Thursday, February 8, 2024

Card II

 Bab 6: Kartu Keterampilan/Item

Tanggal 18 Maret 2321

Waktu 16:37

Lokasi Sky Blossom City, Adventure Guild Association, Adventure Guild Mall

[Selamat datang di Adventure Guild Mall]

[Harap tunggu hingga salah satu eksekutif Penjualan kami menghubungi Anda. ]

[waktu tunggu yang diharapkan: 45 detik]

Tak lama kemudian, seorang wanita berambut coklat berpotongan bob yang mengenakan pakaian kantor berjalan ke arah saya dan berkata, “Selamat datang di Sky Blossom Adventure Guild Mall, ada yang bisa saya bantu?”

Saya menyadari bahwa saya tidak tahu apa yang ingin saya beli, maksud saya, saya tahu saya ingin membeli beberapa kartu keterampilan/item tetapi yang mana yang harus dibeli adalah pertanyaannya.

Saya tidak bisa memintanya untuk menunjukkan semua kartu di mal, saya bisa tetapi kulit saya tidak cukup tebal dan anggaran saya rendah.

Melihat dilema saya, wiraniaga itu berkata, “Pak, jika boleh, saya ingin merekomendasikan Anda ke katalog pemula magang kartu kami”

“Itu akan sangat membantu.”

Kemudian pramuniaga meneruskan katalog kartu magang pemula ke buku sihirku.

[Katalog Pemula Magang Kartu]

Yang cukup menarik, hal pertama yang ada di katalog adalah Kartu Barang Penyimpanan.

[Nama Kartu: Bagasi Penyimpanan

Jenis Kartu: Kartu Barang

Peringkat Kartu: Peringkat F, nilai umum

Peringkat Kartu: 6 bintang

Daya Tahan Kartu : [60/60]

Efek kartu: memanggil Batang Penyimpanan 410 Ltr kelas militer tugas berat. Kontrol suhu efek tambahan.

Catatan: tidak dapat menyimpan makhluk hidup] 

Biaya Kartu : $3,499

“$3500 untuk bagasi penyimpanan, bercanda, apakah itu terbuat dari emas?!”

Bank meminjamkan saya $4000 dan saya menghabiskan $130 untuk prasmanan termasuk biaya taksi untuk sampai ke sini, yang tersisa sekarang hanyalah $3870.

$4000 tidaklah banyak tetapi berdasarkan sejarah kredit Wyatt, bank muda bahkan tidak akan mempertimbangkan untuk memberiku satu sen pun. Jika bukan karena aku mengontrak grimoire perak.

Mendengarku mengumpat, senyum profesional pramuniaga tidak berkurang, malah dia mengangguk penuh pengertian dan berkata, “Tuan, bagasi penyimpanan dilengkapi dengan efek tambahan pengatur suhu dan cukup populer di kalangan petualang baru. Karena bisa digunakan untuk menyimpan makanan, daging, minuman dalam waktu lama.”

Jadi, ini hanyalah lemari es yang tidak lebih dari lemari es karena pengatur suhu berarti dapat beralih antara panas dan dingin.

Bukan bukan itu intinya, intinya aku bisa memanggilnya kapanpun dan dimanapun aku mau.

Hanya memikirkan kemungkinan tak terbatas dari kartu Item ini, saya setuju dengan harganya, jika itu saya, saya akan menagih lebih banyak.

Sambil menghela nafas aku mulai melihat kartu lain di katalog,

Kartu Keterampilan Aktif [Bola Api] – $14,999

Kartu Keterampilan Aktif [Bola Air] – $13,999

Kartu Keterampilan Aktif [Bola Lumpur] – $13,799

.

Kartu Keterampilan Aktif [Bilah Angin] – $14,599

.

Kartu Keterampilan Pasif [Panahan Dasar] – $12,999

Kartu Keterampilan Pasif [Pemotretan Dasar] – $19,999

Kartu Keterampilan Pasif [Sprint Dasar] – $4,999

.

