruh dunia!>>
Benarkah?
...Mungkin aku bisa mengundangnya untuk bergabung dengan pesta kita setelah dia meminum obatnya.
Saya tidak akan memaksanya untuk setuju, tetapi Statistiknya sungguh luar biasa. Semoga dia mau menerima.
Maka sebagai anggota haremku, aku akan menikmati owowowowowow yang melenting itu!! Levia robek! Kulitku terkoyak jika kamu terus melakukannya, aku mohon, hentikan!


Bab 162 Perbedaan Suhu di Permukaan dan Bawah 

"Masuk, ayo masuk! Selamat datang~!"
"Camilan lezat, sa-sampel? Pelayanan? Buka~."
"Mereka sangat renyah dan lezat~, bagaimana kalau digigit~!"
Suara anak-anak yang dengan penuh semangat mempromosikan keripik kentang bergema di seluruh kota.
Beberapa di antaranya terdengar canggung namun memiliki daya tarik tersendiri karena beberapa orang menonton dengan hangat dan terdorong untuk mencobanya.
Banyak orang dari segala usia mempunyai reaksi serupa, mereka terlihat terkejut setelah menggigit dan segera mengambil lebih banyak keripik. Tampaknya ini lebih populer daripada yang diperkirakan.
Ngomong-ngomong, kami membagikannya secara gratis sehingga kami tidak perlu membayar biaya terkait saat ini. Bagaimanapun, ini adalah upaya promosi.
"Oy oy, ini belum cukup. Beri aku lebih banyak lagi ya?"
"I-hanya itu yang kumiliki..."
"Sudah kubilang ini tidak cukup, bawakan aku lebih banyak lagi. Kamu akan menyesal jika tidak melakukannya."

Ah, salah satu anak kecil yang berpromosi di sana ditindas oleh anak nakal bertubuh besar. Tampaknya dialah yang dianggap sebagai pelaku intimidasi di area ini.
Anak laki-laki itu membuat keributan setelah melahap satu sampel. Itu mungkin terlihat lucu dari luar, tetapi orang yang di-bully pasti ketakutan. Dia bahkan menangis.
Haruskah aku pergi membantunya? ...Tidak, sepertinya aku tidak perlu melakukannya.
"Ah, permisi! Kami punya lebih banyak keripik di sini!"
"Anda pasti sangat menyukai produk kami karena memakannya! Kami sangat senang!"
"Ini, ambillah! Kita masih punya lebih banyak lagi!"
"A-siapa kalian!?"
"Ini dia! Hah, apa ini belum cukup!? Waktunya mendatangkan bala bantuan--"
"O-oke, oke! Ini salahku! Tinggalkan aku sendiri!"
Anak-anak lain yang melihat penindasan tersebut berkumpul di sekitar si penindas dan menekannya untuk mengambil sampel mereka.
Kekerasan dalam jumlah. Agak menakutkan...
Menilai dari itu, aku yakin mereka bisa menangani perkelahian kecil dengan baik.
Seharusnya tidak ada lagi preman yang berkelahi dengan anak-anak panti asuhan di siang hari bolong.
...Faktanya, setelah keributan beberapa hari yang lalu, jumlah preman yang mengintai di kota ini mengalami penurunan drastis. Bertanya-tanya mengapa.
Bagaimanapun, rencananya adalah untuk mempromosikan chip tersebut selama dua hari sebelum menjualnya secara nyata setelahnya.

