Tuesday, July 9, 2024

Skill? Nee yo Sonnamon! Chapter 118-120

 Bab 118 Gadis Kecil yang Untung 

"...Whao, Pergantian Pekerjaan hanya dalam waktu setengah bulan sejak kamu mulai~."
Resepsionis guild petualang, Naima-san terdengar kagum.
Meski ada sedikit sarkasme di balik senyum masamnya.
"Keterampilan dan Atributmu berkembang dengan baik juga, sepertinya kamu tidak sedang meningkatkan kekuatanmu. Bagaimana kabarmu melakukan ini..."
"Sederhana saja, aku baru saja menghajar banyak binatang ajaib. Aku bekerja sungguh sangat sulit."
"Apakah kamu tahu betapa menggelikannya hal itu? Biasanya seorang petualang yang terbang sendirian hanya memusnahkan sepuluh persen binatang ajaib yang rata-rata kamu lakukan, tidak ada yang terus berburu begitu banyak hari demi hari. Bahkan ada binatang ajaib Lv19 di sana, kamu sungguh untung-untungan uhuk uhuk... kamu luar biasa."
"...Apakah kamu baru saja memanggilku untung-untungan?"
Status untung-untungan Reina pasca Perubahan Pekerjaan adalah sebagai berikut:


Nama: Reinamiure
Lv10
Usia: 15
Ras: Manusia
Pekerjaan: Status Ninja
: Normal
[Atribut]
HP (Poin Kesehatan): 184/195
MP (Poin Ajaib): 39/117
SP (Poin Stamina): 27/88
STR (Kekuatan): 91
ATK (Serangan): 91 (+80)
DEF (Pertahanan): 86 (+80) (+10)
AGI (Agility): 135 (+24)
INT ( Kecerdasan): 81
DEX (Kecekatan): 124
PER (Persepsi): 132
RES (Perlawanan): 74
LUK (Keberuntungan): 87
[Keterampilan]
Seni Belati Level 4
Seni Bela Diri Level 4
Siluman Level 4
Ninjutsu Level 2
Melempar Level 1
Peralatan
Beruang Claw Dagger
ATK +80
Pakaian Hitam Kulit Beruang
DEF +80
Tabi Pemotong Angin
DEF +10
AGI +24
<TLN: Dapatkan pembaruan dan pengeditan terkini di Sousetsuka .com >
...Chancy. Apa yang Anda tanyakan, itu adalah pertumbuhan Atribut tersebut.
Atribut STR dan pertahanannya di bawah rata-rata, tetapi PER dan AGI-nya sangat tinggi dibandingkan Alma saat dia Lv10.
Heck, Atribut selain RES dan LUK dapat dimanipulasi dengan Kontrol Energi sehingga dia hampir tidak memiliki jebakan. Untung saja, sangat untung-untungan.
Statusnya cukup terspesialisasi, tapi kubur celah itu dan dia merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan. Faktanya, dia mengalahkan binatang ajaib yang jauh lebih kuat darinya dengan relatif mudah.
Pertumbuhan Daftar Keterampilannya juga cukup buruk.
Semua Skillnya naik level 1-2, dan dia bahkan mempelajari Skill Melempar.
Itu harus menjadi Skill yang diperlukan untuk melempar benda seperti senjata rahasia atau kunai... Tapi tak tahu bagaimana kami bisa mendapatkan benda itu.
“Ada Reina-chan yang untung-untungan, dan ada dua chancier lagi di belakangnya. Aku tidak bisa lagi mengadakan pesta ini, aku takut.”
"Kamu baru saja mengatakannya!"
"Maksudku, kamu untung-untungan."
“Reina, untung-untungan?”
"Um, Alma-san, apa yang kamu bicarakan..."


