Thursday, February 8, 2024

Card 66-70

 Babak 66: Giok Jiwa

Tanggal 22 Maret 2321

Waktu 09:25

Lokasi Sky Blossom City, Guild Association Mall, Gudang no. 234

Elliott sangat emosional, satu jam yang lalu dia menyalahkan dirinya sendiri karena terlalu berharap padahal dia menjalani hidup dalam keputusasaan dan sekarang dia dihadapkan pada pilihan untuk menjadi orang biasa dan bahkan mungkin lebih dari rata-rata.

Dia tidak tahu apakah harus puas dengan kesembuhan atau malah memiliki harapan lebih dalam hidupnya.

Sejak dia mulai mendapatkan pemahaman tentang lingkungannya, yang dia ingat hanyalah rasa kasihan orang-orang padanya, tapi dia tidak membutuhkan rasa kasihan mereka. Dia adalah anak pertama dari ketua grup Jk,

Lalu bagaimana jika dia dikutuk dengan tulang yang rapuh,

Dia bukan korban yang patut dikasihani, tapi simbol semangat juang yang tak pernah padam. Dia bisa mencapai lebih dari apa yang bisa mereka capai sepanjang hidup mereka. 

Dia membuktikannya ketika semua harapan untuk kesembuhannya hilang karena grimoire dan kartu tidak dapat membantu kondisinya, dia tidak bersumpah untuk duduk dalam keputusasaan tetapi memutuskan untuk mendapatkan rasa hormat yang pantas dia dapatkan dengan naik ke puncak perusahaan ayahnya dari bawah melawan segala rintangan dan ejekan.

Jadi iya! Dia dapat memiliki harapan lebih dalam hidupnya, lebih baik lagi dia akan berjuang untuk lebih banyak dalam hidupnya dan semua yang telah dia capai sampai saat ini adalah buktinya.

“Tuan Wyatt, bisakah Anda memberi tahu saya lebih banyak tentang pilihan kedua yang sedang Anda bicarakan…”

Jika ada klien lain yang menanyakan informasi lebih lanjut kepada saya, saya hanya akan mengatakan apakah mereka percaya pada saya atau tidak. Jika ya maka ikuti saja petunjuk saya, jika tidak maka jangan biarkan pintu menabrak Anda saat keluar.

Namun Elliott berbeda, bukan karena saya kasihan padanya melainkan karena saya ingin memeriksa apakah mungkin untuk memperbaiki dan memodifikasi suatu gen. Saya tahu kartu normal tidak bisa tetapi kartu asal berbeda karena mereka menjadi bagian dari magang kartu dan akan ditingkatkan seiring dengan peningkatan wilayahnya.

Saya telah membuat kartu asal untuk tiga orang hingga saat ini Susan, Debra, Jaya dan saya tidak menginformasikan rencana saya tentang kartu asal mereka sebelum pembuatan. Saya akan menanyakan jenis kartu apa yang mereka inginkan dan kemudian saya akan mengejutkan mereka dengan kartu asal.

Pembuatan kartu asal Elliott bagi saya sangat penting karena pembuatan kartu asal dia merupakan latihan untuk kartu asal kedua saya.

“Tuan Elliot, tidak seperti pembuat Kartu lainnya di luar sana, saya memilih untuk tidak melibatkan klien dalam rencana saya untuk kartu asal mereka, saya hanya dapat menjanjikan Anda tingkat keberhasilan 99% dan memberikan 100% saya untuk memberi Anda kartu terbaik yang saya bisa. pikirkan jenis kartu asal yang Anda minta sesuai anggaran Anda.

Tuan Elliott, berapa anggaran Anda? jerih payahku tidaklah murah.” Saya hanya mengatakan 99%, bukan 100%, agar tidak menarik perhatian yang tidak diinginkan, tetapi bukan karena saya takut atau malu terdengar narsis dan penuh perhatian.

“Tingkat keberhasilan 99%… bagus, saya memilih untuk mempercayai Anda, Tuan Wyatt. Mengenai anggaran, seluruh tabunganku seumur hidup.”

“Yah, Berapa harganya? Saya memerlukan perkiraan untuk dikerjakan.”

Iklan oleh Pubfuture

“Bisakah Anda membantu saya dengan hal itu, Tuan Wyatt?” Mengatakan bahwa Elliott memanggil grimoire-nya dan mengaktifkan kartu bagasi penyimpanannya dan membuka bagasi dengan energi mentalnya.