.

Kartu Keterampilan Pasif [Bentuk Beruang] – $42,999

Kartu Keterampilan Pasif [Bentuk Harimau] – $39,999

Kartu Keterampilan Pasif [Bentuk Ular] – $32,999

.

Kartu Item [Klub Tulang] – $6,799 Contoh awal ketersediaan bab ini terjadi di N0v3l.Bin.

Iklan oleh Pubfuture

Kartu Item [Rompi kulit banteng] – $4,999

Kartu Barang [Sepatu kulit Gale] – $7,999

.

.

.

Kartu Barang [Busur Kayu Ajaib] – $172,999

Kartu Barang [Pedang Besi Ajaib] – $177,999

Ternyata kartu Storage Trunk adalah satu-satunya kartu di Katalog yang bisa saya beli.

'Sial, betapa miskinnya aku?' Aku frustasi melihat angka-angka di depanku. Ini hanyalah kartu keterampilan/item tingkat pemula yang termurah dan saya tidak mampu membelinya.

“Tuan, apakah ada yang Anda suka?”

“Um! Mengapa kartu bagasi Penyimpanan murah?”

“Pak karena daya tahannya rendah Kartu bagasi penyimpanan lebih murah dibandingkan kartu lain, yakinlah semua kartu lain di katalog memiliki daya tahan 80 atau lebih.”

Peringkat Daya Tahan Kartu mewakili masa pakai dan kualitas kartu, daya tahan rendah berarti kualitas rendah. Pantas saja harganya sangat murah dibandingkan kartu lainnya.

Senjata atau kartu Skill tidak boleh memiliki daya tahan yang rendah karena jika kartu tersebut kehilangan efeknya saat pertempuran maka akan menjadi bencana bagi peserta magang kartu dan partynya.

Saya benar-benar tidak mampu membeli satu pun kartu di Katalog Pemula Magang Kartu.

“Apakah ada kartu keterampilan yang berhubungan dengan pekerjaan?”

“Ya, Pak, untungnya, kami memiliki satu kartu keterampilan yang berhubungan dengan pekerjaan.”

[Nama Kartu: tangan tukang pijat

Jenis Kartu: Kartu Keterampilan

Peringkat Kartu: Peringkat E, nilai umum

Peringkat Kartu: 13 bintang

Daya Tahan Kartu : [87/87]

Efek kartu: pengguna mendapatkan teknik pemijat tingkat elit. Efek tambahannya adalah stimulasi, sirkulasi, relaksasi]

Biaya kartu: $293.000

'Wow!' Dengan kartu ini, orang bodoh mana pun bisa menjadi tukang pijat profesional, apalagi dengan tiga efek tambahan tapi harganya juga tidak murah.

Kartu keterampilan yang berhubungan dengan pekerjaan sangat jarang dan biasanya langsung diambil begitu muncul di pasar karena kartu seperti itu berarti sumber pendapatan yang stabil bagi keluarga kecil.

Saya tidak mempertimbangkan untuk membeli kartu ini hanya karena penasaran. Karena saya tidak mampu membeli kartu apa pun maka saya hanya dapat membuat kartu sendiri.


Bab 7: Resep Kartu

Tanggal 18 Maret 2321

Waktu 16:52

Lokasi Sky Blossom City, Adventure Guild Association, Adventure Guild Mall

Pembuatan kartu, Wyatt muda yang teoretis dapat dianggap ahli dalam hal ini tetapi secara praktis dia tidak memiliki pengalaman apa pun karena seseorang harus magang Kartu untuk membuat kartu secara praktis.

Berkat Papa dan Mama Wyatt, Wyatt Muda menjadi paham dengan proses pembuatan kartu, dia telah melihat mereka membuat ratusan kartu.

Namun tetap saja menonton orang lain makan tidak akan menyelesaikan rasa lapar Anda, demikian pula menonton pembuatan kartu ratusan kali tidak berarti bahwa Young Wyatt pandai dalam pembuatan kartu.

