Sunday, July 7, 2024

Skill? Nee yo Sonnamon! Chapter 43-45

 

Balas dendam (2) ~Penyelesaian Mentah yang Putus asa~

 

Aku dengan panik mencoba untuk tetap memegang pedangku di kepala Jet Boar, tapi ini tidak bisa berlangsung selamanya.
Ide untuk menggunakan trik pedang mana palsu untuk mengirimkan api ke pedang terlintas di benakku, tapi tidak mungkin aku bisa melakukan teknik sehalus itu sambil terlempar ke mana-mana seperti ini!


『BUUAAGAAAAAAAAAAAAAA!!』

"Kau...! Istirahatlah!"


Aku berpegangan sambil memaki-maki Jet Boar yang mengaum dan berlumuran darah.
Sial, kemungkinan besar dia akan kabur lagi jika melepaskan pedangnya, apa yang harus kulakukan.
Hm? Itu berhenti bergerak? Apakah akhirnya mengundurkan diri?


『Buguruuuuuuuu!!」

"U-uwaaaa!?"


Saat aku memikirkan itu, babi hutan itu tiba-tiba berlari ke depan.
Menuju


BAAAM!


"Kuh...! Bajingan...!"

『BUGAAAAAAAAAAAAA!!』


Ia menabrak dinding dalam upaya untuk menghancurkanku.
Itu adalah taktik hebat yang Anda tidak akan mengira seekor binatang buas dengan pedang tertancap di kepalanya bisa muncul. Apakah makhluk ini benar-benar binatang ajaib?
Saya tahu saya telah kehilangan banyak HP saya. Sial, beberapa lagi dan HPku habis!
Oh sial, dia menuju ke dinding lagi.

Jangan


"Majulah dari dirimu sendiri!!"


Kresek kresek kresek kresek!!


『BAGUBUAAAAAAAAAAAAAA!!?』

"Aaaaa!! Sungguh huuuuuurts!!"


Jika api tidak bisa digunakan, bagaimana dengan listrik!
Tersetrum langsung di otak seharusnya menghentikannya! Harus berada satu level di atas menyakitkan!
Meskipun aku tidak terkena damage selama HP buffer masih tersisa, teknik ini memberikan rasa sakit langsung ke indraku sehingga perih banget!


"Uwaaaa!! J-sudah mati sajayyyy!!

『BUGUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!』


Babi hutan merah dan aku menahan rasa sakit.
Kami berdua berteriak sekuat tenaga.
Sungguh situasi yang mengerikan.

Sial! HP makhluk itu perlahan-lahan berkurang tapi MPku berkurang lebih cepat! Pil
pemulihan mana ada di dalam Layar Item. Aku ingin mengeluarkannya tapi itu tidak mungkin dalam keadaan ini.
Sial, apa yang harus aku lakukan, bagaimana caranya!
, bahkan dalam keadaan normal bagaimana kamu--

Saat aku mulai kehilangan jejak apa yang kupikirkan lagi, tangan seseorang mencengkeram pedangku.


"Uuuuuuuaaaaaaaaaaaa!!"


Teriakan. Aku pasti sedang berhalusinasi teriakan seorang gadis yang tersengat listrik.
Ap, oy, tunggu.


"A-Alma!? O-oy! Kamu siapa!"

"Uuu.... Guuuuu......!!"


Alma mencengkeram pedangnya. Oy oy, kamu tidak boleh bergerak dengan Kekurangan Mana kamu, atau lebih tepatnya apa yang kamu lakukan di sini!
Ada arus listrik yang kuat mengalir pada pedang yang kupegang.
Aku tidak terluka berkat HP-ku, tapi orang biasa tidak akan keluar tanpa cedera.
Nyatanya, tangan Alma lama kelamaan semakin melepuh.


"L-lepaskan sekarang! Kamu terkena sengatan listrik!!"

"Ta..."


Ta?


"Pisau Pembakaran...!!"


Sesaat setelah dia membisikkan itu, BWOSH, nyala api biru menyembur keluar dari kepala Jet Boar.


『GAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!』


HP-nya menurun dengan cepat karena otaknya langsung terbakar.
Begitu ya, menggunakan kontrol mana untuk membuat api memerlukan kontrol yang rumit tetapi Keterampilan dapat melakukannya secara otomatis, itulah hasil Alma!
Tapi dia terlalu ceroboh! Tapi aku bukan orang yang suka bicara!


『GAGGABUAAAAAAAAAAA!!!』


"Uoo!?"

"Hya!?"


Babi hutan itu mengeluarkan sisa kekuatannya untuk mengusir kami berdua.
Saya segera menangkap Alma dan menetralkan kerusakan yang jatuh menggunakan mana bantalan.

Jet Boar merosot ke tanah setelahnya.
...Akhirnya, semuanya terhenti untuk selamanya.


"Alma, aku jujur ​​padamu, kamu sangat membantu. Terima kasih. Tapi itu terlalu gegabah. Lihat betapa melepuhnya tanganmu."

"...Aku tidak ingin mendengarnya dari Hikaru yang selalu ceroboh..."

"...Maaf."


Tangan Alma mengalami luka bakar yang parah. Uwaah, bahkan ada beberapa bagian yang terlihat hangus.
Bisakah ramuan pemulihan menyembuhkan ini? Tanpa bekas luka tersisa?


<<Kerusakan sebesar ini kemungkinan akan meninggalkan bekas luka kecuali dia meminum Ramuan Tinggi.>>


Bekas luka ya, aku ingin menghindari meninggalkan bekas luka pada seorang gadis. Ini adalah kesalahanku. Apa yang sebenarnya aku lakukan.
Apakah tidak ada yang bisa saya lakukan?


<<...Mentransfer kekuatan hidup, penyembuhan melalui cetak biru genetik tubuh, dapat mengakibatkan kurangnya bekas luka.>>
<TLN: Dapatkan pembaruan dan pengeditan terkini di Sousetsuka .com >

Eh? Ah iya, belum pernah coba transfer HP.
Tunggu, kamu bisa melakukan itu? ...Mungkin bisa.
Mari kita percaya pada Menu-san.


"Alma, mungkin sedikit sakit, tapi bolehkah aku menggenggam tanganmu?"

"Eh? ...O-oke."


Wajahnya memerah, tapi ini bagian dari perawatanmu, oke?
Ah, hantu pikiranku mulai gelisah untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Bisakah orang ini mengatakan hal lain selain langsung masuk penjara.


Mentransfer HP, kekuatan hidup dari saya ke Alma melalui tangan kami.
Saya fokus pada luka bakar dan membayangkan gen Alma, cetak biru tubuhnya untuk kembali normal.

Jaringan baru tampaknya tercipta di bawah luka bakar saat terkelupas, meninggalkan kulit putih aslinya di tempatnya.

O-oh bagus. Ini sukses.


"A-sudah sembuh....!?"

Ya.Ingat bagaimana aku bilang aku bisa mengendalikan kekuatan hidup secara langsung sekarang? Aku memindahkan kekuatan hidupku padamu dan menyembuhkan lukamu.Untungnya bekas lukanya hilang.

"T-terima kasih... Hikaru benar-benar luar biasa."


Fufufu. Saya rasa begitu kali ini. Memuji diri sendiri? Katakan apa yang kamu mau.
Ingin tahu apakah Alma bisa melakukan ini juga jika saya mengajarinya?


<<Tidak disarankan. Kajikawa Hikaru mampu menyembuhkan tanpa risiko karena Statusnya tumpang tindih dengan tubuh dasarnya. Namun, bagi orang-orang di dunia ini yang tubuhnya terhubung dengan HP, penyembuhan melalui pengendalian kekuatan hidup mungkin berisiko mengurangi masa hidup mereka.>>


Yap, keluar! Saya tidak pernah mengajarinya!
Itu teknik yang jauh lebih berisiko daripada yang saya kira. Harus berhati-hati untuk tidak menggunakan ini di depan umum.


Kini, bekas luka Alma telah hilang dan para Rush Boar lainnya tampaknya telah dikalahkan atau diusir oleh penduduk desa kombatan.
Ini akhirnya berakhir.


『Gwu...』


!?

Jet Boar mengerang lemah.


"A-dia masih hidup...!? ...Tapi."


