Monday, July 8, 2024

Skill? Nee yo Sonnamon! Chapter 68-70

 Bab 68 

Bu, Berusaha sekuat tenaga

 

Kami pergi makan selama beberapa jam sebelum beristirahat di kafe luar ruangan karena sakit kaki.
Kesimpulannya, hidangan Kaki Kalkun pertama adalah yang terbaik.
Tidak, maksudku, kios lain juga bagus, lho? Tapi mereka agaknya tidak sesuai dengan harganya. Membuatmu bertanya-tanya.
Saya sama sekali tidak puas dengan rasanya. Barang-barang seperti okonomiyaki berbahan dasar tepung dan baby castella semuanya enak, dari segi rasa, tapi harganya terlalu mahal untuk apa yang Anda dapatkan.


“Semuanya cukup mahal. Kami sudah mencapai batas anggaran.” "Ya, itu hampir berlaku di sebagian besar toko. Kios pertama itu terlalu murah dibandingkan dengan kualitas bagusnya." “Namun, para petualang tetap mencari makanan enak sehingga setiap kios penuh.” Sebagian besar kios diawaki oleh orang-orang dengan Skill Memasak sekitar Lv 3 hingga 4. Tampaknya level tersebut memungkinkan Anda memasak sesuatu yang sederhana. Saya pikir Keterampilan Memasak saya akan berada di sekitar level ini jika dikonversi. ...Tidak, saya biasanya mengacu pada resep di ponsel saya, jadi seharusnya lebih rendah. Syukurlah aku berhasil mengisi daya ponselku. Aku sudah meluangkan waktuku kesana kemari untuk menuliskan resep kalau-kalau ponselku rusak, tapi entah berapa lama waktu yang dibutuhkan dengan ratusan resep yang tersisa... "Apa kalian berdua baik-baik saja hanya makan di warung saja?" dipilih? Silakan ikut campur jika Anda menginginkan sesuatu yang khusus." "Sejujurnya terlalu banyak kios di sini, aku bingung harus memilih apa. Semua yang kamu pilih enak, Hikaru, jadi aku baik-baik saja." "Aku juga, semua kios yang dipilih Kajikawa-san adalah yang menarik perhatianku." Entahlah apakah mereka hanya bersikap baik tetapi sepertinya mereka tidak kecewa. Umu, coba tebak bagaimana rasanya makan di dunia ini? Berharap setidaknya itu tidak terlalu mahal. Melihat Status mereka, keduanya memiliki Status 'Perut Penuh' dengan SP mereka dalam jumlah maksimal. Saya memperhatikan bagaimana tingkat pemulihan SP Alma jelas lebih tinggi daripada Reina selama kami makan. Seperti Kaki Kalkun, Alma memulihkan 25 SP sementara Reina hanya memulihkan 4. <<Semakin tinggi SP (Stamina) maksimal yang dimiliki, semakin tinggi pula tingkat pemulihan SP dari makan. Sebagai gantinya, tingkat konsumsi SP alami juga meningkat, karena SP maksimal yang lebih tinggi tidak berarti harus makan dalam porsi besar dan juga tidak memungkinkan seseorang berpuasa selama beberapa hari tanpa masalah.>> Eh? Lalu apa gunanya max SP lebih tinggi? <<Ini akan mengurangi jumlah relatif SP yang dikonsumsi oleh kemampuan yang membutuhkan SP, jadi ini bukan tanpa manfaat.>>

