Thursday, February 8, 2024

Card

 Bab 1: Hari Pertama

Tanggal – 17 Maret 2321

Waktu – 23:37

Lokasi – Kota Sky Blossom, Kediaman Wyatt.

“Beristirahatlah dengan tenang, kematian adalah awal yang lain. Karena aku adalah dirimu di mata dunia, biarkan aku memikul kebencian, rasa sakit, dan keinginanmu.”

Aku terbangun merasakan sesuatu yang menyesakkan di dalam diriku, bukan di dalam diriku, sesuatu yang lebih dalam dan mendalam, jiwaku serasa tercekik diselimuti kabut kedengkian dan kebencian.

Saya tiba-tiba menyadari bahwa saya tidak berada di lab saya tetapi di kamar tidur seseorang. Dilihat dari ruangan yang penuh dengan action figure, model pesawat dan mobil, sementara dinding dan lantai dipenuhi poster dan majalah dewasa, sepertinya ruangan itu adalah ruangan mesum paruh baya.

Banyak pertanyaan yang muncul di kepalaku,

dimana saya?

Apa yang saya lakukan disini?

Apakah saya diculik?

Menariknya saya menemukan jawaban atas semua pertanyaan saya dalam pikiran saya, akhirnya menyadari bahwa saya bertransmigrasi ke dalam tubuh seorang anak laki-laki berusia 17 tahun dan segalanya menjadi rumit.

Nama jiwa yang meninggal adalah Dalton Venera Wyatt disingkat Dalton Wyatt, mirip dengan nama saya, tidak mengherankan mengingat genre reinkarnasi. 

Dunia Young Wyatt dapat dianggap sebagai bumi paralel mengingat kemiripannya dengan dunia dan diganggu oleh ruang bawah tanah dan monster yang mirip dengan yang populer dalam game, novel, dan anime di duniaku.

Orang tua Wyatt muda adalah Card Apprentice yang meninggal dunia dalam misi terakhir mereka hampir dua bulan lalu. N♡vεlB¡n: Melepaskan Imajinasi, Sekali Baca.

Dengan perginya tukang kebun, kehidupan Young Wyatt pun layu,

Pertama, teman-teman dan gurunya meninggalkannya karena dia bukan lagi satu-satunya putra dari dua petualang peringkat perak.

Kedua, kehidupan sekolahnya sangat buruk karena para penindasnya bertambah banyak dan menjadi lebih berani.

Ketiga, dia kehilangan seluruh uang tabungan dan asuransinya karena penipuan.

Keempat, dia terjebak dalam kecelakaan yang direncanakan dan menghadapi tuntutan hukum yang curang.

Meskipun dia telah kehilangan seluruh uangnya dalam sebuah penipuan, orang tua Young Wyatt telah mewariskannya sejumlah besar properti, misalnya rumah yang aku tempati saat ini dan peralatan petualangan peringkat perak mereka.

Wyatt muda itu pintar, awalnya penipu dan sekarang kecelakaan yang dipentaskan ini merasa terpojok, menjadi jelas baginya bahwa dia sedang menjadi sasaran seseorang.

Tidak peduli betapa pintarnya Wyatt menjadi orang dewasa yang sah di mata pemerintah dan tanpa teman dan keluarga yang mendukungnya, kemungkinannya tidak berpihak pada Wyatt.

Di bawah ancaman terus-menerus dari para hooligan dan pemberitahuan pengadilan, Wyatt muda merasa tidak ada jalan keluar dari hal ini.

Dia bisa menyerah pada tuntutan hukum palsu dan menyelesaikannya, tetapi dia merasa malu memikirkan menjual rumah masa kecilnya atau peralatan petualangan orang tuanya.

Dalam keputusasaan, Wyatt muda tidak mau membiarkan pelakunya menang dan lolos begitu saja. jadi dia menulis surat wasiatnya dengan menyumbangkan hartanya ke yayasan anak-anak setelah kematiannya. Lalu memutuskan untuk bunuh diri.

Masukkan saya Dr Dalton Wyatt, ilmuwan, penemu dan pengusaha terkenal di dunia.

Untuk alasan yang tidak diketahui, saya sepertinya terlahir kembali di tubuh ini. Namun ada satu hal yang jelas bagi saya, hidup saya karena Dr Dalton Wyatt telah berakhir.

Meskipun jiwa yang telah meninggal telah melakukan perjalanan ke akhirat, tubuh mengandung sisa-sisa kebencian, rasa sakit, dan keinginan yang kuat membentuk kabut yang mencekik jiwa saya.