Tapi sepertinya dia tidak berdaya sama sekali.
Sedikit demi sedikit HPnya berkurang secara bertahap.
Keadaannya menunjukkan Kelumpuhan Total akibat Kerusakan Otak, ia akan mati dalam dua menit.

Bagian dari Negara menampilkan, 'Penderitaan - Sakit Akut'.
...Aku mungkin yang melakukan ini, tapi aku tidak ingin membiarkannya menderita selama dua menit. Saya ingin segera mengakhirinya jika memungkinkan.
Namun, tak satu pun dari kita memiliki kekuatan untuk melakukannya. Membunuh babi hutan ini akan menaikkan level kita dan memulihkan keadaan kita, tapi itulah keretanya, bukan kudanya.


...


Aku mengambil vanisoi goreng dari Item Screen, menghancurkannya dengan sedikit mana yang tersisa dan melemparkannya ke mulut Jet Boar.
Itu favoritnya dan sepertinya, kuharap ini setidaknya bisa meringankan rasa sakitnya.


Ini tidak lebih dari sebuah tindakan kemunafikan demi kepuasan saya sendiri.

Yang dibutuhkan orang ini dan teman-temannya adalah hasil panen, bukan yang seperti ini.
aku sadar betul. Kami manusia dan binatang ajaib hanya bertarung demi kelangsungan hidup, kami hanya berdiri di sisi yang berlawanan.
Jadi kita tidak bisa hidup berdampingan. Tapi saya yakin sebanyak ini diperbolehkan. Sekalipun itu munafik, apa buruknya.
Lanjutkan dan makan makanan enak di akhir.


『...』


Entah aku sedang membayangkan sesuatu, atau ekspresinya melunak. Statusnya berubah menjadi 'Tenang', dan tampilan Menu berubah menjadi merah dalam waktu kurang dari dua menit.
Babi hutan itu benar-benar mati kali ini.


F-akhirnya berakhir.
Baik Alma dan aku menaikkan level sehingga HP dan MP kami terisi penuh, namun rasa lelahnya terlalu berlebihan.
...Itu tidak berakhir dengan baik. Padahal kita berhasil membunuh Jet Boar tanpa ada korban jiwa.


"Hikaru, kamu baik-baik saja?"

"...Aku baik-baik saja, hanya sedikit lelah."

"Aku mengerti, bagus."


Dia khawatir melihatku sedih.
Tidak bagus, aku harus bersemangat, lagipula kita sudah mengalahkan bosnya.
Sepertinya kita juga bisa mengharapkan matras yang bagus dari Jet Boar. Terutama kulit keras yang bodoh itu, akan membuat beberapa perlengkapan darinya.


“Ngomong-ngomong, bukankah daging binatang merah itu akan berbau seperti kacang.”


...

Oh sial, sekarang aku memikirkannya.
Y-yah, bagian dalamnya mungkin tidak boleh digunakan, tapi bagian lainnya akan baik-baik saja, saya yakin.

...Sebuah jebakan sampai akhir.


Dua Bulan Purnama

 

Tiga hari telah berlalu sejak Jet Boar dimusnahkan dan desa tersebut tidak lagi digerebek sejak saat itu.
Pasti karena kawanan itu kehilangan bosnya yang akan memimpin mereka ke sini. Bahkan jika babi hutan itu datang lagi, penduduk desa bisa menghadapinya seperti biasa.
Untuk saat ini, wabah ini sepertinya sudah berakhir. Klien kami, Jeinweik-san juga menganggap komisi telah selesai dan terus berterima kasih kepada kami tanpa henti. Tetapi orang yang terluka parah harus tetap di tempat tidur, jangan berdiri.
Penduduk desa sangat gembira karena akhirnya bisa menyambut masa panen tanpa rasa khawatir. Saya ingin mencicipinya begitu mereka mencicipinya.
...Yup, mengambil komisi ini adalah keputusan yang tepat. Kami akhirnya bisa menanam vanili juga.

