Thursday, February 8, 2024

Card 51-55

 Babak 51: Mini Jaya

Tanggal 21 Maret 2321

Waktu 16:12

Lokasi Sky Blossom City, Resor Emas Murni, Pemandian Air Panas no.02

Mengambil batu Biru dari Jaya saya mulai menilainya menggunakan murid jiwa saya. Apa yang saya lihat sungguh menakjubkan dan sulit dipercaya sehingga saya hampir lupa bernapas.

Saya melihat semua jalur jiwa di dalam batu berkumpul membentuk mini Jaya di tengah batu biru, mini Jaya sangat tenteram dan tenteram mirip bidadari dari surga begitu hidup dengan mata tertutup tampak seperti dewi sungguhan. sedang tidur.

Ini…ini bagaimana ini mungkin, batu biru ini bukanlah batu apa pun, melainkan inti jiwa, inti jiwa Jaya pada saat itu. Hanya binatang buas yang dimaksudkan untuk memiliki inti jiwa, bukan manusia.

Maksudku, batu biru itu mengandung sebagian dari keinginan Jaya dan menyimpan energi jiwa yang sangat besar. Mirip dengan inti binatang yang menyimpan kemauan, kemampuan jiwa, dan energi jiwa binatang itu.

Yang lebih tak terbayangkan lagi, mini Jaya berbaju batu biru itu mengenakan semacam seragam berbahan spandeks ketat beserta jubah. Seragam ini sangat mirip dengan kostum superhero yang ditampilkan dalam komik superhero di bumi. 

Itu tidak penting, hanya binatang yang dipanggil oleh ruang bawah tanah yang memiliki inti jiwa. Lantas kok Jaya manusia punya inti jiwa. Apakah Jaya adalah binatang yang menyamar? ataukah batu itu merupakan inti jiwa buatan bagi manusia?

Salah satu dari keduanya merupakan penemuan besar, namun penemuan pertama sepertinya kecil kemungkinannya dan penemuan kedua hampir mustahil.

Jaya tidak mungkin binatang buas yang menyamar saat aku memeriksanya dengan pupil jiwaku, gerakan yang terlintas dalam pikiranku. Jalur jiwanya normal dan mirip dengan manusia pada umumnya.

meninggalkanku hanya dengan satu penjelasan masuk akal bahwa batu biru adalah inti jiwa buatan.

Inti jiwa buatan dapat merevolusi seluruh sistem tenaga manusia dan memperkenalkan sistem tenaga baru ke dunia.

Saat ini manusia menggunakan grimoire tetapi jika mereka juga dapat memiliki inti jiwa seperti binatang maka pintu kemungkinan baru terbuka untuk dieksplorasi.

Saya punya banyak pertanyaan untuk Jaya namun saya tidak bisa menanyakannya karena batu biru itu dibuat sedemikian rupa sehingga peserta magang kartu tidak bisa membedakannya dengan batu biasa.

Bahkan mata yang berpengalaman hanya dapat mengetahui bahwa batu ini menyimpan energi jiwa dalam jumlah besar tetapi mereka tidak akan pernah menduga bahwa ini adalah inti jiwa. Tidak mungkin ada orang yang tahu bahwa itu adalah inti jiwa kecuali mereka dapat memahami jalur jiwa.

Jika saya bertanya kepada Jaya tentang inti jiwa buatan maka saya akan memberi isyarat kepadanya bahwa saya dapat memahami jalur jiwa dalam beberapa cara. Tidak butuh waktu lama baginya untuk menghubungkan titik-titik dan menebak bahwa kartu asal saya bukanlah penglihatan aura tetapi versi mutasi dari penglihatan aura yang memungkinkan saya melihat jalur jiwa.

Saya bisa bertanya padanya tanpa membuatnya takut atau menimbulkan kecurigaan. Saya harus melakukannya karena inti jiwa buatan untuk manusia adalah masalah besar, ini berarti manusia tidak memerlukan grimoire atau kartu lagi. Mereka hanya dapat menambahkan kemampuan jiwa ke inti jiwa mereka serupa dengan yang bisa dilakukan oleh binatang.

“Bolehkah aku bertanya dari mana kamu mendapatkan batu biru ini?” saya bertanya

Iklan oleh Pubfuture

“Tidak” Jaya dengan tegas menolak tanpa ada ruang untuk pertanyaan lebih lanjut.

