Tuesday, March 12, 2024

Dungeon Diver 118-120

 Bab 218

Saat Golem berjalan dengan susah payah ke depan, ia menerima serangan demi serangan dari serangan cair Salamander. Lava panas dimuntahkan setiap kali terjadi benturan, menodai medan perang dengan massa merah-oranye yang panas. Saya terus meminum ramuan MP dan menyembuhkan lukanya.

Kehilangan bagian lengan atau kaki setelah setiap pukulan, Golem bergerak maju tanpa bergeming. Aku hanya kehilangan simpanan MP kecil yang bisa dipulihkan dengan mudah, sementara salamander yang menyerang menjadi semakin jengkel dalam hitungan detik.

Tanah di bawah kaki Golem menjadi lebih panas dan tidak stabil dengan setiap serangan baru yang dilancarkan. Saat mendekati tepi luar pulau, retakan yang lebih besar dan kolam lava sering terjadi di jalurnya.

Kakinya mendarat di massa cair panas hampir di setiap langkahnya. Hal ini memperlambatnya tetapi juga memanaskan suhu rata-rata batuan yang membentuk tubuhnya.

Saat minion hitam legamku mengambil lebih banyak massa dari lingkungannya, ia mulai bersinar merah membara saat ia semakin dekat dengan Bos Mutan.

Setiap pukulan yang diterima minion dari ledakan api tersebut, akan semakin kurang efektif. Setelah berjarak lebih dari 40 meter dari saya, dan kurang dari 30 meter dari Bos, Golem hampir seluruhnya terbuat dari batu cair.

Ini sangat mudah ditempa dan bahkan lebih mudah untuk memasukkan mana ke dalamnya. Ini bukan yang saya rencanakan, namun ternyata lebih baik dari yang saya harapkan.

Aku melihat mata Bos Salamander melebar saat Molten Golem mendekat. Ia tampak terkejut, karena belum pernah menemukan lava yang melawan...

Aku menyeringai, menggeser kedua lengan golem itu ke tepi tajam menirukan bentuk lawan Bos Lantai yang sangat ganas yang kuhadapi di masa lalu.

Lengan Golem berwarna merah-oranye bersinar dengan lapisan mengkilap saat aku menutupinya dengan lapisan pelindung mana terpadat yang bisa kukumpulkan dari jarak ini.

Kurang dari 15 meter jauhnya, aku meluncurkan Golem ke udara dengan kedua bilahnya mengarah ke leher Salamander.

Ledakan batu cair lainnya datang dan menghantam minionku secara langsung dengan kekuatan penuh.

Dengan pelindung mana berwarna merah muda pekat yang hanya terfokus pada lengan tajam Minion, ini cukup untuk menebas serangan yang masuk tanpa masalah.

Bagian bawah golem yang tidak dijaga terkelupas oleh puing-puing panas dan hancur dalam ledakan. Tidak masalah saat ini.

Aku terus memperhatikan hadiahnya.

Tanpa melambat sedikit pun, bagian atas Golemku terbang di udara, ke atas, dan mendaratkan dua serangan dahsyat pada leher monster bersisik hitam yang tangguh itu.

Kilatan cahaya putih membutakanku sesaat dan diikuti oleh auman mematikan dari binatang yang terluka parah itu. Ini berkembang menjadi jeritan nyaring dan seluruh pulau berguncang dan bergemuruh.

Dua sayatan dalam terlihat di lehernya, memotong hampir seluruhnya.

Jika saja aku mempunyai kekuatan yang lebih besar, aku akan langsung membunuhnya saat itu juga. Ia juga mengetahui hal ini...

Mengabaikan bagian atas golem cair yang jatuh ke lantai, mutan itu mengalihkan pandangan merahnya ke arahku. Saya merasakan gelombang intimidasi lagi, namun itu hanya membuat saya lebih fokus pada pertarungan.

Saya akan mengakhiri ini di sini dan sekarang.

Mulutnya mulai bersinar merah, oranye, dan kuning saat ia bersiap untuk mengirimkan serangan putus asa terakhir kepadaku, musuh sebenarnya.

“Saya tidak bisa membiarkan itu terjadi.”

