Monday, July 8, 2024

Skill? Nee yo Sonnamon! Chapter 65-67

 Bab 65 

(Agak) Pelatihan Keras Dimulai

 

“Nah, Reina, kita perlu membicarakan masa depanmu, apakah kita sependapat?”

"...Ya."


Konsultasi dimulai di dapur yang hanya tersisa kami bertiga.
Dia terlihat gugup, tapi itu tidak perlu.


"Tenang. Aku hanya akan berdiskusi dan memastikan sesuatu denganmu."

"B-konfirmasi apa?"

"Apa yang kamu pilih sebagai pekerjaanmu, sudahkah kamu memutuskan?"


Dia tampak agak sedih saat menjawab.


"...Aku masih belum bisa memutuskan. Dengan Skill yang kumiliki saat ini, aku tidak punya pekerjaan bagus untuk dipilih ketika aku sudah dewasa."

"Daggerist, Assassin, dan Thief kan?"

"Iya... Tunggu ya? B-kok kamu bisa tahu?"

“Simpan ini untuk dirimu sendiri, aku bisa melihat Status orang. Ini seperti Penilaian.”

"Kamu bisa melihat Status tapi itu bukan Appraisal?"

"Ya. Baiklah, aku akan memberitahumu lebih banyak lagi nanti. Ini bukan tentang aku."


Sejujurnya, menurutku masih terlalu dini untuk memberitahunya tentang Menu dan semacamnya.
Aku ingin memercayai Reina, tapi membocorkan hal ini kepada seseorang yang baru kita temui hari ini agak buruk, aku akan menunggu sebentar sampai kita lebih mengenal satu sama lain.


"Bagaimana kalau kuberitahu padamu, kamu bisa memilih Job baru jika kamu mempelajari Skill baru."

"Eh...?"

"Masa depanmu ada di tanganmu. Jadi aku tidak akan memaksamu untuk menyetujuinya, tapi mempelajari Keterampilan Sihir Serangan akan membuatmu bisa memilih Pekerjaan yang sangat kecil namun kuat. Mengapa tidak mencobanya?"

"Eh? J-Pekerjaan macam apa itu?"


Wajah Reina menjadi ceria ketika aku mengucapkan nama Menu Pekerjaan yang memberitahuku.
Dia nampaknya sangat penasaran dengan hal itu, bisakah kamu mengetahui jenis Ayub apa itu hanya dari namanya saja?


"Itu dia! Aku menginginkan Ayub itu!"

"O-ou... Apa kamu tahu tentang apa Ayub itu?"

"Sejujurnya bukan petunjuk sedikit pun, tapi aku terkejut dengan perasaan gembira ketika mendengar nama itu."

"Senang ya."

"Salah ya."


Ah, itu hanya intuisi saja.
Maksud saya baiklah, saya ingin berpegang teguh pada kemungkinan baru ketika Anda terjebak dengan harus memilih antara Pekerjaan yang dipertanyakan.
<TLN: Dapatkan pembaruan dan pengeditan terkini di Sousetsuka.

com > "Bahkan jika kamu gagal mendapatkan Job itu, kamu akan memiliki Mage sebagai pilihan baru jika kamu memiliki Skill Sihir Ofensif, jadi tidak ada ruginya mempelajarinya."

"Ya. Tapi bisakah aku benar-benar mempelajarinya hanya dalam waktu satu bulan? Sejujurnya, itu tidak cukup waktu..."

"Saat ini aku sedang membuat pengaturan agar kamu mempelajari Skill dalam waktu sesingkat mungkin. Pelatihanmu akan dimulai paling cepat lusa. Ini akan menjadi sangat sulit, tidak ada jalan lain."

"E-eh, b-seburuk apa...!?"

"Jangan khawatir. Kamu sendiri tidak akan terluka atau tergelitik, Reina. Latihannya sendiri akan sangat dangkal, kamu tidak perlu berpikir sama sekali."

"A-Izzat jadi..."


Oh dia masih terlihat agak cemas.
Ini sangat sederhana, saya jamin. Tidak ada yang menyusahkan bagimu. Bagimu, itu.



