Thursday, April 11, 2024

My Rented 242-245

 242 Bertemu Teman Lama Secara Kebetulan

Ketika Ye Feng mendengar suara itu, dia pertama kali terkejut.

Dia pikir dia salah dengar.

Dia buru-buru membuka pintu dan keluar dari mobil, berjalan ke depan.

Segera, Ye Feng melihat seorang pria berusia tiga puluhan berdebat dengan manajer kantor manajemen Danau Air Surgawi.

Pria itu sangat tampan, dan setiap gerakannya sangat mengesankan.

Dia mengenakan pakaian kasual putih dan kacamata hitam.

Di pelukannya ada seorang wanita dengan sosok anggun.

Sekilas Ye Feng mengenalinya.

Pria ini bukan sembarang orang.

Itu adalah Tuan Muda Zhao yang sama yang dia temui di pesta ulang tahun Tuan Tua Xu.

Saat itu, dia mendengar bahwa dia adalah putra Zhao Yuesheng, orang terkaya di Provinsi Guangdong Selatan.

Latar belakangnya sangat menakutkan.

Ye Feng telah menjual kepadanya ginseng liar berumur seratus tahun.

Ini juga bisa dianggap sebagai peluang.

Kemudian, di pertemuan Ye Feng dengan teman masa kecilnya, mereka berdua bahkan bertemu satu kali.

Namun, mereka tidak pernah saling menghubungi lagi.

Dia tidak menyangka akan bertemu dengannya di sini hari ini.

Orang yang bertanggung jawab sedikit kesal saat mendengar kata-kata Zhao Fulin.

“Kenapa kamu bersikap tegar di depanku? Saya sudah menjelaskan kepada Anda bahwa vila tersebut sudah disewa. Mengapa kamu tidak bisa mengerti bahasa manusia?”

“Bukannya aku tidak sengaja bekerja sama denganmu, mengerti? Itu benar!"

Zhao Fulin sangat marah. “Bagaimana kamu bisa mengatakan itu? Aku menantangmu untuk mengatakan itu lagi!”

Orang yang bertanggung jawab tertawa. "Apa yang salah? Anda ingin memukul saya? Ayo, jika kamu punya nyali, coba sentuh aku. Saya berjanji kepada Anda bahwa Anda tidak akan bisa keluar dari Kota Fan, apakah Anda percaya padaku?

Zhao Fulin marah padanya dan hendak memukulinya.

“Fulin, lupakan saja. Ayo pergi." Wanita anggun itu menariknya kembali.

Iklan oleh Pubfuture

Zhao Fulin tidak bergerak. "Hari ini adalah hari ulang tahunmu. Aku berjanji akan memberimu ulang tahun yang tak terlupakan. Aku tidak akan mengingkari janjiku.”

Saat dia mengatakan itu, dia terus berlari ke depan.

Melihat ini, Ye Feng buru-buru berkata, “Saudara Zhao, tunggu sebentar.”

Tubuh Zhao Fulin membeku dan dia berbalik.

Dia langsung tercengang.

“Saudaraku? Apa yang kamu lakukan di sini?"

Ye Feng tersenyum dan berjalan.

“Rumah saya di Kota Fan. Aku baru saja hendak bertanya padamu, kenapa kamu ada di sini?”

Zhao Fulin berjalan mendekat dan menepuk bahunya.

“Bukankah ini suatu kebetulan yang terlalu besar? Manli dan saya mendengar bahwa Danau Air Surgawi di Kota Fan sangat indah, jadi kami berkendara jauh-jauh ke sini. Aku tidak menyangka keluargamu ada di Fan City.”

Ye Feng berbalik dan menatap wanita dengan sosok anggun itu.

Zhao Fulin segera bereaksi dan memperkenalkan, “Izinkan saya memperkenalkan Anda, ini pacar saya, Huang Manli.”

Ye Feng segera mengambil inisiatif untuk mengulurkan tangannya. “Halo, Kakak Ipar, namaku Ye Feng.”

Huang Manli mengulurkan tangan untuk menjabat tangannya. “Ye Feng, tolong bantu aku membujuk Kakakmu Zhao. Kemarahannya sudah kembali.”

Ye Feng memandang Zhao Fulin dengan ekspresi lucu. “Saudara Zhao, apa yang terjadi?”

Zhao Fulin menjadi marah ketika membicarakan hal ini.

“Hari ini Manli berulang tahun. Saya ingin menyewa sebuah vila di pulau itu dan memberinya ulang tahun yang romantis.”

Kemudian, dia berbalik dan menatap orang yang bertanggung jawab. “Tapi dia memberitahuku bahwa vila itu telah disewakan.”