Iklan oleh Pubfuture

Saat Golem yang terluka menyentuh lantai, untaian manipulasi mana bersinar dan bersenandung. Aku menyalurkan seluruh MPku yang tersisa ke dalam tubuh batu itu selagi ia membangun kembali bagian bawahnya sehingga membuat bentuk penuhnya mampu bertarung lagi.

Membentuk lapisan di sekitar lengan pedangnya lagi, aku menyuruh minion itu berlari ke depan, sama seperti sebelumnya.

Bos melancarkan serangannya.

Yah, ia mencoba untuk....

Luka ganda di tenggorokannya dari sebelumnya menyembur keluar dengan batu cair. Upayanya untuk menembakku menjadi bumerang, menutupi tubuhnya yang bersisik hitam dengan lava yang dipenuhi manusia.

Bersamaan dengan itu, Golemku melompat ke lehernya, mengabaikan puing-puing batu api yang beterbangan dan menyelesaikan tebasan dari serangan terakhirnya. Kepala monster itu diiris bersih.

Ia terbang di udara, berputar beberapa kali sebelum jatuh ke lubang lava di belakangnya.

Tubuh bos mutan itu ambruk ke lantai api yang retak dengan suara keras, lalu aku mulai melihatnya bersinar kuning cerah. Sisik-sisik hitamnya, yang kini semakin terang, melebar ke luar dan mataku terbuka karena terkejut.

Saya tahu persis apa yang akan terjadi selanjutnya.

Saat memanggil dinding batu untuk memblokir ledakan yang datang, aku mendengar Maria menyelesaikan serangan terakhir pada gerombolan mutan di belakangku.

Saya mendengar ledakan api dan batu cair. Diikuti oleh dinding es yang melindungiku dari pukulan terakhirnya. Kemudian, letusan api yang memekakkan telinga terjadi di sisiku di medan perang.

Batu ajaib dan es kami bergabung menjadi satu membentuk kubah. Kami berdua berlutut di lantai, fokus untuk menjaga sihir kami tetap stabil saat dunia di sekitar kami meledak menjadi kekacauan.

Kemudian, beberapa saat kemudian, semuanya berhenti...

Kami menang....

Ruangan menjadi sunyi. Guncangan hebat di bawah kaki kami dan di dinding yang melindungi kami berhenti.

Aku menghela nafas panjang, dan seringai muncul di wajahku saat nada dering yang familiar memenuhi telingaku.

[Naik tingkat]

[Naik tingkat]

Aku memeriksa statusku untuk melihat bahwa aku telah mencapai level 425, lalu secara bersamaan mendengar suara ceria Maria di belakangku berteriak. N0v3l-Bin adalah platform pertama yang menyajikan bab ini.

"Baiklah! Level 400, akhirnya!"

Kami melepaskan sihir kami dan kubah di sekitar kami memudar dan hancur.

Sebelum aku sempat berbalik untuk memberi selamat padanya, ada hal lain yang menarik perhatianku. Fragmen sisik hitam dan massa cair yang tersisa dari tubuh Bos mulai menghilang.

Ingin mengambil jarahan aku secara refleks mencoba berjalan ke depan, namun udara masih terlalu tebal dan panas.

Golemku hancur berkeping-keping akibat ledakan itu, tapi aku segera membentuknya kembali dari inti yang terisi. Ia menembus puing-puing panas dan aku memperhatikan penglihatannya dalam mata batinku sampai aku melihat dua benda di lantai.

Ada batu besar berwarna merah muda dan kain berwarna merah tua. Aku mengulurkan tangan dan mengambil keduanya dengan tangan golem dan membawanya ke arah kami dengan cepat, mengetahui sihir transfer bisa terpicu kapan saja.

Iklan oleh Pubfuture

Beberapa detik kemudian, Golemku mendekat dan menjatuhkan benda itu ke kakiku. Saya menonaktifkan manfaat Minion dan batu panas itu jatuh ke lantai. Aku mengambil inti kristal kosong bersama dengan kristal mana dan kain aneh, lalu sihir putih memenuhi pandanganku.

Tepat waktu.

Seluruh Dunegon menghilang. Baik Maria dan saya ditinggalkan di gua yang gelap.

Seketika, dinding dan lantai tertutup es, dan aku mengaktifkan apiku untuk melawan dingin yang ekstrim.

Maria berteriak.

"Maaf maaf!"