Persiapannya selesai dua hari kemudian, dan kami pergi ke gua binatang ajaib untuk memulai pelatihan.
Cara mempelajari Skill Ofensif sangat sederhana: suruh Reina melengkapi kalung pemberi Skill yang kami pesan dan buat dia menembakkan mantranya berulang kali.
Bagaimana sih mereka bisa mengubah inti Pepur Slime itu menjadi kalung sekecil itu. Melengkapi kalung ini memungkinkan pemakainya mengeluarkan Sihir Bumi seperti Peluru Batu. Rupanya itu tidak berlaku untuk orang-orang tipe Pekerjaan Produksi.
Alma dan aku akan bergiliran mengisi ulang mana Reina setiap kali dia kehabisan, jadi dia seharusnya bisa mendapatkan cukup banyak kemahiran bahkan sejak hari pertama.
Aku menyuruhnya menggunakan cincin acak dan memberitahunya bahwa itulah cara kami berbagi mana.
Dia bisa mereproduksi mantra dari Sihir Serangan jika dia tahu cara melakukan Kontrol Mana, tapi bahkan mempelajari teknik itu saja akan memakan waktu dan masih terlalu dini baginya untuk mengetahuinya, jadi ditolak.
Ngomong-ngomong, menembak tanpa mantra masih meningkatkan kemahiran Keterampilan, tetapi mengenai target memberikan poin kemahiran yang jauh lebih tinggi.
Reina saat ini terus menerus menembak ke dalam lubang berukuran 15 cm.


"Umm, aku ingin menanyakan sesuatu."

"Apa itu?"

bwosh

『.....Oo.....』


"Apakah kalian berdua menggali lubang ini untuk latihanku?"

"Ya. Tanpa disadari, kamu mungkin akan mengenai beberapa orang yang menembak secara acak, lho. Jadi aku meminta Alma untuk menggali lubang yang sangat dalam dengan Sihir Roh."

bwosh

『......Ooo.........』


"...Maaf, bolehkah aku menanyakan hal lain."

"Apa yang ingin anda ketahui?"

bakyun

『.....Gaa.....aaaa......』


"Aku mendengar tangisan setiap kali aku menembakkan sihir ke dalam lubang yang dalam ini, apa, apa itu...?"

"Nah, kamu hanya membayangkan saja. Itu lho, angin, ya kadang angin mengeluarkan suara ketika bertiup melalui celah sempit."

Bam

『.....Gya! ....Gagaa.....!』


"Tidak, tidak, tidak! Pasti ada sesuatu di dalam lubang ini! Apa itu!? Apa yang ada di dalam sana!?"

"Kamu keberatan, kamu kalah. Ah, aku sedang mengisi ulang manamu, hampir habis."

Tapi aku keberatan! Aku tidak bisa berkonsentrasi sama sekali!


Reina sepertinya sangat terganggu dengan apa yang ada di dalam lubang itu, tapi sebenarnya itu bukan hal yang besar.
Melihat kemahiran Keterampilan meningkat lebih baik ketika Anda mencapai target, kami pergi mencari Beruang Gua Tinggi dan menjatuhkannya ke dalam lubang kemarin. Jebakannya sangat dalam sehingga tidak ada cara untuk memanjatnya, jadi sangat aman.
Satu-satunya jalan keluar adalah lubang kecil tempat Reina menembakkan sihirnya. Bagian dalamnya cukup sempit, jadi dia tidak akan ketinggalan. Ini adalah mesin kemahiran Keterampilan otomatis. Sangat jahat jika saya sendiri yang mengatakannya.
Ngomong-ngomong, tidak ada gunanya aku tidak mengatakan yang sebenarnya pada Reina. Menurutku reaksinya lucu. tertawa terbahak-bahak.


"...Hikaru, waktunya mengganti shift untuk suplai mana."

“Ah, aku serahkan padamu. Pastikan benda itu tetap berada di dalam lubang.”

"Aku tahu ada sesuatu di dalam!! Ini menakutkan!! Aku ingin pulang!!"


Sepertinya aku tidak akan bosan untuk beberapa saat hanya dengan melihat reaksi anak ini.
Ganbareina. Bertarung.


Bab 66 

Pelatihan Masing-Masing... Pelatihan?

