Sunday, March 3, 2024

Sisa 1

Bab 159

Masih mencoba memproses kata-kata yang baru saja keluar dari mulut Elite berambut biru, aku berdiri dengan ekspresi kosong di wajahku. Dia benar-benar berkata...

“Kamu punya waktu 8 jam untuk menembus gunung ini hanya dengan mana, keterampilan sihir, dan pedang.”

Sudut mulutku mulai melengkung saat dia menatapku dengan ekspresi sangat serius di wajahnya. Aku menoleh ke Rylan, tapi dia hanya mengangkat bahu... Ini tidak membantuku sedikit pun.

Tidak dapat menahan diri, aku tertawa keras sambil membungkuk dan memegangi lututku. Saya terus memproses apa yang baru saja diminta oleh pendekar pedang itu.

"Potong semuanya? Kamu ingin aku... potong gunung ini menjadi dua? Menurutmu aku ini siapa?"

Fisher merogoh kotak itemnya dan mengeluarkan pedangnya. Tanpa ragu sedikit pun, itu mulai bersinar biru muda. Dia berbalik ke tebing bergerigi yang terletak sekitar 200m dari kami dan dengan anggun mengayunkan pedangnya.

Bulan sabit setipis kertas berisi mana biru yang hampir tak terlihat meninggalkan bilahnya, terbang melintasi langit menuju tebing di dekatnya.

Bersiap untuk ledakan yang diikuti oleh longsoran salju, aku mengeluarkan pedangku sendiri dan bersiap untuk menjauh. Dampaknya, yang terjadi justru sebaliknya...

Bilah energi biru tipis menghantam permukaan berbatu dan bahkan tidak mengeluarkan suara. Aku memperhatikan dengan seksama, tak sabar menunggu untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya...

Serangan energi biru keluar dari atas dalam keheningan total. Aku membuka mulutku tetapi tidak ada kata-kata yang keluar saat aku melihat batu besar yang terpisah dari gunung dan jatuh ke lantai penjara bawah tanah beberapa saat kemudian. Potongan halus yang benar-benar lurus dan mengkilap telah dibuat di seluruh sisi tebing sehingga membiarkan bongkahan batu besar menghantam tanah dengan bunyi yang mengguncang bumi.

Fisher menyeringai, meletakkan pedangnya dan berbalik ke arahku. Awan debu dari batu yang jatuh mengendap saat dia berbicara.

“Di akhir sesi latihan ini, semoga kamu bisa melepaskan serangan serupa seperti itu.”

Tetap saja, dengan mata terbelalak dan kaget dengan ketepatan pukulannya, aku membiarkan Elite itu melanjutkan.

“Mungkin aku salah mengutarakan diriku sebelumnya. Maksudku, kamu harus belajar membuat serangan yang bisa menembus seluruh gunung ini, tanpa gangguan.”

Aku mengangkat alis.

"Pelatihan macam apa ini...? Memotong batu? Bagaimana ini membantuku dalam mengontrol mana?"

Fisher memberiku dua botol kecil berwarna merah muda, lalu menunjuk ke pedangku.

"Aku pernah melihatmu menyerang setidaknya sebanyak itu pada salah satu bilahmu. Coba serangan yang sama sepertiku, lemparkan satu ke langkan. Setelah kamu bisa membuat potongannya setengah bersih dari milikku, kita bisa melanjutkan ke yang berikutnya. tahap pelatihan. Mengerti?"

Aku menangkap kedua botol itu, memeriksanya dan memastikan bahwa itu hanyalah ramuan MP Kelas C.

"Tentu- aku bisa melakukan itu..."

Mengepalkan rahangku, aku membakar pedangku, membuka tutup botol pertama, dan mulai mengisi daya. Meminum kedua ramuan itu dengan satu tangan, dan menggenggam erat senjataku dengan tangan lainnya. Saya berhasil menghasilkan 5000MP penuh hanya dalam waktu kurang dari 20 detik.