Iklan oleh Pubfuture

“Beristirahatlah dengan tenang, kematian adalah awal yang lain. Karena aku adalah dirimu di mata dunia, biarkan aku memikul kebencian, rasa sakit, dan keinginanmu.”

Selain berkomunikasi dengan sisa, tidak ada ide bagus lain yang muncul di kepalaku.

Secara kebetulan, sebuah pemikiran menakutkan terlintas di benak saya,

“Mereka yang menganiaya saya harus dihukum.”

“Memenuhi impian orang tuaku.”

Mendengar pemikiran ini saya merasa takut dan gembira pada saat yang bersamaan. Ketakutan karena hantu ternyata nyata dan sangat menggembirakan karena segala sesuatunya dapat diselesaikan dengan berbicara.

Kedua kondisi yang dikemukakan oleh hantu tersebut pada awalnya tampak masuk akal tetapi tidak jelas dengan batasan yang tidak jelas.

Dihukum, apa maksudnya dengan ingin aku membunuh semua orang yang menganiaya Wyatt muda.

Impian Orang Tua, Yang Mana dan Apa Saja?

Aku tidak ingin menjalani kehidupan keduaku sebagai seorang pembunuh yang memenuhi impian orang lain.

Untungnya, ketika saya menyuarakan keraguan saya, hantu tersebut menyampaikan tuntutan dengan lebih tepat.

Pertama, hanya mencari Keadilan, bukan balas dendam, Keadilan ini subjektif terhadap keinginan saya.

Kedua, Tuan & Nyonya Wyatt mendambakan putra mereka menjadi Card Apprentice dan mendapat peringkat dalam kejuaraan Card Apprentice.

Berhasil bernegosiasi dengan hantu, kabut yang menyesakkan jiwaku lenyap dan aku mendapatkan ingatan lengkap tentang Wyatt Muda.

Mungkin karena negosiasi dengan hantu atau yang lainnya, sepertinya saya sudah beradaptasi dengan kehidupan baru saya sebagai transmigran.

"ahhhh-hhaaaaa"

Entah kenapa, aku merasa mengantuk,

'Oh! Apa pun? Saya punya banyak waktu untuk menjelajah nanti, biarkan saya tidur siang sekarang.'


Bab 2: Hari Kedua

Tanggal 18 Maret 2321

Waktu 10:51

Lokasi Kota Sky Blossom, Kediaman Wyatt

'rat-a-tat-tat' 'rat-a-tat-tat' N♡vεlB¡n: Pelarian Anda ke dalam Kisah Tak Terbatas.

"Buka! Kami tahu Anda ikut serta! Membuka!"

'Aduh! sial! apa yang harus dilakukan seorang pria agar bisa tidur nyenyak di sekitar sini?'

Karena frustrasi, aku bangkit dari tempat tidur, menghentakkan kakiku dengan keras ke lantai. Aku berjalan ke pintu depan dengan sikap mengantuk dan membuka pintu, aku membentak mereka.

“Apa yang kamu inginkan, apa kamu tidak tahu kalau menghalangi tidur orang itu tidak sopan?”

Mataku hampir tidak terbuka, aku tidak repot-repot melihat siapa yang ada di depan pintu dan bersiap untuk menutup pintu secara langsung namun sebuah tangan besar memegang tepian pintu sambil mendorong separuh tubuhnya ke dalam pintu.

Karena tidak dapat menutup pintu, aku terkejut, lalu aku sadar bahwa aku telah bertransmigrasi dan orang-orang di pintu bukanlah orang yang mudah menyerah, melainkan para perusuh yang memeras Wyatt muda.

“Sepertinya seseorang perlu diingatkan lagi tentang tempat dan utangnya?” 

Bang'

Mendorong pintu hingga terbuka lebar, 2 orang berjalan ke lorong tanpa undanganku. Yang jangkung menatapku sambil mencibir dan berkata

“Sepertinya ada yang menikmati tidurnya, tapi tahukah kamu siapa yang tidak! sepupuku yang kamu rawat di rumah sakit!”

Sedangkan yang lebih pendek menyodorkan dua dokumen ke wajahku dan berkata, “Lihat, ini tagihan medis dan pemberitahuan pengadilan, kapan kamu akan melunasi tagihannya atau ingin menyelesaikannya di Pengadilan.”

