Monday, July 8, 2024

Skill? Nee yo Sonnamon! Chapter 78-80

 Bab 78 

Selamat ulang tahun

 

Kami menghentikan perdebatan kami sesudahnya. Suasana hatinya sudah tidak bagus lagi dan kita mungkin akan terluka dengan kondisi mental kita saat ini.
Kami berjalan kembali ke penginapan dalam suasana canggung tanpa banyak bicara. Makan malam terasa agak pahit. Anehnya, saya membuatnya sesuai resep juga.


"Itu kecelakaan, kan?"

"...Ya."

"Tidak sengaja?"

"Ya."

"Apakah lembut?"

"Ya....!?"

"..."


Reina kamu kecil! Anda menjebak saya!
Saat kami beristirahat setelah makan dan mengobrol, Reina melakukan permainan kecilnya.
Mendengar percakapan kami, Alma sepertinya teringat apa yang terjadi siang ini dan menjadi murung sambil tersipu lagi. Oh tidak, aku harus menindaklanjutinya.


"...Maaf atas apa yang terjadi siang ini."

"...Tidak apa-apa..."


Meski mengatakan itu, dia meletakkan tangannya di dada dan terus terlihat sedih... Dia pasti sangat marah di dalam hati.
...Aku akan tidur malam ini. Apa pun yang saya katakan hanya akan memperburuk situasi.
Hukuman Reina bisa menunggu besok.


"A-aku merasa kedinginan... Aku penasaran apakah aku masuk angin..."


Keesokan paginya, kami sekarang dapat berbincang meskipun masih ada sedikit kecanggungan. Harus berhati-hati tentang hal ini di masa depan.
Syukurlah, suasananya semakin melunak saat sarapan.


"K-Kajikawa-san! Supku sepertinya mendidih!? Tapi, tapi ada di dalam mangkuk!"

"Makan selagi panas."

"Tidak mungkin, tidak bagaimana!!"


Saya baru saja membiarkan mana saya diubah menjadi energi panas di dalam mangkuk, kelihatannya agak tidak menyenangkan.
Ngomong-ngomong, mana milikku dengan sendirinya akan cepat menyebar ketika terpisah dariku, tapi demi pukulan ini, aku menyadari bahwa aku bisa sangat mengurangi laju penyebarannya dengan meninggalkan mana bersama energi dan kekuatan hidup.
Siapa sangka saya akan menemukan kemungkinan baru dari hal sepele ini. Hidup sebenarnya adalah tentang mencoba berbagai hal.


"Aku tidak bisa meminumnya seperti ini!"

"Baiklah baiklah, tunggu... Ah, sudah keterlaluan."

"Dan sekarang sudah membeku! Bagaimana kabarmu!?"


Saya dapat melakukan konversi energi dari jarak jauh,tetapi cukup sulit untuk melakukannya jika Anda masih belum terbiasa.
Namun, saya yakin teknologi ini akan memberikan keuntungan besar jika saya bisa menguasainya. Harus berlatih mulai sekarang.


Seminggu telah berlalu sejak itu.
Reina masih belum cukup baik dalam mengontrol mana tetapi kontrol energinya telah mencapai tingkat praktis.
Dia seharusnya bisa dengan mudah menangani goblin sendirian sekarang.

Dan akhirnya, Reina berulang tahun yang ke 15 dengan tanggal yang berubah malam ini.


"A-akhirnya tiba waktunya..."

"Apakah kamu cemas?"

"Sebenarnya lebih seperti bersemangat."

"...Pusing?"

"Ya, itu mungkin kata yang tepat."
<TLN: Dapatkan pembaruan dan pengeditan terkini di Sousetsuka .com >

Sepertinya dia punya ekspektasi yang besar.
Bersikap optimis itu bagus, tapi saya bertanya-tanya apakah dia mengerti maksud Ayub itu. Padahal, gambaranku tentang itu berasal dari manga dan game juga.

Ups, satu menit lagi.
Tapi sialnya, aku tidak menyangka dunia ini juga punya jam. Bahkan 24 jam sehari.


“Reina, pastikan kamu tidak salah memilih Job.”

"Semua akan baik-baik saja! ...kurasa."

"Kamu pikir?"

"Maksudku, aku bahkan tidak bisa membayangkan bagaimana rasanya memilih sesuatu yang terlintas di benakmu. Aku tidak ingin membayangkan terpeleset dan memilih Pencuri karena kesalahan."