Kami memberi tahu orang-orang yang mengambil sampel kami di mana kami akan membuka toko, dengan harapan mereka akan menjadi pelanggan tetap.
Resepsionis dari Cooking Guild (Juniva-san rupanya) juga telah membantu menyebarkan informasi dari mulut ke mulut, membuat rumor tentang camilan sederhana namun lezat yaitu keripik kami.
Ini mungkin tidak akan begitu populer di kalangan koki, tapi setidaknya saya berharap beberapa dari mereka akan muncul. Semoga.
Kami juga mampir ke guild petualang dan menghadiahkan beberapa kantong keripik kentang kepada resepsionis (Binafa-san) yang membantu kelompok Alma ketika mereka keluar mengumpulkan tanaman obat, 'Ini keripik kentang yang dijual di panti asuhan kami, jika Anda tidak keberatan memilikinya.'
Kuharap hal itu akan berjalan dengan cara yang sama seperti Naima-san yang membantu menyebarkan berita tentang es serutku di kota pelabuhan saat itu.
"Hanya itu yang bisa kami lakukan sebelum hari pembukaan. Selanjutnya, kami hanya perlu menunggu dan melihat area yang perlu diperbaiki setelah kami mulai menjual. Harus memikirkan rasa baru agar pelanggan kami tidak bosan juga."
"...Anak-anak itu terlihat paling bersemangat yang pernah ada..."
gumam Faram-kun tampak terharu.

Mereka semua berlarian dengan tubuh kecil mereka, demi makan makanan enak tiga kali sehari, dan untuk membalas budi Direktur yang selalu ada untuk mereka.
...Saya yakin yang terakhir memainkan peran terbesar. Ya. Saya ingin percaya.
"Yah, semuanya baik-baik saja di sini. Jadi sekarang Alma, Reina, dan aku libur sebentar. Kita akan kembali ke panti asuhan pada malam hari, kalau begitu kamu bisa memberikan laporanmu, oke."
"Baiklah. Ngomong-ngomong, kamu mau kemana?"
"Ke wilayah binatang ajaib untuk komisi pemusnahan binatang ajaib."
"Oh oke, harap berhati-hati... Kupikir Kajikawa-san sebenarnya adalah seorang Chef, tapi tidak, kamu benar-benar seorang petualang."
Nuh uh, aku bukan seorang koki, anak-anak panti asuhan memanggilku master chef atau semacamnya, tapi sebenarnya aku hanya seorang lelaki tua unit cadangan tanpa Skill.
Sebagai orang yang mengemukakan ide ini, saya mungkin harus mengawasi mereka terus-menerus, tetapi pekerjaan utama kami juga tidak bisa diabaikan. Tidak ada pilihan di sana.
Selain itu, hantu batinku berbisik padaku, 'Kekuatanmu belum cukup. Akan buruk jika kamu tidak menjadi lebih kuat dengan cepat.'
Aku sudah bisa solo rank A magic beast seperti Platinum Chicken dan Thunderclap Byakko tapi itu masih belum cukup ya.
Ghost-san, akhir-akhir ini aku bekerja sangat keras, tidak bisakah aku istirahat satu atau dua kali? Eh, aku tidak bisa? Oke...
...Bertanya-tanya apakah akan terjadi krisis yang membutuhkan peningkatan kekuatan secepat ini. Ah, sungguh menyebalkan~. Aku sudah cukup mendapat banyak masalah.

――――――――――――――――――――――――――――――
<TLN: Dapatkan pembaruan dan pengeditan terkini di Sousetsuka .com >
Cukup sudah
Mereka telah makmur selama puluhan ribu tahun karena kita melindungi tatanan alam.
Sebagai Raja Iblis, kejahatan penting yang harus dikalahkan, dan sebagai arbiter, saya telah menjaga keseimbangan tanpa pertikaian.
Saatnya sudah tiba. sekarang hampir menutup tirai
Era panjang Manusia telah berakhir.
"Tuanku, Raja Iblis, kami telah menyimpulkan waktu yang diperlukan untuk mempraktikkan sihir itu."
Bagus sekali, berapa lama
"Ini akan siap dalam waktu sekitar satu tahun."