Alma cenderung melontarkan lelucon sembarangan.
Atau mungkin dia benar-benar menanyakan hal itu, tidak mungkin benar... Atau benarkah?
Aku tidak terlalu marah pada Naima-san karena mengatakan hal ini.
Atau lebih tepatnya, Kill Log milikku dan Alma memang cukup tidak biasa.
Melawan binatang ajaib yang berada pada level yang sama denganmu mirip dengan pertandingan sampai mati antara dua pihak dengan kekuatan yang sama.
Tentu saja berkat pengetahuan tentang ciri-ciri binatang ajaib tertentu dan kemampuan menggunakan alat, perlengkapan, dan benda, manusia mempunyai keuntungan.
Namun kebanyakan orang tidak menjadikan pertandingan kematian sebagai bagian dari rutinitas sehari-hari mereka. Jika ada, mereka akan menjadi pecandu perang atau hanya orang bodoh.
Oleh karena itu, masuk akal untuk bertarung sebagai sebuah partai sehingga Anda memiliki keunggulan jumlah. Kekuatan dalam jumlah, aniki.
Hanya setelah itu Anda mulai berburu binatang ajaib setingkat Anda. Mengingat biaya ramuan untuk memulihkan MP, SP, dan kesehatan, rata-rata orang di sekitar Level 20 hanya memusnahkan 5-10 monster per sesi.


Namun kami biasanya berburu 30-50. Ini mungkin terdengar seperti saya membual, tetapi angka-angka tersebut secara obyektif tidak normal.
Meski begitu, Level kami hampir tidak naik, jauh dari level Lv10 kami. Jika Lv20 seperti ini, saya tidak bisa membayangkan bagaimana rasanya di braket level yang lebih tinggi lagi, pasti ada jalur pembantaian...
Saya bisa melihat bagaimana kebanyakan orang berhenti sebelum mencapai Lv50 seperti yang dikatakan guildmast. Setelah Anda mencapai titik itu, Anda dapat dengan aman berburu binatang ajaib di bawah level Anda dan tetap mendapatkan penghasilan yang stabil.
"Ini dia, hadiahmu. Menghasilkan 25.000 sendirian, aku sudah tidak sabar menantikan masa depanmu, aku hanya takut sekarang..."
"Terima kasih. Sekarang setelah Pekerjaanku Berubah, aku akan mendapat lebih banyak fufufu."
Apa hanya aku atau mata Reina punya simbol en... Bertanya-tanya apakah dunia ini juga menggunakan '¥' untuk en.
"Itulah semangatnya, besok kita bisa pergi ke kawasan rumput hijau kacang polong dan--"
"Hentikan sudah!!"


Sebuah suara bergema di dalam guild, menyelaku.
Aku berbalik ke arah pemilik suara itu dan melihat seorang pemuda berambut biru menatapku tajam.
Eh, apa, apa yang telah kulakukan? Siapa sebenarnya orang ini?
"...Err, ada yang bisa kubantu?"
"Aku dengar kamu memaksa gadis kecil itu membunuh monster demi kamu dan mendapatkan hadiahnya. Sekarang aku paham kalau itu benar. Apa kamu tidak malu?!"
"...Hah?"
Apakah ini, itu? Orang ini mendengar rumor buruk tentang saya dan datang untuk memeriksanya, lalu dia menyaksikan percakapan kami tadi dan menganggap itu pasti benar?
Aku bisa melihat bagaimana seseorang bisa mendapatkan kesan yang salah dari obrolan kita tadi, tapi entahlah, menurutku belum ada cukup bukti untuk mengatakan hal seperti yang dia lakukan...
Wah, pria itu cukup berani untuk meneriakkan hal itu secara tiba-tiba. Apakah kamu sendiri tidak malu?
"Gadis malang, lihat betapa lelahnya dia. Kamu pasti juga tidak memberinya istirahat yang cukup! Apa kamu begitu membutuhkan uang!? Kenapa kamu tidak melakukannya sendiri!"
Itu baru pada hari pertama. Yah, aku tidak menjadikan itu sebagai alasan.
Maksudku, normanya adalah mengambil istirahat 2-3 hari setelah setiap sesi, tapi setidaknya dia mendapat hari libur setiap dua hari sekali...
"Tidak, daripada uang, tujuannya adalah untuk menaikkan levelnya."
"Lalu kenapa kamu tidak memberinya semua hadiah uang yang pantas dia dapatkan!?"
"Tidak, uh, aku mengambil sebagian darinya untuk menutupi biaya barang-barang seperti penginapan kita, dan makanan."