"Alma, apakah kamu bisa salah saat memilih pekerjaan?"

“Dari dua kali aku melakukannya, aku tidak yakin kamu bisa.”

"O-oh benarkah. Syukurlah."

"...sepuluh detik lagi. Apakah kamu punya kata terakhir?"

“Kenapa kamu membuatnya terdengar seperti aku akan mati!? Tidak, tidak ada sama sekali!”


Jam menunjukkan pukul 0 tengah malam, tanggal berganti.


"...."

"Bagaimana kelihatannya, Reina?"

"Apakah kamu mengambilnya?"

"...Benar-benar ada pilihan! Aku benar-benar menjadi salah satunya..."


Dia terlihat sangat terharu saat dia bergumam dengan kegembiraan dan senyuman di wajahnya.
Sepertinya itu berjalan dengan baik.



Reinamiure

Level 1

Usia: 15

Ras: Manusia

Pekerjaan: Magang Status Ninja

: Normal

[Atribut]

HP (Poin Kesehatan): 60/60
MP (Poin Ajaib): 50/50
SP (Stamina):25/40

STR (Kekuatan): 53
ATK (Serangan): 53
DEF (Pertahanan): 50
AGI (Agility): 78
INT (Intelligence): 52
DEX (Dexterity): 79
PER (Perception): 80
RES (Resistance): 45
LUK (Luck): 45

[Skill]
Dagger Arts Level 1
Martial Arts Level 1
Stealth Level 2
Ninjutsu Level 1



Pekerjaan barunya pilihannya adalah Ninja Magang. Fujiyama~ Geisha~.
Jarang sekali Job yang hanya dapat dipilih oleh anak di bawah umur yang memiliki Seni Belati, Siluman, dan Keterampilan Sihir Serangan. Siapa yang akan memperhatikan kombinasi itu. Mungkin anak anjing belati yang mendambakan kehidupan seorang penyihir atau semacamnya.
Hah? Skill Sihir Ofensifnya hilang? Dia punya Keterampilan Ninjutsu sekarang.


<<[Ninja Magang]: Job yang mencapai tujuannya tanpa disadari oleh semua orang melalui cara sembunyi-sembunyi dan mengintegrasikan dirinya dengan kekuatan alam. Dengan menaikkan levelnya, pengguna dapat memperoleh Skill Pasif unik yang dimiliki Ninja. Sihir Ofensif hanyalah prasyarat untuk menyebarkan kekuatan alam, dan hilang setelah pengguna memilih Pekerjaan Ninja Magang.>>


...Bukankah kamu memaksanya dengan alasan itu? Maksudku, menurutku tidak apa-apa.
Atributnya cukup tinggi untuk Level 1. Persepsi, Ketangkasan, dan Ketangkasan sangat tinggi.


"Aku tahu aku sudah kehilangan Sihir Serangan, tapi aku merasa mendapat Skill baru sebagai gantinya."

"Ya, itu 'Ninjutsu'. Tampaknya itu adalah Skill langka yang hanya bisa digunakan oleh Ninja. Ini memungkinkanmu untuk mengintegrasikan dirimu dengan alam atau semacamnya."

"Aku ingin mencobanya sekarang!"

"Sekarang sudah larut, eh, masih pagi sekali, tidurlah."

"Mwu, sayang sekali."

“Ah, benar… Selamat ulang tahun, Reina.”

“Selamat ulang tahun, Reina.”

"T-terima kasih... Kalian berdua tidak hanya menyelamatkan hidupku, kalian juga membelikanku pakaian cantik, memberiku makanan lezat dan bahkan membantuku memilih pekerjaan baru, aku sangat berterima kasih atas semua yang telah kalian lakukan.. .! Uu... Fueee...!"

"...Menyenangkan ketika kesulitanmu dihargai, bukan. Aku mengerti perasaan itu."


Alma memang disebut sebagai Ayub yang gagal ketika dia masih menjadi Magang Paladin.
Dia terus menepuk kepala Reina yang menangis dengan ekspresi penuh kasih sayang. Benar-benar berharga...
Aku akan membuatkan makanan termewah untuk merayakan ulang tahunnya besok, bukan sarapan hari ini.
Aku mengharapkan hal-hal besar darimu,Reina.