Ini berarti Wyatt Muda memiliki pengetahuan teoretis yang cukup untuk memulai proses pembuatan kartu sendiri.

Ada banyak resep kartu pemula dalam ingatan Wyatt muda, ini semua adalah resep kartu dasar yang ditujukan bagi peserta magang kartu pemula untuk berlatih pembuatan kartu, jadi saya tidak perlu khawatir tentang masalah hak cipta atas resep kartu ini.

Satu resep kartu [manusia super] khususnya menarik perhatian saya,

[Nama Resep Kartu: manusia super

Jenis Kartu: Kartu Keterampilan (pasif)

Peringkat Kartu: Peringkat F, nilai umum

Peringkat Kartu : [1-40] bintang

Daya Tahan Kartu : [60-100]

Efek kartu: meningkatkan fungsi tubuh pengguna ke tingkat manusia super secara pasif. Efek tambahan – stamina manusia super.

Bahan Kartu:

Cairan Titan Vine – peringkat F, Kelas umum 

Esensi pohon anggur Titan – peringkat F, Kelas umum

Inti anggur Titan – peringkat F, Kelas umum

Inti Umum – Peringkat F, Nilai Umum] Tempat Cerita Berkembang: N♡vεlB¡n.

Dengan kartu ini, tubuh saya akan bekerja lebih efisien dan saya tidak perlu khawatir

Saya mulai lelah. Setelah menentukan resep kartu ini saya berkata, “berapa harga satu set bahan resep kartu manusia super?”

“Satu set resep kartu Manusia Super memiliki 4 bahan peringkat F,

Cairan Titan Vine – $800

Esensi pohon anggur Titan – $1200

Inti pohon anggur Titan – $2,099

Inti Umum – $100

Jumlah – $4,199

Berapa set yang Anda perlukan, Pak?”

Kelopak mata kiriku berkedut mendengar harga satu set bahan resep kartu manusia super. Entah kenapa tiba-tiba tenggorokanku terasa kering dan aku mulai merasa haus. 'Inikah rasanya menjadi miskin?' Saya pikir.

Seolah-olah pramuniaga dapat mendengar pikiran batin saya, dia berkata, “Pak, jika Anda ingin berlatih pembuatan kartu, maka saya akan merekomendasikan Anda ke katalog resep kartu pemula kami. Lebih murah dan terjangkau.”

Mendengar kalimat terakhirnya, kelopak mata kiriku berkedut lagi, “itu akan sangat membantu”

Melihat katalog resep kartu pemula yang dibagikan oleh pramuniaga saya merasa lebih haus, dengan uang yang saya miliki, saya hampir tidak bisa membeli satu set resep kartu.

Setelah menelusuri katalog resep kartu pemula selama beberapa waktu, akhirnya saya menemukan satu resep kartu sesuai anggaran saya,

[Nama Resep Kartu: Sepatu bot kulit Gale Rabbit

Jenis Kartu: Kartu Barang

Peringkat Kartu: Peringkat F, nilai umum

Iklan oleh Pubfuture

Peringkat Kartu : [1-40] bintang

Daya Tahan Kartu : [75-100]

Efek kartu : Sprint (aktif), Lompat ganda (aktif)

Bahan Kartu:

Kulit Gale Rabbit – peringkat F, Kelas umum

Inti Gale Rabbit – peringkat F, Kelas umum

Inti Umum – peringkat F, Nilai umum]

Sprint – tingkatkan ketangkasan sebentar. Waktu cooldown – 240 detik

Lompat Ganda – kemampuan melompat untuk kedua kalinya di udara. Waktu pendinginan – 35 detik

Kulit Kelinci Gale – $100

Inti Kelinci Gale – $999

Inti Umum – $100

Jumlah – $1,199

Lari cepat dan lompat adalah kemampuan yang masuk akal, efek kartu tidak menjadi masalah karena saya berencana menjual kartu apa pun yang saya buat di mal ini.