"Ha!? Tidak bisakah kamu membayar sebanyak itu! Berhemat di tempat tidur pada usiamu, kamu adalah laki-laki yang paling rendah!"
Anda sendiri yang sampai di sana membuat semua tuduhan palsu itu tanpa dasar apa pun.
...Ah, sial. Aku bisa merasakan gelombang Ashura (Alma) dan Acala (Reina) yang akan datang di belakangku...!
Sebaiknya kau berhenti selagi kau berada di depan, anak muda, lupakan aku, keduanya akan patah!
Lalu tiba-tiba, pemuda itu tergerak untuk berbicara dengan Reina.
"Kamu harus mengungkapkannya. Kamu tidak perlu menyalahkan diri sendiri untuk mendapatkan uang untuk orang seperti ini. Kamu bisa angkat bicara jika kamu punya masalah."
"Aku hanya bisa angkat bicara,bukan?"
"Ya, bisa, semua uang yang kamu hasilkan adalah milikmu. Biarkan semuanya keluar pada orang yang merampasnya darimu."


Dia menghela nafas lalu,
"Apakah sekarang, aku bisa mengeluarkan semuanya ya? ....Apakah kamu bodoh?"
"...eh?"
Reina berbicara tanpa ekspresi, dengan mata seperti sedang melihat sampah yang ditujukan pada pemuda itu.
"Apa yang kamu tahu? Apa yang kamu ketahui tentang Kajikawa-san dan Alma-san? Bertingkah seolah kamu adalah sekutu keadilan hanya karena kamu mendengar rumor. Itu bukan urusanmu."
"A-apa yang kamu."
"Apa yang kubilang, kan? Itu kalimatku. Apa kamu pikir kamu keren sekali menuduh orang jahat hanya karena rumor, sambil tidak menyadari keadaan kita? Kamu membuatku muak."
Oh, ayolah. Tidak menyangka Reina bisa memasang wajah seperti itu.
Wajah yang jelas-jelas merasa jijik pada seseorang. Ini adalah ekspresi yang berbeda dari ayahnya yang mabuk saat itu.
“Keduanya menyelamatkanku ketika aku hendak dimakan oleh Beruang Gua Tinggi di dalam gua. Mereka memberikan tempat kepada seseorang yang tidak memiliki rumah sepertiku, mereka membiarkanku makan makanan enak sepuasnya, mereka memberiku pilihan baru untuk Pekerjaanku, mereka menyiapkan peralatanku, mereka meminjamkanku kekuatan untuk melawan ayah menyebalkan itu, dan mereka melatihku ketika aku menginginkan kekuatan. Kamu tidak tahu tentang semua itu, bukan? kita? Beritahu aku."
Dia berbicara dengan cepat namun tegas sambil menyerang.
Pria muda itu tersentak tetapi dia cukup berusaha untuk membalas ke arah Reina.
"Aku-aku hanya memikirkanmu!"


"Tidak perlu. Aku mengerti bahwa kamu mempunyai rasa keadilan yang kuat, tapi bagaimana kalau memikirkannya sebelum kamu bicara pada orang lain? Kamu berperilaku seperti penjual yang memaksa dalam hal kebaikan, kamu tidak memikirkan bagaimana caranya." itu meresahkan pihak lain."
"...Begitu, aku mengerti sekarang."
Oho? Anehnya, dia sangat patuh.
Bisa mengakui kesalahan adalah kualitas yang baik untuk dimiliki, yup.
"Kamu telah memberi gadis ini dongeng ketika seseorang mengonfrontasimu! Sungguh taktik yang licik! Bisakah kamu benar-benar menyebut dirimu laki-laki!!"
Ah, tidak. Orang ini tidak akan pernah mengakui kesalahannya.
Sungguh menyebalkan... Bolehkah aku pulang?