Ye Feng tidak bisa menahan diri untuk tidak menggaruk kepalanya. “Karena mereka sudah menyewakannya, ini tidak mudah.”

Zhao Fulin sedikit marah. “Masalahnya orang itu datang lebih lambat dari saya. Saya sudah membayar sewa dan hendak mendarat di pulau itu. Mereka tiba-tiba memberi tahu saya bahwa mereka menyewakannya. Bukankah dia menindasku karena aku orang asing?”

Setelah mendengar penjelasannya, Ye Feng segera menoleh untuk melihat orang yang bertanggung jawab.

“Di sinilah kesalahan kalian, kan? Selalu ada dasar siapa cepat dia dapat dalam segala hal. Karena kamu sudah menyewakan vila itu kepada temanku, kenapa kamu tiba-tiba menarik kembali kata-katamu?”

Orang yang bertanggung jawab dapat mengetahui dari aksen Ye Feng bahwa dia adalah penduduk lokal.

Dia bahkan mengendarai mobil sport yang keren.

Dapat dikatakan bahwa dia bukanlah orang biasa.

Iklan oleh Pubfuture

Dia tidak memiliki kesombongan seperti saat menghadapi Zhao Fulin.

“Tuan, tolong jangan mempersulit saya. Saya hanya mengikuti perintah bos saya. Bos saya mengatakan bahwa pria tersebut adalah temannya dan meminta saya untuk menyewakan vila kepadanya terlebih dahulu. Saya tidak punya pilihan."

Wajah Ye Feng menjadi gelap. “Karena kamu tidak bisa mengambil keputusan, hubungi atasanmu dan aku akan menanyakannya secara pribadi.”

Orang yang bertanggung jawab tampak bermasalah. “Bos kami sangat sibuk. Dia tidak akan peduli dengan masalah sekecil itu.”

Ye Feng mencibir, “Karena dia tidak peduli dengan masalah sekecil itu, maka dia memaksaku untuk menjadikannya besar?”

...

Orang yang bertanggung jawab mengetahui bahwa auranya di luar kebiasaan, dan dia terkejut dengan nada suaranya. “Tidak, tidak, tidak, aku akan menelepon bosnya sekarang.”

Ketika Zhao Fulin mengancamnya, dia tidak menganggapnya serius.

Bagaimanapun, tidak peduli seberapa kaya orang asing itu.

Di tempat seperti Fan City, dia tidak mengenal orang-orang dan tempatnya, jadi dia tidak dapat menimbulkan gelombang apa pun.

Tapi bagi penduduk lokal seperti Ye Feng, dia harus berhati-hati.

Terutama mereka yang mampu membeli mobil sport.

Ini jarang terjadi di Kota Fan.

Dia mungkin memiliki latar belakang yang kuat.

Saat dia memikirkan hal ini, orang yang bertanggung jawab atas pengelolaan tempat pemandangan Danau Air Surgawi segera mengeluarkan ponselnya dan pergi ke samping untuk melakukan panggilan.

Zhao Fulin masih marah. “Jika ini adalah Provinsi Guangdong Selatan, saya akan merobohkan tempat ini hingga rata dengan tanah.”

Ye Feng tidak bisa menahan diri untuk tidak menggelengkan kepalanya dan tersenyum pahit.

...

Tuan Muda Zhao ini mungkin belum pernah menderita kemarahan yang menjengkelkan seperti ini sebelumnya.

Bagaimanapun, dia adalah putra orang terkaya di Provinsi Guangdong Selatan.

Ke mana pun dia pergi, selalu ada seseorang yang membantunya menyelesaikan segalanya.

Bagaimana dia bisa menemui hal seperti itu?

Saat mereka berdua sedang mengobrol, mereka melihat seorang pria paruh baya berjalan bersama penanggung jawab Danau Air Surgawi.

Pria paruh baya itu memiliki penampilan yang biasa-biasa saja.

Terutama sepasang gigi depannya yang besar, seperti babi tanah.

Dia tidak terlihat terlalu baik.

Dia masih mengumpat dan mengumpat.

Terutama ketika dia melihat betapa mudanya Ye Feng, ekspresinya menjadi lebih menghina.

“Kamu, kenapa kamu mencariku?”


243 Memberinya Rasa Obatnya Sendiri

Menghadapi pertanyaan pria paruh baya itu, Ye Feng dengan tenang menunjuk ke arah Zhao Fulin.

“Teman saya menyewa vila di sini. Dia sudah membayar sewa, tapi kalian tiba-tiba menarik kembali kata-katamu. Bukankah seharusnya kamu memberiku penjelasan?”

Pria paruh baya itu sedikit tidak senang.