'Gedebuk!'

'Klik!'

Saat melihat ke dalam bagasi saya disambut oleh 15 batang batu giok biru berkilauan yang ditempatkan rapi dalam formasi 3x5 dan di samping inkubator berisi telur biru berukuran 30cm.

“Jiwa Giok!” Saya mengenali batangan batu giok biru itu, itu adalah batu giok jiwa yang hanya ditemukan di inti ruang bawah tanah dan mata uang sebenarnya dari peserta magang Kartu.

Tapi saya tidak mengenali telurnya, karena ditempatkan selain 15 soul giok pasti mahal. Menunjukkan kekayaan bersihnya, Elliott mengingat bagasi penyimpanan.

Seluruh ruangan menjadi sunyi karena pertunjukan kekayaan Elliott.

“Tuan Elliott, ini tidak akan berhasil. Saya tidak keberatan Anda membayar Wyatt dengan soul giok tetapi kami tidak dapat membayar bahan-bahan menggunakan soul giok. itu akan menjadi kerugian besar bagi Anda dan kami.” Susan memecah keheningan dengan menegur SOB yang hilang di depan kami.

“Saya tahu Nona Susan, saya kaya tapi tidak sekaya itu, ini hanya harga yang ingin saya berikan kepada Tuan Wyatt tergantung pada seberapa memuaskan kartu asal yang dia buat untuk saya.

Mengenai anggaran bahan-bahan, saya memiliki 500 juta dolar di rekening saya dan dana perwalian 7 miliar dolar atas nama saya.

Sekarang Tuan Wyatt, izinkan saya bertanya berapa banyak yang Anda perlukan?” Kata Elliott sambil menatapku dengan senyuman memprovokasi.

'Fu<k! Apakah dia mengejekku? DANA! Percaya atau tidak, saya akan membawa seluruh keluarga Anda ke jalan setapak untuk membuat kartu asal ini.'

Sementara Elliott sibuk memamerkan kekayaannya, Corey bertanya-tanya 'Apakah batangan giok Jiwa mahal, nenek memberi saya 100 batangan itu sebagai hadiah untuk mengembangkan pengendalian jiwa aktif saya ketika saya menjadi magang kartu. Aku masih punya 97 tersisa, mungkin sebaiknya aku menghadiahkan sebagian untuk mama Su… Kak Susan dan mengembalikan sisanya pada nenek.'


Babak 67: Gunting Jiwa dan Inkubator

Tanggal 22 Maret 2321

Waktu 10:31

Lokasi Sky Blossom City, Guild Association Mall, Gudang no. 234

[Gunting Jiwa – $25 juta

Inkubator Jiwa – $30 juta

Akar Mandragora tingkat C – $13,9 juta

Inti Mandragora peringkat C – $19,7 juta

Spora Matango peringkat C – $12 juta

Inti Matango peringkat C – $20,8 juta

Inti Wisp Kayu Tinggi peringkat-E x100 – $10 juta

Inti Asal tingkat unik – $125.000

Total biaya – $131,525 juta] 

Total biaya bahan-bahannya hampir mencapai $131,5 juta, saya tidak bisa menggunakan bahan-bahan yang lebih tinggi dari peringkat C karena saya dan Elliott hanyalah pemegang grimoire peringkat perak, sehingga membatasi pilihan saya.

Tapi untuk kartu asal, menurutku bahan-bahan ini sudah lebih dari cukup. Belum lagi saya masih menyimpan kartu share Gemini dan Para dari Fine Gold yang lupa saya kembalikan.

Susan telah menyiapkan bahan-bahannya dan juga mengundang manajemen guild untuk mendirikan lab kartu yang dilengkapi dengan gunting jiwa dan inkubator di gudang.

Gunting jiwa bukanlah suatu bahan, itu adalah mesin yang digunakan oleh Pencipta Kartu untuk membelah jiwa pasien, yang merupakan rumah bagi inkubator jiwa dan sifat dari jiwa yang terbelah.

Saat manajemen guild menyiapkan lab kartuku sendiri yang dilengkapi dengan gunting Jiwa dan inkubator Jiwa, aku mempelajari cara menggunakannya melalui panduan pengguna mereka dan Susan sedang menjamu tamu.

