Thursday, February 8, 2024

Card 71-75

 Babak 71: Batasan

Tanggal 22 Maret 2321

Waktu 15:12

Lokasi Sky Blossom City, Guild Association Mall, Gudang no. 234, Lab Kartu

Melihat informasi kartu, saya kecewa dengan cacat yang terlihat jelas, tetapi hal ini membuktikan teori saya benar sehingga kartu tersebut paling memuaskan untuk sumber daya yang digunakan untuk membuatnya.

Mengirimkan kartu itu ke grimoire Elliott, aku bangkit dan berjalan menuju pintu keluar tetapi tertahan oleh jeritan jiwa Elliott yang tiba-tiba berputar.

Saat Elliott melengkapi kartu asal, inti jiwa menyatu dengan tubuh dan jiwanya, tubuhnya mengalami evolusi kemudian menumbuhkan sisik bening di kulitnya dan menggantikan tulang dengan sisik bening. 

Untungnya ruang kartu kedap suara dan evolusinya tidak berlangsung lebih dari 5 detik. Keindahan kartu selalu mengejutkan saya. Mampu mengganti sistem kerangka lengkap seseorang dalam waktu kurang dari 5 detik sungguh ajaib.

“Elliott, kamu baik-baik saja?” tanyaku sambil menatap Elliott yang basah kuyup dan tampak mulai merontokkan bulu tubuhnya.

Aku tahu apa yang terjadi, nampaknya kulit Elliott tumbuh sisik-sisik bening yang merontokkan bulu badan, bulu kepala, alis dan seluruh bulu di tempat lainnya.

Elliot bangkit dari tanah dan berkata, “tidak pernah lebih baik” sambil mengepalkan tangannya.

“Ahh ha ha..” Pria cantik Elliott yang menumpahkan seluruh rambutnya tampak seperti telur rebus berkilauan dengan kaki dan tangan.

Karena sisik bening berukuran nanometer dan berwarna transparan, sisik tersebut tidak dapat dilihat dengan mata telanjang sehingga kulit Elliott tampak seperti kulit normal. Terkadang kulit Elliott berkilauan di bawah pantulan cahaya.

Elliott sudah menyadari kerontokan rambutnya, tetapi tak lama kemudian rambut indah menutupi kepalanya yang botak dan tandus. Sepertinya dia membawa kartu pertumbuhan rambut dan meja rias.

Melihat kebubaran di mata saya, dia menjelaskan, “Saya harus tampil sebaik mungkin sepanjang waktu dalam pekerjaan saya yang secara fisik tidak mungkin, jadi saya membawa beberapa kartu menarik, saya tidak berpikir itu akan berguna dengan cara ini.”

Saya memahaminya, tampil terbaik bukan hanya untuk kepercayaan diri Anda tetapi juga untuk lawan Anda sehingga mereka meremehkan Anda dan kehilangan rasa hormat kepada Anda, Anda tidak ingin ini dalam negosiasi.

Iklan oleh Pubfuture

Menurut orang hebat, jika Anda bisa unggul dalam negosiasi, setidaknya Anda bisa setara dalam negosiasi.

Melihat dia baik-baik saja, saya keluar tetapi Elliott berhenti dan berkata, “Saya ingin jika Anda merahasiakan detail kartu asal saya, saya punya banyak musuh dan akan lebih baik jika mereka lengah.” N0v3lRealm adalah platform tempat chapter ini pertama kali terungkap di N0v3l.B1n.

“Tidak ada masalah, kerahasiaan klien dan pencipta jadi Anda baik-baik saja.”

"Terima kasih atas pengertian. Anda tidak akan keberatan jika saya menggunakan ruang kartu ini untuk menguji kemampuan kartu.”

“…”

“Saya akan membayar segala kerusakan.”

"Oke! ayo pergi"

Mendapatkan persetujuan saya, Elliot mencoba semua kemampuan kartu satu per satu. Melihat Elliott menggunakan kemampuannya, saya merasa seolah-olah sedang menonton film horor 3D, tubuhnya membungkuk dengan cara yang tidak wajar dan lantai lab, dinding, dan langit-langit.