 

Sudah seminggu sejak dimulainya pelatihan Reina, atau lebih tepatnya kemahiran bertani.
Aku tidak tahu apakah kemahirannya meningkat, tapi menurut Menu, Reina seharusnya mempelajari Keterampilan Sihir Serangan sedikit sebelum dia menjadi dewasa dengan kecepatan seperti ini.
Alma mendapatkan Pedang Ajaibnya hanya dengan memproduksi pedang sihir semu, namun hal itu memakan waktu lama dalam kasus Reina. Tidak tunggu, menurutku itu hanya karena kasus Alma spesial, dan biasanya ini adalah waktu yang dibutuhkan untuk mempelajari suatu Skill.


<<Poin Kemahiran yang diperlukan untuk mempelajari Keterampilan Pedang Ajaib Lv1 hampir nol. Kondisi sebenarnya untuk mempelajari Skill ini adalah mencapai Level 4 pada Skill Sihir Ofensif dan Ilmu Pedang sebagai Apprentice Paladin, tanpa ada metode lain yang tersedia. Oleh karena itu, parameter untuk poin Kemahiran Keterampilan yang diperlukan mungkin belum disetel.>>


Dan menurutku yang mengatur hal ini adalah soal Hukum Dunia lagi ya. Sheesh, kamu harus melakukan debug dengan benar, kawan.


"Fufufu... Ini dia latihan menembak apa pun yang ada di dalam lubang itu..."


Reina bergumam dengan mata ikan mati... Aku mungkin terlalu menggodanya hanya karena dia bereaksi lucu. Mungkin sebagian karena kecemasan karena tidak ada kemajuan yang terlihat pada semua pekerjaannya.

Kami membuat Reina berlatih dua kali setiap tiga hari.
Saya ingin melakukannya setiap hari, tetapi kami masih harus mencari nafkah sehingga hal itu tidak mungkin dilakukan.
Bos beruang di dalam lubang juga akan mati setelah beberapa hari, jadi kita harus mengisinya kembali secara teratur. Kami mendapat exp, mat, dan hadiah lezat setelah mereka memenuhi tugasnya, yaitu membunuh dua burung dengan satu batu... Kedengarannya salah.

Alma dan aku juga tidak boleh ketinggalan dalam latihan kami, jadi kami menjadikan hari libur sebagai hari pelatihan sambil menyisihkan binatang ajaib untuk mendapatkan hadiah.
Alma tampaknya telah memahami keahlian dalam pengaturan sihir jadi dia sekarang beralih ke mengatur ulang Keterampilan Ilmu Pedang.
Misalnya, dia menambahkan getaran frekuensi tinggi pada Skill Ilmu Pedang Lv1 'Mana Blade' melalui kontrol mana untuk meningkatkan ketajamannya.
Lv2 'Mana Blade Draw', kemampuan yang melapisi pedang dengan mana tetapi menonaktifkan pemotongan, sebuah teknik yang tidak fatal. Dia mengaturnya sehingga musuh menerima pukulan balik ketika dia memblokirnya.
Lv3 'Extent Mana Blade', kemampuan untuk memperluas jangkauan dengan menghasilkan bilah mana di ujung pedang. Dia memanjangkan pedangnya lebih jauh dan bahkan mengubah bentuknya... Bentuknya terkadang menjadi bergelombang aneh, penasaran apakah dia sedang bermain-main...
Lv4 'Mana Blade Farslash', mengirimkan bilah mana terbang, yang disebut tebasan vakum. Dia akan mengirimkan pedang yang lebih besar dengan Kontrol Mana yang kemudian dipecah menjadi beberapa pedang yang mengenai beberapa target. Pintar sekali, sepertinya lebih kuat dari Air Blade juga.
Lv5 'Mana Blade Gale' yang baru saja dia pelajari, mana yang menyembur keluar dari bilahnya memungkinkan pengguna mengayunkan pedang dengan kecepatan tinggi. Dia kesulitan mencoba mengatur ulang kemampuan ini. Menempatkan terlalu banyak mana membuat pedangnya tidak terkendali, bahkan pernah terlepas dari tangannya. Itu berbahaya.
Kemampuannya nampaknya memiliki banyak tujuan, seperti kamu dapat membatalkannya segera setelah mengayunkannya sebelum mengaktifkannya lagi untuk tebasan berulang kali, atau menggunakannya saat mengunci bilah untuk memberimu keunggulan. Terasa kemampuan dari Skill tersebut semakin kuat semakin tinggi level Skillnya.
Yang membuatnya semakin menakutkan karena kemampuan ini dapat digunakan bersama-sama dan dikombinasikan dengan Skill lainnya. Terutama jika digabungkan dengan Pedang Ajaib, itu akan terbukti luar biasa.
Meskipun sepertinya dia masih belum bisa menggunakan kemampuan dari beberapa Skill sekaligus.