Harus memuji kartu pekerjaan dunia ini, mereka membangun laboratorium kartu yang dilengkapi dengan gunting jiwa dan inkubator dalam waktu satu setengah jam tepatnya satu jam 20 menit. Tapi harganya tidak murah, saya tidak khawatir karena semua biaya ditanggung oleh Elliott.

Gunting Jiwa adalah mesin yang sangat mahal dan istimewa. Kegunaan utamanya adalah mengamati panjang gelombang jalur jiwa untuk mengidentifikasi dan membedakan masing-masing jalur jiwa. Setelah diidentifikasi maka Magang Kartu dapat menggunakan mesin tersebut untuk memotong jalur jiwa yang diperlukan.

Berkat murid jiwaku, aku tidak memerlukan mesin untuk ini, aku membutuhkan mesin ini untuk kegunaan tingkat lanjut yaitu membelah jiwa Elliott untuk membuat inti manusia palsu seperti yang dimiliki Jaya.

Dengan menggunakan murid jiwaku, aku telah menyimpulkan inti manusia palsu Jaya, tetapi aku tidak yakin apakah jalur jiwa yang diatur dalam inti palsu itu familiar dengan pengaturan jalur jiwa normal Jaya.

Oleh karena itu aku kembali ke pemandian untuk mengambil rambut Jaya yang terjatuh saat dia berguling-guling di tanah kesakitan.

Susunan jalur jiwa seseorang adalah unik dan sama di seluruh tubuhnya, mirip dengan DNA.

Membandingkan pengaturan jalur jiwa dalam diriku dan rambut Jaya serta inti palsu, aku mulai menyimpulkan rahasia di balik inti palsu Jaya dan kekuatan Viltronian yang diberikan padanya.

Namun hal tersebut belum cukup untuk menyimpulkan rahasia inti palsu dan Viltronian, syukurlah saya ahli DNA Viltronian dan berhasil menciptakan kembali Viltronian di bumi.

Dengan menggunakan pengetahuan yang saya peroleh tentang DNA Viltronian di Bumi dan pengaturan jalur jiwa unik dari inti palsu, saya akhirnya dapat menyimpulkan semua rahasia di balik inti palsu dan kekuatan Viltronian.

Ternyata orang-orang Viltronian adalah manusia yang dalam waktu jutaan tahun evolusi, susunan DNA dan jalur jiwanya berevolusi secara cerdik untuk memberi mereka kehebatan dan inti jiwa palsu mereka saat ini.

Saya membenci Viltronian lebih dari siapa pun di alam semesta, tetapi saya harus mengakui kehebatan dan umur panjang mereka, oleh karena itu saya ingin kartu asal kedua saya menjadi varian dari kartu Viltronian yang dimiliki Jaya.

Iklan oleh Pubfuture

Tapi sebagai seorang penemu, saya tahu tidak ada yang mendapatkan hasil terbaik pada percobaan pertama mereka, oleh karena itu saya memutuskan untuk bereksperimen *ahem* Maksud saya, saya membiarkan Elliott mendapat kehormatan menjadi manusia pertama yang memiliki inti jiwa. Jaya dikecualikan karena dia bukan manusia.

Untuk lebih jelasnya saya tidak akan menjadikan Elliott sebagai kartu asal Viltronian tetapi kartu asal yang mengikuti contoh evolusi dan inti jiwa Viltronian. Dan untuk membuat segalanya lebih mudah, bahan nasib Elliott adalah inti cacing tanah berskala bening.

Saya tidak akan menyembuhkan cacat gen Elliott menggunakan kartu asal yang saya rencanakan untuknya, tetapi saya akan menggunakan cacat gennya sebagai keuntungan untuk membuatkan dia kartu asal yang sempurna.

“Wyatt, lab kartu sudah siap dan siap digunakan” Susan memberitahuku saat aku sibuk mempelajari cara menggunakan gunting jiwa dan inkubator.

“Aku juga sudah selesai di sini, apakah bahan-bahannya sudah ada,” kataku sambil menutup buku petunjuknya.

“Ya, Corey sedang menempatkannya di lab kartu saat kita bicara.”

"Besar! lalu tunggu apa lagi, ayo kita mulai.”

Di dalam lab kartu, Melihat ke tempat tidur operasi mesin gunting jiwa, Elliott dengan gugup bertanya, “seberapa yakin Anda tentang ini?”

“100%” jawabku

“Meskipun mesin memiliki tingkat kesalahan 22% dan manualnya sangat menyarankan untuk menghindari perpecahan jiwa jika tidak diperlukan.”