Lalu akhirnya Elliot mengeluarkan batu giok jiwa dan menyatukannya dengan lengan kanannya, sambil menyerap semua energi jiwa di dalamnya.

Saat dia menyerap energi jiwa di batu giok, sisik beningnya berubah dari transparan menjadi biru muda dan kemudian biru tua.

Saat timbangan beningnya berubah menjadi biru tua, Elliott tiba-tiba merasa kenyang, ternyata kemampuan Elliot ada batasnya, lagipula timbangan bening itu seperti perut untuk membersihkan timbangan cacing tanah.

Ternyata ada batasan berapa banyak energi yang dapat diserap oleh timbangan bening dan ditambah lagi hingga timbangan bening mencerna energi yang diserap sepenuhnya ia tidak dapat melebur dengan benda atau energi lain.


Babak 72: Konspirasi?

Tanggal 22 Maret 2321

Waktu 15:20

Lokasi Sky Blossom City, Guild Association Mall, Gudang no. 234, Lab Kartu

Ketika menggunakan timbangan bening untuk menyerap energi atau nutrisi, batasan kartunya jelas, timbangan bening hanya dapat menampung jumlah tertentu sampai jumlah yang sudah tertelan dicerna atau dilepaskan, timbangan bening memasuki keadaan tidak aktif sehingga menghentikan semua fungsi penyerapan.

Tapi tetap saja, jika digunakan dengan benar, skala yang jelas adalah salah satu kemampuan yang luar biasa. Dan juga selama Elliott tidak menyerap energi atau nutrisi secara berlebihan, dia boleh melakukannya. 

Mempelajari kemampuan dan keterbatasannya Elliott mengangguk puas, dia akhirnya normal meskipun sudah terlambat baginya untuk mengejar mimpinya menjadi peringkat master kartu di kejuaraan master kartu sekarang dia setidaknya bisa tumbuh lebih kuat dan mandiri.

“Terima kasih, Tuan Wyatt. kamu adalah penyelamatku. Aku tidak tahu bagaimana aku bisa membalasnya tapi aku harap ini menunjukkan rasa terima kasihku.” Mengatakan bahwa Elliott memberiku kartu bagasi penyimpanan.

“Jangan mencoba menyanjungku dengan kata-katamu, biarkan aku melihat rasa terima kasihmu” Aku melengkapi kartu bagasi penyimpanan dan memanggilnya.

Ini adalah bagasi penyimpanan yang dipanggil Elliot sebelumnya. Isinya 11 giok jiwa dan telur misterius. 4 giok jiwa hilang karena digunakan untuk pembuatan kartu.

“Haha Tuan Elliott, saya terima rasa terima kasih Anda, Jika Anda membutuhkan jasa saya di kemudian hari Anda dapat menghubungi Susan. Ngomong-ngomong tentang Susan, jangan lupa membayar biaya jasanya.”

“Jangan khawatir, Tuan Wyatt, saya akan membayar bagiannya kepada Nona Susan dan menambahkan tip yang bagus, yakinlah.”

“Monster apa yang dimiliki telur ini?”

“Oh, Tuan Wyatt, ini bukan telur monster, ini adalah benih bencana Dungeon.”

Iklan oleh Pubfuture

“Benih bencana penjara bawah tanah! Saya pernah mendengarnya tetapi belum pernah melihatnya sebelumnya.”

'Brengsek! benda ini sangat berharga, lebih berharga dari 11 giok jiwa.'

Benih bencana penjara bawah tanah adalah monster tipe tumbuhan yang hampir abadi, tanam benih ini di satu penjara bawah tanah dan penjara bawah tanah itu akan menjadi tanah tandus dalam beberapa hari sesuai dengan namanya benih bencana penjara bawah tanah.

Sial jika saya menanam ini di kota, seluruh kota akan hancur dan mati dalam beberapa hari, betapa kuatnya benih ini. Tidak kusangka aku akan mendapatkan hal seperti itu.

Tapi memiliki benda ini juga akan menarik banyak perhatian yang tidak diinginkan, sialnya aku bahkan mungkin terbunuh dalam tidurku karena ini, sebaik benih ini, masalah yang dibawanya tidak sepadan. Rilis debut bab ini terjadi di Ñøv€l-B1n.