Aku tertawa saat dia menonaktifkan sihirnya dan aku tetap mengaktifkan nyala api kecil untuk menerangi gua.

"Tidak masalah. Kita berhasil. Break lagi berhasil diselesaikan. 2 tertinggal, 4 tersisa."

Aku mengangguk saat Maria menatapku, lalu menatap kain di tanganku.

"Ohhh, setetes mutan? Apa itu? Apa itu?"

Saya mengangkat kain berat itu, lalu mengaktifkan Appraisal.

[Jubah Raja Salamander] +80% Kekuatan Mental +80% Resistensi Sihir Api

Aku tersenyum dan menjawab.

"80% menambahkan Kekuatan Mental dan Ketahanan Api. Penurunan yang cukup bagus. Bersama dengan 7 FireStone dari mutan yang kami tanam, itu adalah salah satu penjara bawah tanah terbaik yang kami hadapi... mungkin pernah."

Oleh karena itu, kami mulai berjalan kembali menyusuri terowongan gua yang gelap.

Sekarang jauh lebih keren.

Beberapa sisa panas masih tersisa, tapi tak satu pun dari kami harus menggunakan keterampilan sihir apa pun untuk memblokirnya. Kita kembali ke kisaran suhu normal non-magis.

Kami setuju untuk membagi jarahannya nanti, tapi saya menahannya untuk saat ini.

Perjalanan kembali ke permukaan memakan waktu sekitar setengah jam. Setelah melewati dua ruang bawah tanah stabil yang tersisa, kami akhirnya berhasil mencapai permukaan.

Saat kami mulai berjalan keluar dari mulut gua, aku mendengar suara aneh yang familier sedang berdebat dengan rekan satu timku.

Pemburu pengguna api dari guild tentara bayaran yang kebetulan kami lewati tadi malam berteriak dengan nada tegas.

"Apa yang kalian lakukan orang luar mengacaukan penjara bawah tanahku?! Aku tidak ingin melihat orang-orang sepertimu ada di sini lagi. Pergilah sebelum sesuatu yang buruk terjadi padamu!"

Segera setelah saya mendengarnya, saya keluar dari gua dengan Maria di sisi saya.

Aku melihat Arie berdiri di depan Danny dan unta-unta itu dengan tangan bersilang dan ekspresi bosan di wajahnya.

Abby menggerutu dengan geraman arogannya.

Dia menyeringai lebar, bersenang-senang menyaksikan wajah pengguna api itu memerah. Dia telah memusuhi dia untuk bersenang-senang sambil menunggu kami kembali.

Pemburu memperhatikan kedatangan kami dan menghadap kami saat kami keluar dari gua.

"Oh bagus. Masih ada lagi! Sepertinya aku harus memberi kalian semua pelajaran!"


Bab 219

"Oh bagus. Masih ada lagi! Sepertinya aku harus memberi kalian semua pelajaran!"

Pemburu dengan bakat api yang saya lihat sebelumnya di serikat tentara bayaran ada di sini, di padang pasir, kemungkinan besar mencari Firestone lain untuk dijual.

Aku berjalan mendekat dan melihatnya menoleh ke arahku sambil menyeringai sinis.

Rambut hitamnya yang disisir ke belakang berkilau di bawah sinar matahari dan otot-ototnya terlepas dari kemeja hitam ketatnya. Dia lebih tinggi dariku beberapa sentimeter.

Pemburu ini mungkin terlihat kuat, tapi kami berempat mengungguli dia dalam jumlah besar... Dia tidak tahu apa yang akan dia lakukan.

Pria itu mengejek, dengan kasar mendorong Abby ke samping dan membusungkan dadanya untuk berjalan mendekat, melakukan kontak mata terus-menerus dan mulai membakar tangan kanannya.

"Aghh itu kamu, dari guild! Aku ingat kamu. Kamu tahu? Aku akan mengalahkan kalian semua dengan sangat buruk sehingga kamu tidak akan pernah menunjukkan wajahmu lagi di kota, bagaimana kamu ingin-"

Sebelum dia bisa menyelesaikan kalimatnya, pengguna api itu berhenti di tempatnya dan menggigit bibir bawahnya.