Ah iya, ada Skill yang menggunakan SP. Seperti Seni Bela Diri dan sejenisnya. ...Omong-omong, apakah ada alasan nomor SP-ku masih 0 sampai sekarang? Padahal max SP saya masih terus meningkat. <<Itu hanya karena kamu belum makan jumlah makanan yang diperlukan untuk memuaskan tubuh dasarmu. Kamu belum pernah makan sampai perut kenyang sejak kamu datang ke dunia ini, oleh karena itu, makan lebih banyak akan memulihkan SP-mu.>> ...Aku sadar betapa aku menjadi jauh lebih aktif sejak aku tiba di dunia ini, dan dengan semua kalori yang terbakar, saya belum pernah makan sampai perut kenyang sekali pun. Gaya hidup saya di Jepang belum tentu sehat namun saya selalu berhati-hati untuk tidak makan terlalu banyak, jadi mungkin kebiasaan itu berpindah ke sini. Aku mungkin akan berakhir seperti bangsawan babi itu jika aku tidak berhati-hati, dan aku merasa tidak enak makan lebih banyak daripada Alma dan Reina. << Sekadar informasi, Kajikawa Hikaru mengkonsumsi SP dengan cara yang berbeda dari makhluk hidup di dunia ini, membutuhkan sekitar satu porsi makanan lengkap untuk memulihkan 30 SP. Rasio ini tidak akan berubah meskipun SP maksimalmu meningkat.>> <TLN: Dapatkan pembaruan dan pengeditan terkini di Sousetsuka .com > Betapa tidak efisiennya aku! Apa maksudmu aku harus makan sebanyak itu setiap kali aku ingin memulihkan SP-ku!? Jadi aku harus makan setidaknya empat kali lipat dari jumlah biasanya jika aku ingin meningkatkan SP-ku untuk mengimbangi tubuh dasarku... Biaya makanku saja akan membuat kami bangkrut. <<Setelah SPmu pulih, SPmu tidak akan berkurang selama kamu tidak sengaja menguranginya melalui penggunaan Skill dan semacamnya, oleh karena itu tidak perlu makan lebih dari satu porsi setiap kali makan.>> Penggunaan Skill ya. Saya tidak punya Skill, apakah ada gunanya meningkatkan SP saya? Tidak, tunggu, mengingat aku bisa langsung mengendalikan mana dan kekuatan hidupku. Lalu mungkin... Baiklah, saya akan mencobanya jika ada kesempatan. “Oh benar, Reina, kemampuan Sihir Seranganmu telah meningkat pesat, aku yakin latihanmu selanjutnya akan memberimu Skill.” "A-akhirnya... Bukannya melelahkan tapi tak ada tujuan yang terlihat, dan suara yang datang dari dalam lubang itu sangat menggangguku, pikiranku tak tahan lagi... Tapi serius, ada apa dengan suara itu?" lagipula..." "Ah, di dalamnya hanya ada Beruang Gua Tinggi, tidak ada yang perlu dikhawatirkan." "Oh fiuh, itu hanya... Tunggu, itu beruang raksasa itu!? Tapi aku khawatir! Aku hampir dimakan oleh salah satunya!" "Mengapa tidak menjadikannya sebagai pengalih perhatian? Maksud saya, sekarang Anda tahu sebaiknya Anda menikmatinya sepenuhnya." "Tidak ada yang menyenangkan sama sekali!"

“Hikaru, jangan terlalu menggoda Reina sekarang.”

"Maaf, aku agak terbawa suasana."

"Kamu benar-benar tidak bisa menang melawan Alma-san, kan... Tidakkah menurutmu dia terlalu terikat?"


Siapa pun akan melakukannya jika mereka melihat Alma ketika dia membentak. Dia sangat menakutkan.


“Sekarang, ayo kembali ke penginapan kita setelah berbelanja terakhir kali.”

"Apakah ada hal lain yang ingin kamu beli?"

“Yah, barang-barang seperti bahan untuk makan malam kita, dan peralatan memasak baru.”

"...Kamu benar-benar seorang ma yang luar biasa."


Shaddup. Teruskan dan aku akan menyajikanmu daging Beruang Gua Tinggi.
...Hm? Ada apa dengan kerumunan ramai di sana.


"Mohon perhatiannya~! Ini adalah kesempatan terakhir kalian untuk mengikuti Kontes Makan Makan Kurcaci~! Yang ingin berpartisipasi, harap cepat~!"


Lomba makan ya.
Yah, tidak ada salahnya menonton.


"Pemenangnya akan menerima penggorengan yang dibuat khusus agar tidak lengket sebagai hadiahnya~! Penggemar memasak tidak boleh melewatkan ini!"