“Kamu hanya ingin penjelasan, bukan? Kalau begitu aku akan memberitahumu dengan jelas. Villa itu telah disewa oleh teman saya. Jika kalian ingin menyewanya, kembalilah besok.”

Zhao Fulin sedikit marah. “Hari ini adalah hari ulang tahun pacarku dan kamu ingin aku datang besok? Jika ayahmu meninggal hari ini, bisakah dia diselamatkan besok?”

Pria paruh baya itu segera menunjuk ke hidungnya dan berkata, “Sebaiknya jaga mulutmu. Kalau mau sewa tunggu saja. Jika Anda tidak ingin menyewanya, pergilah!”

Bagaimana Zhao Fulin bisa menanggung ini?

Dia hendak bergerak ketika Ye Feng buru-buru menghentikannya dan berbalik untuk melihat pria paruh baya itu.

“Sobat, hal terpenting dalam berbisnis adalah menepati janji. Tidak baik bagimu untuk menarik kembali kata-katamu, bukan?”

Pria paruh baya itu mencibir.

“Beginilah cara saya berbisnis. Apa yang dapat Anda lakukan? Jika kalian tidak bisa mati, aku akan membuang kalian semua ke danau untuk memberi makan ikan jika kalian membuang waktu lagi bersamaku.”

Begitu dia selesai berbicara, enam hingga tujuh penjaga keamanan kekar bergegas keluar dari belakang.

Setelah mereka bergegas keluar, orang-orang ini masih menatap Ye Feng dan dua lainnya seperti harimau yang mengawasi mangsanya.

“Fulin, naga yang kuat tidak bisa menekan ular di wilayahnya sendiri. Ayo pergi." Huang Manli menarik lengan Zhao Fulin.

Zhao Fulin bukanlah orang yang berpikiran sederhana.

Pihak lain memiliki keunggulan dalam hal jumlah. Jika mereka terus bertarung, mereka pasti akan menderita.

Meskipun Ye Feng adalah penduduk setempat, dia masih muda.

Dia mungkin tidak bisa menyelesaikan masalah ini.

Ketika dia memikirkan hal ini, dia segera mundur.

“Saudaraku…”

Saat Zhao Fulin hendak berbicara, dia disela oleh Ye Feng.

“Aku akan menelepon dulu.”

Ye Feng tersenyum padanya, lalu mengeluarkan ponselnya dan menelepon Tian Fugui.

Telepon berdering dua kali sebelum tersambung dengan cepat.

“Halo, Tuan Ye, ada apa?”

Suara hormat Tian Fugui terdengar melalui telepon.

Iklan oleh Pubfuture

“Danau Air Surgawi? Anda sedang berbicara tentang Bao Daya, kan? Dia dulunya adalah salah satu bawahanku. Belakangan, karena dia tidur dengan istri temannya… Dia orang yang sangat buruk… Dia diusir olehku. Mengapa? Apakah anak ini menyinggung perasaan Tuan Ye? Lalu aku akan memotongnya menjadi delapan bagian!”

“Ini tidak terlalu serius. Itu adalah sesuatu yang terjadi pada temanku…”

Ye Feng segera menjelaskan situasinya.

Ketika Tian Fugui mendengar ini, dia langsung marah. “Bajingan ini, seekor anjing tidak bisa mengubah kebiasaannya! Tuan Ye, tolong berikan telepon itu padanya. Saya akan berbicara dengannya.”

Ye Feng segera memberikan telepon kepada Bao Daya. “Kenalan lamamu, Tian Tua, ingin ngobrol denganmu.”

Ekspresi Bao Daya menghina. “Saya tidak kenal Tian Tua mana pun. Jika dia ingin berbicara dengan saya, mintalah dia untuk datang kepada saya secara pribadi. Apakah kamu mengerti?"

Ye Feng menyalakan pengeras suara saat ini.

Kemudian, dia mendengar suara marah Tian Fugui dari telepon.

“Bao Daya, apakah kamu ingin mati?”

Bao Daya mendengar suaranya dan menggigil. “Pre… Presiden Tian? Mengapa kamu di sini?"

Pada saat yang sama, dia memandang Ye Feng dengan tidak percaya.

Dia tidak menyangka anak ini mengenal Tian Fugui.

Ini, dia benar-benar salah menilai!

“Bao Daya, aku tidak ingin menyia-nyiakan nafasku padamu. Berikan vila itu kepada Tuan Ye sekarang, segera, sekarang! Aku akan mengurusmu nanti.”

Suara Tian Fugui dipenuhi dengan niat membunuh, membuat seseorang menggigil.

Bao Daya buru-buru menyeka keringatnya. “Presiden Tian, ​​​​bukannya saya tidak mau, tapi saya tidak berani. Saya tidak mampu menyinggung tamu yang sudah pindah!”