Pagi.
Suara peringatan evakuasi darurat yang menggelegar membangunkan saya. Apa yang sedang terjadi.


Bab 79 

Tidak ada jalan keluar

 

Suara orang berlarian dengan tergesa-gesa, alarm evakuasi dan suara panik dimana-mana.
Semua suara keras itu terdengar di luar jendela.
...Aku tidak ingin keluar. Sesuatu yang buruk pasti sedang terjadi.


“Silakan ikuti instruksi saat kamu berlindung! Bawalah barang yang benar-benar diperlukan dan segera melarikan diri ke sisi timur kota!”

“Pastikan dua kali lipat kamu tidak pergi ke sisi barat! Berbahaya jika ada gua binatang ajaib di dekatnya!”


Apa yang terjadi?
Saya pikir mereka menyebutkan sesuatu tentang gua itu, jangan bilang itu Stampede yang lain.
Tapi kami sudah keluar masuk gua itu setiap hari dan tidak pernah melihat tanda-tanda apa pun.


"Hikaru! Bangun!"

"Kajikawa-san!"


Aku mendengar suara Alma dan Reina di luar.
Aku meninggalkan kamarku dan melihat tamu-tamu lain berlarian di belakang keduanya yang tampak bingung.


"Selamat pagi. Ada keributan apa?"

"Kami tidak tahu. Orang-orang mengatakan sesuatu tentang segel di dalam gua yang terlepas atau semacamnya."

“Ingin tahu apakah ada sesuatu di dalam gua itu?”

“Gua binatang ajaib, segel?”


Eeh, apa-itu-itu.
...Yup, kedengarannya familiar. Pasti tentang kehadiran berbahaya yang gila di bagian terdalam, bukan?
Makhluk yang mana dan kekuatan hidupnya melampaui apa pun yang pernah kutemui, dapat dideteksi bahkan dari jarak yang sangat jauh. Dan maksudmu benda itu bocor?
...Alma Papa dan Alma Mama mungkin bisa mengurusnya, tapi itu sama sekali tidak ada harapan bagi kami. Nilai Atributnya mungkin mencapai empat digit.


"Baiklah, ayo enyahlah."

"Itu keputusan yang cepat. Apakah kamu mengetahui sesuatu?"

“Yah, jika yang mereka bicarakan adalah segel, itu mungkin tentang keberadaan berbahaya jauh di dalam gua. Hampir tidak ada yang bisa kita lakukan jika makhluk itu lolos.”

“Jauh di dalam gua itu?”

"T-bahkan tidak cocok untukmu Kajikawa-san?"

"Tidak. Aku hanya seorang pemula peringkat D. Aku pikir hanya peringkat A atau S yang mempunyai peluang melawan itu."

"K-Maksudmu kabar buruk mengintai di gua itu selama ini!? Kok aku tidak diberitahu soal itu!"

"Yah, biasanya dia tidak pernah bergerak sedikit pun,hanya saja menurutku itu tidak layak untuk disebutkan."

"Itu sangat berharga!"

"Simpan saja kalian berdua, kita harus segera pergi."


Didesak oleh Alma, kami meninggalkan penginapan.
Di luar terjadi kekacauan karena orang-orang berlarian mencari perlindungan, orang-orang mendesak orang untuk mengungsi, dan orang-orang saling bertabrakan.


"Oy! Itu sisi barat! Bukankah mereka menyuruhmu pergi ke timur!"

"Tidak bisa, tidak ada cara untuk keluar dari pintu keluar timur!"

"Apa!? Apa yang kamu bicarakan!"

“Ada semacam tembok tak terlihat yang menghalangi pintu keluar! Itu mungkin penghalang atau semacamnya!”

"A-siapa yang memasang omong kosong itu! Ini bukan waktunya untuk mengerjai!"

"Oy! Pintu keluar barat juga tidak bagus! Sebaliknya, seluruh kota telah diblokir! Apa yang terjadi!!"


Saya mendengar satu percakapan yang tidak menyenangkan.
Seluruh kota diblokade bukanlah suatu kebetulan.
Apakah kamu memberitahuku bahwa seseorang berusaha keras untuk membuka segel di gua itu? Mereka kemudian memasang penghalang di sekeliling kota, mencegah orang keluar.
Seseorang berencana membuat sesuatu yang tertidur di dalam gua itu menghancurkan seluruh kota dan penduduknya. Beri aku istirahat.
<TLN: Dapatkan pembaruan dan pengeditan terkini di Sousetsuka .com >

"Pintu keluar diblokir, kata mereka...!"