....


"Maaf, tapi bisakah Anda menunggu sebentar karena saya memenangkan kontes ini."

“Kamu sudah langsung mendeklarasikan kemenangan!? Betapa terpesonanya kamu dengan penggorengan itu!”

"Hikaru, kamu belum makan banyak tadi, bisakah kamu mengaturnya?"

"Sebenarnya iya, aku masih punya banyak ruang tersisa. Biasanya aku memastikan aku tidak makan terlalu banyak, tapi aku berusaha sekuat tenaga untuk penggorengan anti lengket ini."

“Berusaha sekuat tenaga demi peralatan memasak, kamu lebih maniak memasak daripada seorang ibu…”

“Reina, sepertinya kamu menginginkan daging Beruang Gua Tinggi untuk makan malam hari ini ya?”

"Maafkan aku! Tolong apa pun kecuali daging beruang yang menakutkan itu!"


Saya memaafkan kali ini untuk menghormati permintaan maaf singkat Anda. Maksudku, aku tidak tahu cara memasak daging beruang.
Penasaran apakah loyangnya diolah dengan teflon jadi anti lengket? Ini mungkin lemah terhadap goresan, saya harus menyimpannya begitu berada di tangan saya.
Sekarang, saatnya menguji berapa banyak SP Status Eksternalku yang bisa diambil.


Bab 69 

Menjadi Lebih Kuat dengan Makan Terasa Aneh-

 

Jadi di sini aku ikut serta dalam kontes makan penggorengan tapi aku merasa sedikit menyesal sekarang.
Maksud saya, peserta lain jelas dibuat untuk ini, tidak seperti saya.
Di antara semua kontestan berukuran ekstra yang akan mempermalukan bangsawan babi itu, akulah satu-satunya kontestan yang berukuran standar.
Maksudku, kontestan makan di Jepang terlihat normal secara lahiriah namun mereka bisa melahap beberapa kilogram makanan. Di mana mereka menaruh semua makanan itu ke dalam tubuh mereka.
Ada 10 kontestan termasuk saya. Saya kontestan nomor 10 menjadi yang terakhir masuk.
Beberapa dari mereka juga mempunyai Skill Memasak, penasaran apakah mereka yang menyematkan hadiahnya atau hanya ke sini untuk makanannya.
Hal ini cukup menarik perhatian banyak orang. Sepertinya festival kecil ini adalah bentuk hiburan yang langka di sini.


"Ouu, Nak, bukankah kamu kurus! Makanlah daging, daging!"

"Kamu sudah makan sama sekali? Tenang saja sekarang! Lagipula akulah yang akan menjadi pemenangnya!"

"Ah? Lihat perutku ini, aku berani kamu mengatakan itu lagi? Berhentilah melamun ya!"


...Ada apa dengan orang-orang yang bertegangan tinggi ini.
Saat saya berpikir untuk mundur, makanan dibawa ke tempat tersebut, sudah terlambat untuk dikembalikan. Tidak sopan bagi orang yang memasak makanan ini, seperti memberi tahu mereka bahwa rasanya tidak enak.
Mau bagaimana lagi, aku akan memberikan yang terbaik demi penggorengan. Mari kita fokus pada makan saja.


"Aaand! Kontes makan ini sekarang akan dimulai! Aturannya cukup sederhana, pemenangnya adalah orang yang makan paling banyak dalam waktu satu jam! Mereka yang curang akan segera didiskualifikasi! Makanlah dengan adil dan jujur! Menurutmu siapa akan menang di antara ini!? Sekarang, siap~~~~~ PERGI!!"


MC tampaknya sangat tegang juga.
Yah, menurutku itu lebih baik daripada terdengar malu-malu.
Nah, makanannya adalah hidangan ikan ya. Nafsu makanku bisa terasa meningkat hanya dengan melihat daging putihnya yang diolesi saus mirip kemangi. Umu, itu bagus. Saya ingin resepnya.
Kontestan lain melahap makanannya tanpa peduli dengan rasanya. Sayang sekali.