"H-Hei, apa yang-"

Pasir berbatu di sekitar pergelangan kakinya mulai memutar dan membentuk kakinya, membuatnya tidak bisa melangkah lebih dekat ke arahku. Awal penerbitan bab ini terkait dengan n(o)vel(b)(i)(n).

Aku menyeringai, saat aku melihat pengguna Sihir Bumi yang marah dengan rambut hijau cerah berdiri di belakangnya. Dia memiliki ekspresi tegas di wajahnya.

Batu yang dia kendalikan meluncur ke atas kaki pria itu dan mulai menutupi tubuhnya juga. Ekspresinya berubah suram dan keringat bercucuran dari dahinya saat ia terbakar ketika mencoba melarikan diri.

Abby berjalan ke arah pemburu dengan mata terbelalak, berdiri di depan badan batu yang sekarang setengah membatu.

Pria itu berteriak lagi, dengan nada yang lebih gemetar, namun tetap percaya diri.

"Apa semua ini? Kamu pengguna elemen? Kamu-"

Dia terdiam, meneguk, lalu memutar matanya sementara sudut bibirnya mulai melengkung ke atas.

"Kalian semua pasti dari Asosiasi, itu saja. Benar? Oh, kalian ikut serta sekarang!"

Dia menggeliat, mencoba melepaskan diri, tapi batu itu terus naik ke tubuhnya. Sekarang menutupi separuh tubuhnya.

Abby kini berdiri di depan pria itu, menatap lurus ke wajahnya.

"Aku tidak suka dipermainkan. Apa yang kamu katakan tadi? Kamu... akan memberi kami pelajaran?"

Dia menyeringai, menghentikan batu yang naik tepat sebelum garis lehernya.

Dia menghela nafas lega tetapi wajahnya juga terlihat pucat.

Abby melangkah maju.

"Ayolah, paling tidak mulailah dengan namamu. Siapa kamu? Apa yang kamu lakukan di ruang bawah tanah ini tanpa berusaha membersihkan celahnya? Desa-desa di sekitar sini jelas-jelas menderita karena tindakanmu."

Dia menelan ludah.

"Hei... Ini Issac. Ini... begitulah yang terjadi di sekitar sini. Aku tidak memulai istirahat, aku hanya memanfaatkan kesempatan yang diberikan kepadaku. T- Tidak ada salahnya."

Iklan oleh Pubfuture

Dia tergagap di baris terakhir, melihat ke udara saat Abby memanggil tombak batu tipis di tangan kanannya.

“Juga, apa yang kamu katakan tentang Asosiasi? Bagaimana kamu tahu kami berasal dari luar tembok?”

Dia menyeringai, lalu membuat ekspresi wajah seperti hendak meludah.

Abby tidak bergeming sedetik pun dan menendang lutut kirinya.

Saya mendengar suara retakan yang keras dan tidak perlu melihat ke bawah untuk menyadari bahwa bukan hanya batunya yang pecah.

Pengguna api itu mendengus, mengabaikan rasa sakit dan melihat ke depan dengan seringai bodoh yang sama di wajahnya.

"Aku tidak akan rugi apa-apa, Nak. Aku akan tinggal satu hari lagi di flat ini, atau aku akan menemui ajalku sama seperti orang lain yang ditinggalkan oleh para pemimpinmu."

Abby menyipitkan mata, tidak senang dengan reaksinya. Geraman itu terus berlanjut.

"Ha! Kalian berempat sedang menuju ke utara bukan? Kalian tidak akan pernah bisa sampai ke DryRock dengan penampilan seperti itu... dan tanpa pemandu untuk membawamu masuk? Kamu pikir kamu ini siapa?"

Abby mengatupkan bibirnya, lalu menunduk menatap retakan batu di sekitar kaki kirinya yang mengeluarkan darah. Dia menjawab sambil memasukkan tangannya ke dalam kotak item di pinggangnya, mengeluarkan peta kami.

Dia menyorongkan kertas itu ke wajah Issac, menunjuk ke bagian tengah.

Di antara dua jeda berikutnya, ada sebuah kota kecil yang dicatat dengan 3 tanda tanya hitam tertulis di sekelilingnya.

"Apakah ini yang kamu bicarakan? Ini... apakah ini DryRock?"

Dia terdiam sejenak, lalu menjawab.

"Dia...."

Setelah itu, dia tertawa. Danny berjalan mendekat, melambai pada penyihir Berambut Hijau.