Bab 119 Apakah Rambutnya atau Bagian Belakangnya Yang Biru

Halo selamat sore. Saat ini aku terjebak dikutuk oleh seorang pemuda berambut biru yang dipenuhi rasa keadilan.
Dituduh sebagai sampah karena memaksa seseorang memusnahkan binatang ajaib dan merampas semua hadiahnya rasanya tidak menyenangkan.
...Yah, memang benar aku membuatnya berjuang sampai kelelahan di hari pertama, dia tidak bisa bergerak di hari kedua dan dia harus membayar sendiri biaya penginapan dan makannya.
"Kajikawa-san, tidak ada gunanya berbicara dengan orang ini, biarkan saja dia dan pulang."
Reina berbicara, tampak muak. Benar sekali.
"Oy! Aku belum selesai denganmu!"
“Itu masalahmu. Kami sudah selesai denganmu.”
"Kamu juga! Bagaimana kamu bisa baik-baik saja kalau orang itu melintahmu!? Apa kamu tidak ingin dibebaskan!"
"Sudah kubilang dia tidak pernah mengambil uang dariku! Istirahatlah dulu!"
"...Kamu bahkan tidak bisa menyebut ini sebagai percakapan. Dia hanya tertarik untuk merendahkan kita, tidak peduli untuk mendengarkan. Mencoba berinteraksi dengan pria ini tidak ada gunanya."
Baik Reina maupun Alma terdengar sudah muak, yang jelas mereka malah muak dengan lelaki itu. Mereka mempunyai ekspresi jijik yang luar biasa di wajah mereka.
"Oy, ada apa dengan keributan ini."
Oh tidak.


Tampaknya terpikat oleh kebisingan, Scarymast muncul dari belakang, rambut merahnya bergoyang sepanjang jalan.
...Maksudku, apakah dia benar-benar berasal dari dalam guild ini? Rasanya dia baru saja muncul di belakang Naima-san begitu saja.
"G-guildmast! E, err, um begitu."
"Menurutku, pemeran utama keributan ini adalah si kepala biru, si pirang kecil, dan dua si kepala hitam. Apa aku salah?"
"T-tidak, kamu tidak."
Scarymast memiliki senyuman menakutkan di wajahnya karena suatu alasan saat dia mengkonfirmasi situasinya dengan Naima-san.
Dia menyebut orang berdasarkan warna rambutnya. Itu akan membuatnya menjadi merah.
...Dengan gambarannya, itu terdengar lebih mirip warna darah daripada rambutnya...
"Oy, kamu kepala biru, Willclause itu. Apa urusanmu."
"B-kepala biru...?"
"Berbicara."
"Eh, y-ya, Bu."