“Apakah kamu memiliki lebih banyak batu sejenis?” Aku harus bertanya, aku tidak bisa melepaskan begitu saja karena rasa penasaranku tidak mengizinkannya.

“Mengapa begitu banyak pertanyaan? Lakukan saja apa yang diperintahkan” jawab Jaya dengan kasar, mengingatkanku untuk lebih sedikit bertanya.

Sepertinya aku sudah mengatakan hal yang sama kepada Susan saat pertama kali bertemu dengannya, ah karma.

“Batu ini sangat aneh. Bentuknya seperti batu tetapi mengandung energi jiwa yang sangat besar, tidak seperti batu. Jika saya memiliki batu tambahan yang sejenis, saya dapat melakukan beberapa tes untuk memeriksa apa itu dan kemampuannya. “Saya mencoba berunding dengannya.

Karena, jika saya bisa mendapatkan beberapa inti jiwa buatan, saya yakin saya bisa mengungkap rahasia di baliknya dan membuat inti jiwa saya sendiri menggunakan murid jiwa.

“Tidak, ini satu-satunya yang kumiliki. bisakah kamu membuat kartu asal menggunakannya atau tidak.” Jaya menjawab dengan tidak sabar.

“Tidak, aku khawatir. Saya sangat senang melihat batu yang dapat menampung begitu banyak energi jiwa. Saya kira itulah mengapa itu layak menjadi bahan takdir.” Sepertinya saya tidak dapat memperoleh informasi apa pun, melihat betapa bungkamnya Jaya, saya harus menghentikan penyelidikan saya terhadap inti jiwa buatan untuk saat ini.

Tidak dapat memperoleh informasi apa pun tentang inti jiwa buatan dari Jaya, saya memutuskan untuk fokus pada pembuatan kartu asal dan segera keluar dari sini.

Sebuah pertanyaan mengganggu saya jika batu itu adalah inti jiwa, mengapa tidak ada di dalam Jaya seperti inti binatang yang ada di dalam binatang.

Jadi saya mulai memeriksa jalur jiwa batu itu untuk menemukan jawabannya. Ternyata inti batu/jiwa seharusnya menyatu dengan Jaya pada ulang tahunnya yang ke 16 tetapi karena dia telah mengontrak grimoire sebelumnya, maka tidak dapat menyatu dengannya.

Batu tersebut tidak dapat menyatu dengan Jaya karena jalur jiwa di Jaya yang seharusnya menyatu dengan batu tersebut kini ditempati oleh grimoire.

Saat saya memeriksa lebih jauh jalur jiwa dari batu itu, mini Jaya tiba-tiba membuka matanya dan mengeluarkan jiwa yang besar melolong.

Aku tidak terpengaruh oleh lolongan itu tapi Jaya yang berdiri di depanku terjatuh ke tanah sambil menutupi telinganya sambil meratap kesakitan. Tepat ketika saya berpikir situasinya tidak akan menjadi lebih buruk, hal ini terjadi.


Babak 52: Viltronian

Tanggal 21 Maret 2321

Waktu 16:20

Lokasi Sky Blossom City, Resor Emas Murni, Pemandian Air Panas no.02

Melihat Jaya berguling-guling di lantai sambil meratap dengan tangan menutupi telinganya aku jadi bingung, aku tahu sumber siksaannya adalah melolongnya mini Jaya di dalam batu tapi aku belum tahu bagaimana cara menghentikannya.

Saya dapat melihat bahwa beberapa jalur jiwa dari batu itu terhubung ke Jaya dan mini Jaya mencoba berkomunikasi dengan Jaya menggunakan jalur jiwa ini tetapi jalur jiwa ini bukan untuk komunikasi oleh karena itu Jaya tidak dapat memahami apa yang coba diungkapkan oleh mini Jaya. malah hal itu menyebabkan penderitaannya.

Mini Jaya tidak mengerti akan hal ini, karena bagian dari wasiat Jaya dia hanya ingin kembali ke Jaya namun grimoire menghalangi jalannya.

Aku bisa saja mengakhiri penderitaan Jaya namun hal itu mengharuskanku memutuskan hubungan batu itu dengan Jaya. Itu akan menjadi kebalikan dari tujuan dia mempekerjakan saya.

Meskipun saya tahu apa yang sedang terjadi, mengapa hal itu terjadi, dan bagaimana menghentikannya, saya hanya bisa duduk santai dan menyaksikan semuanya terjadi dan membiarkan alam mengambil tindakan.