"Kontestan #1, cepat sekali! Dia mengosongkan piring pertama dalam waktu lima detik!"


Gigit sebelum kamu menelan kawan. Ini akan berdampak buruk bagi perutmu, tahu?
Kita punya waktu satu jam lebih awal, bahkan meluangkan waktu satu menit untuk setiap piring akan memberi Anda 60 piring pada akhirnya. Tidak mungkin Anda bisa memuat semua itu, sekalian saja menikmati makanannya.
Ah, tapi apa kata mereka mengunyah makanan lagi, merangsang pusat nafsu makan dan memberi rasa kenyang atau semacamnya? ...Yah terserahlah. Mari kita ikuti langkah saya, siapa yang peduli dengan sisanya. Aku ingin menang, tapi aku tidak mau berkorban untuk mencicipi makanannya.


"#10 berjalan sesuai dengan kecepatannya! Kontestan lain akan menyelesaikan piring kedua mereka!"


Oh diamlah, biarkan aku makan dengan tenang.
Ah, piring kedua berisi udang rebus yang kelihatannya enak.


"Aduh, kukira nomor 10 akan lambat."

"Yah, laki-laki tidak mungkin melawan orang-orang besar itu. Setidaknya aku harus mengagumi keberaniannya melawan mereka."

Lakukan yang terbaik, #10! Jaga dirimu, jangan makan terlalu banyak sekarang!


Terima kasih atas dukungannya. Tapi tolong ampuni aku, itu memalukan.


Setelah beberapa saat, saat aku sedang mengerjakan piring kelimaku, aku bisa merasakan sesuatu memenuhi tubuhku.

...Ini dia. Itu di sini, itu di sini! ...Tidak tidak, ayo berhenti bicara seolah-olah aku sedang menggunakan narkoba.
Menu, menampilkan Status SP saya.
<TLN: Dapatkan pembaruan dan pengeditan terkini di Sousetsuka .com >

Kajikawa Hikaru

Lv22


SP (Stamina): 2/102


Benar saja, SP saya sudah pulih.
Tidak percaya aku harus makan begitu banyak sebelum mendapatkan SP-ku. Lupakan makan untuk empat orang, itu pasti membutuhkan lebih banyak.
Saat aku makan, aku mencoba mengendalikan staminaku dan seperti yang diduga, tidak, ini adalah kontrol termudah dan terhalus dibandingkan dengan mana dan kekuatan hidup.
Kontrol Stamina Langsung sungguh memuaskan. Stamina itu mirip dengan energi, sebut saja Kontrol Energi... Sederhana ya.

Saya membayangkan energi pada otot-otot di lengan saya sebelum saya mencoba mengangkat garpu, kertas terasa ringan. Ya, garpu pada awalnya tidak berat jadi sulit untuk membedakannya.
Memfokuskan energi pada mataku membiarkanku melihat jauh, fokus pada telinga--
"WHOAAAA!! NOMOR 3 DOOOOOOWN!!!"

Aaaaaagh!!! Abababa...!! Pendengaranku menjadi lebih kuat dari yang kukira, menyerang telingaku dengan suara yang sangat keras...! Ah, telingaku berdenging...
U-umu. Sepertinya Kontrol Energi memperkuat fungsi tubuhku, atau lebih tepatnya, atributku.
Harus berhati-hati dalam penggunaannya atau akan menimbulkan kerusakan parah seperti yang baru saja terjadi... Kasihan telingaku.
Tunggu, bukankah nomor 3 adalah salah satu dari orang-orang yang pada awalnya membual. Sudah menyerah? Ah, dia menderita Perut Penuh Berlebihan. Aku mohon, tolong jangan muntah di sini.
Untuk saat ini mari kita berhenti memeriksa Kontrol Energi. Rasanya curang kalau pakai SP disini. Sudah terlambat untuk itu mengingat aku mempunyai Status Eksternal dan sebagainya.



"O-oy, si #10 itu masih bisa mengimbangi kecepatannya?"