“Jangan memusingkan hal-hal kecil, keahlianku mengurangi tingkat kesalahan menjadi nol. Sekarang, naiklah ke tempat tidur.”

Mesin ini memiliki tingkat kesalahan yang tinggi karena lensanya tidak akurat dan juga membuatnya lebih murah dan terjangkau.

Namun tingkat kesalahan ini tidak menghalangi saya karena saya akan menggunakan murid jiwa saya daripada lensa mesin.

“Ingatkan aku berapa umurmu lagi?” Tanya Elliott membandingkan keahlianku dengan pengalaman.

“17.”

“Bukankah kamu masih terlalu muda untuk mengoperasikan gunting jiwa?”

"Tidak"


Bab 68: Hapus Cacing Tanah Skala

Tanggal 22 Maret 2321

Waktu 10:51

Lokasi Sky Blossom City, Guild Association Mall, Gudang no. 234, Lab Kartu

Mengumpulkan keberaniannya, Elliott akhirnya berbaring di ranjang operasi gunting jiwa, menghubungkan peralatan ke Elliott dan memantau bahwa statistiknya berada pada kondisi optimal, saya mengaktifkan murid jiwa saya.

Dengan murid jiwaku, aku menemukan jiwa Elliott. Itu adalah asal dan akhir dari semua jalur jiwa di seluruh tubuhnya, jiwa adalah kumpulan cahaya terang yang sangat besar di mana Elliott mini terbaring dengan damai. 

Benang biru muda berasal dari mini Elliott yang menyebar ke seluruh tubuh dan kembali menyatu dengannya, benang ini adalah jalur jiwa.

Pencipta kartu lainnya biasanya menggunakan pemisahan jiwa untuk membuat kartu Klon, kartu Doppelganger, kartu Horcrux, atau kartu kutukan. Tapi saya menggunakannya untuk membuat inti jiwa palsu untuk Elliott.

Sekarang setelah saya menemukan jiwa, saya harus memotong dan membaginya menjadi dua dengan perbandingan 1:10. Bagian jiwa yang akan saya potong bukan sembarang bagian melainkan bagian jiwa yang secara aktif dikendalikan oleh Elliott.

Karena Elliott telah menekan wilayahnya ke wilayah sarjana kartu, persentase kendali jiwa aktifnya adalah 29%. Sekarang saya harus membagi 29% ini menjadi rasio 1:10, jadi saya harus memotong pembulatan 2,9% menjadi 3% dari jiwa yang dikontrol secara aktif.

Sangat mudah untuk membedakan jiwa yang dikendalikan secara aktif dari jiwa normal karena jiwa yang dikendalikan secara aktif lebih terang daripada jiwa normal.

Setelah membagi jiwa yang dikontrol secara aktif sesuai dengan rasionya, saya mengekstraksi jiwa yang lebih kecil dan menginkubasinya dalam inkubator jiwa ke alam dan menjaganya dalam kondisi optimal hingga saya menyelesaikan bagian lain dari kartu tersebut.

Meskipun prosedur ini tampak mudah dan bersih, namun sebenarnya tidak, membelah jiwa seseorang adalah seni yang tabu dan seseorang dapat merusak jiwanya jika mencoba melakukannya dan memasuki kondisi vegetatif.

Belum lagi rasa sakit yang akan dihadapi jiwa yang menjalani prosedur ini, jika bukan karena gas yang mematikan jiwa yang ditaruh di bawah pasien, pasien akan kehilangan dirinya karena trauma dan rasa sakit.

Memutuskan sambungan alat gunting jiwa, membangunkan Elliott. Saya memberinya batu giok jiwa untuk memulihkan bagian yang hilang dari kendali jiwa aktifnya.

Iklan oleh Pubfuture

Alasan saya membagi jiwa yang berada di bawah kendali aktif Elliott adalah karena dia dapat dengan mudah meregenerasinya dengan waktu dan kekuatan jiwa yang cukup. Berkat soul giok, Elliott sekarang dapat memulihkan jiwanya yang hilang dalam beberapa menit.

Setelah Elliott pulih, saya membentuk kelompok dua orang dengannya dan melengkapi kartu berbagi Gemini dan Para. Menempatkan bahan-bahan pada halaman pembuatan dan menutup mata untuk berkonsentrasi, saya memulai pembuatan kartu.