Desa memproses tikar Rush Boar seperti taring, bulu, dan daging tanpa masalah tetapi bulu Jet Boar terlalu keras untuk dipotong oleh peralatan mereka, oleh karena itu, kami berdua membawanya kembali ke guild.
Kami memindahkannya ke guild di hari yang sama saat kami membunuhnya, itu sangat berat. Tentu saja mengingat ukurannya.
Kami hampir tidak bisa mengangkutnya dengan meminjam kereta dari penduduk desa dan memakai armor mana yang mirip dengan Power Suit untuk memindahkannya, tapi sejujurnya itu adalah pekerjaan yang terlalu melelahkan. Aku memasukkannya ke dalam Item Screen setelah kami mengambil jarak dari desa. desa dan menaruhnya kembali ke kereta setelah kami mendekati Daijel.
Umu, Layar Item Menu ini sangat berguna tapi pasti akan menimbulkan masalah jika orang melihatku menggunakannya, aku harus menemukan cara untuk menyembunyikannya.

Penduduk kota menatap kami dalam perjalanan menuju guild... Tidak ada cara untuk menghindari berdiri dengan benda ini di tempat terbuka. Sangat memalukan.
Bahkan di guild, Neia-san berteriak keras ketika dia melihat Jet Boar yang juga menarik perhatian orang-orang di dalam. Beri aku istirahat.
Lalu saat dia memeriksa Log Pemusnahan Binatang Ajaib kami untuk memastikan kami benar-benar mengalahkannya, dia menekan kami pada pertumbuhan level abnormal kami, 'Bukankah kalian berdua berada di level 10-12, sebulan yang lalu?'
Oh benar, dia tidak memeriksa Status kami saat kami mengambil komisi. Atau lebih tepatnya, kami hampir tidak menunjukkan wajah kami di guild sejak kami mulai menggali ruang bawah tanah.
Kami menjual barang-barang yang kami dapatkan dari dungeon langsung ke toko lain tanpa melalui guild.
Biasanya, naik satu atau dua level setiap bulan adalah langkah yang baik untuk orang-orang yang berada di sekitar level 10, jadi aku dan Alma melaju dengan sangat cepat.
Yah, maksudku, kami hanya kelompok yang terdiri dari dua orang jadi masih ada lebih banyak exp yang bisa didapat, dan kami telah secara proaktif mencari binatang ajaib di atas lv10 di ruang bawah tanah bahkan sebelum insiden desa, jadi tentu saja itu akan berjalan cepat.

Sedangkan untuk budidaya vanisoi, masa panennya tampaknya berubah-ubah tergantung suhu, namun karena bisa dipanen kapan saja, maka menanamnya sekarang tidak akan menimbulkan masalah.
Semakin hangat tampaknya semakin baik pertumbuhannya dan kita memasuki musim hangat jadi waktunya tepat.
Namun itu masih akan memakan waktu sekitar tiga bulan. Jadi kita harus mencari lebih banyak kacang vanisoi jika kita ingin membuat camilan vanilla sampai saat itu.
...Kami tidak pernah menemukan peti itu lagi setelah itu.

Ngomong-ngomong, aku dan Alma mengambil Jet Boar dan dua tikar Rush Boar sementara kami menyerahkan sisanya kepada penduduk desa.
Mereka terus mendesak kami untuk membawa lebih banyak, tapi mengingat kerugian yang mereka derita akibat wabah babi hutan, lebih baik tikar itu dibawa bersama mereka, karena kami tidak bisa membawa begitu banyak tikar untuk kami.
Heck, mengonsumsi terlalu banyak kemungkinan besar tidak berarti apa-apa selain daging babi hutan dalam makanan kita untuk sementara waktu. Sesekali tidak apa-apa, tetapi setiap hari sedikit...
Mereka malah membagi hasil panen mereka dengan kami setelah panen, dan saya lebih suka itu daripada terlalu banyak daging, jadi semuanya baik-baik saja.


Dan setelah membereskan ini dan itu, kami akhirnya kembali ke penginapan Daijel.
Kami akhirnya berpartisipasi dalam perjamuan desa jadi butuh sedikit waktu. Semoga nyonya penginapan itu tidak terlalu kesal.
Terasa perjalanan yang panjang meski baru satu setengah minggu. Ini seperti kembali ke rumah orang tuamu. Meskipun milikku lebih mirip milik desa.