Suara Tian Fugui terdengar dingin. “Siapa orang itu?”

“Dia adalah putra kedua Zhou Xiaoming!” Bao Daya langsung menjawab.

Ketika Ye Feng mendengar nama 'Zhou Xiaoming', dia sedikit terkejut.

Zhou Xiaoming ini adalah orang kaya terkenal di Kota Fan.

Meski asetnya tidak sebaik milik Tian Fugui, namun selisihnya tidak terlalu jauh.

Bao Daya menyebut nama 'Zhou Xiaoming' dan segera menghela nafas lega.

Dia merasakannya dengan kelihaian Tian Fugui…

Dia pasti tidak akan menyinggung orang kaya yang begitu kuat demi seorang pemuda.

Namun, jawaban Tian Fugui di luar dugaannya.

“Belum lagi putra Zhou Xiaoming, meskipun dia adalah putra Kaisar Langit, kamu harus membersihkan vila untukku hari ini!”

Suaranya dipenuhi dengan tekad yang tidak perlu dipertanyakan lagi.

Iklan oleh Pubfuture

Bao Daya tercengang.

...

Siapa pemuda di depannya ini?

Ia justru mampu membuat Tian Fugui tak segan-segan menaruh dendam pada Zhou Xiaoming demi menyenangkan hatinya.

Mungkinkah dia telah menyinggung tokoh penting yang tidak mampu dia sakiti?

Memikirkan hal ini, Bao Daya langsung bergidik.

Kali ini, Tian Fugui berbicara lagi, “Segera minta maaf kepada Tuan Ye dan cobalah untuk mendapatkan pengampunannya. Jika dia tidak memaafkanmu, biarkan keluargamu bersiap mengambil jenazahmu!”

Setelah itu, dia menutup telepon.

Bao Daya mendengar ini dan menatap Ye Feng dengan bingung. Dia tidak bisa sadar untuk waktu yang lama.

Ye Feng sedikit tidak sabar. “Bisakah kamu mengembalikan ponselku kepadaku?”

Bao Daya akhirnya bereaksi dan buru-buru menyerahkan telepon dengan kedua tangannya.

"Tn. Ya… Aku tadi buta dan menyinggung perasaanmu. Saya benar-benar pantas mati, mohon maafkan saya!”

Ye Feng mengambil telepon darinya. “Karena kamu bilang kamu pantas mati, menurutmu apakah permintaan maaf saja sudah cukup?”

...

Bao Daya memandangnya dengan ketakutan dan gentar. "Tn. Ya, aku tahu aku salah. Selama kamu mengampuni hidupku, aku akan melakukan apa pun yang kamu inginkan.”

"Apa pun?"

"Ya."

“Kalau begitu kamu sendiri yang bisa melompat ke danau.”

"Oh?"

Bao Daya tercengang mendengarnya.

Ye Feng menatapnya dengan dingin.

“Kaulah yang bilang akan melemparkan aku dan temanku ke danau untuk memberi makan ikan, kan? Lalu aku akan memberimu rasa obatmu sendiri. Apakah ada masalah?"

"Tetapi…"

Bao Daya masih sedikit ragu.

Ye Feng segera melihat ke arah sekelompok penjaga keamanan. “Karena Bos Bao tidak bisa melakukan apa pun pada dirinya sendiri, bisakah kamu membantunya?”

Para penjaga keamanan saling memandang.

Bahkan Boss Bao sangat takut pada pemuda ini.

Beraninya mereka melanggar perintah pihak lain?

Mereka segera menyerbu ke depan.

Mereka mengangkat Bao Daya.

Mereka berjalan menuju Danau Air Surgawi.


244 Dia Tidak Layak Mengenalku

Celepuk!

Bao Daya terlempar ke Danau Air Surgawi dan mulai berjuang mati-matian.

“Bantu aku… Aku tidak tahu cara berenang… Ada nyawa yang hilang…”

Para pekerja Danau Air Surgawi semua melihat ekspresi Ye Feng, Mereka tidak tahu apakah mereka harus menyelamatkannya atau tidak.

Tapi Ye Feng tidak bergerak. Dia tidak memberikan indikasi apa pun.

Melihat hal tersebut, para staf hanya bisa menyaksikan Bao Daya berjuang mati-matian, namun mereka tidak berani bertindak gegabah.

Banyak turis di kawasan indah Danau Air Surgawi mendengar keributan itu dan dengan cepat tertarik, sambil menunjuk ke arah Ye Feng dan yang lainnya.

"Apa yang telah terjadi? Mengapa orang itu ada di dalam air? Mengapa tidak ada orang yang turun untuk menyelamatkannya?”