"Tetapi siapa, yang akan..."

"Mungkin pelaku yang sama yang melepas segelnya... Bagaimana kalau naik?"


Aku memakai topeng penyamaran dan terbang dengan mana.
Saya mencoba untuk terus berjalan tetapi tidak berhasil, penghalang itu juga menutupi langit.
Pelakunya sungguh teliti, dangitall... Apa yang harus dilakukan sekarang.
Saya kembali ke Alma dan Reina untuk melaporkan berita tersebut.


"Jadi kita tidak bisa pergi dari langit juga..."

"Menurut para kurcaci, bawah tanah juga tidak bisa."

<Menabrak benda keras di bawah sana. Ini sangat tipis namun sangat sulit. Jangan sampai benda itu pecah atau terpeleset.>

<Bukankah ini, kau tahu, itu? [Sihir Terbaring di Tempat Tidur].>

<Membuat penghalang yang menutupi seluruh kota, betapa bodohnya kamu. Si perapal mantra mungkin sudah mati sekarang.>


Sihir yang terbaring di tempat tidur? Sihir tempat tidur, tunggu dulu, apa maksudnya Sihir Terlarang? ...Apa itu sebenarnya. Saya tidak mengerti.


<<[Sihir Terlarang] sihir kuno yang hanya bisa dipelajari oleh mereka yang INTnya melebihi nilai tertentu. Kekuatannya jauh melebihi Skill Sihir Ofensif biasa dan sejenisnya. Namun karena kelemahannya yang berat seperti berkurangnya umur dan semacamnya,orang-orang menghindari penggunaan sihir ini hingga akhirnya dikenal sebagai Sihir Terlarang. Itu tidak ada hubungannya dengan tempat tidur.>>


...Apakah bagian terakhir itu perlu? Rasanya alur pemikiran unik saya telah sampai ke Menu akhir-akhir ini. Tidak tunggu, kesampingkan itu.
Seberapa kuat penghalang ini?


<<[Sacrifice Protect], sihir penghalang kuno yang membatalkan semua serangan di bawah nilai ATK 1000. Sulit untuk menerobos dalam kondisi sekarang.>>


Sulit? Jadi sulit tapi bukan tidak mungkin?


<< Dimungkinkan untuk sedikit mengurangi penghalang jika Kajikawa Hikaru menghabiskan semua MP-nya pada teknik barunya yang bertenaga tinggi. Namun, hal ini sebenarnya tidak akan menghasilkan apa-apa, oleh karena itu mengambil tindakan ini tidak disarankan.>>


Itu tidak baik. Heck, menggunakan seluruh MPku pada teknik itu akan menghancurkan tubuhku di depan penghalang.
Tidak ada jalan keluar. Tidak ada yang bisa menembus penghalang. Kalau begini terus, apa pun yang bersembunyi di gua itu akan menghampiri kita. Karena Atribut benda itu ada di empat digit atau lebih tinggi, ia seharusnya bisa melewati penghalang itu tanpa masalah. Peluang kita untuk bertahan hidup akan menurun.
...Apa yang kita lakukan.


"K-Kajikawa-san, apa yang harus kita lakukan?"

"...Hikaru..."


Keduanya tampak cemas saat mereka menoleh ke arahku. Aku bertanya-tanya pada diriku sendiri.
Mereka sepertinya mengharapkan sesuatu dariku, tapi situasinya tidak ada harapan saat ini.


"...Apa yang harus dilakukan."

"Memang benar, Soarer-kun."


!?


“Akhirnya menemukanmu. Akan memakan waktu lebih lama jika aku merindukanmu terbang sekarang.”

"Uhuk... Ketua Persekutuan!"

"Oy, apa yang ingin kamu katakan lagi?"


Lolimast dari Vinfitt, Ivuranmi-san berbicara di belakangku sebelum aku menyadari dia ada di sana.


"Yah, terserahlah, jangan buang-buang waktu. Aku akan mendesaknya nanti. Ikutlah denganku, aku punya tugas penting untukmu."