Saya memelototi Elliott, 'Mf, saya membantu Anda dan inilah cara Anda berterima kasih kepada saya. Seluruh kota akan mengejarku jika tersiar kabar, aku membawa benih bencana Dungeon bersamaku.'

Melihat tatapanku, Elliott tersenyum meminta maaf dan berkata, “Aku tidak akan memberitahu siapa pun bahwa aku memberikan benih itu kepada Tuan Wyatt. Jika Anda merasa sangat tidak aman dan tidak aman, Anda dapat melelangnya atau saya dapat mengambilnya dari tangan Anda dan memberikan kompensasi dalam bentuk Dolar.”

Jika kamu begitu peduli, kamu seharusnya tidak memberikannya kepadaku sejak awal. Sekarang aku tahu bagaimana aku sanggup berpisah dengan bayi seperti itu?

“Tidak perlu, aku bisa mengatasinya. Jika ada konspirasi, akulah yang akan menghancurkan kepala cacing tanahmu.”

“Istirahat memastikan tidak ada konspirasi, Tuan Wyatt.”

“Lihat jamnya, sudah hampir waktunya makan siang. Sekarang akun kita sudah diselesaikan, sekarang bertaruhlah.”

Saya tidak tahu apa yang Elliott rencanakan dengan memberi saya benih Dungeon Calamity tetapi rencananya akan sia-sia jika ada karena saya berencana menggunakannya malam ini untuk membuat kartu asal kedua saya.


Babak 74: Wyatt!

Tanggal 22 Maret 2321

Waktu 15:27

Lokasi Sky Blossom City, Guild Association Mall, Gudang no. 234, Lab Kartu

“Ayolah Tuan Wyatt, jangan seperti itu, saya pikir kita berteman,” kata Elliott dengan ekspresi sedih namun sangat tulus.

Mungkin tidak ada konspirasi, dia hanya tulus mengucapkan terima kasih, saya tidak tahu dan tidak peduli. Disadari atau tidak dia telah melibatkanku dalam sesuatu yang besar yang saat ini aku belum siap.

Melihat ekspresiku yang tidak tergerak, Elliott melanjutkan, "Tahukah kamu apa yang paling ingin aku lakukan setelah aku meninggalkan lab ini setelah aku sembuh?"

“Bagaimana aku bisa tahu?”

"Tebakan.."

“..”

Saya tidak repot-repot menjawab Elliott dan tidak bisa keluar karena dia menghalangi pintu keluar. Dia jauh lebih kuat sekarang dan tingkatannya lebih tinggi dariku, 'fu<k kenapa ciptaanku kembali menggigit pantatku?' 

“Tuan Wyatt, saya menghormati Anda sebagai Juruselamat saya dan juga melihat Anda sebagai teman saya, maksud saya Anda tidak bermaksud jahat. Tolong luangkan saya beberapa menit dari waktu Anda. Saya jarang berbicara dengan seseorang yang saya percaya tanpa diawasi.” Aku bisa merasakan kesedihan dan kesepian yang sesungguhnya dalam suara Elliott, tapi menyanderaku bukanlah jawaban yang tepat, 'mengapa aku mendapat klien gila?'

“Hal pertama yang ingin aku lakukan adalah menjadikan sekretarisku sebagai sekretarisku, tahukah kamu betapa menderitanya terjebak dalam tubuh yang rapuh dan membutuhkan cinta yang kuat.

Sementara yang lain sedang bermain pacar dan menikmati romansa remaja mereka, saya terjebak! Terjebak di penjara yang rapuh.

Saya tidak peduli dengan masa lalu tetapi saat ini, Tuan Wyatt, Anda mewujudkan semua impian saya dan pendapat Anda tentang saya adalah yang paling berarti bagi saya. Jadi percayalah padaku ketika aku bilang aku tidak bermaksud jahat dengan memberimu benih bencana.

Tolong, saya harap Anda dapat mempercayai saya sebagaimana saya mempercayai Anda, mohon maafkan saya atas kekasaran saya. Mengatakan bahwa Elliot membuka pintu dan menoleh ke arahku, dia berkata, "setelah kamu, Tuan Wyatt."