“Pria itu sepertinya adalah bos dari kawasan pemandangan Danau Air Surgawi. Dia baru saja dijatuhkan oleh pemuda itu.”

“Ya Tuhan, ini pembunuhan. Mengapa tidak ada yang melakukan apa pun?”

“Saya menyarankan Anda untuk tidak ikut campur dalam urusan orang lain. Karena dia berani melemparkannya ke air di depan umum, dia pasti punya latar belakang yang kuat. Jangan membuat dirimu mendapat masalah.”

“Sial, dia bahkan melemparkan bos Danau Air Surgawi ke dalam air. Pemuda ini pasti memiliki latar belakang yang kuat!”

“Jika kita tidak menyelamatkannya, dia benar-benar akan mati!”

Saat semua orang sedang berdiskusi panas…

Zhao Fulin juga menilai Ye Feng.

Sejujurnya, dia tidak banyak berhubungan dengan Ye Feng, jadi dia tidak tahu banyak tentang dia.

Tapi hari ini, dia akhirnya menyaksikan metode pemuda ini.

Dia tidak hanya membuat bos Danau Air Surgawi menundukkan kepalanya dan mengakui kesalahannya hanya dengan panggilan telepon, terlebih lagi, dia bahkan menyuruh orang-orang melemparkannya ke dalam air dan duduk di sampingnya saat pihak lain memohon, namun dia tidak melakukannya. lakukan apapun.

Entah itu koneksinya atau ketegasannya, dia jauh melebihi rekan-rekannya.

Apalagi sekarang.

Bao Daya sedang berjuang di dalam air untuk mencari bantuan. Dia bisa tenggelam kapan saja, tapi dia tetap tenang.

Tidak ada gejolak emosi.

Kelihaian ini saja sudah cukup untuk membuatnya mengaguminya.

Ini juga memberinya ide.

Pemuda ini hanya bisa menjadi teman, bukan musuh!

Kalau tidak, dia tidak akan bisa makan atau tidur nyenyak dengan musuh seperti itu.

Di sampingnya, mata Huang Manli juga dipenuhi dengan keheranan.

Dia mengira Zhao Fulin sudah menjadi salah satu yang terbaik di generasi muda.

Iklan oleh Pubfuture

Dia tidak menyangka pemuda yang jauh lebih muda darinya ini akan begitu sombong.

Ketenangan, ketegasan, dan kekejaman yang ia tunjukkan bahkan lebih dari itu.

Inilah semangat yang harus dimiliki oleh orang sukses.

Dia bahkan bisa meramalkannya.

Pemuda ini pasti akan mencapai hal-hal besar di masa depan.

Kalau saja dia bertemu dengannya lebih awal…

Tentu saja, hal ini tidak perlu dipikirkan sekarang.

Untungnya, Zhao Fulin tidak buruk.

Meski mampu meraih prestasinya saat ini karena kuatnya fondasi keluarga, namun ia tetap cukup pekerja keras.

Dibandingkan dengan sebagian besar generasi kedua yang kaya, dia sudah jauh lebih kuat.

Teriakan minta tolong Bao Daya perlahan melemah.

Ye Feng melambaikan tangannya dengan ringan.

Staf Danau Air Surgawi segera menyalakan sekoci dan pergi mengambil Bao Daya.

Setelah itu, mereka harus mengambil tindakan darurat.

Hal ini memungkinkan dia lolos dari bahaya.

“Sekarang, bisakah kamu mengatur vila untuk temanku?”

Ye Feng memiliki senyum ramah di wajahnya, dan dia menundukkan kepalanya dan menatapnya.

"Ya ya ya. Aku akan mengaturnya untukmu.”

Ketika Bao Daya melihatnya, dia seperti baru saja melihat setan.

Dia buru-buru menyeret tubuh lemahnya untuk menata vila.

Tak lama kemudian, mereka melihat seorang anak kaya dan beberapa gadis diusir oleh petugas keamanan.

“Bao Daya, tunggu saja. Saat aku kembali, aku akan meminta ayahku untuk merobohkan tempatmu hingga rata dengan tanah.”

Anak orang kaya itu masih mengumpat.

Ketika dia melewati Ye Feng, dia bahkan memelototinya.

Dia mungkin tahu bahwa alasan mengapa dia diusir adalah karena orang di depannya ini.

Setelah dia kembali ke rumah.

...

Dia harus membuat ayahnya membalaskan dendamnya!

Saat ini, Bao Daya berlari mendekat dan menatap Ye Feng dengan ekspresi menjilat. "Tn. Ya, rumahnya sudah diatur.