Dan mendapat untung dengan selisih harga jual dan harga bahan. Lagipula, Sepatu Bot Kulit Gale Rabbit berkualitas bagus bisa dijual dengan harga sekitar $4,100 hingga $6,099.

Dengan uang yang saya peroleh, saya bisa membeli 3 set resep Sepatu Bot Kulit Kelinci Gale. Jika saya berhasil membuat satu kartu item, saya masih bisa meraup keuntungan minimal $500. Dengan pemikiran ini,

“Saya ingin 3 set bahan kartu Gale Rabbit Leather Boots.”

“Tentu Pak, itu akan menjadi $3,597. Pak, saya ingin Anda mempertimbangkan untuk bergabung dengan keanggotaan asosiasi guild Petualangan, Anda berhak mendapatkan diskon 5% untuk pembelian Anda di mal asosiasi guild.

Oke, di mana saya harus tanda tangan? Keanggotaan asosiasi serikat petualangan tidak memiliki pamrih, ini adalah sebuah aksi untuk memastikan bahwa pelanggan akan melakukan belanja berikutnya di mal asosiasi serikat untuk mendapatkan diskon 5%.

Setelah bangga menjadi anggota mal asosiasi Adventure guild, mengumpulkan 3 set bahan dan membayar 3,417.15$, saya bersiap untuk pergi tetapi pramuniaga menghentikan saya,

“Maaf Pak, saya lupa menyebutkan bahwa setiap anggota pemegang grimoire perak dapat menggunakan lab kartu mal asosiasi guild 10 jam per bulan secara gratis. Apakah Anda ingin memanfaatkannya sekarang, Tuan?”

Saya memerlukan tempat yang tenang untuk membuat kartu dan akan sangat sibuk jika kembali lagi untuk menjual kartu Item, jadi mengapa tidak mencoba lab kartu mal asosiasi guild yang mewah ini.

“Ya, silakan, saya ingin sekali. Memimpin."


Bab 8: Pembuatan Kartu

Tanggal 18 Maret 2321

Waktu 17:11

Lokasi Sky Blossom City, Adventure Guild Association, Adventure Guild Mall Card Lab

Lab kartu hanyalah nama yang bagus untuk ruangan kosong dengan pencahayaan yang baik dan kedap suara yang lebih baik. Pembuatan kartu memerlukan konsentrasi penuh dari peserta magang kartu karena proses pembuatan kartu adalah pekerjaan yang paling melelahkan secara mental.

Magang kartu harus memetakan seluruh proses pembuatan kartu dalam pikirannya. Gangguan sedikit saja dapat menyebabkan kegagalan. Oleh karena itu, para pemagang kartu cenderung membuat kartu di tempat yang mereka rasa paling aman, yaitu di rumah atau kantor mereka. 

Mari kita ambil contoh pedang baja kartu item, dalam proses pembuatan kartu ini, peserta magang kartu harus membayangkan secara mental suhu luar biasa dari tungku yang diperlukan untuk melelehkan baja, dilemparkan untuk memberi bentuk pada pedang, hentakan pedang baja yang dicor untuk memurnikannya, penajaman pisau dll semua langkah ini harus dipetakan dalam pikiran peserta magang kartu dan dengan bantuan grimoire dia harus menyempurnakan secara mental bahan-bahan kartu dengan mengikuti proses ini untuk mendapatkan produk akhir, kartu.

Sekarang sampai pada kartu item sepatu bot kulit kelinci gale yang saya pilih untuk dibuat, pertama-tama saya harus memiliki gambaran yang jelas tentang produk akhir yang akan saya buat. Bagaimana tampilan sepatu bot kulit kelinci gale? desain? seberapa nyamannya mereka? model sepatu bot seperti apa yang akan dibuat?

Setelah berpikir keras, saya memilih modelnya, sepasang sepatu bot ultra fly yang dijual di dunia saya sebelumnya, sepatu bot itu normal tetapi harganya tetap $3000. Mereka tidak menghakimi saya, setiap pria suka..tidak! Menghargai sepasang sepatu bot ultra fly yang bagus.