Saya tidak mengindahkan kata-kata Elliott karena saya tidak terlalu mempedulikannya setelah apa yang terjadi. Saya hanya ingin membatasi hubungan saya dengan Elliott hanya pada hubungan majikan dan karyawan.

“Pak, saya sudah membayar Susan dan menambahkan tip yang lumayan besar.” Jawab Karen sambil memandang Elliott yang kulitnya berkilauan di bawah sinar matahari, yang membuatnya tampak lebih menawan dan surgawi.

“Baiklah, singkirkan para baffoon ini, mereka seharusnya sudah melaporkan kepada saudara-saudaraku tentang aku mendapatkan kesembuhan. Mereka tidak lagi berguna.” Ucap Elliott sambil berjalan tergesa-gesa menikmati perasaan bisa berjalan tanpa harus khawatir patah beberapa tulang, saat rombongannya mengikuti di belakangnya.

“Baik, Tuan” jawab Karen antusias. Lalu dia tiba-tiba berbalik dan mengayunkan tangannya ke udara saat tornado merah menelan sisa rombongan Elliott dan menghilang ke angkasa.

Dengan senyum puas, Karen berbalik dan mengikuti di belakang Elliott dan bertanya, “Tuan, bagaimana dengan benih Bencana, Bukankah ketua meminta Anda untuk melelangnya.”

“Lupakan saja, aku menghadiahkannya kepada Master Wyatt atas bantuannya. Tapi teruslah bertindak karena saya masih memiliki benihnya. Saya tidak ingin ada kerugian yang menimpa dermawan saya.”

“Dimengerti, Tuan. Ada yang lain"

Iklan oleh Pubfuture

“Berhentilah bertingkah Karen, tidak ada lagi yang mengawasi kita. Bersikaplah seperti biasanya.”

"Tidak! Saat ini saya adalah Sekretaris. Saya harus bertindak sesuai dengan itu.”

“Baiklah antar saya ke hotel terdekat, saya harus menghukum karyawan saya yang tidak patuh.”

“Segera, Tuan, saya menantikannya.” Kata Karen main-main dengan pesona jahat yang terpancar dari dirinya.

Mengirimkan Elliott, saya menoleh ke Sasan dan berkata, “kirimkan saya semua informasi yang bisa Anda dapatkan tentang benih bencana Dungeon.”

“Benih bencana penjara bawah tanah! Oke, saya akan mengirimkannya kepada Anda secepatnya.”

Sementara itu, saya mulai menjelajahi jaringan grimoire untuk melihat apa yang dapat saya pelajari tentang Calamity seed. Semua info di jaringan itu omong kosong, bahkan gambarnya palsu, tapi tetap saja, aku menjelajahi internet untuk melihat apakah aku dapat menemukan sesuatu yang berguna.

Saat saya sedang sibuk browsing, saya mendapat telepon

[Paman Tom menelepon…]

'Paman Tom… tunggu, satu-satunya saudara laki-laki papa Wyatt! Kenapa dia menelepon sekarang? Apakah dia mengetahui tentang papa dan mama Wyatt? Fu<k membereskan kekacauan Wyatt muda semakin sulit.'

'Bagaimana aku akan menjelaskan kepadanya mengapa aku tidak melaporkan kepadanya tentang kematian papa dan mama Wyatt?'

Tidak dapat memberikan jawaban yang masuk akal, saya hanya menjawab panggilan tersebut,

“Wyatt! Apa kabarmu?"

“Saya baik-baik saja… paman. Bagaimana kabarmu dan bibi?”

“Kami baik-baik saja, aku ingin berbicara dengan orang tuamu. Tapi sepertinya mereka sedang menjalankan misi jadi aku tidak bisa menghubungi mereka. Apakah mereka mengatakan kapan mereka akan kembali atau apa?”

'Brengsek! .. Apa yang harus aku katakan.. ' sambil menghela nafas aku berkata, "paman ada apa, sepertinya mendesak, katakan padaku aku akan melaporkannya kepada mereka nanti."