Setelah 15 menit akhirnya mini Jaya selesai melolong dan memejamkan mata kembali tidur mengakhiri penderitaan Jaya.

Jaya yang berguling-guling di lantai tak kuasa menahan rasa sakit beberapa detik yang lalu tiba-tiba bangkit dan menatapku dengan mata merah merah.

Aku mengerti kenapa dia memelototiku, hal pertama yang diajarkan kepadanya sebagai pewaris Emas Murni adalah tidak menunjukkan kelemahan di depan siapa pun baik itu orang yang dicintai, keluarga, teman, dll. Apa yang baru saja terjadi beberapa detik yang lalu sangat bertentangan dengan hal itu. pengajaran.

Jadi saya tahu saat ini Jaya sedang memikirkan ratusan cara untuk menegaskan dominasinya atas saya dan merasa menjadi orang yang memegang kendali di sini. Jadi, saya tidak berani menguji pasiennya atau memprovokasi dia.

Matanya berteriak 'datangi aku jika kamu berani.' 

Fu <k inti jiwa buatan, aku akan puas jika aku meninggalkannya dalam keadaan utuh dari sini.' Aku mengumpat dalam hati dan berkata “Aku tidak melihat apa-apa” tidak berani menatap mata Jaya.

Jaya mendengus dan bertanya, “Jadi, apakah kamu bisa membuat kartu aslinya atau tidak?”

Sebelumnya saya berencana untuk menunda pembuatan kartu sebanyak mungkin untuk mendapatkan info lebih lanjut tentang inti jiwa buatan tetapi sekarang hal itu tidak diperlukan lagi karena saya tahu bahwa Jaya sendiri tidak tahu batu apa itu.

Jika dia mengetahui tentang batu/inti jiwa buatan, maka dia akan mengetahui alasan penderitaannya lebih awal dan menghentikannya agar tidak terjadi.

Sepertinya dia bahkan tidak tahu batu apa itu. Tanpa membuang waktu lagi, saya berkata, “Saya dapat membuat kartu asal dan saya memerlukan,

Gumpalan Kayu Tinggi Peringkat-E x10

Inti asal kelas unik x1″

“Itu saja dan tidak ada yang lain, Anda hampir tidak memesan bahan apa pun. Untuk kartu pemanggilan undead tadi kamu menghabiskan 100 juta untuk bahan-bahannya.

Saya ingin kartu asal yang kuat lebih kuat dari kartu pemanggilan undead sebelumnya, bukan alasan maaf atas kartu tersebut sebagai kartu asal saya. Jaya mengungkapkan harapannya terhadap kartu asal.

“Iya itu saja, tolong suruh stafmu membawakan bahan-bahan itu secepatnya, percayalah, kartu asalmu akan menjadi kartu terbaik yang pernah aku buat sampai saat ini” aku meyakinkan Jaya.

Bahan takdir Jaya adalah inti jiwa buatannya sendiri, yang harus saya lakukan adalah memberinya kemampuan untuk mengubah dirinya menjadi kartu dan menjadi bagian dari grimoire sehingga grimoire tidak menghalanginya untuk menyatu dengan Jaya. Untuk itu saya hanya membutuhkan dua bahan itu. Pembuatan kartu ini mungkin merupakan kartu termudah yang pernah saya buat hingga saat ini.

Segera staf membawa bahan-bahannya.

[ Gumpalan Kayu Tinggi Peringkat-E x10 – $1.000.000

Inti asal kelas unik x1- $125.000

Jumlah – $1.125.000

Jumlah yang dibayarkan – di rumah]

Iklan oleh Pubfuture

Berkali-kali Jaya mengingatkanku lebih seperti memperingatkanku bahwa lebih baik aku gagal daripada membuat kartu yang lemah.

Karena pemandian tersebut adalah pemandian pribadi, kami memutuskan untuk melanjutkan pembuatan kartu di pemandian tersebut daripada pergi ke laboratorium kartu.

Membentuk pesta dengan Jaya, saya meminjam grimoire-nya dan meletakkan semua bahan di halaman pembuatan kartu. memejamkan mata, aku berkonsentrasi pada pembuatan kartu asal.

Kasus pembuatan kartu ini adalah kasus khusus karena di sini saya tidak akan memindahkan jalur jiwa dari bahan-bahan ke dalam inti asal, melainkan saya akan memindahkan jalur jiwa dari inti asal ke dalam batu/inti jiwa sehingga memberikan kemampuan pada inti jiwa. untuk berubah menjadi kartu.