Pertahankan basis kami dengan sangat baik di setiap benua selama satu tahun.
Domain ini tidak akan menjadi pusat perhatian sampai saat itu terjadi
, "Atas kemauanmu."
Pahlawan, yang dihidupkan kembali tidak peduli berapa kali mereka mati, pada akhirnya akan tumbuh cukup kuat untuk mengalahkan Raja Iblis
Mengatur jumlah manusia dengan memberikan mereka rasa takut dan kematian juga merupakan tugasku sebagai Raja Iblis
...Kami tidak memberontak terhadap Dewi
Kami hanyalah memanfaatkan sebaik-baiknya kemungkinan yang diberikan oleh Dewi
Kami, Raja Iblis, dan umat iblis telah melayani Dewi selama puluhan ribu tahun
Melaksanakan tugas menjijikkan kami selama puluhan ribu tahun
Memainkan peran jahat terhadap umat manusia selama puluhan ribu tahun

< <Manusia baru telah bergabung dalam Pesta Pahlawan, Ayub [Sage].>>
Pantau terus pergerakan sang pahlawan dengan baik
<<Diakui.>>
Cukup sudah Sudah
waktunya bagi kita untuk memetik buahnya
Sudah waktunya untuk mengakhiri zaman manusia


Bab 163 Mempersiapkan Keberangkatan

Sudah seminggu kami mulai menjual keripik kentang, dan hasilnya melebihi ekspektasi kami.
Kami menjual ratusan tas setiap hari, dimulai dengan kuat. Promosinya berjalan dengan baik.
Ya, saya yakin sebagian besar pelanggan kami adalah orang-orang yang penasaran ingin mencoba apa yang sedang populer, tapi penjualan tetaplah penjualan.
"Kami menjual banyak~!"
"A-aku belum pernah melihat uang sebanyak itu sebelumnya...!"
"350 en sekantong agak murah untuk makanan ringan tapi itu sangat membantu penjualan."
Namun di Jepang hanya 30% saja. Ini berhasil di dunia ini karena betapa mahalnya makanan ringan di sini.
Kami menanam sendiri Bahan Baku Kentang Sapi di kebun panti asuhan, dan bahkan jika produksi pada akhirnya tidak dapat mengejar penjualan, kami dapat membeli lebih banyak dari pasar.
"Kalian bekerja sangat keras untuk itu... Aku sangat bangga dengan kalian semua."
"Direktur, saya menggali, banyak sekali kentang. Saya baik-baik saja?"
"Tentu saja kalian semua luar biasa. Nick-kun dan teman-teman sangat pandai menggali semua kentang itu setiap hari."
Bocah lelaki berambut pirang itu adalah Nick-kun, gumamnya dalam mimpinya ya. Tolong jangan salah mengira dia sebagai daging. <TLN: Niku = daging.>

Dia masih berusia 6 tahun, tapi kurasa setidaknya dia bisa membantu sebanyak itu. Pasti kerja keras untuk tubuh sekecil itu juga, sungguh anak yang baik.
“Karla dan anak-anak lain juga sudah cukup mahir dalam mengupas.”
“Itu berkat Reina-oneechan yang mengajari kami cara memegang pisau.”
“Fufufu, Reina akan tumbuh menjadi seorang Belati hebat sepertiku jika terus begini.”
Reina adalah seorang Ninja.
Heck, tidak menyangka Karla punya Skill Belati. Mungkin itu sebabnya dia dekat dengan Reina.
“Kami mengiris dan mengiris kentang yang sudah dikupas kelompok Karla, lalu kami masukkan ke dalam air, keringkan, dan serahkan ke kelompok masak.
"Berhati-hatilah untuk tidak mengiris jarimu saat memegang kentang itu, oke. Alat pengiris yang dibuat oleh pandai besi Kajikawa-san itu sangat tajam!"
Awalnya aku dimarahi oleh pandai besi kota, "Kami pandai besi! Kami tidak membuat mainan untuk anak-anak yang bermain rumah-rumahan!", tapi setelah aku menyuruhnya mencicipi sekantong keripik kentang, wajahnya berubah dari masam menjadi seperti itu. mengejutkan.
Syukurlah saya pergi ke pandai besi yang suka minum. Keripik adalah teman yang baik untuk minum, jadi pada akhirnya dia langsung setuju,"Aku akan membuatkanmu alatnya jika kamu membuat barang ini. Tapi, kamu harus memberitahuku di mana kamu menjualnya".
Harganya 40.000 orang. Rupanya, bagian bilahnya terbuat dari mithril yang tahan serpihan, ini mungkin merupakan alat pengiris paling mahal di dunia.
Saya memang minta bahan yang terbaik agar bisa bertahan lama, tidak menyangka akan menjadi biaya paling besar dalam keseluruhan persiapan. Pastikan kalian, anak-anak, merawatnya dengan baik, dengar aku...