Babak 75: Hadiah

Tanggal 22 Maret 2321

Waktu 15:45

Lokasi Sky Blossom City, Guild Association Mall, Gudang no. 234, Lab Kartu

Tom Wyatt dan Papa Wyatt bukanlah saudara sedarah, mereka dibesarkan di panti asuhan yang sama. Mereka terikat karena kecintaan mereka pada Card Apprentice Championship, karena mereka pada usia yang sama, hubungan mereka semakin dalam dan menganggap satu sama lain sebagai saudara. Ñ00v€l--ß1n menjadi tuan rumah rilis perdana bab ini.

Mereka tumbuh dengan berbagi impian yang sama untuk mendapat peringkat di Card Apprentice Championship dan ketika mereka sudah cukup umur, keduanya memutuskan untuk menggunakan Wyatt sebagai nama keluarga mereka untuk menghormati mendiang Card Apprentice Wyatt Hunter yang menduduki peringkat no.13 di tahun 2292 Card Apprentice Kejuaraan.

Mendekati usia 17 tahun mereka berdua berhasil terjangkit grimoire dan magang kartu, sehingga pemerintah memukimkan mereka kembali ke Desa yang baru didirikan sebagai petani.

Meskipun mereka magang kartu, mereka adalah petani yang dikontrak pemerintah dengan upah minimum dan dikurung di desa sebagai petani.

Baik Tom maupun papa Wyatt masih muda dan berdarah panas, mereka mendambakan kebebasan, dan mencapai impian mereka untuk menduduki peringkat di Card Apprentice Championship.

Jadi mereka memutuskan untuk melakukan pekerjaan serabutan di samping pekerjaan rutin mereka di pertanian untuk mendapatkan dan mengumpulkan cukup uang untuk menebus kebebasan mereka dari pemerintah.

3 tahun kemudian, mereka bersama-sama telah mengumpulkan cukup uang untuk salah satu dari mereka untuk menyelamatkan diri dari kontrak pemerintah tetapi kemudian situasi berubah dan mereka tidak lagi memiliki mimpi yang sama.

Tom jatuh cinta dengan seorang gadis desa yang cantik dan tujuan barunya adalah menikah, menetap, dan memulai sebuah keluarga dengannya. Tapi papa Wyatt masih memupuk impian masa kecil mereka, tanpa memberi tahu papa Wyatt Tom membebaskan papa Wyatt dari kontrak.

Tentu saja mereka bertengkar hebat setelah kejadian itu dan papa Wyatt melanjutkan petualangannya, menjadi pemegang grimoire perak, membantu Tom mendapatkan kebebasannya dan menikahi cinta dalam hidupnya, kemudian papa Wyatt bertemu dan menikah dengan mama Wyatt, dan akhirnya menetap. di Sky Blossom City dekat desa paman Tom.

Setiap liburan musim panas dan musim dingin baik keluarga Wyatt akan berkumpul di rumah Tom atau Papa Wyatt untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Meskipun Tom Wyatt dan Papa Wyatt lebih dekat daripada saudara sedarah, mereka tidak memiliki hubungan keluarga di surat kabar pemerintah sehingga Tom Wyatt tidak diberitahu tentang meninggalnya Papa dan Mama Wyatt yang malang.

Pikiran untuk memberi tahu Tom Wyatt tentang papa dan mama Wyatt tidak pernah terlintas di kepala Young Wyatt karena dia terlalu tertekan untuk berpikir langsung kehilangan orang yang dicintainya, diintimidasi, menjadi korban penipuan. Wyatt muda mengalami banyak hal karena usia dan pengalamannya sehingga saya bisa jangan salahkan dia.

'' Paman ada apa, sepertinya mendesak, katakan padaku aku akan melaporkannya kepada mereka nanti.

“Ini tentang sepupumu Ronnie, dia dalam masalah. Kupikir mungkin ayahmu bisa membantu.”

“Ronnie! Bagaimana dengan dia? Aku tahu dia terkadang nakal, tapi dia cukup pintar untuk tidak membuat dirinya mendapat masalah.”

“*sigh*… Kurasa tidak masalah memberitahumu sekarang, kamu akan segera mengetahuinya. 