Omong-omong, dia juga mempelajari elemen baru 'Kegelapan' dengan peningkatan level Keterampilan Sihir Serangannya. Aku yakin gadis ini akan menguasai semua elemen pada waktunya.
Kegelapan terdengar agak chuuni namun kuat, tapi sulit membayangkan seperti apa secara konkret. Maksud saya arti aslinya adalah 'tidak ada cahaya' atau pemadaman listrik.
Rupanya, ada dua metode utama serangan elemen kegelapan di dunia ini.
Salah satunya adalah fisik. Anda dapat menggabungkannya dengan semua jenis serangan fisik seperti serangan dan tebasan. Hal ini dapat dilakukan dengan semua elemen sehingga teknik ini tidak unik secara khusus.
Yang spesial adalah sifat yang dimiliki elemen Kegelapan, yang sangat berbahaya. Menyentuhnya saja tidak menimbulkan bahaya, tapi benda yang terkikis oleh elemen kegelapan akan perlahan-lahan hancur, kehilangan bentuk padat atau cairnya. Itu sangat menakutkan.
Tentu saja tidak semuanya akan terkikis dan hancur, orang-orang dengan kekuatan pertahanan tinggi atau objek kokoh tidak akan mudah terkikis, namun elemen tersebut tidak diragukan lagi tetaplah jahat.
Dan meskipun sangat lemah terhadap elemen yang memancarkan cahaya seperti Cahaya, Petir, dan Api, secara umum ia menang melawan semua elemen lainnya. Kekuatan ini akan terbukti kuat setelah dia mengetahui caranya.

Pelatihan Alma sebagian besar tentang hal itu.
Dia telah mencoba banyak cara menyusun sihir dalam waktu singkat, tapi saat ini Skill dengan potensi daya tembak terbesar adalah Sihir Roh.
Kebanyakan musuh tidak tahan jika terjatuh ke dalam perangkap. Sihir Roh benar-benar curang.
...Tingkat kekuatannya akan lepas kendali jika saja dia bisa membuat kontrak dengan roh elemen lainnya. Tidak ada lagi jejak dirinya sejak dia disebut sebagai pekerjaan yang gagal. Jauh dari itu, dia benar-benar penipu sekarang.
<TLN: Dapatkan pembaruan dan pengeditan terkini di Sousetsuka .com >

Bagi saya, tujuan saya adalah mengembangkan teknik bertenaga tinggi sebagai senjata rahasia saya.
Saat ini, itu setara dengan teknik yang dapat menimbulkan kerusakan besar pada Beruang Gua Tinggi. Kombo Pseudo Ground Shrink dan Pile Bunker adalah serangan paling kuat yang saya miliki di gudang senjata saya, namun gagal melawan beruang itu.
Menggunakan semua mana milikku pada 'Ignite' akan meningkatkan outputnya, tapi itu terlalu tidak efisien. Aku membutuhkan cara yang lebih praktis dalam pertarungan sungguhan, kalau tidak aku akan membuat diriku terpojok.
Jadi setelah mencoba segala macam hal, saya hanya menemukan dua teknik yang menjanjikan. Dan keduanya merupakan variasi dari Mana Pile Bunker. Aku menyesali kurangnya imajinasiku.
Mengesampingkan detailnya untuk saat ini, salah satunya adalah kombinasi dari serangan dan pertahanan namun aku harus mencocokkan dengan serangan lawanku, jadi itu tidak terlalu praktis dalam pertarungan sebenarnya. Itu juga sangat beresiko karena kesalahan bisa berakhir dengan aku memakan serangan langsung. Padahal ketika berhasil, teknik ini menetralisir serangan sambil memberikan damage, seperti counter yang sempurna.
Yang lainnya bertenaga sangat tinggi. Ini. Namun, hal ini menimbulkan dampak buruk yang besar. Dan saya berbicara secara fisik, bukan sesuatu yang hanya ada di pikiran saya. Kupikir lenganku telah terkoyak ketika aku menembaknya suatu kali... Aku sudah berhasil memperbaikinya dan mengurangi recoilnya sekarang, tapi kelemahannya yang memerlukan peningkatan kekuatan untuk beberapa waktu masih ada.
Ngomong-ngomong, targetnya adalah High Cave Bear. Aku memukulnya tepat di kepala, dan pemandangan mengerikan dari seluruh bagiannya yang benar-benar terhempas menjadi debu terpatri dalam pikiranku. Taring kami, dan semua matras itu... Y-yah, setidaknya aku tidak lagi kekurangan daya tembak sekarang.