Menjatuhkan kedua botol ke lantai, aku menggenggam pedangku yang menyala dengan kedua tangan dan meletakkan kakiku mengunci pandanganku pada tebing yang setengah terpotong di depanku. Kilauan mengkilap dari serangan terakhir Fisher berkilauan di bawah sinar matahari buatan.

Saya fokus untuk membuat mana saya sepadat, sehalus, dan sekuat mungkin. Sambil mendengus, aku mengayunkan pedangku dan membiarkan api lebat berbentuk bulan sabit hitam menembus langit.

Iklan oleh Pubfuture

Jejak sisa api berwarna merah tua tertinggal di jalurnya. Gelombang panas membuat udara beriak di belakangnya, mendistorsi penglihatan kita saat tebasan panas meluncur menuju langkan yang jauh di atas kita.

Itu membuat kontak dengan sisi gunung, mengeluarkan suara retakan yang keras. Ini menembus dengan cukup mulus pada awalnya tetapi mulai memperluas dampaknya sehingga menciptakan letusan api. Batu-batu besar berukuran sedang dan pecahan batu yang lebih kecil beterbangan ke segala arah. Asal muasal debut chapter ini dapat ditelusuri ke N0/v3l--B1n.

Inilah yang cenderung terjadi pada semua seranganku, dampaknya tepat tetapi selalu meledak menjadi bola energi setelah diganggu dengan cara apa pun.

Debu dan sisa api hilang, dan saya hanya menatap kawah bergerigi di sisi tebing. Fisher menyeringai.

"Tidak buruk untuk hari pertamamu. Untuk seseorang yang pengetahuan teknisnya kurang, sungguh mengesankan kamu telah berhasil sejauh ini. Bagaimana kamu bisa melatih kontrol mana di usia yang begitu muda? Aku melihat ke filemu sebelum kamu tiba di sini, kamu baru berumur 20 tahun, kan?"

Aku mengangguk.

“Direktur bilang kamu sudah berhasil mencapai level 400 juga.”

Aku terdiam, mencoba memikirkan bagaimana dan kapan Direktur bisa mengetahui hal ini... Keterampilan Penilaiannya seharusnya tidak menunjukkan level. Bahkan jika itu terjadi, aku yakin aku menggunakan [Sembunyikan] setiap kali aku memasuki kantor itu.

Fisher terus berbicara.

"Aku anggap itu sebagai ya? Ayolah, kamu harus memberitahuku bagaimana kamu melakukannya."

Aku terus berdiri di sana tanpa mengucapkan sepatah kata pun, meninggalkan kami bertiga dalam diam selama beberapa detik. Lalu, aku membalas setelah pikiranku sudah tenang.

"Kontrol mananya sederhana. Aku hanya melakukan banyak latihan... Setiap koin perunggu yang diperoleh akan dikembalikan ke penyempurnaan mana. Sejak aku terbangun, hanya itu yang ada di pikiranku."

Aku menelan ludah, tapi Fisher mengangguk sambil tersenyum

"Aku telah melakukan hal yang sama. Sejak aku diangkat oleh asosiasi sebagai E-Class 4 tahun yang lalu, baru lulus SMA. Setiap koin yang diperoleh telah digunakan untuk mana, aku menyukai gayamu."

Dia menyeringai padaku dengan ekspresi puas di wajahnya.

Aku mengangguk, melakukan beberapa perhitungan sederhana di kepalaku untuk berasumsi Fisher berusia 22 tahun. Hanya 2 tahun lebih tua dariku. Dia angkat bicara sementara aku sedang melamun.

"Levelnya, bagaimana caramu mengaturnya? Brutus memberitahuku bahwa kamu berhasil menjatuhkan beberapa Titan juga, tapi mereka bahkan tidak menurunkan exp. Jadi itu bahkan bukan caramu menaikkan level."

Dia melihat ke langit, berpikir keras tentang sesuatu.

Aku mengangkat bahu, melihat ke tanah sambil mencoba memikirkan jawabannya. Yang membuatku lega, setelah beberapa detik, aku terputus saat dia memutuskan untuk mengakhiri percakapan ini dengan singkat.