Ronnie, dia lari dari desa… ”

“Apa?!.. Apakah kamu yakin? Kenapa dia melakukan itu? Mungkin dia diculik oleh pedagang manusia.”

Di dunia ini, perdagangan manusia adalah kejadian sehari-hari terutama di daerah pedesaan karena mereka membutuhkan budak untuk melakukan penambangan bawah tanah ilegal.

“I-bajingan itu lari dari desa bersama putri kepala desa. Sudah seminggu sekarang! pada awalnya, saya pikir dengan menghabiskan semua uang mereka, mereka akan kembali tetapi tampaknya mereka melarikan diri untuk selamanya ”

'Wajah mendengus Ronnie punya pacar sebelum aku. Tunggu! Apa yang saya pikirkan…' sambil menjernihkan pikiran saya bertanya, “apa masalahnya? Mereka akan kembali ketika mereka bosan satu sama lain.”

“Masalahnya putri kepala desa sudah bertunangan dengan putra sulung kepala penjaga desa.

Sekarang kepala desa dan kepala penjaga telah mengajukan pengaduan resmi kepada sepupu Anda yang menyatakan bahwa dia menculik Jackie di luar keinginannya. Dan juga memberikan hadiah $25.000 untuk kepala Ronnie.

Tidak peduli bagaimana jika Ronnie jatuh ke tangan mereka, dia sama saja sudah mati”

“Jackie! Jackie adalah putri kepala desa!”

“Ya, dia dulu mengasuhmu dan Ronnie ingat…”

'Fu<k! Jackie sedang mengandung anak Ronnie! Tidak mungkin… mereka bereaksi seperti ini hanya karena mereka kabur, bagaimana jika mereka tahu mereka berdua sedang hamil.'

"Ya saya ingat. Ronnie memiliki selera dan keterampilan yang bagus sama seperti pamanmu.”

“*ahem* Aku bisa menekan mereka sampai sekarang dengan menggunakan nama orang tuamu tapi sekarang mereka sudah kehilangan kesabaran.

Jika bukan karena takut pada orang tuamu, mereka tidak akan membiarkan aku dan bibimu pergi… kami tidak mengkhawatirkan kami, melainkan sepupumu yang bodoh itu… Di mana dia? Apa yang dia lakukan? *sigh* Berat badan bibimu turun 20kg karena mengkhawatirkannya.”

'Kotoran! Kurang bagus, sepertinya berita kematian mama dan Wyatt belum sampai ke desa tapi bukan berarti tidak akan sampai di masa depan.

Paman dan bibi dalam bahaya, kepala desa dan kepala penjaga desa adalah hukum di desa.

Jika kepala desa dan kepala penjaga mengetahui kematian papa dan mama Wyatt maka mereka akan mengarahkan kemarahannya kepada paman dan bibi Wyatt.'

Memikirkan konsekuensi mengerikan dari tindakan bodoh Ronnie, kepalaku menjadi adrenalin, kepala desa dan kepala penjaga desa adalah hukum di desa bahkan jika mereka membunuh paman dan bibi Wyatt mereka dapat dengan mudah lolos dari pembunuhan tersebut.

Kalau bukan karena mereka takut akan balas dendam papa dan mama Wyatt, mereka pasti sudah menyandera paman dan bibi Wyatt untuk mengancam Ronnie agar menyerah.

Tidak, saya harus melakukan sesuatu, saya tahu di mana Ronnie dan Jackie bersembunyi, saya akan segera berbicara dengan mereka. Tapi sekarang aku harus meyakinkan paman dan bibi Wyatt untuk meninggalkan desa dan datang kepadaku secepat mungkin.

“Paman dimana kamu sekarang?”

“Saya di rumah mencuci piring. Mengapa?"

“Apakah kamu sendirian dan yakin tidak ada yang mengupingmu?”

Iklan oleh Pubfuture

“Apa yang terjadi Dalton? Apakah Anda membantu Ronnie atau dia menghubungi Anda? Apakah kamu tahu dimana dia?” Paman hanya menelepon Wyatt Dalton muda ketika dia sedang marah.