Sebelum saya dapat melihat sekilas kedua dokumen tersebut, hooligan yang lebih pendek menyembunyikannya kembali ke dalam saku mantelnya. Dia tidak ingin saya membaca dokumen itu.

Kedua hooligan itu menatapku dengan tatapan mengintimidasi, jika itu adalah Wyatt muda, dia pasti akan menyerah tetapi bukan dia, melainkan aku, semakin mereka memelototiku, semakin bersalah mereka menatap mataku.

Menenangkan diriku dan memikirkan semua skenario yang mungkin terjadi dan kemungkinan terburuk yang bisa terjadi, aku berkata, “Teman-teman, kita sudah melalui semua ini, aku bilang aku akan membayarmu dalam waktu seminggu, kenapa kamu ada di sini sekarang? Saat ini aku tidak punya uang untuk membelikan diriku sarapan apalagi untuk membayarmu. Kembalilah pada tanggal 20. Uangmu sudah siap saat itu.”

“Kamu pikir kami tidak punya pekerjaan lain selain datang memohon uang hutangmu kepada kami! Kami hanya datang untuk memberi tahu Anda bahwa sepupu saya menjalani operasi lagi kemarin dan tagihan yang harus Anda lunasi telah meningkat, sekarang Anda tahu bahwa kami akan segera berangkat. Sampai jumpa dua hari lagi.”

Tanpa menunggu saya menjelaskan secara detail, mereka keluar meninggalkan saya tanpa bisa berkata-kata.

'Brengsek!' aku mengumpat dalam hati. Aku bisa saja memanggil polisi, tapi aku akan membiarkan mereka pergi dengan mudah.

Paling-paling mereka akan dijatuhi hukuman 2-3 tahun penjara karena penipuan, jika saya bisa membuktikan mereka bersalah.

TIDAK! Itu tidak cukup, mereka harus membayar tidak hanya mereka tetapi juga tangan-tangan di belakang mereka.

Orang-orang ini mengetahui kekayaan bersih dan keuntungan Young Wyatt, jadi mereka tidak keberatan menggaet Young Wyatt selama beberapa minggu lagi dan meminta lebih banyak uang sebelum serius.

Para twerp ini tidak tahu betapa beruntungnya mereka karena saya bertransmigrasi, jika tidak, yang menyambut mereka adalah mayat Wyatt Muda yang dingin.

Iklan oleh Pubfuture

Karena mereka sangat menyukai uang, izinkan saya menggunakannya untuk memberi pelajaran kepada orang-orang ini.

Cincin-a-ring! Cincin-a-ring!

Eh! Suara apa itu? dari mana asalnya?

Aku berjalan ke sumber suara, itu adalah buku gaya lama dengan penjilid buku besi dengan kode Qr sebagai sampulnya.

Itu adalah Iron Grimoire milik Wyatt muda. mengambilnya aku membukanya untuk melihat siapa yang menelepon,

[Guru kelas Wang menelepon]

'Ah! Aku lupa sekarang aku seorang pelajar dan aku harus bersekolah.'

Melalui kenangan Young Wyatt, saya mengetahui bahwa Robert Wang adalah sebuah karya.

Dulu ketika orang tua Young Wyatt masih hidup, guru kelas ini tidak segan-segan menjilat murid-muridnya dari belakang tanpa malu-malu, tetapi sekarang dia bertindak seolah-olah Young Wyatt telah merampok makam leluhurnya.

Guru Kelas Wang ini adalah salah satu alasan utama mengapa teman-teman sekelas Young Wyatt meremehkannya, teman-temannya menjauh darinya dan para penindas semakin berani bersamanya.

Guru kelas Wang mungkin tidak secara langsung menindas Wyatt Muda, namun pendapat dan sikapnya yang bias terhadap Wyatt menyebabkan banyak siswa mengasingkan Wyatt Muda. Mengarah pada depresi dan pikiran negatif di benak Young Wyatt.

'Lupakan saja, ayo jawab panggilannya!'

'Meniup'

“Dasar bodoh, kenapa kamu lama sekali menjawab panggilanku dan kenapa kamu tidak ada di kelasku? 15 menit! Kamu harus berada di kelasku jika tidak, jangan salahkan aku karena kejam.”

Diterobos oleh kata-katanya yang arogan, sebuah urat nadi muncul di leherku dan aku mengutuk,

“Fu**, bip, bip ibumu! Bip bip kamu dan ibumu! Maaf! salah nomor."