Aku punya firasat buruk tentang ini.
Mengapa tipe guildmaster ini selalu memberikan lebih banyak pekerjaan padaku.
...Saat-saat seperti ini membuatku berharap aku tidak pernah menemukan Mana Flight.


Bab 80 

Baiklah Tidak

 

Kami berjalan melewati kota tailing lolimast.
Dia cukup pandai berjalan kaki. Bertanya-tanya apakah pekerjaannya mengharuskan dia untuk keluar rumah daripada berada di belakang meja.


"Aku akan memberitahumu apa yang terjadi saat kita berjalan sebelum kita membahas detail tentang pekerjaanmu. Aku harap kamu mengerti."

"Kami mendengar penduduk kota menyebutkan tentang segel di gua binatang ajaib yang terbuka. Apa yang tidur di sana?"

"Aku akan menjelaskan semuanya dari awal, singkatnya ada monster yang sangat kuat yang tersegel di dalam gua itu. Monster raksasa yang sangat kuat dengan kekuatan yang cukup untuk dengan mudah menghancurkan seluruh kota sendirian."

"Seekor monster?"

"Yup. Beberapa iblis di masa lalu menciptakannya untuk melawan pahlawan pada saat itu, atau lebih tepatnya itu sebagian besar adalah sebuah kecelakaan. Mereka memiliki binatang ajaib tipe slime sebagai basis yang menyerap semua jenis binatang ajaib dalam upayanya. untuk secara paksa meningkatkan statistiknya, tapi mereka kehilangan kendali atas ciptaan mereka sendiri setelah memakan terlalu banyak binatang buas yang kuat, ia berubah menjadi makhluk yang melahap segala sesuatu di sekitarnya tanpa memandang musuh atau sekutunya."


Uwaah. Itu makhluk klasik lainnya. Heck, itu slime? Yakin itu naga atau sejenisnya.
Tapi ini bukan lagi bahan tertawaan karena hal ini akan terjadi dalam hidup kita.


“Tetapi makhluk ini berhasil melahap sang pahlawan berkali-kali, bisa dibilang para iblis berhasil dengan cara tertentu. Mengabaikan semua kerusakan yang ditimbulkannya pada pihak mereka.”

“Menelan pahlawan berkali-kali? Eh, apa, benda ini cukup kuat untuk menang melawan banyak pahlawan!?”

"Ah, para pahlawan diberkahi dengan Rahmat yang memungkinkan mereka dihidupkan kembali tanpa henti sampai mereka mengalahkan raja iblis, rupanya pahlawan pada saat itu akan selalu dihidupkan kembali segera setelah kekalahannya. Namun, dia dikembalikan ke altar pemanggilan setiap saat."


...Jadi kira-kira seperti sistem game itu. Anda mungkin berpikir itu akan berguna tetapi betapa mudahnya hal itu membuat Anda mengalami neraka hanya karena satu kesalahan kecil, itu terdengar lebih seperti kutukan.
Rasanya seperti Anda harus terus berusaha melampaui batas Anda sebagai harga untuk mendapatkan kehidupan yang begitu murah. Maaf untuk pahlawan-san, tapi aku sangat senang aku bukan salah satunya.


“Setelah mati setiap kali dia mencoba melenyapkan monster itu, dan perlahan-lahan meningkatkan kekuatannya dalam proses tersebut, sang pahlawan akhirnya memutuskan untuk menyegelnya. Korban hanya akan bertambah besar jika tidak segera ditangani, namun dia tidak melakukannya. memiliki kemewahan waktu untuk tumbuh cukup kuat untuk menyamainya. Faktanya, makhluk itu juga akan menjadi lebih kuat seiring berjalannya waktu."

"Jadi makhluk tersegel ini terkandung di dalam gua binatang ajaib?"

"Ya. Tempat dimana itu disegel seharusnya dilindungi oleh beberapa gerbang penghalang yang kuat tapi pelaku kita berhasil menyiasatinya dengan menggunakan metode kekerasan yang tidak biasa."

"Yang?"

"Kau tahu tentang insiden pembobolan di Toko Alat Sihir Maldania di Daijel? Sebuah ekskavator ajaib berskala besar yang digunakan untuk menambang dicuri dalam insiden itu. Tampaknya mereka menggunakannya untuk menggali lubang dari arah berlawanan dari gerbang penghalang."