"Dia tampak paling lambat pada awalnya, tapi dialah yang tercepat, sekarang kontestan lain tertinggal..."

"Monster, ada monster sebelum..."


Aku terus makan selama puluhan menit.
Saya sudah membersihkan lebih dari 30 piring. Lagi pula, berapa banyak yang bisa ditampung perutku. Kemana perginya hukum percakapan massal?
Aku sebenarnya belum kenyang dan akan meledak atau apalah kan? Itu menakutkan.


"A-siapa sih kamu...? Uppu..."

"Kemana perginya semua makanan itu dalam tubuh kurus itu...!"

"N-nomor 10 masih terus melakukannya! Sementara prajurit lain mencapai batasnya, dia terus memakan piringnya tanpa jeda!! Apa yang terjadi dengan perut pria ini!?"


Mereka semua sepertinya terkejut olehku, kalau saja aku sendiri yang tahu jawabannya.
Yah, SP-ku hampir mencapai titik maksimal, paling-paling aku bisa mendapatkan dua, tiga piring lagi.
Kontestan lain sepertinya finis di sekitar 20 piring. Dang kalian makan banyak juga.
Porsinya tidak terlalu banyak pada awalnya, tetapi perlahan-lahan bertambah setiap piring baru, paruh kedua cukup pengap.
Seperti hamburger berukuran super ini, tidak mungkin ada orang yang bisa menghabiskannya dalam lima detik. Orang-orang di balik program ini sangat jahat.


Pipi---!!


Peluit yang menandakan akhir berbunyi tepat saat aku menghabiskan hamburgernya. Terima kasih untuk pestanya.


"Dan pemenangnya iiiiiis~~!! Jelas sekali, ini adalah kemenangan nomor 10!! Perut yang tak berdasar itu! Menang telak!! Tapi serius, apa kamu baik-baik saja? Bukankah perutmu akan terbuka? Maukah kita memanggil dokternya?"


Berhentilah terdengar khawatir pada akhirnya.
Tapi ya, entah kenapa perutku tidak membuncit sama sekali setelah makan sebanyak itu. Mungkin semua makanan itu disimpan di subruang lain seperti Item Screen atau semacamnya. Itu menakutkan.


“Hadiah untuk pemenang kami adalah penggorengan yang diolah dengan lapisan adaman anti lengket!! Beri dia tepuk tangan meriah!!"


Adaman? Seperti adamantite atau adamantium? Tunggu, apakah itu sesuatu yang kamu gunakan di penggorengan?
Aku akan mengambilnya asalkan benar-benar anti lengket.


"I-Ini kekalahanku... Goff..."

"Fu, fufufu... Tak disangka ada saingan tak terduga, muncul, uppu...!"


Jangan memaksakan diri untuk berbicara. Ke toilet dulu kalau mau muntah.

Saya menerima hadiahnya dan segera meninggalkan kios.
Kerumunan itu membuka jalan bagi saya, seolah-olah mereka takut kepada saya. Aku tidak akan memakan kalian...


"K-kerja bagus di luar sana... Kajikawa-san, perutmu terbuat dari apa?"

"...Apakah kamu menggunakan, Menu?"

"Tidak. Aku memakan semua makanan yang dibawa keluar. Tidak cukup putus asa untuk berbuat curang."

"B-benarkah..."


Keduanya tampak terkejut juga. Yah, kurasa aku belum pernah makan sebanyak itu di depan mereka...


"Baiklah, aku punya penggorengan ini, jadi sekarang ayo kita beli bahan-bahan untuk makan malam."

“Kamu masih mau makan lebih banyak!? Pasti ada yang tidak beres denganmu!”

"Hikaru, kamu boleh melewatkan makan malam malam ini, oke...?"


Tidak, makan malam tidak akan berlangsung lama. Tolong jangan melihatku seperti itu.