'Toot...toot'


Bab 3: Grimoire

Tanggal 18 Maret 2321

Waktu 14:11

Lokasi Sky Blossom City, Bank Nasional Lion King.

“Lewat sini Pak, loker no. 817. Mohon luangkan waktu Anda. Hubungi saya jika Anda butuh sesuatu.”

Mengatakan bahwa petugas bank keluar dari ruang ganti.

Memasuki pin loker saya membuka loker, saya tidak bersemangat karena saya tahu apa yang ada di dalamnya berkat ingatan Young Wyatt.

Dua Grimoire Perak dan tidak ada yang lain, ini adalah harta paling berharga yang ditinggalkan oleh orang tua Young Wyatt.

Kedua buku sihir ini termasuk dalam 100 harta benda paling didambakan di kota Sky Blossom.

Di dunia yang dikuasai oleh Card Apprentice, Grimoire mewakili segalanya status, kekuasaan, kekayaan karena mereka memainkan peran yang begitu penting di tangan Card Apprentice.

Grimoire adalah mata pencaharian dan senjata bagi Card Apprentice, mulai dari pembuatan kartu hingga fusi kartu, grimoire diperlukan dalam setiap langkah dan grimoire tingkat tinggi akan sangat bermanfaat.

Grimoire diberi peringkat berdasarkan nilai kartu berbeda yang dapat mereka pegang,

Kelas Grimoire,

>>'Iron Grimoire – Tingkat fana – [0]bintang'

Iron Grimoire adalah Grimoire paling dasar yang tidak harus menjadi Card Apprentice untuk menggunakannya dan hanya dapat menampung kartu kelas Mortal tanpa persyaratan bintang.

>>'Grimoire Perunggu – Kelas umum – [0-40]bintang'

Seseorang harus menjadi Magang Kartu untuk menggunakan Grimoire Perunggu dan dapat menampung kartu kelas Fana dan umum, setiap kartu hanya dapat memiliki peringkat bintang hingga 40 bintang.

>>'Silver Grimoire – Nilai tidak umum – [40-80]bintang'

Silver Grimoire dapat menampung kartu kelas Mortal, Umum, dan Tidak Biasa, setiap kartu hanya dapat memiliki peringkat bintang hingga 80 bintang.

>>'Grimoire Emas – Kelas langka – [80-120]bintang'

Gold Grimoire dapat menampung kartu grade Mortal, Common, Uncommon, dan Rare, setiap kartu hanya dapat memiliki rating bintang hingga 120 bintang.

>>'Platinum Grimoire – Kelas mitos – [120-160]bintang' 

Platinum Grimoire dapat menampung kartu grade Mortal, Common, Uncommon, Rare dan Myth, setiap kartu hanya dapat memiliki rating bintang hingga 160 bintang.

>>'Diamond Grimoire – Kelas legenda – [160-200]bintang'

Diamond Grimoire dapat menampung kartu grade Mortal, Common, Uncommon, Rare, Myth dan Legend, setiap kartu hanya dapat memiliki rating bintang hingga 200 bintang.

Nilai Kartu,

>>'Kelas fana – [0]bintang – peringkat G'

Kartu tingkat fana tidak mengandung kekuatan jiwa oleh karena itu seseorang tidak perlu menjadi Magang Kartu untuk menggunakannya.

Peringkat G – [0] bintang

>>'Kelas umum – [1-40]bintang – peringkat E & F'

Kartu kelas umum dapat memiliki maksimal 40 bintang.

Peringkat F – [1-20] bintang

Peringkat E – [2-40] bintang.

>>'Nilai tidak umum – [3-80]bintang – peringkat C & D'

Kartu nilai yang tidak umum dapat memiliki maksimal 80 bintang.

Peringkat D – [3-60] bintang

Peringkat C – [4-80] bintang

>>'Kelas langka – [5-120]bintang – peringkat A & B'

Kartu kelas langka dapat memiliki maksimal 120 bintang.

Peringkat B – [5-100] bintang

Peringkat A – [6-120] bintang

>>'Kelas mitos – [7-160]bintang – peringkat S & AA'

Kartu kelas mitos dapat memiliki maksimal 160 bintang.

Peringkat AA – [7-140] bintang

Peringkat S – [8-160] bintang

>>'Kelas legenda – [9-200]bintang – peringkat SSS & SS'

Iklan oleh Pubfuture

Kartu kelas legenda dapat memiliki maksimal 200 bintang.

