Wednesday, April 24, 2024

God Tier Farm 572-575

 Bab 572: Ada semacam saudara yang disebut kawan – seperjuangan (1)

“Paman Qian, aku sudah memberi tahu temanku. Biarkan saja di situ! Ini akhir yang bahagia!” Xia Ruofei berkata sambil tersenyum.

Wajah Boss Qian dipenuhi rasa terima kasih saat dia berkata, “”Ruofei, terima kasih banyak. Saya pikir saya tidak akan pernah mendapatkan kembali uang itu seumur hidup saya.”

Qian Lijun juga menepuk bahu Xia ruofei dan berkata dengan tulus, “”Ruofei, terima kasih!”

Dia tahu betul bahwa Xia Ruofei telah memberikan bantuan besar kepada keluarganya tanpa mengucapkan sepatah kata pun karena persahabatan.

Xia ruofei tersenyum dan berkata, “Paman Qian, Li Jun, kamu tidak perlu bersikap sopan padaku. Li Jun dan aku adalah teman baik yang suka berkelahi. Selain itu, berkat kalian semua, Tuan Luo dikirim untuk membantu. Jika tidak, saya tidak akan tahu apa yang harus saya lakukan dengan setrika saya – Strip segar Skin Dendrobium!”

“Kami hanya melakukan sesuatu yang sangat sepele,” keluh bos Qian. “Ruofei, kamu telah banyak membantu kami. Ini… Tidak ada bandingannya!”

Xia Ruofei tertawa dan berkata, “Kami adalah keluarga, jadi kamu tidak perlu terlalu formal!” Paman Qian, kita masih memiliki dua rekan yang datang pada siang hari. Anda hanya perlu menemani kami minum lagi… ”

"Tentu tentu!" Bos Qian dengan cepat berkata.

Iklan oleh Pubfuture

“Oh, Pan Qiang dan yang lainnya akan segera tiba. Saya akan menelepon mereka dan bertanya!” Qian Lijun juga berkata.

Qian Lijun mengeluarkan ponselnya untuk menelepon Pan Qiang dan Wang Zhihai sementara bos Qian secara pribadi pergi menyiapkan makan siang. Dia hanya bisa mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Xia ruofei dengan menerimanya dengan lebih hangat.

Sekitar jam 11 siang, rekan lama Xia ruofei di perusahaan perekrutan, Pan Qiang dan Wang Zhihai, juga tiba di markas besi – Skin Dendrobium milik keluarga Qian.

Saat rekan-rekan bertemu, tentu saja ada gelombang kegembiraan dan desahan.

Siang hari, bos Qian menyiapkan jamuan mewah untuk Xia ruofei, Pan Qiang, dan Wang Zhihai. Dia juga dengan murah hati mengatakan bahwa dia telah memesan hotel di kota Anyue. Malam ini, Xia Ruofei dan yang lainnya akan mengadakan pertemuan kawan yang lebih besar. Dia akan menanggung semua biayanya.

......

Saat makan, Xia ruofei, Qian Lijun, Pan Qiang, dan Wang Zhihai saling bersulang dan membicarakan masa lalu di Angkatan Darat. Semua orang sangat bernostalgia.

Mereka bergabung dengan Angkatan Darat ketika mereka berusia 17 atau 18 tahun. Di kamp militer berdarah besi, mereka tertawa dan menangis, meninggalkan Tanda Hijau yang tak terhapuskan di masa muda mereka.

Sekarang, mereka semua telah meninggalkan kamp dan memasuki masyarakat, namun persahabatan mereka tidak memudar seiring berjalannya waktu.

Bos Qian juga sering bersulang untuk mereka bertiga, terutama pihak Xia ruofei. Bos Qian bahkan memanggang setidaknya selusin gelas anggur.

Xia ruofei adalah seorang tamu, jadi Qian Lijun dan dua lainnya secara alami minum bersamanya.

Iklan oleh Pubfuture

Namun, toleransi alkohol Xia ruofei sudah sangat baik ketika dia masih di Angkatan Darat. Sekarang, ini bahkan lebih mengejutkan. Selain itu, suasana hatinya sedang bagus hari ini, jadi dia tidak menolak siapa pun. Dia minum setidaknya satu atau dua kati anggur putih selama makan.

Saat jamuan makan akan segera berakhir, wajah Qian Lijun memerah karena terlalu banyak minum. Dia sedikit lidah – terikat ketika dia berbicara.

Dia mengambil gelas besar dan mengisinya dengan anggur putih. Dia berjalan ke arah Xia ruofei dan berkata, “Ruofei, kamu telah banyak membantuku. Tidak perlu lagi mengucapkan kata-kata terima kasih di antara kita saudara, semuanya ada di anggur. Aku… aku akan bersulang untukmu!”

Setelah dia selesai berbicara, Qian Lijun mengangkat kepalanya dan meminum segelas anggur putih yang totalnya dua tael.

Xia ruofei terkekeh sambil mengambil gelasnya dan meminum segelas anggur juga. Dia kemudian mendukung Qian Lijun dan berkata, “Li Jun, apakah kamu yakin bisa melakukannya? Tidak, jangan memaksakan diri, pergilah tidur sebentar, masih ada pertarungan sengit malam ini!”