Blue berbicara sambil mundur, semangatnya sebelumnya tidak terlihat.
"Aku menyuruh si kepala hitam ini untuk berhenti memaksa gadis pirang ini bertarung melawan monster sendirian dan merebut hadiahnya."
"Itu salah, aku sudah memberitahunya bahwa itu hanya rumor, tapi dia tidak akan--"
"Pirang, Biru masih bicara. Tutup mulutmu sekarang."
Scarymast memperingatkan Reina yang memprotes saat Blue menceritakan kisah dari sisinya.
Reina menurut meski terlihat tidak puas. Tidak apa-apa, katanya 'sekarang' jadi kita akan mendapat giliran untuk memberitahu pihak kita juga... Tentu saja.
“Dia membuatnya bertarung begitu keras hingga dia bahkan tidak bisa berjalan dengan mantap, dan kemudian dia akan membuatnya bertarung di area rumput hijau ketika dia baru saja mencapai Lv10. Jelas bahwa pria ini hanya melihatnya sebagai alat penghasil uang! Dia bahkan mengarang cerita panjang untuk menangkis kesalahan! Orang ini adalah orang yang paling brengsek!"
"...Benarkah itu? Kajikawa."
Scarymast mengalihkan pandangannya ke arahku. Menakutkan.
Tidak tidak, aku tidak bisa membiarkan diriku terbebani oleh tekanan itu. Tenang saja, mari kita hitung bilangan prima atau apalah.
...Sekarang, giliranku.
"...Pertama-tama, memang benar Reina tidak bisa berjalan di hari kedua karena dia banyak bertengkar di hari pertama."
"Apakah kamu mendengar Guildmaster itu, dia baru saja mengakuinya! Lihat, bukankah orang ini yang terburuk--"


"Blue, tutup mulut."
Scarymast memperingatkannya dengan suara yang jauh lebih tajam dan dingin daripada yang dia gunakan pada Reina sebelumnya. Blue secara refleks menutup mulutnya.
Ada begitu banyak tekanan yang hampir kulakukan juga... Tunggu tidak, sekarang giliranku untuk berbicara. Tidak, tidak berbicara.
“Itulah kekurangan saya sebagai pemimpin partai yang belum berpengalaman. Berkaca pada hal itu, saya menyesuaikan kembali jadwalnya dan memberinya istirahat dua hari sekali, ditambah istirahat dua hari di akhir pekan.”
"Begitu. Gadis itu tampaknya baru saja dewasa. Apa alasanmu membuat dia melawan monster ajaib sendirian?"
“Itu untuk mencegah peningkatan kekuatan, sehingga dia bisa mendapatkan pengalaman sebenarnya dalam pertarungan sesungguhnya. Berkat beberapa pelatihan sebelum dia dewasa serta kami memberikan nasihatnya saat dia bertarung, dia tidak pernah terluka parah sejauh ini.”
"Yah, dia berhasil membunuh Ayam Perunggu Lv19 sendirian. Binatang ajaib di area rumput hijau seharusnya mudah baginya."
"Ap, mereka memaksanya bertarung sendirian melawan binatang sekuat itu!? Betapa cerobohnya kamu!"


"Naima, Biru... Aku akan menutup mulutmu jika lain kali kamu berbicara di luar jalur."
Scarymast berbicara dengan suara yang lebih dingin sambil menatap keduanya. Sangat menakutkan.
Mengalah pada tekanan itu, keduanya berubah menjadi biru saat mereka terdiam. Tentu saja mereka akan melakukannya.
Ayam Perunggu pasti mengacu pada ayam itu, saya kira mereka akan berevolusi menjadi Ayam Perak dan Ayam Emas ya... Tunggu, siapa yang peduli tentang itu sekarang.
<TLN: Dapatkan pembaruan dan pengeditan terkini di Sousetsuka .com >
"Dia memang mengalahkan semua binatang ajaib itu. Mengingat pencapaiannya, dia pasti akan melakukannya dengan baik di area rumput hijau kacang polong. Saya tidak melihat ada masalah dalam aktivitas pemusnahan binatang ajaibnya."
"T-tapi...!"
“Naima, bawakan aku benang dan jarum.”
"Hai, m-maafkan aku! Aku tidak akan bicara lagi!"
Blue dengan panik meminta maaf sambil berteriak dengan menyedihkan.
Orang ini menjadi semakin menyedihkan setiap kali dia membuka mulutnya. Sebaiknya dijahit saja, bukan?
"Dan bagaimana kalau kamu mengambil uang hadiahnya?"
"Aku sudah menyuruhnya membayar penginapan dan biaya makannya, itu saja. Dia bebas menggunakan sisa uangnya. Tapi aku peringatkan dia untuk tidak menyia-nyiakannya."
"Jadi dia membayar biaya hidupnya sambil menikmati otonomi atas uangnya. Itu bukan lintah... Dan yang terakhir, bagaimana kalau kalian mengarang cerita bohong?"
“Aku tidak yakin apakah itu dongeng atau bukan, tapi aku menyelamatkannya ketika dia dikejar oleh Beruang Gua Tinggi di wilayah binatang ajaib. Aku juga menawarkan dia untuk bergabung dengan kami karena dia tidak punya tempat tujuan. "
"Naima, apakah ada Beruang Gua Tinggi di Kill Log Kajikawa?"
"Ada... Sebenarnya ada lebih dari dua atau tiga, sepuluh di antaranya dengan beberapa pembunuhan solo."