Kami makan dan mandi di penginapan lalu langsung tidur. Tidak ada lagi pertempuran setelah Jet Boar tetapi pekerjaan pembersihan sangat melelahkan.
Dan ini baru satu komisi yang selesai. Para petualang pasti mengalami kesulitan.
Namun, rasa pencapaiannya tidak seperti apa pun. Kami juga mendapat banyak hadiah.
Alangkah baiknya jika komisi lain seperti ini.
Komisi mana yang harus diambil besok, saya bertanya-tanya. Harus berkonsultasi dengan Alma di depan papan buletin guild.
Nah, selamat malam--


"Hikaru! Bangun!"


Saat aku hendak tertidur, suara panik Alma terdengar di luar.
Eh, apa? Apa yang sedang terjadi?


"Alma? Ada apa?"

"Saya sedang melihat ke langit sebelum tidur dan melihat kedua bulan sedang purnama!"


Keduanya? Ah benar, dunia ini punya dua bulan. Lupa karena aku tidak pernah meluangkan waktuku memandangi langit setelah hari pertama itu.
Eh,jadi bagaimana dengan itu?


"...Ya? Itu saja?"

"Bukan itu saja. Kalau satu bulan purnama, bulan lainnya harusnya selalu tersembunyi. Namun keduanya purnama malam ini. Ada yang tidak beres."


Maksudku, itu memang aneh, tapi aku tidak paham dengan akal sehat dunia ini jadi aku tidak tahu apa yang membuatku terkejut.
Apakah ini semacam pertanda? Menu-san, ada ide?


<<Fenomena di mana kedua bulan purnama tidak berhubungan dengan siklus memudar dan bertambah normal.>>


<<Fenomena ini hanya terjadi ketika Raja Iblis lahir serta pemanggilan Pahlawan, sehingga tercatat dalam sejarah.>>


Apa?


Apa?


...Oy, oy, Raja Iblis sepanjang masa, itu kejadian yang luar biasa.
Pahlawan dipanggil pada saat yang sama juga ya. Tidak bisakah keduanya bertarung habis-habisan di pojokan atau apalah.


"...Alma, rupanya itu adalah tanda kelahiran Raja Iblis dan pemanggilan Pahlawan."

"E-eeeeeh....!?"

“Yah, sepertinya itu tidak akan langsung mempengaruhi kita. Mari kita bicarakan besok dan tidurlah sekarang. Aku mengantuk.”

"A-apakah kamu tidak menganggap enteng hal ini...! Itu adalah Raja Iblis dan Pahlawan!? Kenapa kamu tidak lebih terkejut lagi!?"

"Entahlah. Saat ini informasi yang kita punya terlalu sedikit, bagaimana kita bisa mengumpulkan lebih banyak informasi selarut ini?"

"Y-ya ya..."

"Aku mengerti betapa meresahkannya. Siapa yang tahu apa yang akan terjadi sekarang. Ah, aku yakin itu akan sangat menyusahkan."

"K-kamu benar-benar menganggap enteng hal ini..."


Alma terlihat tidak yakin. Maksudku, bagaimana aku harus bereaksi.
Bukankah ini lebih baik daripada panik seperti ayam tanpa kepala. Tidak ada cara untuk mengetahui seberapa buruk situasinya.
...Bagaimanapun juga, mari bersiap menghadapi apa pun.
Tapi malam ini adalah waktunya untuk tidur. Aku akan tetap di tempat tidurku meskipun Raja Iblis datang mengetuk pintuku. Hampir tidak bisa membuka mataku apa adanya. Selamat malam.


Idle Talk 1 Reinkarnasi Klise

 

Episode ini tentang reinkarnasi pahlawan yang dipanggil.


Saya berada di ruang putih ketika saya sadar.
Sejauh yang saya bisa lihat, semuanya tampak putih, saya bahkan tidak yakin apakah mata saya berfungsi.
Tidak ada apa-apa di sini. Bukan siapa-siapa. Aku bahkan tidak melihat tubuhku sendiri. Tunggu, dimana tubuhku?
Apa yang terjadi padaku?