Namun sebelum itu, saya akan memperkuat inti jiwa dengan 10 High Wood Wisp untuk meningkatkan mini Jaya.

Setelah meningkatkan mini Jaya saya memberikannya kemampuan untuk berubah menjadi kartu asal. Tampilan asli bab ini dapat ditemukan di Ñøv€lß1n.

Itu saja pembuatan kartu asal selesai…

Sekarang batu/inti jiwa adalah bagian dari grimoire, batu tersebut dapat berbagi jalur jiwa yang ditempati oleh grimoire dan sepenuhnya menyatu dengan Jaya.

[Nama Kartu: Viltronian

Jenis Kartu: Kartu Asal (aktif)

Peringkat Kartu: Nilai unik

Peringkat Kartu: nihil

Daya Tahan Kartu: nihil

Efek Kartu: pengguna dapat memanggil kekuatan Viltronian sesuka hati.

Efek tambahan – pengguna mendapatkan fisik Viltronian (pasif)

Waktu cooldown – tidak ada. ]

Saat saya menyerahkan kartu asal kepada Jaya, pintu pemandian ditendang dan orang-orang berpakaian hitam mulai berdatangan ke dalam pemandian.

Melengkapi kartu asal barunya, Jaya melihat ke pintu masuk pemandian dan berkata, “kakak, kamu di sini, bagus… aku baru saja akan menguji kartu asal baruku.”


Bab 53: Wilayah 501

Tanggal 21 Maret 2321

Waktu 16:56

Lokasi Sky Blossom City, Menara Emas Murni 1, aula pelatihan G1.

Viltronian, saya bukan orang baru dalam kata ini tetapi saya ingin memeriksa apakah artinya sama seperti yang saya tahu. Oleh karena itu, aku bertahan, bukannya aku punya pilihan karena aku belum menerima bayaran yang dijanjikan dan orang-orang berbaju hitam yang tiba-tiba menerobos masuk ke pemandian tidak ingin aku pergi dan membimbingku ke ruang pelatihan.

Situasi saya saat ini sangat buruk, secara fisik saya baik-baik saja tetapi secara mental saya memikirkan ratusan cara untuk menolak keterlibatan saya dalam pembuatan kartu asal Jaya. Namun saya khawatir saya tidak akan menerima bayaran untuk pembuatan kartu tersebut jika saya menolak keterlibatan saya.

Ternyata ketua Grup Fine Gold yang terkenal, Diana, telah memperingatkan semua pembuat kartu agar tidak membantu Jaya dalam pembuatan kartu asalnya. Saya tahu Jaya menyembunyikan sesuatu dari saya, saya memilih untuk mengabaikannya karena dibutakan oleh tanda dolar di mata saya tetapi saya tidak tahu bahwa ia berpotensi kembali menggigit saya.

Aku tidak tahu kenapa Diana melarang Jaya membuat kartu asal tapi aku tahu dengan membantu Jaya aku terjebak dalam baku tembak antar kakak beradik.

Diana cantik dan tampil memukau dalam balutan jumpsuit cerdas dengan blazer dan sangat tinggi, kakinya yang panjang diikuti dengan sepatu hak tinggi 6 inci sungguh menakjubkan.

Ngomong-ngomong, Daina jauh lebih menakutkan dengan wajahnya yang muram dan sebagainya. Entah dia selalu seperti itu atau hanya kesal pada Jaya. Memang benar dia tidak menyembuhkan bekas lukanya dan dia membawanya dengan bangga. Aku tidak sempat berbicara dengannya tapi dia menatapku tajam. 

Berdiri di tengah ruang pelatihan, Jaya memanggil grimoire dan mengaktifkan kartu asalnya untuk pertama kalinya.

Kilatan energi dari dalam grimoire menghantam Jaya mengeluarkan kilatan yang menyilaukan dan detik berikutnya Jaya melayang di udara dengan mengenakan bodysuit abu-abu berkilauan dengan bintang emas berujung 8 di dadanya. Bodysuitnya dilengkapi dengan jubah putih dan hiasan emas, dengan sepasang gelang emas dan sepatu bot. Persis seperti kostum superhero yang ditampilkan di komik bumi.

Melihat Jaya dalam kemegahannya aku tercengang, hanya satu pikiran yang terlintas di kepalaku, 'Brengsek! Dia sama dengannya, bajingan Viltronian itu, aku harus membunuhnya!