"Paman! tetap tenang dan dengarkan aku, ini masalah hidup dan mati. Panggil bibi, kemasi barang-barang penting dan pergilah ke alamat yang akan kukirimkan padamu… Aku akan menjelaskan semuanya padamu nanti saat kamu sampai di sini… tolong percaya padaku sekali ini, ya” kataku berusaha terdengar setulus mungkin.

"… Oke! Saya mengerti, kami akan segera sampai di sana. Wyatt, kamu sudah dewasa dan saya harap kamu tahu apa yang kamu lakukan. Jika Anda melihat Ronnie memberi tahu orang bodoh itu untuk bersiap menghadapi beberapa pukulan”

"Terima kasih paman! sampai jumpa lagi."

Itu dia? Aku tidak mengira paman akan begitu pengertian. Bagaimanapun, ini membuat pekerjaanku lebih mudah sekarang yang harus kulakukan hanyalah menemukan Ronnie dan Jackie, toko roti seharusnya menjadi tempat yang baik untuk memulai.

Mengirim alamat gudang ke paman, aku menuju roti buatan Helen. Aku memberikan alamat gudang itu karena itu adalah tempat paling aman yang diawasi oleh penegak hukum kota dan tidak banyak orang dari masa lalu Wyatt yang masih muda yang tahu aku tinggal di sini, jadi tempat ini tidak hanya aman tapi juga semacam rahasia.

Tanggal 22 Maret 2321

Waktu 16:57

Lokasi Sky Blossom City, zona Selatan, roti buatan Helen.

Saat duduk di lobi toko, saya menelepon Jackie. Kemarin setelah memindai kode Qr grimoire, Jackie juga membagikan nomornya ke grimoire saya.

“Halo, Wyatt! Sungguh mengejutkan saya berencana untuk menghubungi Anda… Saya sedang bekerja, saya akan menelepon Anda nanti”

“Hai Jackie, saya duduk di meja no.5 toko Anda. Mengapa kamu tidak datang dan menyapa?”

"Oh! Kamu di sini… Saat ini jam sibuk, aku tidak bisa datang menemuimu sekarang… bagaimana kalau kamu tunggu beberapa menit, aku akan tiba di sana.”

“Jangan coba-coba lari dari Jackie, aku tahu segalanya.

Tahukah kamu bahwa ayahmu telah memberikan hadiah besar untuk kepala Ronnie dan mengajukan pengaduan ke kantor polisi setempat dengan tuduhan dia menculikmu?

Jika kamu peduli dengan Ronnie, temui aku sekarang, pikirkan tentang bayimu sebelum bertindak.

Ronnie adalah sepupuku, aku ingin membantu, aku datang sendiri dan hanya ingin bicara, percayalah.”

“Oke, aku akan ke sana”

"Kamu kamu kamu…"

Tak perlu menunggu lama, Jackie datang dan duduk di hadapanku dengan hati-hati menoleh ke kiri dan ke kanan. Saya tidak menyalahkannya, seseorang sangat berhati-hati dalam hal kesejahteraan orang yang Anda cintai.

“Saya datang sendirian dan tidak ada yang tahu bahwa Anda ada di sini sepengetahuan saya. Apakah itu milik bayi Ronnie”

"Ya"

“Aku punya banyak pertanyaan untuk ditanyakan tapi untuk saat ini, dari semua cowok di dunia kenapa Ronnie? Apa yang kamu lihat dalam dirinya?”

“Wyatt, tolong serius… benarkah ayahku memberi hadiah besar pada kepala Ronnie dan mengajukan pengaduan ke kantor polisi setempat dengan tuduhan dia menculikku?”

“Ya, paman Tom mencoba menghentikan mereka tetapi hari ini ayahmu dan kepala penjaga kehilangan kesabaran dan mengajukan pengaduan resmi ke kantor polisi setempat yang menyatakan bahwa Ronnie menculikmu di luar keinginanmu dan juga memberikan hadiah $25.000 untuk kepala Ronnie.”

No comments:

Post a Comment

I Practice Farming While the Rest Cultivates 866 - 870

1.  Chapter 866: The Request from the Xuanji Tree Mother Setelah pesta berakhir, Lu Xuan tidak tinggal lama, mengucapkan selamat tinggal kep...