Setelah menentukan model sepatu bot, dilakukan pemotongan kulit sesuai dengan kebutuhan desain sepatu bot.

Kemudian sampai pada bagian jahitan, bagian ini adalah bagian tersulit karena diperlukan berbagai teknik jahitan untuk mendapatkan bentuk dan desain yang sempurna untuk membuat sepasang sepatu bot ultra fly yang bagus.

Yang paling penting dari semua sepatu bot harus dibangun di sekitar inti umum sebagai pusatnya. Inti dinamakan inti karena merupakan inti dari kartu apa pun. Bagaimanapun, mereka menampung kemampuan jiwa dari kartu tersebut.

Setelah sepatu botnya siap maka saya harus mentransfer kemampuan jiwa dari inti kelinci gale ke inti umum sepatu bot kulit.

Semua langkah di atas harus dilakukan dengan sangat hati-hati dan tepat, jika tidak, kesalahan kecil dapat menyebabkan penurunan peringkat ketahanan dan peningkatan peringkat bintang.

Penurunan peringkat daya tahan berarti kualitas rendah, sedangkan peningkatan peringkat bintang berarti peserta magang kartu harus menggunakan lebih banyak kekuatan tatapan untuk mengaktifkan kartu.

Iklan oleh Pubfuture

Hal ini akan menyebabkan penurunan harga kartu. Ini juga merupakan alasan mengapa sebagian besar peserta magang kartu tidak suka menggunakan model yang rumit sehingga sebagian besar kartu hanya memiliki desain biasa.

Dan juga alasan mengapa peserta magang kartu memilih untuk membuat kartu dalam lingkungan yang aman dan akrab dengan mereka.

Setelah memetakan proses pembuatan kartu, saya mengeluarkan kumpulan bahan kartu pertama dan menempatkannya di halaman pembuatan kartu di grimoire.

Setelah itu, saya memejamkan mata dan menuangkan kekuatan mental saya ke dalam grimoire untuk membimbing saya melalui proses pembuatan kartu.

Karena saya sudah memilih model sepatu boots, saya langsung mulai memotong bahan kulitnya sesuai dengan kebutuhan desain secara mental.

Namun yang mengejutkan saya, langkah ini ternyata jauh lebih sulit dari yang saya kira, potongan kulitnya tidak dipotong dengan rapi, apakah saya tidak mengerahkan kekuatan mental yang cukup atau ada hal lain yang saya tidak tahu.

Jika potongan kulit tidak dipotong dengan rapi maka akan menghambat proses penjahitan, sehingga kita tidak akan mendapatkan desain yang diinginkan sehingga terciptalah versi tiruan yang murah.

Saya mencoba memangkas bagian tepi kulitnya dengan rapi tetapi malah memperburuknya, akhirnya saya mulai mengerti mengapa pemagang kartu memilih model polos dengan desain yang tidak terlalu rumit. Dimana Cerita Berkembang: N♡vεlB¡n.

Saya mulai berkeringat karena jika terus begini, kulitnya akan rusak bahkan sebelum saya memulai proses pembuatan kartu yang sebenarnya. Saya frustrasi karena semua solusi yang saya temukan sepertinya tidak berhasil.

Tiba-tiba saya mendapat pencerahan, saya teringat suatu saat Papa Wyatt mengatakan saya tidak bisa fokus dalam membentuk dan menyempurnakan materi itu sendiri tetapi membentuk dan menyempurnakan aura materi dan pembuatan kartu akan jauh lebih mudah.

Apa auranya? Ketika Wyatt muda bertanya, papa Wyatt mengatakan bahwa aura itu seperti jiwa dari ramuannya, seseorang hanya dapat merasakannya dengan konsentrasi dan pengalaman yang cukup tetapi tidak pernah melihatnya.