Namun dia mengatakan dia adalah yang terakhir dari jenisnya dan planet asalnya, Viltron, hancur.

bagaimana bisa seorang Viltronian ada di sini? Tunggu! apakah itu berarti aku bisa kembali ke bumi.'

Tanggal 2 April 2027

Waktu 4:30

Lokasi Bumi, Area 501, Pangkalan Militer Bawah Tanah, Lantai G17

“Oke, selamat mencoba kawan, hari April Mop secara resmi telah berakhir empat setengah jam yang lalu. Apakah kamu baru saja menerbangkanku ke sini pada tengah malam untuk mengerjaiku?”

“Dr Wyatt tolong bersikaplah baik, ini bukan lelucon, Anda saat ini berada di pangkalan militer paling rahasia di dunia. Kebanyakan pemimpin dunia bahkan tidak mengetahui keberadaan pangkalan ini. Anda pikir kami akan mengambil risiko mengungkapkan pangkalan hanya untuk mengerjai Anda, lupakan saja. Pria dengan 6 bintang di seragam kamuflasenya menegurku.

“Maaf, Jenderal, bagaimana saya harus bereaksi terhadap hal ini. Anda menerbangkan saya pada tengah malam entah ke mana, lalu meminta saya membuat pemotong plasma yang kuat untuk memotong bodysuit pada mayat manusia yang Anda klaim sebagai makhluk asing.”

“Kamu ada benarnya juga.” Mengatakan bahwa Jenderal melepaskan sarung pistolnya dan mengarahkannya ke kepala mayat.

Iklan oleh Pubfuture

"Apa yang sedang kamu lakukan?" Aku bertanya sambil berpikir 'persetan! inilah sebabnya saya tidak suka berurusan dengan militer.'

“Membuktikan kepadamu bahwa ini bukan lelucon.” Kemudian dia menembak kepala mayat itu dari jarak dekat.

Aku mundur dengan tergesa-gesa mencoba menghindari materi otak yang seharusnya tersebar tapi itu tidak terjadi.

Kulit mayat sepenuhnya menyerap kekuatan benturan peluru dan tetap tidak terluka.

Melihat ini saya sangat terkejut dan tahu bahwa saya berhutang maaf kepada sang jenderal.

“Maafkan ketidaktahuan saya tadi, Jenderal. Katakan padaku apa yang kamu butuhkan.” Saya meminta maaf dan menunggu pesanan.

“Dr Wyatt, seperti yang saya jelaskan sebelumnya, kami meminta Anda membuat pemotong plasma untuk memotong bodysuit makhluk asing ini.” Jenderal menjelaskan.

“Anda bisa meminta siapa pun membuat pemotong plasma, kenapa saya?”

“Anda pikir membangun pemotong plasma untuk kemanusiaan adalah hal yang tidak Anda sukai, Dr Wyatt.”

“Tidak, Pak, apa pun demi kemanusiaan.” N♡vεlB¡n: Dimana Setiap Kata Memicu Keajaiban.

“Bagus, Anda benar. Saya bisa meminta siapa pun membuat pemotong plasma, tetapi saya ingin pemotong plasma tersebut dikalibrasi sedemikian rupa sehingga mayat alien di bawah bodysuit tidak terluka.

Kami tidak tahu terbuat dari bahan apa bodysuit ini tetapi hal itu menghalangi kami untuk mendapatkan CT scan seluruh tubuh dari mayat alien ini.

Kami tidak ingin jenazahnya dirusak dengan cara apa pun sebelum kami melakukan CT scan seluruh tubuhnya.

Itu sebabnya aku memintamu, yang terbaik untuk tugas ini.”

“Pak, seberapa yakin Anda bahwa pemotong plasma dapat memotong bahan bodysuit.”

"Bodysuitnya dilengkapi dengan jubah, kami memotongnya menggunakan pemotong plasma."


Bab 54: Evolusi

Tanggal 1 April 2027

Waktu 1:23

Lokasi Bumi, Wilayah Pasifik Timur.

Sebuah benda luar angkasa tak dikenal jatuh di Samudera Pasifik bagian timur. Kapal militer di dekatnya memperhatikan anomali tersebut dan menangkap benda luar angkasa tak dikenal tersebut.

Mengarsipkan kerak fusi dari benda luar angkasa tak dikenal, wajah manusia dapat terlihat di dalamnya.