Pertama-tama saya mengambil bahan takdir Elliott, inti Cacing Tanah Skala Jelas, dan inti asal untuk menggabungkannya menjadi inti berukuran normal dengan kemampuan Cacing Tanah Skala Jelas dan inti asal.

Kemampuan penting cacing tanah adalah meminjam melalui tanah, fisiknya yang elastis dan sangat tangguh dengan fungsi regenerasi seluruh tubuh.

Clear Scale Earthworm adalah varian evolusi dari cacing tanah normal. Baik itu ukuran maupun kemampuannya, Clear Scale Earthworm tidak lain hanyalah cacing tanah biasa jika bukan karena sisik beningnya yang istimewa.

Menurut kepercayaan populer, cacing tanah tidak hanya menggali terowongan ke dalam tanah menggunakan tubuhnya tetapi mereka melakukannya dengan memakan tanah di depannya.

Setelah mengekstraksi nutrisi yang diperlukan dari tanah yang tertelan, tanah kemudian dikeluarkan dengan lendir ke dinding liang kasta. Terowongan yang dicor ini tidak bersifat permanen dan tidak bertahan lama, umurnya bergantung pada berbagai spesies cacing tanah.

Cacing Tanah Skala Jernih seperti cacing tanah pada umumnya juga menggali terowongan tidak hanya di dalam tanah tetapi juga di segala bentuk materi normal. Namun berbeda dengan cacing tanah pada umumnya, cacing tanah skala bening tidak memiliki mulut untuk memakan tanah atau benda apa pun yang ada di depannya.

Sebaliknya, sisik bening mereka memadukan dan mencerna apa pun yang disentuhnya—gas, cairan, benda padat, atau bahkan sumber energi untuk mengekstraksi nutrisi dan menduplikasi sifat-sifat benda tersebut.

Menjadikan cacing tanah skala bening ini menjadi infestasi yang sangat sulit untuk dilawan. Karena kemampuannya, mereka biasanya tertarik untuk memakan logam dan bijih khusus dengan energi jiwa yang merupakan kebiasaan mahal untuk dibudidayakan. Namun hal ini juga membuat mereka lebih mudah dilacak karena meninggalkan jejak kotoran di jalurnya.

Untuk melindungi bahan dan mesin yang penting dan mahal dari cacing-cacing ini, mereka biasanya dicampur dengan racun jiwa yang diencerkan secukupnya untuk membunuh cacing-cacing ini tetapi tidak cukup untuk membahayakan manusia.

Untungnya cacing tanah skala bening ini berukuran kecil, mirip dengan cacing tanah biasa sehingga nafsu makannya kecil dan cukup untuk diperhatikan sebelum menyebabkan kerusakan serius. Dan intinya juga berukuran manik kecil.


Babak 69: Inti Jiwa Manusia

Tanggal 22 Maret 2321

Waktu 11:02

Lokasi Sky Blossom City, Guild Association Mall, Gudang no. 234, Lab Kartu

Sisik Cacing Tanah Clear Scale mempunyai banyak kemampuan khusus namun yang paling menarik dari mereka bagi saya adalah ukurannya yang kecil dan setiap sisiknya seperti potongan lego yang disatukan menjadi satu skala besar dan dipecah menjadi skala yang lebih kecil agar tidak menghalangi Cacing Tanah. gerakan dan berikan kerangka yang kokoh saat diperlukan.

Saya berencana untuk mengganti tulang Elliott dengan sisik ini, gila ya, tetapi tidak ketika Anda tahu bahwa cacat gen yang membuat tulang Elliott rapuh akan membantu sisik bening tersebut dalam mengurangi ukuran sebenarnya dari mikrometer menjadi nanometer.

Ya, ukuran cacing tanah skala bening sangat kecil dan sisiknya berukuran mikrometer kira-kira sama dengan ukuran rata-rata sel dalam tubuhnya, oleh karena itu meskipun cacing tanah skala bening seluruh tubuhnya ditutupi sisik, ia masih bisa menekuk, menekan , dan berubah bentuk seperti cacing tanah pada umumnya. 

Osteogenesis imperfekta disebabkan oleh cacat gen yang mempengaruhi protein kolagen dalam tubuh sehingga melemahkan tulang. Namun dalam kasus sisik bening, itu hanya memperkecil ukuran sisik bening dan tidak mempengaruhinya dengan cara lain, karena tidak seperti tulang yang membutuhkan ukuran besar yang kokoh untuk menunjukkan kekuatannya, kekuatan sisik bening terletak pada ukurannya yang kecil.