Mempelajari Kontrol Energi dengan mengisi Stamina saya adalah hasil yang bagus.
Rasanya banyak hal akan lebih mudah jika saya mempelajari pengendalian energi lebih awal, tapi tidak ada gunanya memikirkan masa lalu, saya lebih suka fokus mencobanya untuk masa depan.
Dan sekarang, bertanya-tanya apa yang harus dimakan untuk makan malam malam ini. Saya pikir saya akan memilih yang ringan setelah pesta besar itu.


Bab 70 

Selamat…!

 

"Hikaru, apakah perutmu baik-baik saja...?"

"Tidak apa-apa, sudah kubilang. Aku punya ruang untuk dua, bahkan tiga piring lagi."

"Ada apa dengan sub-ruang perut itu... Apakah perut Kajikawa-san sebenarnya adalah Item Bag?"


Rasanya mereka sekarang melihatku sebagai orang yang rakus berkat kontes makan.
Yah, itu akan berlalu begitu mereka melihatku mendapat porsi normal saat waktu makan.
Nah, kami sudah membeli bahan-bahan dan sebagainya, tetapi makan malam masih belum lama ini.
Saatnya untuk sedikit berolahraga setelah makan.



Kami pergi ke tempat pelatihan Vinfitt Adventurer Guild untuk berlatih Kontrol Energi.
Ada banyak fasilitas untuk membantu berlatih di sini seperti benda berat seperti halter, target untuk latihan pedang dan busur, dan ruang yang cukup untuk menembakkan sihir.
Ini ditujukan untuk pemula dan pemula, dan biasanya itu adalah tempat di mana Alma dan aku harus menghabiskan waktu kami, tapi karena kebutuhan kami untuk melatih kontrol mana, itu agak sedikit, lho.
Ya, tidak banyak orang di sekitar hari ini, dan kami tidak merencanakan pelatihan mencolok seperti kontrol mana jadi semuanya akan baik-baik saja. Tidak mau repot-repot pergi jauh-jauh ke wilayah binatang ajaib.

Hal pertama yang pertama, buffing otot. Yang ini mudah untuk digambar dan efeknya jelas.
Saya sekarang dapat dengan mudah mengangkat halter yang terasa berat dalam keadaan normal saya. Tapi saya hampir kehilangan keseimbangan karena beratnya.
Masalahnya hilang ketika saya fokus menggosok otot-otot di seluruh tubuh saya, bukan hanya di lengan saya. Ini menghabiskan banyak SP.
Saya juga mendapat konfirmasi bahwa Status saya mendapatkan angka plus pada Atribut seperti STR, ATK, DEF, AGI dan DEX. Mampu memeriksanya secara real time itu bagus.

Memfokuskan energi di kepalaku, alias otakku, membuatku bisa merasakan energi orang-orang di sekitarku seperti halnya mana dan kekuatan hidup, tapi sejujurnya, menurutku itu tidak banyak gunanya ketika aku sudah memiliki keduanya.
Yah mungkin tidak sepenuhnya sia-sia karena itu memungkinkanku merasakan aktivasi Keterampilan yang menghabiskan Stamina seperti Seni Bela Diri.
Atribut INT dan PER saya meningkat ketika saya memfokuskan energi di otak saya. Sulit untuk mengatakan apa bedanya meskipun tidak seperti otot.
Saya tidak tahu di mana harus memfokuskan energi saya pada tubuh saya untuk meningkatkan atribut RES dan LUC. Perlu lebih banyak pengujian.

Saya mencoba mentransfer energi saya seperti yang saya lakukan pada mana dan kekuatan hidup, tetapi ternyata itu tidak dapat dilakukan.
Saya kira itu seperti berbagi kalori dan nutrisi, mungkin secara fisik tidak mungkin.Seperti meminta orang memakan otakmu. Eh, menjijikkan.
Namun, sepertinya kita bisa memberi buff pada STR orang lain dengan mengendalikan energinya. Jadi mentransfer tidak boleh dilakukan tetapi pengendaliannya baik-baik saja.
Saya mencoba mem-buff STR Alma dan menyuruhnya mengangkat dumbbell seberat 30KG.


"...Ringan sekali. Rasanya seperti aku sedang memegang dahan tipis."