"Terserah, aku bukan orang yang terlalu banyak mengorek. Itu sudah cukup untukku menjadi gosip. Saatnya kamu mulai bekerja."

Fisher meraih kotak itemnya dan mengeluarkan beberapa genggam ramuan MP Kelas C. Aku mengangkat alisku melihat lautan botol-botol kaca yang keluar dari kantong barang kulit mungilnya sepertinya belum habis... Botol-botol itu terus berdatangan... Pendekar pedang berambut biru itu menuangkan hampir 400 ramuan ke dalam tumpukan besar. lantai penjara bawah tanah.

"A-Apakah.. ini semua..."

Dia menyeringai.

“Selamat datang di Asosiasi. Hidup sebagai Elite tidaklah terlalu buruk.”

Iklan oleh Pubfuture

"..."

"Inilah yang diberikan para petinggi kepadaku untuk latihanmu minggu ini. Sepertinya mereka sedang terburu-buru menyiapkan pasukan Benua Hitam dalam jumlah yang cukup. Menghabiskan 100 emas untuk mana untuk pemula sepertimu selama minggu ke-2 kontraknya." sangat tidak pernah terdengar. Anda pasti benar-benar memberikan kesan yang baik pada Direktur."

Saya tidak menjawab, saya juga tidak mendengarkan banyak hal yang dikatakan Fisher. Aku hanya nyengir, berjalan menuju tumpukan ramuan di depanku. Ini hari keberuntunganku... Saat aku kehabisan kristal mana, ramuan senilai hampir 1 juta MP jatuh tepat ke pangkuanku.

Cahaya merah jambu dari ramuan mencerminkan seringai konyolku saat aku mendekat. Fisher angkat bicara, menunjuk ke gunung selebar 1 km di depan kami saat aku melemparkan pedangku ke tanah dan memasukkan kedua tanganku jauh ke dalam tumpukan harta karun berwarna merah muda yang bersinar.

“Ketika saya melakukan pelatihan ini, mentor saya membiarkan saya memikirkannya sendiri. Saya merasa Anda belajar dengan cara yang sama, jadi saya tidak akan membuatnya mudah.”

Terlalu terpesona dengan ramuannya, aku masih tidak repot-repot menjawab. Dia melanjutkan.

"Coba dengarkan!"

Aku menggelengkan kepalaku dan keluar dari situ. Dia menyelesaikan pidatonya.

"Seperti yang kamu tahu, tingkat regenerasi di penjara bawah tanah ini kira-kira 8 jam. Tugasmu adalah membuat lubang sepanjang gunung ini, dengan cara apa pun yang diperlukan. Aku ingin melihat lubang keluar di sisi lain."

"..."

“Aku akan kembali untuk memeriksamu dalam 8 jam jika kamu tidak datang ke lobi penginapan sebelum itu. Jika lubang yang menembus gunung ini tidak sampai seluruhnya, kamu gagal dan harus mencoba lagi besok. . Ambil pukulan sebanyak yang kamu mau, tapi memaksa terowongan dengan kasar mungkin jauh lebih sulit daripada yang terlihat. Kamu harus menjadi lebih kuat dari sekarang, dengan lebih dari sekedar kekuatan murni. Mengerti?"

Saya mengangguk.

"Terserah apa kata anda...."

Dia menundukkan kepalanya sedikit sambil tersenyum.

"Semoga beruntung, kami akan segera kembali."

Rylan mengangkat tangannya ke udara dari kejauhan.

"Hei, ayolah, itu saja? Tidak ada penjelasan? Tidak ada pedoman? Bahkan tidak ada petunjuk? Tidak ada? Bagaimana dia bisa-"

Fisher merangkul bahu si rambut merah, memotongnya.

"Dia punya ini. Mungkin butuh waktu seminggu, tapi kalau aku bisa mengetahuinya karena aku masih muda, dia juga bisa."

Aku melihat mereka berdua berjalan kembali ke arah Penginapan, meninggalkanku di kaki gunung sendirian...