"...Aku merasa daya tembakmu sama sekali tidak kurang, bahkan terang-terangan..."

"Tidak, tidak, jelas sekali, maksudku, aku bahkan tidak bisa membuat penyok pada binatang ajaib yang berkeliaran di gua ini. Kamu punya Pedang Ajaib dan Mana Blade bersamamu Alma, tapi aku tidak mendapat balasan jika aku tidak berimprovisasi di sini."

"Membunuh binatang ajaib jauh di atas levelmu karena tujuanmu awalnya aneh..."

"Mungkin saja. Tapi jika iblis jauh di atas level kita datang menyerang,kita akan mati dalam waktu singkat jika kita tidak punya cara untuk merusaknya, atau apakah aku salah?"

"!... Kamu benar."


Benar saja, wajah Alma berkedut saat aku memamerkan teknik baruku tapi tidak lama setelah aku menyebut iblis.
Ini mungkin terlihat seperti kita terlalu fokus pada setan dengan pelatihan kita tetapi setan-setan itu sama sekali tidak saya ketahui, Anda tidak akan pernah terlalu siap melawan mereka.
Sejujurnya, aku bahkan tidak yakin apakah teknik baru ini akan berhasil pada mereka, tapi aku siap mengungkap identitasku sebagai Soarer dan terbang bersama Alma dan Reina jika itu yang terjadi.


"Un, aku akan mencoba campuran Pedang Ajaib dan Ilmu Pedang lebih banyak lagi."

"Ya, lakukan yang terbaik."


Sepertinya dia mendapatkan motivasi dari apa yang aku katakan padanya.
Dia mengaktifkan Burning Blade dan mencoba menggunakan Skill Ilmu Pedang bersama-sama.
Didukung oleh kontrol mana, api Burning Blade berubah dari biru menjadi putih. Bahkan itu lebih dari cukup daya tembaknya, kurasa dia membidik lebih tinggi.


Bunssu po


"Ah."

ah


Doswu! Juuuu.....


...Dia menggabungkan kekuatan 'Mana Blade Gale' dengan kemampuan pedang sihir dan mencoba mengayunkan Burning Blade dengan kecepatan tinggi tapi dia kehilangan kendali dan pedangnya terlepas dari tangannya. Itu sangat berbahaya, hei.
Pedang itu terbang dan menghantam dinding, melelehkan bagian yang disentuhnya. Jadi suhu tinggi tetap tidak terkendali ya.


"...Aku gagal."

"...Tidak masalah."


Alma bergumam tampak agak malu.
Yah, tidak mungkin semuanya selalu berjalan baik pada percobaan pertamamu, ini masih jauh lebih baik daripada belajar dengan susah payah selama pertarungan sebenarnya.


"Aku tidak akan melepaskannya lain kali."


Tidak tidak, mari kita coba kombo lainnya. Aku bergidik membayangkan pedang itu terbang ke arahku.


Bab 67 

Dengan Bu

 

Setengah bulan telah berlalu sejak dimulainya pelatihan kami, Reina masih belum mempelajari Skill Sihir Ofensif, namun menurut Menu, itu sudah dekat sekarang.
INT-nya meningkat 2 poin, tapi hanya itu perubahan yang terlihat.
Kami juga mencoba membiarkannya mengeringkan MP-nya untuk melihat apakah kami dapat meningkatkan MP maksimumnya, namun tampaknya metode ini tidak berhasil pada orang yang belum cukup umur.
Ini mungkin merupakan tindakan pencegahan untuk mengurangi bahaya anak-anak menggunakan eksploitasi tersebut dan membuat diri mereka terkena bahaya pingsan berulang kali dalam waktu singkat. Ya, tanpa tindakan ini, beberapa orang bodoh di luar sana akan memaksa anak-anak untuk tetap menggunakan MP mereka... Nah, itu pemikiran yang buruk.
Tidak, tunggu? Tapi tidak bisakah kamu tetap melakukannya setelah dewasa? Seperti saya dan Alma... Jangan membahas lebih jauh. Itu membuatku mual.