"A- uh- jika kamu benar-benar pergi ke DryRock, dan- jika kamu benar-benar Pemburu Asosiasi- I- Ya- Dia benar. Kamu tidak akan pernah berhasil masuk ke dalam tembok itu. Atau- kamu bahkan mungkin tidak akan pernah menemukan tembok itu ."

Saya mulai berjalan sekarang, ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi di sini. Maria mengikuti dan Arie juga mengambil beberapa langkah ke depan.

Kami semua berkerumun di sekitar pemburu api yang ditangkap dan dia kembali tertawa terbahak-bahak.

"Oh, kalian berempat membuatku kesal, Asosiasi memiliki standar yang lebih rendah dari yang kubayangkan. Mengirimkan pengintai berseragam yang tidak mengerti apa-apa seperti kalian untuk memperbaiki masalah yang mereka timbulkan."

Aku mengangkat alis, lalu berjalan mendekat untuk berdiri berhadap-hadapan dengan dengusan itu.

"Yah... jika kami tidak bisa masuk tanpa pemandu, kurasa kamu harus menunjukkan jalannya kepada kami."

Dia memutar matanya dan melemparkan kepalanya ke belakang.

"Apa untungnya bagiku, aku-"

Dia dipotong oleh Abby yang menendang kakinya lagi.

Dia mendengus, mengatupkan giginya sambil menatap lurus ke arahku untuk melanjutkan setelah menarik dan membuang napas perlahan.

"Tidak ada nasib yang lebih buruk daripada menjadi sekutu Asosiasi di sini, tahu. Mereka punya hadiah bagi orang-orang yang dikenal sebagai pendukung Asosiasi. Lebih buruk lagi jika kamu adalah mitra sebenarnya dari Asosiasi seperti kalian semua." . Jika Anda orang penting, mereka mungkin akan memasukkan wajah Anda ke dalam daftar paling dicari. Semakin jauh ke dalam tembok, semakin buruk jadinya."

Iklan oleh Pubfuture

Aku mengencangkan pandanganku, lalu merespons.

Tentu. Ada risikonya. Tapi.kamu akan melakukannya dengan harga tertentu.

Seringai arogannya semakin lebar saat dia mengangguk.

"Aku menyukaimu."

Aku mengangguk, tidak membuang waktu sedetik pun.

"Jadi, sebutkan saja. Apa yang kamu inginkan?"

Dia berhenti sejenak, menatap langit gurun, lalu kembali ke arahku.

"Kedua X itu ada di peta sekitar DryRock. Itu istirahat, bukan?"

Aku tidak menjawab, tapi dia melanjutkan.

“Biarkan aku mengumpulkan hadiah untuk masing-masingnya. Kudengar salah satu tempat istirahat berada di tengah kota, yang lain lebih jauh ke timur laut. Sebagai imbalannya, aku akan membawamu ke kota. Aku kenal baik salah satu tempat itu. penjaga di gerbang barat. Kami... melakukan bisnis."

Aku memberinya anggukan tegas, lalu beralih ke anggota timku yang lain. Aku mengangkat bahu, menghela nafas.

"Aku percaya padanya. Tidak ada alasan bagi pria itu untuk berbohong tentang hal seperti ini."

Sementara rekan satu timku memikirkan tanggapan mereka, aku menoleh ke Danny.

"Kamu tidak akan mengucapkan sepatah kata pun ya?"

Saya melihat pemburu kecil itu tampak menelan ludah, lalu menjawab.

"Tentu saja tidak- aku- punya kecurigaan bahwa kalian berasal dari Asosiasi, tapi kalian semua tampaknya adalah orang-orang baik-baik saja. Aku tidak punya keraguan dengan pemerintah di luar tembok. Aku... bukan orang yang suka menghakimi."

Dia melihat ke arah Issac, lalu kembali ke arahku.

"Seperti yang dia katakan, banyak dari kita yang jauh dari Solara sangat terbuka terhadap gagasan bantuan Asosiasi. Atau, yah, kurasa tidak sepenuhnya menentangnya. Begitu kamu berhasil mencapai DryRock dan seterusnya... gurun ini berubah menjadi sangat tempat yang berbeda."

Arie menimpali.

"Itu ide yang bagus."