Laksamana kapal mengklasifikasikan hal ini sebagai rahasia yang melibatkan kepentingan nasional dan meminta personel yang terlibat dalam masalah ini untuk menandatangani perjanjian kerahasiaan.

Tak lama kemudian, benda luar angkasa tak dikenal itu dipindahkan ke tempat yang aman. Setelah dikembangkan lebih lanjut, diketahui bahwa benda luar angkasa tak dikenal tersebut adalah mayat alien humanoid.

Mayat alien tersebut sangat kuat dibandingkan makhluk lain yang diketahui umat manusia, hingga mampu bertahan dalam kondisi luar angkasa yang keras dan jatuh melalui atmosfer bumi.

Banyak pengujian yang dilakukan terhadap mayat alien tersebut namun semuanya tidak membuahkan hasil apapun karena bodysuit yang menutupi mayat alien tersebut. 

Jadi, Dr Wyatt, ilmuwan, penemu, dan wirausahawan terkenal di dunia dipanggil untuk mendapatkan bantuan lebih lanjut.

… L1tLagoon menyaksikan publikasi pertama bab ini di Ñøv€l--B1n.

Tanggal 2 April 2027

Waktu 07:35

Lokasi Bumi, Area 501, Pangkalan Militer Bawah Tanah, Lantai G17

Dr Wyatt berhasil melepas bodysuit yang menutupi mayat alien tersebut.

Kemudian berbagai pengujian dilakukan pada mayat alien tersebut hanya untuk menemukan bahwa ia tidak mati melainkan dalam keadaan tidur nyenyak dan dapat bangun kapan saja.

Berdasarkan hasil pengujian, fisik Alien 97% mirip dengan fisik manusia. Bahkan dapat disimpulkan bahwa struktur fisik tubuh alien adalah struktur normal manusia yang telah ditingkatkan jutaan kali melalui evolusi.

Artinya fisik alien adalah manusia tetapi ia melalui jutaan evolusi untuk mencapai struktur fisik manusia super yang ditingkatkan saat ini.

Ketika para petinggi sedang mempertimbangkan apa yang harus dilakukan terhadap alien yang koma, di pangkalan militer alien tersebut terbangun dan melakukan kontak pertama dengan Dr Wyatt.

Selama kontak pertama, alien tersebut tidak menunjukkan kecenderungan bermusuhan. Ia mencoba berkomunikasi menggunakan tindakan fisik.

Alien tersebut menunjukkan kekuatan dan kecepatan manusia super yang menyebabkan beberapa kecelakaan kecil saat ia perlahan-lahan belajar mengendalikan kemampuan manusia supernya.

Alien tersebut juga menunjukkan kekuatan super yang komprehensif karena mampu membaca, menulis, dan berbicara bahasa Inggris dengan lancar dari awal dalam waktu 2 jam.

Iklan oleh Pubfuture

Bentuk kehidupan alien menyebut dirinya Viltronian dan menyebut planet asalnya sebagai Viltron tetapi menolak menyebutkan namanya dan lebih suka disebut sebagai Viltronian yang menunjukkan orang-orang yang selamat bersalah sebagai satu-satunya yang selamat dari rasnya.

Tampaknya planet asalnya, Viltron, hancur dalam bencana alam luar angkasa yang besar, sebagai juara terkuat di rasnya, ia mampu melarikan diri dari bencana alam tersebut menggunakan kekuatannya.

Semua informasi dari Viltronain belum diverifikasi untuk saat ini kami hanya dapat bertindak berdasarkan asumsi bahwa dia mengatakan yang sebenarnya.

Mengajukan permohonan suaka di bumi Viltronian terus belajar tentang bumi dan budayanya dengan kebebasannya dibatasi di sel di pangkalan militer bawah tanah.

Pemerintah memilih untuk merahasiakan keberadaan Viltronian dan menyetujui suakanya di bumi tetapi dengan pengaturan saat ini yang membatasi kebebasannya di sel di pangkalan militer bawah tanah dan dia harus bekerja sama dalam eksperimen tertentu.

Setelah menerima persyaratan pemerintah untuk suaka di bumi, Viltronian tidak setuju atau tidak setuju dengan persyaratan tersebut tetapi dalam semalam dia menghilang dari pangkalan militer.

Dengan lolosnya Viltronian, para pemimpin tertinggi dunia mulai dibunuh satu demi satu sehingga menyebarkan kepanikan massal.