Bahan jiwa, apakah dia berbicara tentang jalur string dari semua yang saya lihat sebelumnya menggunakan murid jiwa. Saya tidak percaya diri tetapi saya memutuskan untuk mencobanya


Bab 9: Sepatu Bot Ultra Terbang

Tanggal 18 Maret 2321

Waktu 17:27

Lokasi Sky Blossom City, Adventure Guild Association, Guild Association Mall, Card Lab

Setelah mengaktifkan murid jiwa, saya dapat melihat bahwa jalur jiwa dari potongan kulit yang saya potong sebelumnya berantakan sehingga menyebabkan potongan yang tidak bersih dan pinggirannya kusam.

Saya secara mental mencoba menata jalur jiwa yang berantakan ini untuk menentukan batas-batas potongan kulit sesuai keinginan saya untuk merujuk pada desain yang disebutkan di atas.

Akhirnya, saya dapat memotong semua bagian dengan rapi, sesuai dengan kebutuhan desain. Saya tidak mematikan murid Jiwa tetapi tetap mengaktifkannya saat saya melanjutkan ke bagian penjahitan pada proses pembuatan kartu.

Dan saya benar dalam melakukannya, terima kasih kepada murid jiwa saya dapat melihat jalur jiwa bertemu dan bertemu saat saya menjahit potongan-potongan kulit sehingga memungkinkan saya untuk memadukan jalur jiwa dari setiap bagian dengan sempurna.

Bagian yang paling penting dan ditekankan adalah di mana saya harus memadukan jalur jiwa dari inti umum ke jalur jiwa dari kulit.

Inti adalah bagian paling penting dari kartu karena tidak hanya menyimpan kemampuan kartu tetapi juga membantu kartu untuk bermetamorfosis antara item sebenarnya dan kartu itu sendiri.

Kemudian akhirnya tiba saatnya untuk mentransfer kemampuan jiwa dari inti kelinci gale ke inti sepatu bot kulit kelinci gale.

Dengan bantuan murid jiwa, saya bisa melihat kumpulan cahaya terang di dalam inti kelinci angin kencang dan hanya setitik cahaya di inti sepatu bot kulit kelinci angin kencang.

Jika aku benar, kumpulan cahaya terang di dalam inti kelinci badai ini seharusnya adalah kemampuan jiwanya. Setitik cahaya di inti sepatu bot kulit kelinci badai seharusnya menjadi kemampuan morphing kartu.

Sekarang yang harus saya lakukan adalah memastikan bahwa massa cahaya terang di dalam inti kelinci gale ditransfer dengan sempurna ke inti sepatu bot kulit kelinci gale tanpa ada kebocoran. 

Karena kebocoran cahaya terang akan menyebabkan lebih dari sekedar penurunan peringkat ketahanan dan peningkatan peringkat bintang, hal ini akan menyebabkan transfer tidak lengkap yang berarti hilangnya beberapa kemampuan jiwa di dalam inti kelinci gale atau bahkan kemampuan jiwa yang tidak lengkap di dalam kulit kelinci gale inti sepatu bot.

Menggunakan kekuatan mentalku sebagai media, aku perlahan mulai memindahkan massa cahaya terang dari dalam inti kelinci angin kencang ke inti sepatu bot kulit kelinci angin kencang.

Begitu massa cahaya terang keluar dari inti, ia menjadi menarik dan liar, tidak seperti dirinya yang tenang di dalam inti. Mempersulit saya untuk menyelesaikan proses transfer tanpa ada kebocoran.

Berkat murid jiwa saya, tidak seperti peserta magang kartu lainnya, saya dapat melihat kumpulan cahaya terang, alih-alih mengandalkan indra saya untuk merasakan kumpulan cahaya terang. Jadi memudahkan saya untuk menghindari kebocoran saat transfer tapi tetap saja Stress.

Pembuatan Kartu Selesai!