"Sukses... Tapi tolong berhenti mengayunkannya, itu berbahaya."

"Kamu mengayunkan benda itu seolah-olah tidak ada apa-apa, apakah itu berat sekali? Coba aku lihat... Wah, berat!? B-bagaimana kamu bisa melakukannya dengan satu tangan!?"

“Mau mencobanya sendiri, Reina? Biarkan aku menyentuh lenganmu sebentar.”

"Eh? U-uwawawawa?! Ada sesuatu yang mengalir dalam diriku!? Apa, apa ini!? ...Hah? Benda ini tiba-tiba menjadi sangat ringan! Benar-benar ringan!"


Fumu, sepertinya buff itu bekerja pada mereka yang belum cukup umur juga.
Agak tidak nyata melihat gadis-gadis seperti Alma dan Reina mengayunkan dumbel berat dengan acuh tak acuh seperti itu.
Yah, sepertinya buff itu tidak akan bertahan lama. Hanya bertahan beberapa menit dengan konsumsi 10-20SP saja.
Saat ini, sepertinya memoles diri sendiri adalah tindakan terbaik. Kalau tidak, SP-mu akan kering.


"Apakah ini yang mereka sebut Sihir Pendukung? Aku tidak menyangka kalau buff akan membiarkanmu melakukan ini."

"Yah, ya, kira-kira seperti itu."


Aku akan memberitahu Reina yang sebenarnya setelah dia cukup umur.
Lagi pula, ini bukan tempat yang baik untuk mengungkapkan masalah ini.
<TLN: Dapatkan pembaruan dan pengeditan terkini di Sousetsuka .com >

"...Ingin tahu apakah saya bisa melakukan ini juga?"

"Kemungkinan besar ya. Harus berhati-hati agar tidak berlebihan atau kamu akan langsung lelah."


Untuk saat ini kami telah selesai menguji Kontrol Energi.
Menggosok Atribut mungkin bukan satu-satunya hal yang bisa dilakukan, tapi saya tidak punya sarana untuk mengujinya saat ini.
Saya punya ide tapi mengujinya pada orang yang saya kenal itu agak sulit, Anda tahu.


Mengingat kita sudah sampai di sini, aku akan menyuruh Reina berlatih sihir juga.
Seharusnya merupakan perubahan kecepatan yang baik dari menembak ke dalam lubang sepanjang waktu.
Saya meletakkan botol kecil di tempat yang disediakan untuk pelatihan sihir dan menyuruhnya menembaknya.


"Ini menyenangkan, kenapa kita tidak melakukan ini saja daripada menembak lubang itu. Bahkan ada beruang di dalamnya..."

" Kemahiranmu tidak meningkat banyak jika kamu tidak mengenai makhluk. Anggap saja pertarungan sebenarnya lebih baik daripada latihan."

"Tapi terus-terusan masuk ke dalam lubang sepanjang hari setiap hari benar-benar membuat depresi."

"Bersabarlah. Kamu harus segera mendapatkan Skillnya."


Reina mengobrol sambil menembakkan Stone Bullets ke botol sasaran.
Dia tidak memukul sama sekali bahkan setelah beberapa kali tembakan... Kupikir, dia tidak pernah melakukan latihan seperti ini.


"Aku tidak bisa memukulnya..."

"Tentu saja tidak, ini pertama kalinya bagimu. Kamu menjadi lebih baik dalam hal ini melalui pengulangan."

"Oke. Begitu kamu mendapat Skill, hit rate-mu juga jadi lebih baik. Aku akan terus melakukannya."


Keterampilan ya.
Saya tidak punya, apakah itu diperlukan? Yah, aku akan mengambilnya jika ada kesempatan.
Tapi orang-orang di bumi mampu melakukan hal-hal yang saleh bahkan tanpa Skill. Seperti misalnya, seorang pelempar panah ulung dapat memukul dengan sangat akurat dan presisi. Meskipun hanya segelintir orang terpilih yang mencapai titik itu.
Anda perlu melakukan upaya di bumi tetapi pada akhirnya Anda dapat melakukan jenis pertarungan dan produksi, tidak seperti di dunia ini di mana pilihan Anda dibatasi oleh Jobs.
Sepertinya akan berdampak buruk bagi hukum dunia atau semacamnya jika semua orang bisa melakukan kedua hal tersebut. Apapun itu.