Ah, ini pasti mimpi. Mimpi dimana anda sadar, lucid dream atau semacamnya.
Kudengar kamu bisa mengalami semua yang kamu inginkan dalam mimpi seperti ini. Aku harus bersenang-senang sebelum aku bangun.
Saatnya memainkan isekai OP seperti di web novel itu. Oh juga aku ingin harem dengan banyak gadis dan kehidupan normal.
...Bagaimana kamu bisa mewujudkan impianmu itu? Mungkin dengan membayangkan keras atau semacamnya tapi ruang ini tidak lain hanyalah warna putih. Apakah ini ruang hiperbolik atau apa?


<<Um, permisi, bisakah kamu sadar kembali?>>


Tiba-tiba aku mendengar sebuah suara di ruangan yang tidak ada orang lain ini.
Dari nadanya, menurutku itu milik wanita? Terdengar namun tidak terlihat.


(A-wah, apa... Siapa disana?)

<<Maafkan aku. Kamu begitu asyik dengan keinginanmu untuk isekai OP harem dan sejenisnya, aku tidak dapat menemukan waktu yang tepat untuk menyela.>>

(Eh? A-apa aku mengatakannya dengan keras? Salahku.)


Uwaa, sangat memalukan. Tapi maksudku itu impian pria. Anda tidak bisa menyalahkan saya.


<<Aku tidak bisa menyalahkanmu, kan... Apakah semua pria seperti itu?>>


!?
Eh, cukup yakin aku tidak mengatakannya dengan lantang?
Apakah kamu membaca pikiranku?


<<Ya baiklah. Kamu berada dalam keadaan jiwa tanpa tubuh, oleh karena itu tindakan berpikir sama dengan berbicara.>>

(Soul? Tanpa tubuh? Eh?)

<<Apakah kamu ingat kenangan terakhirmu pada saat kematianmu?>>


Final? Kematian?
Kenapa kamu berbicara seolah-olah aku sudah mati.
Lagi pula, di mana tempat ini. Bukankah ini ada di dalam mimpiku. Apa yang saya lakukan sebelum tidur lagi?

Saya mendapat hari libur kemarin dan pergi memancing di laut sendirian.
Aku sedang melamun sambil berpikir untuk mencari pekerjaan paruh waktu yang lain karena shiftnya terlalu banyak tapi melakukan itu akan merepotkan juga, lalu aku tertabrak, tergelincir dari tempat pemancingan, dan terjatuh ke laut, lalu.. . Kemudian?


<<Dan kemudian kepalamu terbentur, jatuh pingsan dan akibatnya mati tenggelam.>>

(Eh, tidak, eh? Apa? Eh?)


T-tidak mungkin. I-itu saja, kenangan itu pasti menjadi bagian dari mimpiku.
Maksudku, ayolah. Aku masih 20 tahun. Aku belum punya tujuan atau hal tertentu yang ingin kulakukan, tapi aku baru memulai hidup, aku pasti akan menemukannya suatu hari nanti, dan sekarang ini.
Tolong bangunkan aku dari mimpi ini. Bagaimana cara mencubit pipiku tanpa tangan lagi.


<<...Sayangnya, ini adalah kenyataan yang tidak dapat disangkal. Kamu sudah meninggal.>>

(...Tidaaak. Tapi aku masih belum melakukannya. Aku bahkan belum pernah berpegangan tangan dengan seorang gadis lho? Heck, aku hampir tidak punya teman.)

<<Saya ikut berbela sungkawa. Tapi tidak semuanya buruk, paham?>>

(Hm? Apa? Apa aku sedang menuju surga?)

<<...Di satu sisi, itu mungkin cocok untukmu. Bergantung pada usahamu, kamu mungkin bisa mencapai impian pria itu?>>

(B-mungkinkah.)
<TLN: Dapatkan pembaruan dan pengeditan terkini di Sousetsuka .com >

<<Ya, selama kamu bersedia untuk, aku akan mereinkarnasimu di dunia yang aku kelola.>>

(Kerja bagus di baris template uhuk uhuk... Benarkah itu!? Apa aku akan menjadi super OP dan memiliki momen kya kya dengan gadis-gadis di sana!?)