Beralih dari ukuran mikrometer ke nanometer, kemampuan timbangan jernih untuk merakit dan menghubungkan telah menjadi lebih dari cukup untuk dirakit menjadi kerangka kerangka keras untuk tubuh Elliott.

Tapi ini tidak mungkin hanya dengan mentransfer atau mengubah jalur jiwa, saya harus mengembangkan jalur jiwa Elliott untuk menggantikan sisik yang jelas untuk tulang menggunakan metode evolusi Viltronian dan memodifikasi pengaturan jalur jiwa dari inti jiwa.

Memikirkan apa yang harus saya lakukan selanjutnya, saya mengambil inti cacing tanah berskala jernih asal menyatu dan menghapus jalur jiwa yang tidak diinginkan di dalamnya.

Kemudian saya mengambil akar dan inti mandragora, mandragora adalah monster tanaman akar roh yang seiring bertambahnya usia memperoleh kebijaksanaan dan akarnya mulai mengambil bentuk manusia.

Tadinya saya akan mengekstrak dan mentransfer kemampuan roh mandragora ke dalam inti cacing tanah skala bening yang menyatu sehingga sisa cacing tanah skala bening di intinya akan menggunakan kemampuan roh mandragora untuk melahirkan kebijaksanaan dan kemauan roh. N0v3lTr0ve bertindak sebagai host asli untuk rilis bab ini di N0v3l--B1n.

Setelah saya memindahkan jalur jiwa kemampuan roh mandragora ke dalam inti cacing tanah berskala jernih yang menyatu, semua jalur jiwa di dalam inti digabungkan untuk membentuk miniatur bayi manusia di dalam inti.

Bayi itu tampak jelek dan seram, seluruh tubuhnya ditutupi sisik bening, mata dan mulutnya berlubang. sekarang intinya sudah fit dan siap menampung jiwa yang hidup.

Menghapus jiwa Elliott dari inkubator jiwa, saya memindahkannya ke inti.

Iklan oleh Pubfuture

Merasakan kehadiran jiwa Elliott, bayi roh yang tertidur terbangun dengan kewaspadaan dan mulai menyerang jiwa Elliot sesuai nalurinya, tetapi kekuatannya tidak sebanding dengan jiwa Elliott.

Bayi roh ini baru saja lahir dan kekuatannya tidak seberapa dibandingkan dengan kekuatan 3% jiwa aktif Elliott.

Segera jiwa Elliott menelan bayi roh dan mengambil tempatnya di inti, dan saya membantunya mengambil alih inti sepenuhnya dengan mengatur ulang pengaturan jiwanya sesuai dengan pengaturan jiwa inti viltronian membentuk Elliott mini di tengah inti tetapi ini Elliott botak dan ditutupi sisik bening dari ujung kepala sampai ujung kaki.

Dan saya bisa melihat jalur jiwa dari inti menjangkau dan terhubung dengan jalur jiwa di Elliott membentuk ikatan di antara mereka. Sekarang seluruh inti telah menjadi bahan takdir Elliott, bukan hanya bagian inti cacing tanah berskala bening.

Selesai dengan itu saya ambil spora dan inti Matango, Matango adalah monster bertipe jamur.

Yang unik dari monster ini adalah tidak seperti jamur, ia tidak hidup dari bahan organik yang membusuk melainkan hanya hidup dari bahan anorganik. Sporanya menyatu dan tumbuh pada benda anorganik apa pun yang disentuhnya baik itu gas, cairan, benda padat, atau bahkan sumber energi.

Sifat spora Matango sangat mirip dengan kemampuan sisik bening, oleh karena itu saya akan menggunakannya untuk memperkuat kemampuan sisik bening.

Setelah saya memindahkan jalur jiwa Matango di inti, sisik bening yang menutupi mini Elliott di inti menjadi lebih terang.

Meskipun aku telah selesai membuat inti jiwa, inti jiwa itu masih belum matang karena hanya 3% dari kendali jiwa aktif Elliott yang harus tumbuh setara dengan kendali jiwa aktif lengkap Elliott untuk dapat berkomunikasi dengannya dan secara aktif mencoba menyatu dengannya. dia, seperti bagaimana inti Jaya mencoba menyatu dengannya meskipun grimoire menghalanginya.