"Awalnya kami melewatkan proses penggorengan kentang menjadi arang, tapi sekarang tidak apa-apa, kami sudah menguasai keahliannya."
"Ya, dan kami telah mempelajari jumlah garam yang tepat untuk dibumbui. Saatnya mulai bereksperimen dengan rasa lain."
“Kelompok Rina juga bekerja keras dalam memasak. Om nom, menurutku ini sudah enak, nom nom tapi alangkah baiknya jika ada lebih banyak variasi om nom.”
"Direktur, berhentilah bicara sambil mengisi mulutmu sampai kenyang! Dan kamu makan terlalu banyak! Bagaimana jika kita kehabisan keripik untuk dijual!"
<TLN: Dapatkan pembaruan dan pengeditan terkini di Sousetsuka .com >
Saya menginstruksikan mereka untuk merilis keripik rasa kecap dan bawang putih setelah sekitar satu bulan.
Anak-anak sangat ahli dalam menggunakan peralatan memasak sehingga Anda tidak akan mengira mereka belum cukup umur, saya bahkan merasa sedikit iri.
“Rintangan terbesarnya adalah menghitung pendapatan dan keuntungan, namun kalian melakukannya dengan sangat baik beberapa hari yang lalu.”
“Yah, berkat harganya yang murah dan tidak banyak perubahan, tidak terlalu buruk.”
“Ada beberapa orang yang mencoba menawar atau meminta tas secara gratis, tapi mereka semua mundur setelah Mia mengatakan kepada mereka, 'Jangan melakukan intimidasi', jadi sejauh ini kami bebas dari insiden.”
"...Heck, bukankah mereka hanya melarikan diri karena takut pada serigala yang ditunggangi Mia."
"Itu 'Woofie', bukan serigala~. Ucapkan dengan benar~."
"O-ou... Kamu baik-baik saja dengan nama itu?"

『*M-merengek*...』
Serigala, Woofie merintih sepertinya sedikit tidak puas. Nama itu terlalu manis.
Kami menjinakkan Woofie secara kebetulan dan dia ternyata berguna di tempat yang paling tidak saya duga. Kami mengandalkanmu, pria besar.
Ngomong-ngomong soal nama, saya harus mulai memikirkan satu untuk birdie kecil yang saya pelihara.
Penasaran apa~. Mungkin Hiyon? Tidak tunggu, dia akan berubah menjadi anak ayam setelah dia besar nanti, kurasa tidak.
Heck, sudah setengah bulan sejak ia tinggal bersamaku, namun ukurannya tidak berubah sama sekali, bukankah pertumbuhannya terlalu lambat?
Bulunya berubah warna dari kuning menjadi putih,tapi hanya itu yang berbeda.