Ye Feng menoleh untuk melihat Zhao Fulin. “Saudara Zhao, semuanya sudah selesai. Kamu bisa pindah sekarang.”

Iklan oleh Pubfuture

Zhao Fulin menepuk pundaknya dan berkata, “Terima kasih, Saudara Ye. Aku berhutang satu lagi padamu.”

Ye Feng tersenyum. “Kamu memperlakukanku sebagai orang luar dengan mengatakan itu. Aku memperlakukanmu sebagai saudara laki-lakiku, tetapi kamu memperlakukanku sebagai adik sepupumu?”

Zhao Fulin tertawa. “Baiklah, kalau begitu aku tidak akan sopan padamu. Kami akan menjadi saudara dari ibu yang berbeda. Ayo, masuk dan minum.”

Ye Feng hendak setuju, tetapi pada saat ini, dia tiba-tiba menerima telepon.

Dia mengeluarkan ponselnya dan melihatnya.

ID penelepon menunjukkan bahwa itu adalah Shen Baitian.

Dia segera menjawab panggilan itu.

“Ye Feng, Mo Cong sudah masuk.”

...

Suara Shen Baitian membawa sedikit kegembiraan.

"Kemana dia pergi?"

Ye Feng tidak bisa bereaksi sejenak.

“Tentu saja, dia di penjara. Itu semua karena kamu.”

“Jangan mengutarakan omong kosong. Apa hubungannya ini denganku?”

“Apakah Anda berani mengatakan bahwa Anda tidak mengirimkan telepon itu ke polisi?”

"SAYA…"

Ye Feng terdiam.

Sebelum kembali ke Fan City, dia memang mengirim telepon Mo Cong ke petugas secara anonim.

Alasan dia melakukan itu bukan karena dia takut pada Mo Chaosheng.

Hal ini terutama untuk menghindari masalah.

Jika itu adalah laporan atas nama asli, mau tidak mau dia harus pergi ke Biro Keamanan Umum untuk membuat pernyataan dan memberikan kesaksian.

Dia tidak punya waktu luang seperti itu.

“Saya kira orang tua itu, Mo Chaosheng, cukup marah kali ini?”

Ketika Ye Feng memikirkan ekspresi Mo Chaosheng saat ini, dia ingin tertawa.

"Itu sudah pasti. Hanya berdasarkan perbuatan tidak berperasaan yang dilakukan Mo Cong, dia seharusnya dijatuhi hukuman minimal 20 tahun penjara. Mo Chaosheng pasti sangat membencimu sekarang. Anda harus berhati-hati.”

“Jangan khawatir, dia tidak akan bisa melakukan apa pun dalam waktu lama. Saat aku kembali kali ini, aku akan menjaganya juga. Mari kita coba menyatukan kembali dia dan putranya di penjara.”

Setelah Ye Feng selesai berbicara, dia menutup telepon.

Saat ini, Zhao Fulin tiba-tiba bertanya, “Saudara Ye, Mo Chaosheng yang baru saja Anda sebutkan, apakah dia Mo Chaosheng dari Provinsi Guangdong Selatan?”

Ye Feng berbalik dan menatapnya. “Benar, Saudara Zhao. Apakah kamu kenal dia?"

Zhao Fulin memiliki senyuman aneh di wajahnya.

“Dia tidak layak mengenalku, tapi aku masih sangat akrab dengan tuannya.”

Ketertarikan Ye Feng terguncang.

"Tuannya? Siapa itu?"


245 Inikah Persahabatan Antar Pria?

“Niu Dun. Pernahkah kamu mendengar nama ini sebelumnya?”

Zhao Fulin tiba-tiba menyebutkan sebuah nama.

“Niu Dun? Saya tidak pernah mendengarnya. ”

Ye Feng segera menggelengkan kepalanya.

“Wajar jika Anda belum pernah mendengar tentang dia. Niu Dun biasanya sangat rendah hati. Kecuali Anda berkecimpung dalam dunia bisnis di Provinsi Guangdong Selatan sampai tingkat tertentu, sulit untuk mendengar namanya.”

Saat Zhao Fulin berbicara, dia menarik Ye Feng untuk duduk di kursi di samping.

Bao Daya memiliki pandangan yang baik dan segera meminta seseorang untuk membawakan dua teko teh yang enak dan dua botol bir.

“Apakah Niu Dun ini sangat kuat?”

Keingintahuan Ye Feng terguncang ketika dia melihat ekspresi serius Zhao Fulin ketika dia menyebut orang ini.

“Orang ini membangun Fuli Corporation dari awal dan mengubahnya menjadi perusahaan multinasional super besar dalam waktu kurang dari 20 tahun. Tidakkah menurutmu dia luar biasa?” pria itu bertanya.