Satu per satu, saya memasukkan semua ramuan MP yang baru diperoleh ke dalam penyimpanan item saya. Ini bukan cara pilihanku untuk menambahkan MP, tapi itu jauh lebih baik daripada tidak sama sekali.

Setelah itu beres, aku mengambil pedangku dari tanah. Serangan yang aku lemparkan ke sisi tebing adalah serangan pertama setelah sekian lama, yang bukan merupakan serangan ganda.

Aku seharusnya berlatih. Berkonsentrasi pada satu mata pisau mungkin membantu fokus saya, itulah yang dilakukan Fisher, jadi mengapa saya tidak mencobanya? Cara energi biru sabit keluar dari pedangnya belum pernah kulihat. Itu adalah serangan yang murni, padat, dan ringkas.

Tujuan saya minggu ini adalah mencapai level itu... Saya hanya perlu memikirkan caranya...

Saya berjalan lebih dekat ke dinding batu datar, memberi diri saya ruang sekitar 30m untuk melancarkan serangan lain.

Sambil menyeringai, aku mengeluarkan 2 ramuan MP C-Class dan mulai mengisi daya pedangku.

Sesi pelatihan ini akan segera dimulai.


Bab 160

Aku menatap pedang hitamku. Itu mulai bersinar merah, berkedip-kedip dengan api merah saat aku mengisinya dengan dua botol MP Kelas C dengan mana senilai 5k poin.

Fisher mungkin mengatakan kekerasan tidak akan berhasil, tapi dia tidak tahu kekerasan seperti apa yang bisa saya lakukan. Mengaktifkan semua keterampilan meningkatkan stat saya, saya mulai bersinar merah dan emas.

Aku melepaskan ledakan yang sudah terisi langsung ke tebing batu di depanku. Itu meledak menjadi bola api seperti seranganku sebelumnya, membuat lubang yang dalam di batu. Pecahan-pecahan lereng gunung beterbangan ke mana-mana dan debu mengendap beberapa detik kemudian.

Melihat lubang di depanku, aku menyeringai sambil meraih lebih banyak ramuan untuk mengisi serangan kedua.

"Ini akan mudah..."

Selama 30 menit berikutnya, saya melakukan 9 serangan lagi. Ini kira-kira total keluarannya adalah 50 ribu MP.

3 atau 4 serangan pertama ini merupakan pukulan yang cukup menjanjikan, semuanya terlihat kurang dari 5 menit. Mereka meledakkan bongkahan batu besar ke segala arah sehingga memungkinkan saya berjalan lebih jauh ke sisi gunung sekitar 5 meter setiap kali.

Masalah yang mulai saya temui setelah serangan awal ini adalah puing-puing yang tersisa setelah setiap ledakan... Ketika saya pertama kali membayangkan menggali lubang di gunung batu ini, saya tidak memperhitungkan fakta bahwa saya akan melakukannya. harus membuang kelebihan sampah di suatu tempat...

Untungnya, saya punya tempat untuk membawa barang tak bergerak dalam jumlah besar.

"Sihir Luar Angkasa."

Membuka dimensi saku berputar putih yang saya gunakan sebagai penyimpanan barang, saya dengan hati-hati memindahkan potongan batu besar dari dalam sambil terus menggali lebih dalam ke lereng gunung. Dengan setiap serangan kekuatan penuh yang saya lemparkan, ledakan dengan ukuran yang sama tercipta, membuat terowongan menuju dasar gunung ini lebarnya sekitar 4-5 meter.

Aku berpikir untuk menggunakan kedua pedangku. Itu pasti akan menghasilkan ledakan yang lebih besar, tapi jumlah ketegangan fisik yang ditimbulkan oleh salah satu serangan itu pada tubuhku cukup merusak. Satu pedang lebih efisien pada tubuhku dan juga penyimpanan MP.

30 menit berlalu dan saya melancarkan 8 serangan lagi.

Nafasku mulai menjadi lebih berat dan kelebihan jumlah mana yang digunakan mulai berdampak buruk padaku....

Saya baru berada sekitar 100m ke dalam gunung, dengan 18 serangan dilakukan ke sana. Ramuan itu bernilai sekitar 90k MP, jika terus begini, itu akan cukup untuk membuatnya....