Dia berjalan mendekat.

“Aku berharap waktu istirahatnya berada di luar kota, jadi kita bisa berkemah jauh dari pandangan. Sepertinya kita memerlukan panduan jika salah satu waktu istirahat itu benar-benar berada di pusat kota.... Saya memilih ya. "

Maria mengangguk.

"Sepertinya ini satu-satunya cara. Ini jawaban ya dariku."

Aku menoleh ke Abby. Dia tidak mengatakan sepatah kata pun, jadi saya berbicara.

"Aku memilih ya, dan kamu bisa menjaganya jika kamu mau. Cukup... sembuhkan kaki itu. Tidak perlu menyiksanya. Dia hanya melakukan apa yang menurutnya benar. Jalan gurun menurutku ."

Dia memutar matanya, tapi setuju, menoleh ke Issac.

"Itu jawaban ya dariku. Tapi tidak lucu, kamu berada di bawah pengawasanku."

Dia memberinya tatapan ketakutan selama sepersekian detik, lalu kembali ke keadaan bebas perawatan yang tegar.

"Baiklah. Sekarang keluarkan aku dari sihir bumi sialan ini. Aku akan membawa kalian berempat ke DryRock agar aku bisa mendapat bayaran."


Bab 220

"Baiklah. Sekarang keluarkan aku dari sihir bumi sialan ini. Aku akan membawa kalian berempat ke DryRock agar aku bisa mendapat bayaran."

Abby mengangguk ke arahku, lalu menoleh ke arah Issac saat batu di lehernya mulai mencair, memperlihatkan tubuhnya, lalu mengalir dari kakinya kembali ke tanah berpasir.

Penyihir berambut hijau menyembuhkan kakinya, menjadikannya seperti baru.

Saya merasakan sensasi aneh saat dia mengaktifkan sihir penyembuhannya. Itu menggelitik seluruh tubuh saya bahkan dari jarak lebih dari 5 meter dan berdengung dengan nada yang sangat tinggi. Pastinya jauh berbeda dalam bentuk upgradenya.

Itu adalah keterampilan yang legendaris, lagipula, pasti ada sesuatu yang sangat istimewa tentangnya sekarang.

Aku berpikir sejenak, tapi aku mengabaikannya karena pikiranku terganggu oleh seruan gembira dari pengguna api.

Hohoo, senang rasanya bisa bergerak lagi!

Dia menggerakkan tangan dan kakinya sambil mematikan sihir apinya.

"Kalian berempat benar-benar Asosiasi uh- mereka menyebutnya apa lagi? Pasukan khusus yang dipilih setiap tahun... Aku lupa namanya. Itu kalian kan?"

Maria dengan bangga mengangguk.

"Mmmhmph. Itu kami. Para Elit Baru."

Aku tersentak, saat dia baru saja keluar dan memastikan siapa kami sebenarnya... tapi pengguna es itu menyilangkan lengannya dan berseri-seri dengan gembira saat pengguna api itu melihat ke bawah ke kakinya yang telah pulih sepenuhnya dengan kagum.

Dia tidak terlalu memperhatikan Maria saat ini.

"Kupikir aku akan pincang selama berminggu-minggu."

Dia tertawa kecil, tapi tawa itu berubah menjadi tawa gugup saat kami berempat berjalan ke depan untuk mengelilinginya.

Aku menatap mata pria itu, lalu menghela nafas.

"Baiklah, mari kita pertahankan semua ini. Saya tahu kita mungkin memulai dengan langkah yang salah, tetapi saya tidak merasa sakit hati. Anda memasukkan kami ke DryRock, kami mengambil waktu istirahat, Anda mengumpulkan hadiahnya dan kami tidak pernah membicarakannya ini lagi."

Saya mengangguk.

"Sederhana saja. Anda tidak ingin dikaitkan dengan kami, dan kami tidak ingin dikaitkan dengan Anda."

Dia menatapku.

"Sempurna, betapa aku menyukainya."

Kami berjabat tangan, lalu aku menoleh ke teman satu timku.

"Mengerti? Aku ingin melawan beberapa monster, menjadi lebih kuat, dan menemukan jarahan langka. Itu saja. Tidak perlu perhatian yang tidak perlu dari penduduk setempat di kota berikutnya. Mari kita tetap tenang dan menyelesaikan misi."