Akhirnya saya menonaktifkan mata jiwa saya untuk melihat kartu yang telah saya buat, tiga kartu bahan di halaman pembuatan kartu telah lenyap dan hanya menyisakan satu kartu [Sepatu Kulit Kelinci Gale]

[Nama Kartu – Sepatu Bot Kulit Kelinci Gale

Jenis Kartu – Kartu Barang

Peringkat Kartu – Peringkat F, Nilai umum

Peringkat Kartu – 1 bintang

Daya Tahan Kartu – [ 97/100]

Efek Kartu – Tersentuh oleh semangat angin kencang (pasif), efek tambahan – Sprint (aktif), Lompat Ganda (aktif)]

Tersentuh oleh semangat Gale – kelincahan +1 (pasif)

Sprint (aktif) – Meningkatkan kelincahan selama satu menit.

Waktu cooldown 120 detik.

Lompat Ganda (aktif) – kemampuan melompat kedua kalinya dengan langkah di udara.

Iklan oleh Pubfuture

Waktu cooldown 10 detik.

“XX” umpatku keras-keras melihat spek dari kartu yang baru kubuat, aku merinding melihat betapa overpowernya kartu ini dibandingkan dengan kartu serupa yang dijual di mall.

Tiga kemampuan dengan peringkat bintang serendah mungkin dan peringkat daya tahan yang mendekati sempurna, kartu ini adalah definisi kartu yang sempurna. Saya belum pernah melihat kartu peringkat F dengan tiga kemampuan dan peringkat bintang serta daya tahan yang begitu sempurna.

Saya paham kenapa kartu saya lebih bagus dari yang dijual di mall karena tidak seperti saya, peserta magang kartu lainnya tidak memiliki cheat seperti kemampuan kartu asal. Jika bukan karena murid jiwaku, aku tidak akan bisa membuat satu kartu Item pun bahkan setelah menggunakan ketiga set bahan kartu.

Satu-satunya hal yang membuat saya tidak puas adalah kurangnya warna pada sepatu bot tersebut, alih-alih sepatu bot ultra fly, sepatu tersebut tampak seperti sepatu bot kayu ultra fly. Dan saya bukan penggemar sepatu bot kayu.

Memikirkan hal ini aku memanggil Pramuniaga menggunakan grimoire-ku,

[Harap tunggu, perwakilan penjualan yang ditunjuk akan segera menghubungi Anda]

[Waktu tunggu yang diharapkan adalah 1 menit.]

Ketukan! ketukan!

“Bolehkah saya masuk, Tuan?”

Segera aku mendengar ketukan di pintu lab kartu dan wanita berambut coklat berpotongan bob yang sama dengan pakaian kantor dari sebelumnya masuk.

“Ada yang bisa saya bantu, Tuan?”

“Saya membutuhkan pewarna berkualitas baik untuk kulit kelinci gale saya, apa yang akan Anda rekomendasikan?”

“Saya akan merekomendasikan pewarna generik Henna, pewarna tersebut alami, tahan lama, lebih tahan debu, dan memiliki sentuhan mengkilap. Tapi harganya $50 per kaleng.”

“Oke, ambilkan aku empat kaleng warna biru, hitam, putih, dan merah.”

“Tentu, Tuan.”

Setelah menerima pewarna, saya membuat kembali kartu sepatu bot kulit kelinci Gale yang pertama tetapi kali ini dengan bodi putih dan sol merah tetapi sayangnya daya tahannya menurun menjadi [92/92].

Saya membuat dua kartu sepatu bot kulit kelinci Gale lagi dengan sisa dua set bahan kartu, satu dengan badan hitam dan sol biru sementara satu lagi berwarna merah seluruhnya. kali ini kedua kartu tersebut memiliki peringkat ketahanan sempurna [100/100].

'Sekarang ini yang kusebut sepatu bot ultra fly' pikirku sambil melihat tiga pasang sepatu bot kulit kelinci Gale di depanku.

No comments:

Post a Comment

I Practice Farming While the Rest Cultivates Chapter 884 885

  Chapter 884: The Transformation of Spiritual Beasts Setelah mendengar kata-kata tulus Ye Xuanyin, Lu Xuan terdiam beberapa saat. Dari sudu...