Ada dua masalah yang saya hadapi sejauh ini. Pertama, jangka waktunya. Satu jam penuh untuk hanya menyelesaikan 1/10 tidak akan cukup.

Aku mengertakkan gigi dan mulai mengisi daya pedangku lagi.

Iklan oleh Pubfuture

"Aku hanya harus melaju dua kali lebih cepat."

Kedua, semua kelebihan penggunaan mana ini membuatku lelah. Hampir 100k MP per jam tidak mungkin dipertahankan dalam waktu lama. Menggunakan satu juta dalam sehari terdengar gila...

Sendi-sendiku mulai terasa gatal karena rasa sakit yang aku rasakan setelah mengawasi mana. Otot-ototku juga menegang, tapi belum terlalu buruk.

Saya pernah mengalami hal yang jauh lebih buruk. Saya bisa meneruskannya, saya hanya perlu mencari cara untuk meningkatkannya...

Meretas tembok batu ini tidak membantuku berlatih sedikit pun. Kontrol manaku mungkin meningkat sedikit kemahirannya karena menggunakan semua MP ini, tapi itu bukan inti dari sesi latihan Fisher. Pasti ada semacam trik untuk ini...

Mencengkeram pedangku yang bersinar dan menatap dinding gua di depanku, aku mendengus frustrasi. Setelah memikirkan semuanya selama beberapa menit, saya mulai lagi.

"Mata yang melihat semuanya."

Melepaskan 10 serangan lagi dalam waktu singkat, saya membuat kemajuan yang lebih baik lagi. Rentetan ini selesai dalam waktu kurang dari 20 menit. Seiring dengan mencoba membatasi waktu istirahatku di antara tebasan, aku fokus pada kepadatan kontrol manaku. Saya menyempurnakan setiap serangan untuk memastikan lebih banyak kekuatan disimpan dalam serangan yang lebih kecil dan padat.

Inilah yang membantu saya menembus tembok putih di Domain Titan. Pasti bagaimana Fisher bisa memotong batu seperti mentega. Membuat seranganku lebih padat dan kuat adalah satu-satunya cara untuk membelah gunung ini menjadi dua tanpa meledakkan wajahku. Benar..?

Setelah berusaha sekuat tenaga, menggunakan 50k MP lagi dan membersihkan semua sisa puing dengan sihir spasialku, aku bersandar pada dinding gua sekitar 150m ke dalam gunung.

Jauh di dalam gua ini cukup gelap. Cahaya putih dari luar nyaris tidak bisa masuk. Satu-satunya cara bagiku untuk melihatnya adalah dengan api dari pedangku setelah setiap serangan dan penggunaan skill persepsiku.

Jari-jariku mulai kesemutan, pergelangan kakiku melemah, dan rasa sakit yang menusuk di punggung bagian bawah membuatku kesal setiap kali aku memberikan terlalu banyak tekanan pada posisi menyerang.

"Aku menggunakan terlalu banyak mana..."

Lebih dari 150 ribu MP telah dijalankan hari ini, dan juga dalam waktu yang sangat singkat.

Aku menghela nafas, menggunakan regenerasi diri semaksimal kemampuanku pada otot-ototku yang tegang dan sendi-sendi yang lelah sambil meluncur ke bawah dinding gua yang dingin.

"Aku tidak menyelesaikan apa pun hari ini..."

Sudah hampir 2 jam dan aku sudah kelelahan hingga batasnya. Belum ada perubahan nyata pada kekuatan atau presisi seranganku. Aku hanya tidak punya cukup waktu atau mana untuk memikirkan hal ini...

Menggunakan keterampilan persepsiku tidak membantu sama sekali. Aku bisa melihat mana yang mengalir di sekitarku, dan melihat energinya menjadi serangan yang sangat halus dan padat sebelum membiarkannya terbang, tapi aku bisa melakukan hal yang hampir sama tanpanya.