"Ah, aku hampir mendapatkannya!"

“Lihat, kamu semakin mahir dalam hal itu, bukan? Bahkan tanpa Skill, usahamu akan membuahkan hasil.”

"Aku akan melakukan yang berikutnya!"


Dia tampak bersenang-senang. Sepertinya kita seharusnya melakukan ini sesekali.
...Aku merasa seperti seorang ayah yang pergi ke taman bermain bersama putrinya. Tidak, bukan ibu.


"Oy oy, tempat ini adalah tempat latihan guild lho? Kenapa kamu membuat anak-anak berlatih sihir di sini?"


Seseorang memanggil di belakang kami.
Aku berbalik dan melihat seorang pemuda berambut perak mengerutkan kening ke arah kami.


"Ah, maaf soal ini. Gadis ini akan segera menjadi dewasa, dia sedang berlatih untuk itu. Maafkan kami."

"...Sudah dewasa? Anak sekecil ini?"

"Guha.... Aku akan berusia 15 tahun hanya dalam waktu setengah bulan..."


Pemuda berambut perak itu terdengar terkejut. Dan Reina menerima kerusakan tak terduga akibat hal itu.
...Saya kira dia memang terlihat kekanak-kanakan, kemungkinan karena kekurangan gizi. Dia bahkan lebih kecil dari Alma yang ramping. Sekilas Anda akan mengira dia berusia 11-12 tahun.


"Aku juga ingin berlatih di sini,keberatan segera membuka ruangan itu?"

"Kami mendengarkan Anda. Reina, jadikan yang berikutnya sebagai yang terakhir."

"Baiklah. Hm... Tte!"


Peluru Batu yang ditembakkan dari ujung jari Reina mengenai dan menghancurkan botol tersebut.


"A-akhirnya pukul! ...Oooh!?"

"Apa yang salah?"

"K-sepertinya aku mendapatkan Skillnya!"


Nyata. Pada saat ini?
Saat memeriksa Statusnya, dia memang mempelajari Sihir Serangan Lv1.


“Selamat, kamu akhirnya berhasil.”

"Selamat Reina."

"Aku sangat, sangat senang! Dan itu semua berkat Kajikawa-san dan Alma-san!"

"...Pemandangan yang mengharukan."


Saya memberikan restu saya kepada Reina karena telah mencapai titik ini. Selamat...! Selamat…! Tunggu, apakah aku pria berbaju hitam atau semacamnya.
Bahkan pemuda itu menatap Reina dengan tatapan lembut.


"Aku akhirnya bisa mengucapkan selamat tinggal pada hari-hari penembakan beruang di dalam lubang itu...! Kuh....!"

"...Apakah itu cukup menyakitkan hingga harus menangis?"

"Pelatihan macam apa yang telah kalian lakukan untuknya..."


Pria muda itu menatap tajam ke sini. Jangan pedulikan kami.


Sekarang, persiapan untuk kedewasaannya sudah selesai.
Selanjutnya, dia hanya perlu memilih Job-nya dan melatihnya sampai titik tertentu.
...Akan lebih baik jika dia bisa bergabung dengan party kita tapi aku tidak akan memaksanya untuk membuat pilihan itu.
Aku berbohong dengan mengatakan bahwa aku tidak akan merasa sedih jika dia ingin bersolo karir, tapi aku akan memenuhi keinginannya. Tapi aku akan benar-benar sedih... Seperti melihat anakmu menjadi mandiri.

No comments:

Post a Comment

I Practice Farming While the Rest Cultivates 866 - 870

1.  Chapter 866: The Request from the Xuanji Tree Mother Setelah pesta berakhir, Lu Xuan tidak tinggal lama, mengucapkan selamat tinggal kep...