Kami telah selesai berlatih hari ini dan saat ini berjalan-jalan keliling kota untuk berbelanja dan makan.
Selain aku dan Alma, kondisi mental Reina tidak akan bertahan lama melakukan pekerjaan mudah namun monoton itu tanpa istirahat.


"Tidak-sama sekali-aku-baik-baik saja-ahahaha."


Reina tertawa kering dengan mata mati saat dia menjawab. Yup, dia sudah mencapai batasnya. Mari bersantai dan bersenang-senang hari ini.
Persalinan yang berulang-ulang tanpa akhir atau hasil yang terlihat merupakan siksaan tersendiri, sepertinya hal itu jauh lebih menguras mentalnya daripada yang kukira...


Kota Vinfitt tetap ramai seperti biasanya.
Saya tidak pernah bosan hanya memperhatikan semua kios dan toko di sekitar. Tidak bisa berlama-lama di sini, uhuk uhuk.
Reina mengenakan pakaian yang kami belikan untuknya di hari pertama. Jika dilihat lebih dekat, dia benar-benar gadis yang cantik. Aku merindukannya saat itu karena mataku tertuju pada Alma.
Saya memperingatkan dia untuk tidak mengikuti orang asing tetapi saya masih khawatir.


"Diberitahu seperti ini, sepertinya kau adalah..."

"...Apa? Seperti ayahmu atau semacamnya?"

"Tidak, lebih mirip ibuku."

"Bu!?"

"Saya mengerti."

"Alma!?"


...Setidaknya pertahankan laki-laki, aku bahkan akan mengambil 'paman kerabat yang baik hati'.
Apakah saya perlahan-lahan berubah menjadi seorang ibu tanpa saya sadari? Maksudku, akhir-akhir ini aku suka memasak ya... Ugh, ngomong-ngomong.


Kembali ke jalan-jalan kota.
Pertama, toko peralatan. Maksudku, aku akui pergi ke toko peralatan di hari istirahat itu aneh,tapi aku ingin mengakhiri semua urusan yang berhubungan dengan pekerjaan terlebih dahulu sebelum kita bersenang-senang.
Kami membuka pintu dan masuk sebelum kami disambut oleh seorang wanita berambut merah panjang, penjaga toko.
<TLN: Dapatkan pembaruan dan pengeditan terkini di Sousetsuka .com >

"Selamat datang! Ah, Kajikawa-san, pesanan Anda sudah siap!"

"Ya, kupikir sudah waktunya, jadi kita di sini."

"Tentu saja, kalau begitu mari kita persiapkan dirimu."

"Y-ya."


Bu penjaga toko membawa Reina ke ruang belakang.
Dia melakukan itu juga ketika kami berbelanja di sini sebelumnya dan Alma langsung mencoba menggantinya...
Ngomong-ngomong, kami di sini untuk memesan peralatan yang terbuat dari bos beruang.
Pelindung dada selalu menjadi pilihan pertama saya setiap kali kami keluar untuk membeli perlengkapan baru sementara Alma memilih pelindung badan karena menurutnya, pelindung dada dengan cepat menjadi terlalu ketat untuknya.
...Apakah dia masih tumbuh. Mengingat ukuran mama Alma, itu benar... Hantu pikiranku akan menuduhku melakukan pelecehan lagi jika aku terus begini, ayo hentikan...

Setelah pas, yup kelihatannya seperti yang kubayangkan... Aku agak merasa terganggu dengan beberapa bagian yang terbuka seperti bahu dan pahanya.
Ini adalah armor ringan seluruh tubuh dengan bulu bos beruang yang dipasang di lapisan dalam, jadi properti pertahanannya asli.
Agak disayangkan bagaimana rambut pirang cantiknya juga ditutupi kain menutupi kepalanya, meskipun tujuannya adalah untuk membuatnya tidak mencolok.
...Dia akan menonjol jika dia berjalan-jalan di pusat kota dengan pakaian ini.


"Aku membuatnya sesuai pesanan, menambahkan sedikit celah di sana-sini karena kalau tidak agak pengap, tapi ini juga seksi."

"S-seksi katamu? Maksudmu aku memancarkan pesona dewasa, kan?"

"O-kamu."