Para pemimpin dunia baru ditunjuk untuk menggantikan para pemimpin dunia yang telah meninggal, namun mereka juga dibunuh pada hari berikutnya ketika mereka berkuasa.

Siklus ini terus berlanjut, dunia diliputi kepanikan dan ketakutan karena tidak ada yang tahu apa yang terjadi, mengapa hal itu terjadi dan bagaimana cara menghentikannya.

Para pemimpin baru harus ditunjuk agar rantai komando dapat berfungsi karena jika rantai komando tidak berfungsi dengan baik, dunia akan hancur dalam waktu singkat.

Jadi, berapa kali pun para pemimpin dunia dibunuh, harus ada pemimpin baru yang diangkat, posisi yang tadinya diidam-idamkan semua orang, kini menjadi posisi yang ditakuti semua orang.

Namun selama siklus ke-7 ketika Dr Wyatt menjabat sebagai pemimpin dunia di wilayah barat tengah, Viltronian tampil sebagai pelaku di balik pembunuhan para pemimpin dunia di saluran berita Internasional di seluruh dunia dan menampilkan kepala semua pemimpin dunia yang terbunuh. sebagai bukti.

Saat ditanya kenapa? Dia memberikan jawaban sederhana bahwa dia melakukannya karena dia bisa dan meninggalkan ultimatum kepada para pemimpin dunia saat ini dengan mengatakan bahwa mereka harus tunduk padanya sebagai penguasa tertinggi di planet bumi atau lain kali dia tidak hanya akan membunuh para pemimpin dunia tetapi juga memusnahkan mereka. keluar dari kota tempat mereka berada.

Sebagai pemimpin wilayah barat tengah saat ini, Dr Wyatt mempunyai dua pilihan, yaitu duduk diam dan bertindak seolah-olah dia tidak tahu apa-apa tentang Viltronian atau dia bisa maju dan menjelaskan kepada para pemimpin dunia lainnya apa yang sedang terjadi.

Tentu saja, Dr Wyatt memilihnya kemudian dan memberi pengarahan kepada para pemimpin dunia lainnya tentang Viltronian dan kemampuannya serta membagikan semua informasi tentang Viltronian melalui konferensi online.

Semua pemimpin dunia memiliki reaksi berbeda terhadap informasi tersebut tetapi semua sepakat untuk tidak tunduk dan memburu bajingan Viltronian itu apa pun risikonya.


Babak 55: Kekacauan

Benamkan Diri Anda dalam Storyverse: N♡vεlB¡n.

Tanggal 27 Juni 2027

Waktu 12:30

Lokasi Bumi, Brasil, Sao Paulo, Sonho Arabe

Sementara dunia gemetar ketakutan, bajingan yang bertanggung jawab atas hal ini sedang menikmati donat krim Brasil.

Dengan menggunakan semua teknologi yang ada di dunia, tidak butuh waktu lama bagi kami untuk melacak Viltronian tetapi pertanyaannya adalah bagaimana kita membunuhnya, bajingan itu lebih cepat dari peluru dan juga tahan peluru.

Obat penenang pekat tidak berbau yang cukup untuk membunuh 100 gajah ditambahkan ke dalam makanannya tetapi dia tetap tidak turun meskipun dia cukup diperlambat hingga diledakkan oleh RPG.

RPG tersebut tidak mempengaruhi Viltronian, kecuali membakar pakaian di tubuhnya. Yang hanya membuatnya kesal saat dia mengamuk mengubah Sao Paulo yang tadinya indah dan semarak menjadi kuburan yang menyala-nyala. Sekitar 12,3 juta nyawa melayang dan kami tahu ini bukan yang terakhir. 

Yang lebih sulit dipercaya adalah beberapa pemimpin dunia berpikir bahwa kita seharusnya memulai dengan serangan nuklir karena nyawa mereka akan hilang.

Hal ini menyebabkan konflik besar antara anggota aliansi yang membentuk dua kelompok, satu kelompok yang percaya bahwa senjata nuklir harus digunakan sebagai pilihan terakhir dan yang lainnya percaya bahwa senjata nuklir seharusnya digunakan sejak awal untuk mengendalikan kerusakan. Belum genap satu hari aliansi itu terbentuk namun keretakan sudah mulai terlihat di dalamnya.

Karena RPG tidak berguna, kita dapat berasumsi bahwa tidak ada bahan peledak lain kecuali nuklir yang dapat membunuhnya.