Ah, benar ada berita itu.
Tunggu, jadi mereka menimbun semua bijih ajaib itu untuk membuat ekskavator itu?


“Beberapa penghalang lain juga dipasang di area luar gerbang tetapi kekuatannya tidak sekuat itu, kamu bisa menghancurkannya dengan susah payah begitu kamu sudah cukup dekat. Penghalang ini mulai dirobohkan pagi-pagi hari ini.”

"...Berapa lama penghalang yang tersisa akan bertahan?"

"Paling lama kurang dari satu jam. Ini terjadi dengan kecepatan yang sangat tinggi, unit pengejar yang kita kirim sepertinya tidak akan tiba tepat waktu. Astaga, Maldania Store pasti mempekerjakan cukup banyak pengrajin ahli. Setelah keadaan di sini sudah tenang, aku mungkin memesan dari mereka sendiri hahaha."


Meskipun kata-katanya riang, wajah lolimast pucat.
Ini menunjukkan betapa putus asanya dia dalam mencoba memecahkan kebuntuan dalam situasi ini demi penduduk kota, dia benar-benar ketua guild.


“Jadi begini masalahnya, sang pahlawan telah menyiapkan kata sandi penyegelan untuk membuka segel makhluk itu setelah penghalang itu dibuka, diturunkan kepada ayah yang memimpin gereja kota ini dari generasi ke generasi. Seseorang menyerangnya dengan sihir manipulasi pikiran kemarin. Dia saat ini dalam keadaan koma Sekarang."


Kenapa kamu mewariskan hal seperti itu? Bukankah lebih baik jika dihapus saja dari sejarah.


"...Itu pasti penyebab di balik kekacauan ini."

"Entah itu atau kooperator. Mereka dengan cepat menangani si penyusup sehingga sang ayah nyaris lolos dari nyawanya, tapi mengingat keadaan dia saat ini, ada kemungkinan besar mereka berhasil mendapatkan kata sandi melalui manipulasi pikiran yang kuat. Bagaimana caranya?" penghalang di sekitar segel semakin hancur saat kita berbicara, memperkuat hal itu."

"...Mengapa kamu memberikan kata sandinya? Tidak bisakah kamu melupakannya dan menjaga segelnya tetap utuh selamanya?"

“Tampaknya segel ini mungkin akan kehilangan efeknya setelah ratusan tahun. Jadi ada kebutuhan untuk membuat ulang segel dengan kata sandi ini setiap siklus seratus tahun.”

"Buat ulang segelnya?"

"Yup. Ada password untuk membuka segel dan mengulang segelnya. Rupanya itu sangat lama hingga butuh sepuluh detik untuk menyelesaikan pembacaannya sampai selesai bahkan jika kamu berbicara dengan cepat. Kamu bisa menuliskannya jika kamu memiliki Pekerjaan Panitera dengan Skill Singkatan sekalipun ."


Ah, aku bisa melihat ke mana arahnya, apa yang lolimast inginkan dariku.
<TLN: Dapatkan pembaruan dan pengeditan terkini di Sousetsuka .com >

"Namun Anda perlu mengucapkan kata sandi itu melalui alat ajaib tipe megafon dalam jarak tertentu dari binatang ajaib itu."

"Apakah hanya itu yang diperlukan? Kedengarannya seperti sesuatu yang bisa dilakukan siapa pun."

"Jika targetnya bukan monster itu, ya. Menurut dokumen sejarah, makhluk ini memiliki nilai Atribut yang jauh melampaui slime mana pun yang bisa dibayangkan, sedemikian rupa sehingga apa pun yang berada dalam radius 20 meter akan langsung dimangsa."


Menakutkan! Apa-apaan ini, aku sama sekali tidak ingin dekat-dekat dengan benda itu!


“Satu-satunya orang yang dapat menghadapi makhluk ini adalah petualang Peringkat S yang sangat terbatas, atau makhluk lain yang sangat kuat seperti naga. Rata-rata petualang Anda akan mati dua kali, tiga kali sebelum mereka selesai mengucapkan kata sandi hingga selesai. Kecuali Anda bisa terbang berkeliling di langit, itu."

"..........Jangan bilang padaku."

“Yup, maaf soal ini. Aku ingin menugaskanmu untuk menyegel kembali monster itu.”