Maaf untuk mengatakan ini ketika dia terlihat bahagia, tapi meskipun pakaiannya agak seksi, perawakan Reina yang kekanak-kanakan membuatnya sulit untuk menganggapnya serius.
Meskipun menurutku tidak adil membandingkannya dengan gaya stocking one piece Alma tempo hari.


"Oh, dan ini dia, belati yang terbuat dari taring Beruang Gua Tinggi. Penajamannya sangat kuat sehingga benda ini merupakan cobaan berat, asal tahu saja."

"Eh, kamu membuat belati dari taring beruang raksasa itu!? Tidak tidak, ini pasti membutuhkan biaya yang besar! Apa kamu benar-benar yakin aku bisa mengambilnya!?"

"Ini agak berlebihan untuk anak yang belum cukup umur, ya, tapi eh, itu akan pas untukmu dalam waktu singkat. Pegang saja."

"Y-ya...Aku tidak tahu apakah aku bisa membalas budimu."

"Totalnya mencapai 110.000 en, sekali lagi terima kasih."

"Mahal sekali! Aku tahu itu!"


Memang benar, tapi dengan semua uang yang diperoleh dari pemusnahan beruang bos dan tikarnya, hal ini tidak menjadi masalah sama sekali.
Itu sekitar dua pertiga dari biaya penginapan sebulan, tapi penghasilan kita saat ini akan mengembalikannya dengan cepat.
...Aku ingin percaya bahwa aku sadar bahwa perasaanku terhadap uang telah menjadi lumpuh tetapi dengan mudah berpisah dengan enam digit angka saat berbelanja masih terlalu berlebihan.


Dia mengganti pakaian kasualnya sebelum kami meninggalkan toko dan pergi ke area warung makan.
Selalu menggangguku bagaimana kami tidak pernah punya kesempatan untuk makan. Kami biasanya dihabiskan ketika kami kembali dari gua.


"Oh, daging kaki kalkun itu kelihatannya enak sekali, bagaimana menurut kalian berdua?"

"...Aku ingin mencicipinya."

"Aku menerima semua daging kapan saja! ...Tunggu, harganya 1500 en per potong, apakah kita punya cukup? Tapi harganya masih lebih murah."

"Aku sudah menganggarkan pengeluaran kita untuk hari ini, tidak apa-apa asalkan tidak berlebihan. Permisi, bolehkah kita minta tiga potong."

"Tentu saja! Terima kasih atas dukunganmu!"


Anggarannya sekitar 20.000 en. Eh, itu terlalu tinggi? Maksudku masakan di dunia ini sangat mahal.
Bahkan daging manga asli yang dijual di warung ini bukanlah harga festival, melainkan harga normal.
Ah, tapi sialnya itu bagus. Ada apa dengan daging ini, bagian dalamnya juicy sekali meski bagian luarnya renyah. Bumbunya secukupnya saja, tidak terlalu menyengat dagingnya.
Sobat, makanan dibuat oleh orang lain setelah sekian lama dan itu sama enaknya dengan yang kuingat. Mengintip skill orang tua di warung, Skill Memasaknya adalah Lv7. Seberapa baik dia?


<<Keterampilan Memasak Lv7 memungkinkan seseorang bekerja sebagai koki di restoran kelas atas.>>


Orang tua ini benar-benar hebat. Kenapa dia menjalankan warung kecil seperti ini.
Buka restoran dan saya yakin itu akan ramai. Saya kira dia hanya ingin puas dengan membuat hal-hal sederhana atau sesuatu.


"Nyam....!"

"Enak sekali! Aku tidak percaya makanan ini, yang sebelumnya hanya bisa kupandang dengan kagum, ternyata selezat ini!"


Alma dan Reina juga tampak sangat terharu. Yup yup, saya setuju dengan kalian berdua. Aku ingin makan lagi, tapi aku tidak punya ruang di perutku untuk makanan lain.
1500 en untuk ini sebenarnya terlalu murah.
Tidak sabar untuk mencicipi kedai lain jika yang pertama enak ini. Nah, apa yang harus dimakan selanjutnya~.

No comments:

Post a Comment

I Practice Farming While the Rest Cultivates 866 - 870

1.  Chapter 866: The Request from the Xuanji Tree Mother Setelah pesta berakhir, Lu Xuan tidak tinggal lama, mengucapkan selamat tinggal kep...