Peringkat SS – [9-180] bintang

Peringkat SSS – [10-200] bintang

Untuk memahami perbedaan berbagai peringkat Grimoire, kita harus memahami perbedaan tingkat kekuatan Card Apprentice. Tingkat kekuatan Card Apprentice dibagi berdasarkan persentase pengendalian jiwa aktif dalam diri seseorang. Seseorang dengan minimal 10% kontrol jiwa aktif dapat dianggap sebagai Card Apprentice,

G – <10% – 0 bintang – Manusia

F – >10% – 20 bintang – Kartu Pelajar

E – >20% – 40 bintang – Sarjana Kartu

D – >30% – 60 bintang – Prajurit Kartu

C – >40% – 80 bintang – Master Kartu

B – >50% – 100 bintang – Master Kartu

A – >60% – 120 bintang – Tuan Kartu

AA – >70% – 140 bintang – Tuan Kartu

S – >80% – 160 bintang – Raja Kartu

SS – >90% – 180 bintang – Kaisar Kartu

SSS – 100% – 200 bintang – Kartu Demigod

1% dari kendali jiwa aktif dapat memobilisasi kekuatan jiwa bintang 2.

Wyatt muda masih belum mendapatkan 10% kendali jiwa aktif untuk secara resmi disebut Card Apprentice. Oleh karena itu seperti manusia lainnya, dia hanya bisa menggunakan Iron Grimoire.

Ketika Wyatt muda berada pada kondisi terlemahnya, seorang penipu menjanjikannya untuk membantu mencapai 10% kontrol jiwa aktif dalam waktu seminggu dengan harga yang pantas.

Jika hal itu terjadi di lain waktu, mungkin Wyatt Muda tidak akan menjadi korban penipuan ini, tetapi tragedi baru-baru ini dalam hidupnya dan menghadapi keterasingan di sekolah menyebabkan dia mudah tertipu dan cukup terhormat untuk mempercayai penipuan ini.

Dia pikir menjadi Card Apprentice bisa mengubah segalanya, memberinya rasa hormat dari guru dan teman sekelasnya, menjauhkan para pengganggu, bahkan mungkin memberi mereka pelajaran.

Penipu dengan mudah melihat ketidakamanan Young Wyatt dan mulai membuat segala macam janji palsu hingga akhirnya, Young Wyatt tertipu.

Namun semua tidak sia-sia ada hikmah dari semua ini, Wyatt Muda akhirnya menyadari bahwa tidak ada jalan pintas untuk meningkatkan pengendalian jiwa aktif jika tidak maka pemerintah akan menggunakannya sejak lama atau setidaknya orang tuanya akan menyebutkannya kepadanya.

Alasan mengapa saya di sini adalah karena saya telah mencapai 12% kendali jiwa aktif yaitu saya dapat memobilisasi kekuatan jiwa bintang 24 dan secara resmi disebut Magang Kartu.

Sepertinya kabut yang menutupi jiwaku tidak hilang malah terserap oleh jiwaku yang memberiku kenangan lengkap tentang Wyatt muda dan meningkatkan persentase kendali jiwa aktifku menjadi 12% dalam satu malam.

Biasanya ketika seseorang mencapai 10% kendali jiwa, mereka biasanya menandatangani kontrak jiwa dengan Grimoire Perunggu untuk secara resmi menjadi magang Kartu. Tapi selalu ada orang jenius yang melompati dan mengontrak grimoire peringkat Perak atau lebih tinggi.

Syarat untuk mengontrak Grimoire perak adalah untuk mencapai minimal 20% kontrol jiwa aktif atau memiliki jiwa yang sangat kuat yang dapat menanggung beban kontrak jiwa tingkat yang lebih tinggi.

Bukannya terkesan narsis, tapi aku memang menganggap diriku jenius, lagipula aku seorang transmigran. Jadi, alih-alih pergi ke sekolah untuk menandatangani kontrak jiwa dengan Grimoire Perunggu yang dikeluarkan pemerintah, saya memutuskan untuk menandatangani kontrak dengan salah satu orang tua muda Wyatt, Silver Grimoire.

Saya tidak yakin bahwa saya bisa menandatangani kontrak jiwa dengan Silver Grimoire tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba karena saya memiliki dua Silver Grimoire yang saya miliki. Bodoh sekali jika aku tidak melakukannya.