Ekspresi Zhao Fulin menjadi serius ketika dia berbicara tentang Niu Dun.

“Bagaimana jika dibandingkan dengan keluargamu?” Ye Feng segera bertanya.

Ayah Zhao Fulin adalah orang terkaya di Provinsi Guangdong Selatan.

Kalau dipikir-pikir, tidak peduli seberapa kuat Niu Dun, dia seharusnya tidak bisa mengalahkan keluarga Zhao, bukan?

"Aku tidak tahu,"

Zhao Fulin memberinya jawaban yang tidak terduga.

“Apa maksudmu kamu tidak tahu?”

Ye Feng sedikit terkejut.

“Kalau bicara kekayaan pribadi, tentu ayah saya punya lebih banyak. Namun jika kita membandingkan kekuatan kedua kelompok, kemungkinan besar keduanya hampir sama,” Zhao Fulin segera menjelaskan.

“Dalam hal ini, pendukung Mo Chaosheng ini benar-benar sangat kuat.”

Setelah mendengar penjelasannya, Ye Feng terkejut.

“Saudaraku Ye, permusuhan macam apa yang kamu miliki dengan Mo Chaosheng? Jika bukan karena kebencian yang mendalam, saya menyarankan Anda untuk tidak memprovokasi mereka.”

Zhao Fulin memandangnya dengan cemas.

“Saya tidak ingin memprovokasi mereka, merekalah yang memprovokasi saya terlebih dahulu.”

Ye Feng tersenyum pahit sambil menjelaskan secara singkat dendam antara dia dan Mo Cong.

Zhao Fulin berpikir keras.

“Apa yang dilakukan Mo Chaosheng di Zhonghai? Dia bahkan menginstruksikan putranya untuk mengejar cucu Kakek Shen? Bukankah ini agak terlalu abnormal?”

“Sebelumnya, saya mendengar dari seorang gadis yang diperkosa oleh Mo Cong bahwa dia secara tidak sengaja mendengar Mo Cong berbicara tentang peta harta karun rahasia Raja Xiang saat dia sedang mengobrol dengan seseorang,” Ye Feng segera menjawab.

“Peta harta karun rahasia Raja Xiang?”

Zhao Fulin menepuk pahanya dan berkata, “Saya tahu. Pasti Niu Dun yang memintanya mencari peta itu.”

Iklan oleh Pubfuture

Ye Feng tercengang saat mendengar ini. “Niu Dun juga mengumpulkan peta harta karun rahasia Raja Xiang?”

Zhao Fulin mengangguk.

“Bukan rahasia lagi bahwa Niu Dun memiliki peta harta karun rahasia Raja Xiang. Banyak orang yang menertawakannya secara pribadi. Lagi pula, belum ada yang berhasil mengumpulkan peta harta karun rahasia Raja Xiang dalam beberapa ribu tahun pertama. Dia terlalu aneh.”

Ye Feng meminum seteguk bir. “Kalau begitu aku mengerti sekarang. Jadi skema Mo Chaosheng untuk peta harta karun rahasia Raja Xiang berada di bawah perintah Niu Dun.”

Zhao Fulin memandangnya dengan cemas.

“Saudaraku Ye, Niu Dun ini adalah karakter yang kuat. Jika Anda bisa menghindari menyinggung perasaannya, cobalah untuk tidak melakukannya. Apakah benar-benar tidak ada kemungkinan rekonsiliasi antara kamu dan Mo Chaosheng?”

Ye Feng menggelengkan kepalanya. “Kalau sebelumnya mungkin ada kemungkinan. Tapi sekarang, putranya telah saya kirim ke penjara. Hanya satu dari kita yang bisa hidup.”

Zhao Fulin mengetukkan jarinya ke meja.

“Karena kita tidak bisa berdamai, kita harus membunuhnya dalam satu pukulan. Mo Chaosheng ini telah melakukan banyak tindakan tidak bermoral di Provinsi Guangdong Selatan. Saya dapat membantu Anda mengumpulkan beberapa bukti kejahatannya.”

Mendengar ini, Ye Feng tidak menunjukkan banyak kegembiraan. Sebaliknya, dia menggelengkan kepalanya dan menolak.

“Saya menghargai niat baik Saudara Zhao, tapi ini adalah masalah antara saya dan Mo Chaosheng. Saya tidak ingin menyeret Anda masuk. Jika Niu Dun tahu bahwa Anda membantu saya, dia pasti akan melampiaskan kemarahannya kepada Anda.

Zhao Fulin sangat tersentuh dengan kata-katanya.

Jika itu orang lain, mereka pasti langsung mengangguk setuju.