Inti Jaya ada bersamanya sejak kelahirannya dan perlahan-lahan menjadi dewasa bersamanya hingga ulang tahunnya yang ke-16. Tapi inti Elliott baru saja lahir dan saya tidak bisa mengorbankan 16 tahun waktu berharga saya hanya pada satu pembuatan kartu asal jadi saya harus mematangkan inti ini menggunakan stimulan eksternal seperti gumpalan kayu tinggi dan giok jiwa.

Dibutuhkan total 3 giok jiwa agar inti menjadi matang, dan tepat ketika hendak memulai kontak dengan Elliot, saya mengaktifkan kemampuan morf di inti dan mengubah inti menjadi kartu yang berhasil membuat kartu asal inti jiwa manusia.

[Pembuatan kartu asal selesai…]


Bab 70: Osmodit

Tanggal 22 Maret 2321

Waktu 15:12

Lokasi Sky Blossom City, Guild Association Mall, Gudang no. 234, Lab Kartu

[Nama Kartu: Osmodit

Jenis Kartu: Kartu Asal (pasif)

Peringkat Kartu: Nilai Unik

Peringkat Kartu: Nihil

Daya Tahan Kartu: Nihil

Efek Kartu: Osmodite adalah subspesies dari Viltronian yang kemampuannya diberikan kepada mereka melalui jalur jiwa unik yang diperkenalkan dalam pengaturan jalur jiwa Viltronian mereka. Mereka menunjukkan semua kemampuan seorang Viltronian beserta kemampuan khusus mereka. 

Kekuatan manusia super, Fisik, refleks, elastisitas

Kerangka Skala Jernih: Tulang biologis Osmodit diganti dengan skala nano-jernih. Sisik-sisik ini memungkinkannya untuk membungkuk, menekan, dan memutarbalikkan dengan cara yang melampaui batas kemampuan manusia.

Clear Scale Armor: Seluruh tubuh Osmodite ditutupi dengan sisik nano-bening yang bila distimulasi dapat berubah menjadi bodysuit berskala bening atau satu kerangka luar besar jika dirakit. Bodysuit skala ini sangat kokoh dan mampu menahan tekanan tinggi.

Deteksi Cahaya: Sisik bening osmodit dapat mengetahui saat berada dalam gelap, atau terang.

Deteksi getaran: Sisik bening osmodit dapat merasakan semua getaran di lingkungan sekitar.

Perubahan bentuk dan elastisitas tubuh: Osmodit memiliki tingkat kelenturan fisik yang tidak manusiawi karena tulangnya digantikan oleh sisik bening yang memberi mereka kemampuan untuk memutar dan memutarbalikkan tubuh dengan cara apa pun yang mereka inginkan, memungkinkan mereka masuk ke dalam ruang kecil dengan ukuran berapa pun dan membentuk.

Osmodit juga dapat mengubah bentuk dan memadatkan berbagai bagian atau seluruh tubuhnya menjadi berbagai bentuk dan ukuran yang berbeda, terbukti meregangkan tubuhnya dan masuk ke dalam ruang kecil, seperti pipa.

Daya tahan manusia super: Fisiologi osmodit yang dapat ditempa memberi mereka daya tahan manusia super, mampu bertahan dari serangan yang cukup kuat hingga menyebabkan gunung-gunung tinggi runtuh, diikuti dengan terkubur di bawah reruntuhan Gunung tersebut.

Penggabungan & Penyerapan Mineral: Osmodit memiliki kemampuan untuk menduplikasi sifat fisik apa pun yang mereka sentuh atau sentuh sesuka hati.

Kekuatan ini meluas ke benda mati dan bentuk energi tertentu. Materi skala nano-bening Osmodit mengalami perubahan material dan fisiologis sehingga skalanya menyatu dan tersusun dari materi atau energi yang bersentuhan dengannya.

Saat dalam keadaan berubah, mereka masih memiliki perasaan dan aktivitas tubuh karena hanya sisik bening mereka yang berubah dan menyatu.

Sembunyikan: Osmodit dapat menyatu sepenuhnya menjadi suatu objek dan bersembunyi berkat skala nano-jernihnya serta liuk dan elastisitas yang unggul.

Iklan oleh Pubfuture

Escape: Osmodite dapat melakukan perjalanan melalui benda mati dan tanah dengan kecepatan luar biasa. Asal mula debut chapter ini dapat ditelusuri ke N0v3l--B1n.