Oleh karena itu kami menyusun rencana baru karena pendengaran Viltronian jauh lebih kuat daripada manusia rata-rata, kami memutuskan untuk menggunakan USG volume tinggi pada Viltronian yang secara langsung dapat mempengaruhi sistem saraf pusatnya, menyebabkan disorientasi, kecemasan, panik, kejang usus, mual, muntah. dan akhirnya pecahnya organ yang menyebabkan kematian karena paparan yang terlalu lama.

Tanggal 2 Juli 2027

Waktu 13:03

Lokasi Bumi, India, Navi Mumbai, Sharma Jalebi Wala.

Kali ini tidak boleh ada kesalahan karena nyawa sekitar 20 juta orang dipertaruhkan. Viltronian ditemukan di India sedang menikmati jalebis, sepertinya dia menyukai makanan manis.

Dia sudah mengetahui penyergapan pasukan sekutu, bajingan itu meskipun dia tahu dia akan disergap, dia hanya duduk di sana dan menikmati jalebinya, semua ini adalah permainan baginya.

Tindakannya sejauh ini menunjukkan bahwa bumi hanyalah taman bermain di matanya dan dia menikmati masa tinggalnya sepenuhnya.

Iklan oleh Pubfuture

Karena dia mengetahui tentang penyergapan tersebut, beberapa anggota sekutu ingin membersihkan daerah tersebut sebelum pasukan mulai bertindak. Namun suara mereka diredam dengan suara terbanyak.

“Komando Tinggi semua pemain di posisinya, menunggu perintah. Izin untuk melawan musuh.”

“Izin diberikan, ayo! pergi! pergi!"

Seluruh toko manisan Sharma Jalebi Wala diledakkan dengan Infrasonik bervolume besar dari segala arah sehingga efisiensi suara tidak berkurang saat bergerak di udara, membunuh semua orang rata-rata di toko tersebut.

Syukurlah Viltronian juga tampaknya terpengaruh ketika darah mulai keluar dari mata, telinga, dan hidungnya. Karena tidak dapat menahan rasa sakit, dia berjongkok di tanah sambil memegangi kepalanya sambil meratap kesakitan.

Saat sekutu sedang menonton rekaman video, alarm merah berbunyi di ruangan yang menandakan rudal nuklir diluncurkan.

Salah satu pemimpin dunia telah meluncurkan rudal nuklir tanpa persetujuan aliansi. Mengarah ke perdebatan sengit lainnya.

Sementara Sekutu sibuk berdebat, Viltronian mengeluarkan seruan perang dan terbang keluar dari area yang terkena dampak dengan putus asa. Para prajurit mencoba untuk menjaganya di area yang terkena dampak, menghujani Viltronian dengan peluru tetapi orang itu seolah-olah dia tiba-tiba menggunakan obat tambahan tiba-tiba mendapat dorongan energi untuk menerobos penyergapan.

Semua upaya untuk menafsirkan rudal nuklir di udara gagal dan 30 menit setelah Viltronian meninggalkan rudal nuklir melenyapkan Navi Mumbai yang memusnahkan sekitar 20 juta nyawa.

Kejadian ini hampir menghancurkan aliansi jika bukan karena ide baru Dr Wyatt untuk menggunakan bahan dari pakaian Viltronian untuk membuat peluru dan pecahan bom. Meskipun bahan bodysuitnya lembut namun mampu menahan pemotong plasma dan dapat dikeraskan hingga membentuk peluru dan pecahan peluru dengan cara mengolahnya dengan logam paduan lainnya.

Sementara Sekutu sibuk mempersiapkan rencana baru tersebut, Viltronian mengikuti jejak yang ditinggalkan oleh rudal nuklir hingga ke sumbernya dan mendapatkan 10 bom nuklir yang ia gunakan untuk melenyapkan 10 kota padat penduduk di negara tersebut. Membunuh hampir 120 juta orang.

Dunia berguncang dengan 11 serangan nuklir dalam satu hari dan kekacauan menyelimuti umat manusia.

Respons aliansi sangat mengecewakan karena mereka menyalahkan pemimpin dunia yang meluncurkan rudal nuklir tanpa persetujuan aliansi atas 140 juta nyawa yang hilang.

No comments:

Post a Comment

I Practice Farming While the Rest Cultivates 866 - 870

1.  Chapter 866: The Request from the Xuanji Tree Mother Setelah pesta berakhir, Lu Xuan tidak tinggal lama, mengucapkan selamat tinggal kep...