Aku mendapat persetujuan dengan suara bulat, lalu menoleh ke Danny, mengulurkan tangan kananku.

“Senang berbisnis dengan Anda juga. Saya harap orang-orang Anda dapat kembali ke desa tanpa terluka.”

Iklan oleh Pubfuture

Dia tersenyum, menjabat tanganku.

"Tentu saja. Dengan hilangnya jeda ini, sumber air akan kembali dalam beberapa hari. Itu- uhm, mungkin hanya sebuah misi untukmu, tapi aku sangat berterima kasih. Tolong, kembalilah berkunjung kapan saja. Rahasiamu aman bersamaku."

Aku memberinya senyuman ramah dan yang lain menawarinya dengan baik saat pemburu kurus itu kembali menaiki untanya dengan langkah riang, lalu pergi ke bawah sinar matahari gurun kembali ke desa untuk berbagi kabar baik.

Saya kembali ke kelompok kami, sekarang menyadari ada unta ketiga yang diikat pada sebagian batu di ujung gua yang baru saja kami tinggalkan. Saya menunjuk ke sana dan beralih ke Issac.

"Itu tumpanganmu?"

Dia mengangguk, perlahan berjalan ke sana saat kami berempat menaiki dua unta di belakang Arie.

Dia berjalan menuju kita. Baik Abby dan saya mengaktifkan sihir Bumi untuk membuat perisai matahari di atas kepala kami, bersiap untuk perjalanan jauh.

Aku melihat matanya melebar saat dia menggerakkan untanya melewati tengah-tengah kami berdua, tapi dia tidak mengucapkan sepatah kata pun. Penggerutu itu tahu untuk tutup mulut sekarang.

Dia mungkin terdengar arogan dan keras kepala beberapa saat yang lalu ketika kami pertama kali bertemu, tetapi begitu ada kesepakatan bisnis, sifat aslinya muncul. Issac tampaknya adalah orang yang cukup pintar, hanya saja kurang beruntung.

Dia angkat bicara, melambaikan tangan dan menunjuk ke utara.

"Baiklah, kalau kita berangkat sekarang kita mungkin bisa sampai di sana sebelum matahari terbenam. Ini.... Perjalanan yang panjang. Kalian sudah siap?"

Aku memeriksa gudangku untuk memastikan aku punya persediaan makanan dan air, lalu memberinya izin.

"Semua sudah siap. Kami akan memimpinmu!"

Aku menoleh ke arah Abby saat kami bergerak, yang sekarang berjarak kurang dari 3 meter ke kiriku, dan bergumam pelan.

"Perhatikan petanya. Pastikan kita selalu menuju ke arah yang benar. Dia tahu lebih baik untuk tidak mengacaukan kita, tapi tidak ada salahnya untuk berhati-hati."

Dia memberiku anggukan tegas.

Kami meninggalkan sistem gua berbatu begitu saja dan berangkat ke kota berikutnya. Saya membagikan makanan dan air kepada semua orang dan kami berbasa-basi di perjalanan.

Berjam-jam berlalu, namun medan gurun hampir tidak berubah sama sekali...

Bukit-bukit yang berbukit-bukit lewat di sisi kami dengan semak-semak kecil berwarna kuning yang meminta kelembapan. Struktur batuan sesekali mengintip dari balik pasir gurun dan awan putih melayang menembus langit biru.

Ini hari yang indah.

Kami terus mengikuti Issac langsung ke flat yang terik matahari. Cuaca menjadi lebih panas, tapi Es Maria dan bayanganku membuatnya jadi ini tidak mempengaruhi kami sama sekali.

Obrolan ringan yang kami lakukan mulai berkurang hingga kami semua terdiam, hanya menikmati irama langkah kaki unta di tanah berpasir keras di bawah terik matahari kering.

Saya punya banyak waktu untuk memikirkan posisi saya di dunia.

Sejujurnya...

Saya memikirkan kembali beberapa hari yang lalu sebelum berangkat menjalankan misi baru ini.

Bahkan setelah beberapa hari berlalu, aku masih sedikit terguncang oleh pertarungan Bos Lantai di Labirin Wakil Kota.

Iklan oleh Pubfuture

Kami telah melawan beberapa monster kuat di sini, tetapi tidak satupun dari mereka yang mendekati tingkat kekuatan besar yang dimiliki monster tersebut.