Bab 4: Kartu Asal

Tanggal 18 Maret 2321

Waktu 14:15

Lokasi kota Sky Blossom, Bank Nasional Lion King

Memegang Grimoire Perak di satu tangan, aku menjatuhkan setetes jiwa darahku ke sampulnya untuk memulai kontrak jiwa dengannya, aku terkejut ketika jiwa darahku bersentuhan dengan grimoire, grimoire bersinar terang dan mulai melayang di depan. padaku saat halaman itu perlahan terbuka ke halaman dimana hologram seorang wanita paruh baya yang cantik muncul,

"Putra! Selamat telah menjadi Card Apprentice, maaf ibu tidak bisa bersamamu di kesempatan yang membahagiakan ini.”

Saya dapat melihat Nyonya Wyatt menahan air matanya, dia tahu dia akan mati.

“Ada banyak hal yang ingin saya katakan tetapi saya kekurangan waktu. Nak, kami mencintaimu dan bangga padamu. Meski kami tidak bisa bersamamu, ingatlah ini kami akan selalu mengawasimu.”

“Saya telah meninggalkan hadiah untuk Anda, semoga ini membantu Anda dalam petualangan Anda. Sayonara kacang manisku.”

Tanpa sepengetahuanku, setetes air mata mengalir dari mataku. Mungkin karena ingatan Young Wyatt meskipun aku tidak mengenal Tuan & Nyonya Wyatt, aku merasakan pemahaman yang tidak diketahui terhadap mereka.

Setelah hologram berakhir, halaman grimoire mengubah halaman statusku,

Nama : Dalton Wyatt

Usia: 17 tahun

Jenis Kelamin: Laki-laki

Peringkat : Kartu Pelajar [16%] [0/32]bintang

Statistik :

Kekuatan = Kerusakan Fisik, Kekuatan Kesehatan

Agility = Penghindaran, Kecepatan serangan

Vitalitas = Pertahanan Fisik, Kesehatan Kembali

Intelijen = Kerusakan Jiwa, Kekuatan Jiwa 

Kebijaksanaan = Pertahanan Jiwa, Pemulihan Jiwa

Kartu-kartu:

Slot Kartu Asal

1.Murid Jiwa (Kelas Unik)

2. (kosong)

Slot Kartu Aktif

1. (kosong)

2. (kosong)

3. (kosong)

4. (kosong)

Slot Kartu Pasif

1. (kosong)

2. (kosong)

3. (kosong)

Slot Kartu Aktif/Pasif

1. (kosong)

2. (kosong)

Slot Kartu Barang

1. (kosong)

2. (kosong)

3. (kosong)

4. (kosong)

Iklan oleh Pubfuture

5. (kosong)

6. (kosong)

Pemegang Kartu (kosong)

*bip* Aku mengutuk melihat halaman statusku, kontrol jiwa aktifku meningkat sebesar 4%, sementara aku telah memperoleh Kartu Asal.

Melihat perjuangan Young Wyatt, aku tahu betapa sulitnya meningkatkan kekuatan jiwa tetapi yang mengejutkanku, menandatangani kontrak dengan Silver Grimoire meningkatkan kekuatan jiwaku sebesar 4%.

Menandatangani kontrak jiwa dengan grimoire level yang lebih tinggi tidak meningkatkan kekuatan jiwa, terkadang jika tidak hati-hati akan menimbulkan efek buruk.

Tapi aku tidak hanya mendapatkan kekuatan jiwa tapi juga mendapatkan Kartu Asal, menurutku itu ada hubungannya dengan hadiah Mama Wyatt.

Kalau dipikir-pikir, ada metode terlarang yang digunakan dalam keluarga terkemuka di mana orang tua yang berada di ambang ranjang kematian, dengan mengorbankan jiwa mereka, mereka meninggalkan sebagian kekuatan jiwa mereka di grimoire untuk keturunan mereka.

Ketika keturunan mereka tertular grimoire, mereka tidak hanya mendapatkan grimoire tingkat tinggi tetapi juga menerima dorongan besar pada kekuatan jiwa mereka. L1tLagoon menyaksikan publikasi pertama bab ini di Ñøv€l--B1n.

Memahami bahwa ajalnya sudah dekat di saat-saat terakhirnya Mama Wyatt menggunakan cara terlarang untuk meninggalkan hadiah terakhirnya untuk putra kesayangannya.

Saya rasa metode Mama Wyatt memastikan saya berhasil tertular grimoire perak.

“Terima kasih” gumamku pada diriku sendiri.