Proyektil: Sisik bening osmodit dapat menyerap benda mati ke dalam tubuhnya, mengubah bentuk benda dan mengeluarkannya seperti proyektil.

Akar: Skala Osmodit yang bening dapat berakar pada benda mati dan menyerap nutrisi, juga memungkinkan benda tersebut menyerap oksigen dari air.]

Cacing tanah bersisik bening tidak memiliki mata atau telinga, namun sisiknya yang bening bertindak sebagai reseptor cahaya dan juga mendeteksi getaran di sekitarnya, sehingga memungkinkannya mengetahui kapan ia berada dalam kegelapan, atau cahaya, dan merasakan semua getaran di lingkungan sekitarnya. mendeteksi makhluk hidup lain atau musuh di dekatnya.

Kedua keterampilan skala jernih ini sangat penting bagi seorang Osmodit karena mereka bersembunyi dan melakukan perjalanan melalui benda mati, tanah, dan dinding sehingga kemampuan skala jernih ini memungkinkan mereka untuk melihat atau mendengar.

Kini setelah skala beningnya diperkecil menjadi ukuran nano, skala tersebut menjadi lebih efisien dalam pendeteksian getaran sehingga memberikan Osmodit penglihatan kedua yang mirip dengan sonar yang menambah penglihatan manusia super normalnya.

Berkat kemampuan penyerapan skala yang jelas Osmodite dapat menghirup oksigen dari benda mati atau sumber energi apa pun jika tersedia.

Mandragora merupakan monster root yang terkenal dengan kemampuan melarikan diri dengan meminjam terowongan dengan kecepatan super cepat. Demikian pula, berkat skalanya yang jernih, Osmodit dapat menembus benda, mineral, lantai, atau dinding apa pun dengan kecepatan luar biasa.

Sisik bening berukuran nano di dalam tubuh dapat berkumpul membentuk kerangka kerangka menggantikan tulang, sedangkan sisik di permukaan kulit dapat berkumpul membentuk kerangka luar yang lengkap.

Tubuh Osmodit dapat berubah bentuk dan terkompresi hingga menyatu dengan benda mati kecil dan bersembunyi.

Osmodit menunjukkan semua kemampuan cacing tanah skala bening dan Viltronian tetapi ada beberapa pengecualian seperti skala Osmodit berukuran nano.

Osmodit, tidak seperti cacing tanah skala bening, tidak meninggalkan kotoran untuk membuat terowongan. Karena skala beningnya berukuran nano, skala tersebut menjadi lebih efisien dan tidak perlu menggali terowongan dengan menyerap objek, melainkan dapat langsung melebur dan bergerak di dalam objek mati tanpa meninggalkan satu pun jejak.

Karena sisik bening Osmodite dapat memadukan benda mati dan energi, mereka juga dapat membentuk kembali objek yang menyatu dengannya sesuai keinginannya dan meyakinkan serta menggunakannya sebagai proyektil sebagai keterampilan serangan jarak jauh. mereka bahkan dapat melemparkan benda yang diserap ke dalam senjata seperti pisau tersembunyi, dll.

Osmodite dapat bertahan bertahun-tahun tanpa memakan makanan normal karena mereka dapat menyerap nutrisi dari mineral di sekitarnya secara langsung menggunakan kemampuan skala bening. Kemampuan ini juga memungkinkan mereka bernapas di dalam air atau saat bersembunyi di dalam benda mati.

Skala yang jelas telah memberi Osmodit kemampuan untuk memadukan, menyerap, dan melakukan perjalanan melalui benda anorganik apa pun yang mirip dengan hantu dan keunggulan yang populer di kalangan pembunuh.

Tak ketinggalan kekuatan manusia super Viltronian dan umurnya yang panjang namun sayangnya Osmodite tidak mempunyai kemampuan terbang seperti Viltronian lainnya melainkan dapat melayang menyatu dengan udara disekitarnya namun hal tersebut hanya mungkin terjadi jika udara yang menyatu dengannya mampu mengangkat tubuhnya. berat.



No comments:

Post a Comment

I Practice Farming While the Rest Cultivates 866 - 870

1.  Chapter 866: The Request from the Xuanji Tree Mother Setelah pesta berakhir, Lu Xuan tidak tinggal lama, mengucapkan selamat tinggal kep...