"Begitu. Itu mungkin tidak cukup pasti untuk membuktikan apakah itu sebuah dongeng atau tidak, namun tampaknya tidak ada yang salah untuk dianggap palsu... Dari semua yang kita dapatkan sejauh ini, masalahnya tampaknya terletak pada Akun Blue, apa yang ingin Anda katakan tentang itu?"
Sepertinya dia mempercayai kita, syukurlah.
Ditanya hal itu, pemuda berambut biru itu mengertakkan gigi sambil menatap ke arah kami sebelum berbicara.
"T-tidak ada bukti bahwa semua yang dikatakan orang ini benar."
“Hal yang sama berlaku untukmu, mana bukti tuduhanmu pada Kajikawa. Lagi pula, pirang… Reinamiure, kan, dia sendiri yang menyangkal klaimmu. tidak membawa bukti apa pun. Anda harus memastikan bahwa Anda telah memperhitungkannya dengan baik terlebih dahulu sebelum Anda mulai menuduh orang lain."
"Guh...! K-kamu tidak punya hak untuk menceramahiku--"
"Tepat sekali, aku tidak seharusnya mengajari seorang petualang semua hal ini. Itu masuk akal, jika tidak ada yang lain.Astaga, kamu sudah besar sekarang, aku bukan ibumu."
"S-sialan!"


Blue lari dari guild setelah mengucapkan kata-kata perpisahan itu. Dia pergi begitu cepat, pintu sebelah barat tampak seperti akan patah karena diayunkan begitu keras.
...Yang berwarna biru mungkin bukan hanya rambutnya, bagian belakangnya mungkin juga.
Sungguh sebuah lelucon. Berkat orang itu, ini hanya membuang-buang waktu saja.
Bukan hanya padaku, tapi juga pada Naima-san dan Scarymast.
"Maaf sudah menyita waktumu, ketua guild."
"Bisa dibilang begitu lagi. Pemikiran tentang bocah pemabuk keadilan yang berafiliasi dengan guild kita saja sudah menjijikkan."
Scarymast mengangkat bahunya.
"Ah, waktu yang tepat. Aku punya pekerjaan untukmu, bisakah kamu datang ke kamarku untuk mendapat pengarahan?"
"...eh?"
Saat aku berpikir aku sudah keluar, aku kembali merasakan sakit di bagian belakang. Bagaimana bisa jadi seperti ini.
...Sial, Biru.