<<Ayam Padang Rumput yang dipelihara oleh Kajikawa Hikaru telah mencapai usia dewasa. Ukurannya tidak berubah karena menggunakan Magic Skill Lv1 [Larva Camouflage] untuk membuat dirinya terlihat kecil.>>
...Eh, sudah dewasa?
Lalu kenapa dia berpura-pura menjadi cewek?
『Pipi, pi.』
Menurutmu tubuh besar akan menghalangi?
Maksudku, menurutku lebih baik jika kamu bertubuh kecil setiap kali kita bepergian ya.
Tapi aku ingin melihatmu tumbuh lebih besar secara bertahap, lho.
...Yah, aku yakin kamu akan terus berevolusi mulai sekarang, tapi sekarang kamu sudah dewasa dan sebagainya, kami akan mulai menaikkan levelmu mulai besok. Bersabarlah, Hiyone.
『Pi! ...Pi?』
'Eh, itu benar-benar namaku?' atau begitulah reaksinya, yang aku abaikan. Rasa penamaan saya tidak ada harapan.
Panti asuhan seharusnya baik-baik saja sekarang.
Mereka berpenghasilan puluhan ribu hingga seratus ribu setiap hari, kualitas hidup mereka seharusnya cukup baik sekarang asalkan mereka tidak berbelanja secara royal.
Saya juga telah mengajari mereka berbagai macam resep setiap hari, mulai sekarang kalian harus membuat resep baru sendiri.

Aku tidak perlu ikut campur lagi. Saya yakin Reina bisa pergi dengan pikiran tenang.
“Aku sedang berpikir untuk berangkat dalam dua hari. Berkat anak-anak pekerja keras itu, panti asuhan seharusnya sudah berada di tangan yang baik sekarang, dari segi dana.”
"Hikaru, menurutku, kita bisa melakukannya sedikit lebih lambat..."
"...Tidak, Kajikawa-san benar sekali! ...Meninggalkan akan terasa menyakitkan jika kita tinggal terlalu lama..."
"Sepertinya sudah menyakitkan. Atau mungkin kamu ingin tetap di sini Reina? Aku tidak keberatan, yup, sungguh."
"Lalu apa yang kamu katakan tentang wajah enggan itu! Aku tidak akan tinggal, aku ingin berkeliling dunia bersama kalian berdua dan kemudian aku bisa membawakan mereka oleh-oleh suatu hari nanti."
"Tidak apa-apa. Radia-kun sudah kembali ke kota pelabuhan untuk melanjutkan leveling disana, penasaran apa yang harus kita lakukan."
Saya menawarkan untuk menerbangkannya kembali ke sana, tetapi dia menolak dengan wajah pucat, 'Beri saya waktu istirahat'. Seharusnya tidak terlalu dilindungi undang-undang.
Kami benar-benar berhutang banyak padanya. Saya harus mengungkapkan rasa terima kasih saya dengan benar pada saat kita bertemu lagi.

“Pilihan yang masuk akal bagi kami adalah terus naik level di Monster Prairie juga, tapi.”
“Apakah ada tempat yang ingin kamu kunjungi?”
“Ternyata ada Kota Industri yang berlawanan arah dengan kota pelabuhan. Jadi kupikir, meminta seseorang di sana untuk membuatkan kita peralatan baru dengan semua bahan yang kita dapatkan sejauh ini akan menyenangkan. Aku diberitahu bahwa toko peralatan di kota ini tidak bisa. Aku tidak akan menangani matras Binatang Ajaib Unik dan Peringkat A, lihat."
"Ooh, benar kalian berdua mengalahkan beberapa monster kuat di padang rumput saat itu."
"Ada juga Monster Unik Tipe Harimau yang menyerang panti asuhan atas perintah si piggy pemula itu... Tapi ada lubang yang robek di perutnya."
"Apa yang kamu lakukan terhadapnya!?"
"Uh, baiklah, tadinya aku akan mengirimnya terbang dengan pukulan, tapi kemudian, cipratan."
"Gyaa!! Itu aneh sekali!"
"...Aku tidak ingin membayangkan..."
Aku juga tidak ingin mengingat sensasi menarik tanganku keluar. Hangat dan lembut... Mari kita berhenti di situ.
Sekarang sudah diputuskan, saatnya bersiap untuk keberangkatan kita. Ingin tahu kota macam apa Kota Industri ini.

No comments:

Post a Comment

I Practice Farming While the Rest Cultivates 866 - 870

1.  Chapter 866: The Request from the Xuanji Tree Mother Setelah pesta berakhir, Lu Xuan tidak tinggal lama, mengucapkan selamat tinggal kep...