Ini menunjukkan kepada saya apa yang mungkin terjadi. Itu memaksaku untuk melampaui batas kemampuanku dan menjadi lebih kuat.

Pertarungan seperti itulah yang memberi saya dorongan untuk terus maju dan menciptakan tujuan yang ingin saya lampaui.

Meskipun misi ke Benua Hitam ini baru saja dimulai, dan saya baru saja pulih dari pertempuran sengit lainnya, mau tak mau saya bertanya-tanya seperti apa Dungeon terberat di ibukota bagian 4 yang misterius dan tidak resmi "Solara" ini.

Aku menyeringai, memandangi bukit-bukit yang naik dan turun di hadapanku selama berjam-jam, melamun tentang apa yang akan terjadi pada para petualang dalam waktu dekat.

Berjam-jam berlalu, namun mentari masih bersinar terang di langit...

Serangkaian pegunungan berbatu merah mulai terlihat saat saya memicingkan mata ke cakrawala.

Issac angkat bicara.

“Kami berhasil, dalam waktu singkat juga!”

Aku duduk tegak, menajamkan mataku untuk melihat ke depan, tapi aku tidak mengerti apa yang ditunjukkan oleh pengguna api itu...

Yang bisa kulihat hanyalah beberapa gunung berukuran sedang di kejauhan, dan sebuah tenda kecil berwarna pekat sekitar 500 meter jauhnya yang kami dekati di sisi kiri.

Setidaknya ada pasir terbuka datar sepanjang satu kilometer antara tenda dan kaki gunung.

Issac menunjuk ke bangunan kecil itu.

"Itulah jalan masuk kita. Gerbang Barat."

Matanya melebar sesaat saat dia berbalik ke arah kami, lalu mulai mencari-cari di kotak barang di pinggangnya.

Dia mengeluarkan segenggam kain berwarna merah, lalu melemparkannya ke arah kami tanpa berpikir panjang.

"Pakai ini, kalian semua! Cepat!"

Saya menggunakan Appraisal untuk melihat jubah merah yang mirip dengan apa yang dikenakan penduduk desa di kota kecil yang kami tinggalkan. Kulit gerombolan salamander tingkat dasar dibuat menjadi alat pelindung.

Itu pasti merupakan penurunan yang biasa terjadi sebelum jeda.

Masing-masing dari kami menangkap satu dan melakukan apa yang dia katakan, lalu dengusan terdengar lagi.

"Dan singkirkan keajaiban bumi itu! Kita harus berbaur, bukan menonjol!"

Merasakan keseriusan nadanya, aku mengangguk dan melakukan apa yang dia katakan sambil menoleh ke Abby untuk melihatnya melakukan hal yang sama. Kami membiarkan terik matahari menyinari kami dan berjalan maju dengan menunggang unta.

Kami semakin dekat ke tenda kecil dan saya mulai melihat perbekalan di bawahnya. Ada peti logam hijau besar dan meja kayu kecil bersama dengan seorang lelaki tua pendek berjalan mendekat dan melambai pada kami.

Issac angkat bicara, melompat dari untanya untuk menjabat tangan lelaki tua itu, memberinya beberapa koin perak. Asal mula debut chapter ini dapat ditelusuri ke n(0))vel(b)(j)(n).

"Aku ada pesanan lain yang harus diselesaikan, bukan pada waktu biasanya. Aku ada urusan khusus minggu ini."

Lelaki tua itu tersenyum, menerima suap dan melemparkannya ke belakang sambil menggumamkan kata-kata dalam bahasa yang tidak kukenal.

Kemudian, Issac mengangguk, menunjuk ke gurun terbuka di depan pegunungan.

"Ini dia! Selamat datang di DryRock!"

Saya merasakan udara bergeser saat dia mengatakan ini, dan gurun yang tadinya tandus berubah di depan mata saya menjadi pemandangan yang melampaui apa yang pernah saya harapkan...

No comments:

Post a Comment

I Practice Farming While the Rest Cultivates 866 - 870

1.  Chapter 866: The Request from the Xuanji Tree Mother Setelah pesta berakhir, Lu Xuan tidak tinggal lama, mengucapkan selamat tinggal kep...