Aku tahu itu! Itu semua baru saja ditulis sendiri! Aku baru mengetahuinya!
Tidak, tidak, tidak, itu melebihi gajiku.
Serangan bunuh diri saat Stampede tidak ada bandingannya dengan ini. Aku akan mati.


"A-apakah itu harus Hikaru?"

"Kajikawa-san hanyalah petualang peringkat D lho!? Pasti ada seseorang yang lebih kuat dari dia di sekitar sini!"

“Saya akui itu sangat berbahaya, tapi kami tidak punya kandidat lain. Bahkan jika saya atau petualang peringkat A harus pergi, kami hanya akan dimakan sebelum kami selesai membacanya. Tapi Anda dan kemampuan terbang Anda memiliki peluang terbaik untuk melakukannya tanpa dimakan, kamu hanya perlu menjauhi jangkauannya."


Saya mengerti apa yang Anda katakan! Saya benar-benar! Tapi itu tetap menakutkan!


“Banyak orang akan mati jika kamu menolak, kamu tahu itu kan?”


Tampaknya memahami kegugupan pikiranku, lolimast berbicara dengan tenang namun tegas.


“Setelah makhluk itu menembus penghalang yang menghalangi kota, kemungkinan besar dia akan mengejar orang-orang di dalamnya kecuali jika dia segera disegel. Kamu bisa melarikan diri melalui celah yang dibuat oleh monster ini, tapi kebanyakan orang kemungkinan besar tidak akan berhasil. Mengingat ini adalah kota komersial, mayoritas penduduknya adalah pekerja Produksi. Kebanyakan dari mereka tidak bisa lari dari monster itu."

"..."

"Tentu saja itu termasuk mereka berdua di sampingmu. Aku tidak akan memaksamu untuk menurutinya, tapi bagaimana menurutmu? Kamu mungkin bisa melarikan diri sendirian dengan nyawamu jika kamu meninggalkan segalanya."

"...Aah! Aku mengerti, aku sudah mengerti, sialan! Aku harus melakukannya, kan?!"


Aku hampir membentak saat menjawab.
Sejujurnya, jika ini benar-benar tidak ada harapan, aku pasti akan menarik Alma dan Reina untuk melarikan diri sendirian, tapi tidak mungkin aku menolak jika memang ada cara untuk membalikkan situasi ini.
Sial sial! Aku akan menghajar para pelakunya!


“Aku senang sekali mendapat persetujuanmu, Soarer-kun.”

Lolimast terdengar puas.
Terlepas dari kata-katanya, ada sedikit rasa bersalah di balik senyumannya.


"Periksa lagi apa arti 'persetujuan' dalam kamus. Asal tahu saja, aku akan menuntut kompensasi, banyak sekali. Aku akan mengamuk menggantikan monster itu jika kamu tidak memberikan apa pun setelah membuatku melakukan omong kosong ini."

"Ooh, menakutkan. Kasar sekali, apakah itu sifat aslimu?"

"Tentu saja, ada masalah? Kamu tidak akan mengeluh tentang nada bicaraku sekarang, ya?"

"Tidak, bagiku tidak apa-apa. Aku tidak peduli apakah itu pahlawan atau penjahat, aku akan mengambil tangan siapa pun yang bisa mengeluarkan kita dari kekacauan ini. Ayo cepat ke gereja dan dapatkan kata sandi dari ayah sekarang ."

"...Apakah kamu akan baik-baik saja, Hikaru?"

"Baiklah, aku akan memperbaikinya."


Aku menggertak diriku sendiri mendengar pertanyaan khawatir Alma.
Baiklah? Tidak sama sekali, dan itu masalahnya.
Namun akan menjadi masalah yang lebih besar jika kerugian menimpa Alma dan Reina.
...Aku bahkan bukan tokoh protagonis dalam suatu cerita, kenapa aku harus mempertaruhkan nyawaku untuk melindungi orang-orang penting bagiku.
Tidak, menurutku tidak ada yang terlalu besar. Sejujurnya aku tidak menginginkan apa pun selain melarikan diri sekarang. Ayo kita ke gereja saja.

No comments:

Post a Comment

I Practice Farming While the Rest Cultivates 866 - 870

1.  Chapter 866: The Request from the Xuanji Tree Mother Setelah pesta berakhir, Lu Xuan tidak tinggal lama, mengucapkan selamat tinggal kep...