Mendapat rahmat dari Mama Wyatt membuatku merasa terbebani, hal ini semakin mengobarkan tekadku untuk menghukum semua orang yang terlibat dalam bunuh diri Young Wyatt.

Kartu Asal, adalah kartu nilai unik yang menjadi ciri khas murid Kartu mereka. Bagi sebagian orang yang beruntung, kartu tersebut terungkap secara alami, tetapi bagi sebagian lainnya, mereka harus menghabiskan banyak uang dan bahan untuk membuat kartu Asal eksklusif mereka.

Kartu asal sangat langka karena mewakili Individualitas unik dari seorang peserta magang Kartu, semudah menghirup udara atau minum air, tetapi bagi sebagian orang, kartu asal tidak pernah dapat mengungkapkan kartu asal mereka seumur hidup.

[Nama Kartu: Murid Jiwa

Jenis Kartu: Kartu Asal

Peringkat Kartu: Nilai unik

Peringkat Kartu: nihil

Daya Tahan Kartu: nihil

Efek Kartu: murid sekolah menengah dengan kemampuan melihat jalur jiwa. ]

Ada banyak keuntungan dari kartu Asal seperti tidak memerlukan kekuatan jiwa dan juga tidak memiliki daya tahan yang harus diwaspadai, karena kartu Asal adalah representasi dari individualitas peserta magang Kartu, kartu tersebut tidak dapat dihancurkan.

Meskipun aku bersemangat dan penuh antisipasi untuk melihat kartu pertamaku, semua kegembiraan dan antisipasiku lenyap, tidak mampu memahami efek Kartu. Jadi saya memutuskan untuk mengaktifkan kartu asal untuk melihat cara kerjanya.

Segera setelah saya mengaktifkan kartu Asal, selain penglihatan normal saya, saya dapat melihat aura terang keluar dari segala sesuatu termasuk saya dan saya dapat melihat jalur benang terang yang membentuk batas dari segala sesuatu, saya bahkan dapat melihat aura dari kartu Asal. Petugas bank berdiri di luar ruang ganti melalui aura dinding yang redup.

Murid jiwa adalah semacam penglihatan x-ray jiwa, manfaatnya belum terungkap.


Bab 5: Kredit

Tanggal 18 Maret 2321

Waktu 14:23

Lokasi kota Sky Blossom, Lion King National Bank, Counter no.7

“Ya, Tuan, ada yang bisa saya bantu?”

“Saya ingin memperbarui status akun saya.”

“Baiklah, Tuan, harap dekatkan grimoire Anda ke pemindai, Tuan.”

"Oke"

Memanggil Grimoire-ku, aku memegangnya di depan pemindai.

Aku tidak menyadarinya sebelumnya tapi kode QR di sampul grimoire berubah saat aku mengontraknya.

Grimoire dapat mengukur DNA saya untuk menghasilkan kode QR unik dan standar permanen saya sendiri. Kode QR ini adalah ID universal sah saya, tertaut ke semua akun saya.

Saya perhatikan petugas itu menatap saya dengan mata takjub. Aku mengerti, tidak setiap hari dia bisa melihat pemegang Grimoire perak berusia 17 tahun.

Bahkan pemegang Grimoire Perunggu berusia 17 tahun pun langka, jadi spesiesku hampir punah. Aku tidak keberatan dia mengagumiku, tapi sekarang semuanya menjadi aneh.

“Permisi, Nona?”

"Ah! Maaf pak. Status akun Anda telah diperbarui.”

"Oke terima kasih." 

"Pak!"

Saat saya bangun untuk pergi, petugas memanggil saya, "ya, ada lagi?" Saya bertanya.

“Jika kamu tidak keberatan, bolehkah aku meminta waktumu beberapa menit?”

"Tidak masalah" Aku duduk kembali di kursi dengan nyaman.

“Selamat, Anda telah menjadi Card Apprentice, Pak.”

"Terima kasih"

“Pak, saya ingin memperkenalkan rencana kredit terbaru kami untuk Magang Kartu Muda dan Bercita-cita Tinggi, apakah Anda tertarik, Pak?”

"Tentu saja mengapa tidak?"

“Tuan, skema ini menawarkan Anda fasilitas kredit yang dapat digunakan untuk melakukan pembelian Kartu Keterampilan/Item atau materi Kartu dan mengharuskan Anda membayar kembali jumlah pinjaman di masa mendatang. Saat menggunakan skema ini, Anda harus melakukan setidaknya pembayaran minimum setiap bulan pada tanggal jatuh tempo saldo.”