Lagi pula, dengan bantuan keluarga Zhao, akan lebih mudah untuk menyingkirkan Mo Chaosheng.

Jika Ye Feng benar-benar melakukan itu, maka dia akan menganggapnya sebagai balasan budi dari ginseng liar terakhir kali dan kali ini.

Di masa depan, keduanya tidak lagi berhutang apa pun satu sama lain.

Tapi Ye Feng tidak melakukannya. Dia malah mengkhawatirkan keselamatannya.

Hal ini membuatnya semakin yakin pada teman ini.

“Kamu baru saja mengatakan bahwa kamu memperlakukanku seperti saudaramu sendiri, jadi mengapa sekarang kamu memperlakukanku seperti orang luar? Aku memperlakukanmu sebagai adik laki-lakiku, tapi kamu memperlakukanku sebagai sepupumu?”

"Ha ha ha..."

Keduanya tertawa bersamaan.

Gelas-gelas anggurnya bergemerincing dan dikosongkan sekaligus.

Huang Manli melihat penampilan heroik keduanya.

Dia merasa sedikit terguncang.

...

Apakah ini persahabatan antar pria?

Saat berbicara dan tertawa, yang lain berubah menjadi abu!

“Saudaraku Ye, apakah kamu ingin ikut ke vila bersama kami?”

Zhao Fulin meletakkan gelasnya dan berdiri.

“Tidak, saya tidak ingin menjadi orang ketiga. Saya masih harus kembali ke Zhonghai.”

Ye Feng juga berdiri.

"Kamu benar. Anda memang sedikit menghalangi jalan ke sini.

Iklan oleh Pubfuture

Zhao Fulin tidak memaksanya untuk tinggal.

“Saudaraku, aku masih harus menasihatimu. Anda harus menahan diri. Lagi pula, tidak ada tanah yang rusak karena dibajak, yang ada hanya sapi yang mati karena kelelahan.”

“Pergilah ke neraka!”

Keduanya tertawa dan saling memarahi.

...

Ye Feng berbalik dan masuk ke dalam mobil.

Dia melaju pergi.

Pada saat yang sama, pemberitahuan sistem terdengar lagi di telinganya.

[Selamat kepada tuan rumah karena telah menyelesaikan navigasi takdir! Hadiah: kepemilikan Dong'an Securities Co. Ltd. Nilai: 3 miliar!]

..

Kota Zhonghai.

“Bos, Dong'an Securities menolak rencana akuisisi kami lagi.”

Seorang pria paruh baya berjas melapor kepada Mo Chaosheng dengan hormat.

“F*ck, b*stards, sekelompok b*stards!”

Mo Chaosheng menendang meja kopi di depannya.

Peralatan teh di atas meja kopi tersebar di seluruh lantai.

Sejak dia datang ke Zhonghai, dia telah melalui banyak hal.

Bukan saja dia tidak membuat kemajuan apa pun dalam tugas yang diberikan oleh Tuan Niu…

Bahkan putranya ditangkap karena r*pe.

Dia bahkan mungkin menghadapi hukuman lebih dari 20 tahun penjara.

Kini, bahkan akuisisi Dong'an Securities berulang kali terhambat.

Zhonghai adalah tempat yang buruk dan ditakdirkan menjadi musuh bebuyutannya.

Dia tidak bisa tinggal lama di sini!

“Bos, apa yang harus kita lakukan sekarang?”

Pria paruh baya itu tahu bahwa bosnya sedang dalam suasana hati yang buruk, jadi dia bahkan tidak berani bernapas.

“Saya pribadi akan pergi ke Dong'an Securities besok. Jika mereka tidak tahu apa yang baik bagi mereka…”

Ketika Mo Chaosheng berkata sampai di sini, wajahnya menunjukkan ekspresi yang sangat panas.

Dia selalu tidak bermoral dalam pekerjaannya di Provinsi Guangdong Selatan.

Setelah datang ke Zhonghai, dia ingin menahan diri dan menyelesaikan tugas Tuan Niu secepat mungkin.

Tapi sekarang, sepertinya dia terlalu berhati lembut.

Mulai sekarang, dia akan memulai pembantaian.

Siapapun yang mencoba menghentikannya, harus mati semua!

Terutama Ye Feng itu.

Dia sekarang sangat membenci orang ini.

Setelah dia menyelesaikan pekerjaannya, dia pasti akan mencabik-cabik orang ini!

No comments:

Post a Comment

I Practice Farming While the Rest Cultivates 866 - 870

1.  Chapter 866: The Request from the Xuanji Tree Mother Setelah pesta berakhir, Lu Xuan tidak tinggal lama, mengucapkan selamat tinggal kep...