Bab 120 Namun Masalah Lain untuk 『Soarer』

Saya diundang ke kantor Scarymast dan duduk di kursi tamu.
Ruangan itu sangat tenang dan tidak ada apa pun selain barang-barang yang diperlukan untuk pekerjaannya dan tumpukan dokumen. Betapa tabahnya seseorang.
"Jangan khawatir. Ini adalah komisi yang jauh lebih aman daripada terburu-buru melakukan Stampede atau mencoba menyegel kembali senjata kuno."
Objek perbandingan itu sungguh aneh.
Yang dimaksud dengan senjata kuno adalah slime itu. Artinya lolimast pasti sudah menghubunginya... Bertanya-tanya berapa banyak informasi yang dia dapatkan tentangku.
"Apakah kamu sadar bahwa 'Hunting Fest' akan segera diadakan di kota ini?"
"Festival Berburu?"
"Mwu, apa kamu tidak tahu?"
"Maaf, aku belum lama berada di sini."
Dilihat dari namanya, ini pasti semacam festival tempat kamu pergi berburu.
"Hunting Fest adalah festival yang diadakan dua kali setahun yang disponsori oleh guild ini. Peserta memasuki Monster Prairie dan berkompetisi mengenai berapa banyak binatang ajaib yang mereka buru selama periode waktu tertentu. Pemenang ditentukan berdasarkan total poin yang diperoleh dari kualitas dan kuantitas. binatang buas yang mereka buru. Mereka yang mendapatkan poin tertinggi di setiap area akan mendapatkan hadiah terbaik."


Jadi ini seperti penyerbuan terbalik dimana kita malah menyerang.
"Daging dan bahan-bahan yang diperoleh selama festival kemudian diedarkan ke kedai makanan untuk memperluas festival setelah perburuan."
"Begitu. Jadi, apakah kamu meminta kami untuk berpartisipasi dalam festival ini?"
"Memang. Sebenarnya, aku hanya membutuhkanmu Kajikawa untuk menerima komisi ini. Seperti yang kubilang, itu tidak terlalu berbahaya. Tugasmu adalah bertindak sebagai 'Penjaga Pantai'."
“Penjaga pantai?”
"Ya. Setiap area di Monster Prairie menampung binatang ajaib dengan tingkat kekuatan yang berbeda. Padang rumput berubah warna dari hijau menjadi kuning dan kemudian merah, semakin dekat ke area merah, semakin kuat binatang itu. Dan seperti yang mungkin kamu tahu, terkadang sihir binatang buas yang lebih kuat dari wilayah yang ditentukan akan melanggar wilayah yang lebih rendah."
"Ah ya, kami menemukan beberapa."
“Fenomena ini belum umum terjadi beberapa tahun yang lalu, tapi mungkin karena kemunculan Raja Iblis, hal ini menjadi lebih sering terjadi akhir-akhir ini. Ada kemungkinan besar binatang ajaib yang jauh lebih kuat daripada yang diperkirakan muncul selama Festival Berburu.” ."
Raja iblis lagi. Hentikan itu, ya.


Atau mungkin anomali ini kebetulan terjadi bersamaan dengan kedatangannya?
“Bukankah sebaiknya kita menunda Festival Berburu ini jika ada banyak risiko seperti itu?”
“Ya, aku berpikiran sama dan membatalkan festivalnya setengah tahun yang lalu, setelah itu terjadilah Penyerbuan segera setelahnya. Untungnya hal itu masih dalam skala yang dapat dikendalikan, namun, aku tidak percaya bahwa penyerbuan yang absen selama itu bukan hanya sebuah kebetulan.” beberapa abad di kawasan ini tiba-tiba muncul tepat setelah kami membatalkan Festival Berburu."
"...Jadi maksudmu festival itu bukan sekedar festival tapi perlindungan untuk mengekang Monster Prairie Stampedes."
"Itulah yang aku curigai. Pesta ini telah berlangsung selama beberapa ratus tahun, namun tidak ada lagi cara untuk memverifikasi validitas teori ini."
<TLN: Dapatkan pembaruan dan pengeditan terkini di Sousetsuka .com >
Saya pikir Anda harus mencoba mempertahankan detail semacam itu.
Sepertinya perayaan itu sendiri menjadi tujuan utama untuk menghentikan Stampedes setelah berabad-abad.
“Tugasmu adalah mengawasi binatang ajaib yang muncul di area yang levelnya lebih rendah dari tempat mereka seharusnya berada.”
"Err, menurutku aku sendiri tidak cukup untuk menjaga padang rumput yang luas itu..."
"Anggota staf kami akan bertanggung jawab atas area hijau dan hijau, milikmu adalah area kuning dan oranye. Semakin dekat warna suatu area Jika warnanya menjadi merah, semakin kecil ukurannya sehingga kamu dan penerbanganmu bisa mengaturnya. Menurut Ivan, kamu juga punya cara untuk merasakan binatang ajaib yang jauh, bukan?"
"Yah, ya..."