“Jadi, Anda akan meminjamkan saya uang untuk membeli kartu keterampilan/item atau bahan kartu di muka, yang kemudian harus saya bayar dengan pembayaran minimum setiap bulan pada tanggal jatuh tempo saldo.”

"Ya pak."

“Kedengarannya bagus, di mana saya harus menandatanganinya?” Skema ini seperti kartu kredit di dunia saya, kecuali di sini Anda menggunakan grimoire dan bukan kartu kredit.

“Oke, saya akan meneruskan dokumen yang relevan ke buku sihir Anda, setelah Anda menandatanganinya, kami siap berangkat.”

"Semua selesai?" Kataku setelah menandatangani dokumen yang kuterima di buku sihirku.

“Ya tuan, terima kasih atas waktunya.”

“Tidak, terima kasih, Bu.”

'Semua bank sama saja di dunia mana pun' pikirku sambil berjalan keluar dari Bank.

Salah satu alasan saya memperbarui status akun saya adalah karena saya tidak punya uang. Saya tidak berbohong ketika saya mengatakan saya tidak punya uang untuk membeli sarapan.

Saya terlalu bangga untuk meminta pinjaman ke bank, tetapi lain halnya jika mereka membagikannya sendiri.

Iklan oleh Pubfuture

Karena Young Wyatt akan bunuh diri, dia tidak repot-repot mengisi kembali lemari es atau dapur, dan dia juga tidak punya uang untuk melakukannya.

“Sial, senang rasanya akhirnya punya uang untuk dibelanjakan” aku mengumpat keras-keras. Berjalan kaki ke bank sungguh melelahkan karena saya tidak punya cukup uang untuk bepergian menggunakan transportasi umum.

'Rumble' N♡vεlB¡n: Pelarian Anda ke Kisah Tak Terbatas.

Tubuh baruku kelaparan karena tidak mendapat makanan sejak kemarin malam.

'Grogi'

Tanpa berlama-lama lagi, saya bergegas menuju Buffet terdekat. Aku tidak keberatan jika di sini mahal, aku tidak bisa menahan rasa laparku lagi.

Tanggal 18 Maret 2321

Waktu 16:35

Lokasi kota Sky Blossom, Adventure Guild Association, Adventure Guild Mall

Setelah makan siang yang lezat, saya naik taksi menurut sopir taksi Adventure Guild Mall adalah tempat termurah untuk membeli kartu keterampilan/item atau bahan kartu berkualitas.

Meskipun saya sudah menjadi Card Apprentice, saya tidak punya kartu yang layak untuk mendukung saya. Saya akan menjadi magang Kartu seperti apa tanpa kartu keterampilan/item. Jadi, saya memutuskan untuk membeli beberapa kartu keterampilan yang berguna.

Dan saya juga perlu mencari sumber pendapatan yang stabil, jumlah uang tidak akan cukup tanpa sumber pendapatan yang stabil.

Semua skill lamaku dianggap tidak berguna di dunia ini karena dunia ini sangat bergantung pada kartu dan grimoire.

Beberapa orang akan mengatakan saya harus membuat hak cipta lagu, film, novel, dll dari dunia saya. Saya hampir tidak dapat mengingat bagaimana saya meninggal, apalagi mengingat lagu, alur cerita film, atau novel yang saya tonton bertahun-tahun yang lalu.

Sebagai seorang penemu, saya mempunyai banyak hak paten dalam pikiran saya tetapi semua itu tidak ada gunanya karena dunia ini tidak berfokus pada elektronik atau industrialisasi, melainkan memiliki berbagai kartu untuk setiap hal kecil.

Berjalan ke bagian kartu mal, saya menemukan sofa kosong dan duduk dengan nyaman.

*Suara*

Segera grimoire saya berbunyi bip, menandakan bahwa saya menerima pemberitahuan. Membuka grimoire saya memeriksa notifikasi

[Selamat datang di Adventure Guild Mall]

[Harap tunggu hingga salah satu eksekutif Penjualan kami menghubungi Anda. ]

[waktu tunggu yang diharapkan: 45 detik]

No comments:

Post a Comment

I Practice Farming While the Rest Cultivates Chapter 884 885

  Chapter 884: The Transformation of Spiritual Beasts Setelah mendengar kata-kata tulus Ye Xuanyin, Lu Xuan terdiam beberapa saat. Dari sudu...