< <Templat...? Ya baiklah. Kamu tidak akan terkalahkan pada awalnya dan juga tidak akan ada wanita yang menyerangmu, namun kamu bisa melakukan penyesuaian untuk membantu mencapai hal tersebut pada akhirnya... Sebaliknya, 'perempuan' adalah pilihannya, jadi kamu siap untuk melakukan banyak hal. dari awal...>>


Dia berbicara dengan nada rendah, aku bisa membayangkan dia memasang ekspresi jijik di wajahnya.


(Tunggu, kamu bilang 'dunia yang kamu kelola'. Apakah itu berarti kamu adalah dewa dunia itu?)

<<Kamu boleh menganggap keberadaanku sesuai dengan apa yang ada dalam pikiranmu. Aku tidak mahakuasa, namun ada banyak hal yang mampu kulakukan.>>

(Benarkah... Ngomong-ngomong, apa alasan reinkarnasiku? Tidak mungkin karena kamu merasa kasihan dengan cara kematianku yang bodoh, bukan? kamu?)

<<...Sejujurnya, aku ingin mengajukan permintaan padamu.>>

(Ah, kupikir ada masalah. Biar kutebak, apakah kamu akan memintaku untuk mengalahkan raja iblis yang mengancam untuk menghancurkan dunia? Nah, tidak mungkin itu akan menjadi klise, kan.)

<<I-itu memang benar... Kamu cukup tanggap.>>

(...Eh?)

<<Eh?> >


...
Itu cara yang klise! Ada apa dengan alasan templat itu!
Dan aku hanya bercanda.Dan kini suasana menjadi canggung.


(E-err, uh, maaf. Ini salahku.)

<<O-oh tidak, tolong jangan pedulikan...>>


Ketegangan yang canggung terjadi karena aku membuka mulut.
...Ayo kembali ke jalur yang benar.


(Tidak bisakah seorang dewa melakukan sesuatu terhadap raja iblis itu sendiri? Dia tidak mungkin lebih kuat dari seorang dewa, kan.)

<<Tidak, campur tanganku hanya sebatas mengatur dunia. Saya dilarang melakukan intervensi langsung dengan mereka yang hidup di dunia itu. Oleh makhluk yang lebih tinggi.>>

(Jadi sesuatu seperti bos dewa yang menakutkan. Sepertinya bahkan dewa pun punya pekerjaan yang cocok untuk mereka juga.)

<<Ya, sungguh...>>


Ah, suasananya jadi agak berat.
...Sebaiknya aku tidak menyentuh topik ini.


<<La-pokoknya, jika dibiarkan sendiri, Raja Iblis itu akan menimbulkan kerusakan yang tak terbayangkan pada umat manusia. Dia bahkan mungkin akan membuat mereka punah. Karena aku sendiri tidak bisa melenyapkannya, aku ingin memintamu melakukannya sebagai penggantiku, bagaimana menurutmu?>>

(E-err... Apakah aku mendapat hak istimewa dengan bereinkarnasi? Maksudku, tidak mungkin aku bisa naik ke atas melawan monster penghancur dunia itu dengan spesifikasi dasarku.)

<<Memang benar. Anda akan diberikan Pekerjaan yang memberi Anda kekuatan yang diperlukan untuk mengalahkan Raja Iblis. Ah, sepertinya aku harus menjelaskan dulu apa itu Job dan Status.>>


...Rasanya seperti template cerita reinkarnasi atau teleportasi isekai, semakin sering aku mendengar tentang ini.
Maksud saya setidaknya tidak terdengar mencurigakan, namun di sisi lain perkembangannya tidak memiliki individualitas di dalamnya. Itu semua hal klise.
Yah, mati muda memang memalukan, tapi menurutku itu lebih baik daripada menghabiskan hidupku melakukan pekerjaan paruh waktu yang buruk.
Aku mendengarnya berkata Status sebelumnya, bertanya-tanya apakah ini adalah dunia dengan latar fantasi seperti RPG. Itu juga klise, tapi aku tidak menyangkal kalau aku menjadi sedikit bersemangat.

No comments:

Post a Comment

I Practice Farming While the Rest Cultivates 866 - 870

1.  Chapter 866: The Request from the Xuanji Tree Mother Setelah pesta berakhir, Lu Xuan tidak tinggal lama, mengucapkan selamat tinggal kep...