...Dangit Lolimast. Kamu seharusnya tidak memberitahunya.
Seandainya dia bisa menyimpan informasi semacam ini untuk dirinya sendiri, itu hanya akan membuatku kesulitan.
"Aku tidak memintamu untuk melawan binatang ajaib yang kuat itu. Kamu akan diberikan alat sihir komunikator jarak jauh yang dapat kamu gunakan untuk menghubungi anggota staf guild, kami akan mengurus sisanya."
"Bagaimana jika binatang ajaib itu menyerang seseorang?"
“Jika pihak yang diserang tidak dapat mengatasinya, alangkah baiknya jika Anda dapat menggunakan penerbangan Anda dan membawa mereka ke tempat yang aman. Tapi jangan memaksakan diri, semua orang berpartisipasi sepenuhnya karena mengetahui risiko yang menyertainya.”
"Begitukah. Yah, setidaknya aku bisa menangani pelarian bersama korban, aku tidak keberatan menyelamatkan mereka."
"Terserah Anda apakah akan menyelamatkan atau tidak. Itulah intinya. Ada pertanyaan?"
Hmm, saya masih memilah semua informasi baru ini, tapi mari kita tanyakan beberapa untuk saat ini.
Kapan Festival Berburu ini?


“Hanya sekitar seminggu dari sekarang. Sudah waktunya guild kita mulai bersiap juga.“
Satu minggu ya, bisa dibilang sebentar lagi tapi juga cukup waktu untuk bersiap.
“Apakah area yang diperebutkan para peserta ditentukan berdasarkan level mereka?”
"Ya. Yang di atas Lv50 di area merah, di atas Lv40 di area oranye, dan semacamnya. Itu hanya rekomendasi dan bukan aturan mutlak tapi bahkan satu area yang lebih tinggi dari yang direkomendasikan akan memberimu neraka, melewatinya tidak sepadan."
“Bagaimana kamu menilai poin bagi mereka yang berpartisipasi sebagai sebuah party?”
"Kami hanya membagi poin dengan jumlah anggota party. Terbang solo mungkin akan menghasilkan lebih banyak keuntungan, tapi itu juga memiliki risiko yang lebih tinggi, jadi sebagian besar memilih untuk berpesta kecuali mereka terbiasa melakukan solo run."
Hmph, kalau begitu Reina dan Alma yang bisa memusnahkan sejumlah monster bodoh sendirian memiliki keuntungan yang cukup besar, mereka pasti akan menjadi juara bertahan di wilayahnya masing-masing.


Tidak, area kuning mungkin terlalu berat bagi Alma saja.
Umu, aku tidak akan bisa berpartisipasi jika aku menerima pekerjaan ini tapi kurasa itu yang terbaik karena aku tidak akan menonjol.
Yah, mungkin ada orang di luar sana yang bisa mendapatkan poin lebih banyak daripada kita, saya mungkin terlalu percaya diri di sini.
Kalau harus kubilang, aku lebih penasaran dengan warung makan pasca berburu. Ingin tahu bagaimana rasanya makanan di kota yang biasanya dipenuhi makanan laut ini.
...Kenapa aku lebih tertarik pada hal itu daripada hal-hal seperti bahan binatang ajaib untuk perlengkapanku lagi.

No comments:

Post a Comment

I Practice Farming While the Rest Cultivates 866 - 870

1.  Chapter 866: The Request from the Xuanji Tree Mother Setelah pesta berakhir, Lu Xuan tidak tinggal lama, mengucapkan selamat tinggal kep...