Iklan oleh Pubfuture

Merasakan aliran mana ke seluruh tubuhku sendiri tidaklah terlalu sulit, terutama dengan tingkat kendali yang baru kudapatkan baru-baru ini.

Aku menghela nafas panjang lagi, memutar otak untuk mencari ide potensial. Novel--Biin menjadi pembawa acara rilis perdana bab ini.

"Pasti ada triknya...."

Aku mengertakkan gigiku, berdiri sambil menyalakan pedangku menjadi api.

Fisher bilang aku akan belajar bagaimana melakukan semua ini dengan caraku sendiri, dan kekerasan tidak akan berhasil... Mungkin dia benar, tapi bagaimana aku bisa memecahkan masalah ini tanpa bimbingan apa pun? Aku bahkan tidak tahu apa yang dia ingin aku lakukan... Membuat lubang di gunung? Kontrol mananya berada pada level yang berbeda dari milikku. Saya membutuhkan MP puluhan kali lebih banyak untuk mencapai level itu.

Katanya butuh waktu seminggu penuh...

Saya tidak ingin menghabiskan waktu seminggu dengan sia-sia menebas dinding batu... Saya tidak belajar apa pun.

Menempatkan pedangku kembali ke penyimpanan itemku, aku mulai berjalan mondar-mandir di gua sepanjang 150m. Setelah memikirkan setiap kata yang diucapkan pendekar pedang berambut biru itu, tetap saja, tidak ada yang menonjol di pikiranku.

Dengan marah, saya mulai membuang tumpukan puing di lapangan berumput di luar pintu masuk gua. Tidak ada gunanya meninggalkan batu-batu ini di tempat penyimpananku lebih lama dari yang diperlukan.

Sebelum kembali ke dalam, aku memandangi bagian tebing yang masih memantulkan cahaya dari permukaannya yang mengkilap. Selain kawah yang saya tiup ke lereng gunung tepat di sebelahnya, setiap bagian dinding batunya sangat halus.

"Bagaimana...?"

Aku mengaktifkan All-Seeing Eye-ku dan melihat lebih dekat pada potongan batu di atasku. Inilah satu-satunya petunjuk yang tersisa untuk memecahkan teka-teki ini.

Aku melangkah ke atas untuk melihat lebih dekat. Duduk di tepi tebing, aku memulai pemeriksaanku. Permukaan batunya halus saat disentuh, hampir seperti saya sedang menggosokkan jari ke jendela kaca yang baru dibersihkan.

Menyipitkan mata, dan mendekatkan kepalaku dengan kemampuan persepsiku yang aktif sepenuhnya, aku mengeluarkan bisikan penasaran.

"Sekarang ini...menarik..."

Biasanya, saat aku menggunakan All-Seeing Eye pada apa pun di dalam dungeon, pembacaan mana yang intens mengalir ke segala arah. Awan energi merah muda dan putih yang berputar-putar tampak mengalir seperti udara di lingkungan seperti ini.

Sebaliknya batu ini... Permukaan yang telah diiris tidak memberikan hasil apa pun. Ini hampir seperti Fisher sedang membakar luka. Permukaan halus permukaan batu bertindak seperti perisai mana mini terhadap tekanan magisnya sendiri.

Serangan pendekar pedang itu sangat tipis dan tepat, ia memotong material penjara bawah tanah berbasis mana dengan sedikit atau tanpa perlawanan sama sekali.

Mengingat kembali gelombang energi biru tipis itu, aku menyadari dia bahkan hampir tidak mengisi pedangnya. Dia menggunakan MP di bawah batasan penuh.

Dengan kepalaku berputar-putar karena semua informasi baru ini, aku melompat turun dari langkan dengan seringai di wajahku sambil berjalan kembali ke dalam terowongan.

“Jadi itu yang ingin dia katakan padaku… Ini bukan tentang kekuasaan…”

No comments:

Post a Comment

I Practice Farming While the Rest Cultivates 866 - 870

1.  Chapter 866: The Request from the Xuanji Tree Mother Setelah pesta berakhir, Lu Xuan tidak tinggal lama, mengucapkan selamat tinggal kep...