Leher Qian Lijun menegang saat dia berkata, “bagaimana… Bisakah… Laki-Laki… Mengatakan… Tidak?” Qiangzi, Zhihai, ayo...Bersulang......RUO Fei!”

Xia ruofei dengan cepat menatap Pan Qiang dan Wang Zhihai, memberi isyarat agar mereka tidak ikut serta dalam keributan itu. Kemudian, dia membantu Qian Lijun untuk duduk dan berkata, “Ada banyak kesempatan untuk minum, kenapa kamu terburu-buru? Kami akan terus minum malam ini!”

Kemudian, Xia ruofei berkata kepada bos Qian, “Paman Qian, Li Jun minum cukup banyak hari ini. Menurutku kita harus berhenti di sini untuk makan siang!”

Bos Qian tentu saja tidak akan keberatan. Dia segera berkata, “Bagus, bagus, bagus! Ruofei, aku sudah mengatur kamar tamunya. Kalian harus pergi dan istirahat sebentar. Aku akan membangunkanmu di malam hari dan kita akan langsung pergi ke kota!”

Xia Ruofei tersenyum dan mengangguk. Dia tiba-tiba teringat sesuatu dan bertanya, “Ngomong-ngomong, paman Qian, berikan aku nomor rekeningmu! Saya akan meminta departemen keuangan perusahaan untuk mengirimkan biaya pemrosesan untuk pertarungan timah Kaede ini. ”

“Saya tidak bisa menerima uang ini, ruofei!” Bos Qian dengan cepat berkata. Anda membantu saya mendapatkan kembali lebih dari 80 juta Yuan. Aku hanya melakukan sedikit bantuan padamu. Bagaimana saya bisa menerima uang Anda…”

Setelah mendengar ini, Pan Qiang, yang sedikit mabuk, bertanya dengan rasa ingin tahu, “”Paman Qian, apa maksudmu dengan 80 juta?”

Bos Qian berkata dengan penuh emosi, "qiangzi, kali ini semuanya berkat RUO Fei!" Bukankah keluarga kami ditipu sejumlah besar uang beberapa tahun yang lalu? RUO Fei mendapatkan uang itu kembali melalui teman-temannya. Ini lebih dari 80 juta!”

Pan Qiang dan Wang Zhihai sama-sama terkejut. Wang Zhihai memandang Xia ruofei dan berkata, “Kamerad ruofei, sepertinya kamu baik-baik saja di daerah setempat! Kami telah mendengar tentang kasus paman Qian. Bahkan pengadilan tidak akan bisa mendapatkan uangnya kembali!”

Xia ruofei tersenyum dan berkata dengan nada rendah – Profil, “”Saya tidak memiliki kemampuan seperti itu! Saya kebetulan punya teman di Provinsi Xiang Nan. Dia cukup berpengaruh, jadi aku membantu paman Qian keluar…”


Bab 573: Ada semacam saudara yang disebut kawan – seperjuangan (2)

“Di zaman sekarang ini, koneksi adalah sumber daya terbesar!” Wang Zhihai berkata setengah bercanda, “ruofei, jangan lupa membantu saudara-saudaramu ketika kamu kaya di masa depan!”

Xia ruofei menjawab dengan serius, “itu pasti!” Saya telah membuka sebuah perusahaan di provinsi tenggara dan mempekerjakan banyak pensiunan kawan dari tentara lama kita, tetapi mereka semua adalah posisi keamanan. Kalian para bos besar di Jiangsu dan Zhejiang merasa mereka tidak cukup baik…”

“Itu belum pasti. Jika suatu hari aku tidak bisa datang, aku akan menjaga pintunya untukmu!” Pan Qiang berkata sambil tersenyum.

“Ayo, kalian! Kenapa kamu berpura-pura dengan kakakmu?” Xia ruofei tertawa dan memarahi, “Li Jun menceritakan semuanya padaku. Kalian telah memulai perusahaan di daerah dan bisnis kalian semuanya cukup besar. Apa menurutmu aku tidak tahu?”

Pan Qiang dan Wang Zhihai keduanya tertawa.

“Qiangzi, Zhihai, jika ada peluang bisnis di masa depan, kamu akan menjadi orang pertama yang aku cari!” Xia Ruofei berkata dengan serius.

“Itulah yang aku ingin kamu katakan!” Pan Qiang tertawa dan berkata, “Kami akan mengingatnya. Anda tidak diperbolehkan mengabaikan kami!

“Sama sekali tidak asal-asalan!” Xia Ruofei berkata sambil tersenyum.

Kemudian, dia melihat ke arah bos Qian dan berkata dengan serius, “Paman Qian, itu masalah terpisah. Kita tetap harus mengikuti aturan dalam bisnis! Lalu biaya pemrosesan…”

Bos Qian menyela Xia ruofei dan berkata, “RUO Fei, ayo ikuti aturan dan selesaikan masalah bersamamu! Sekarang, sebagian besar perusahaan penagih utang mengambil komisi lebih dari 30%, jadi saya akan membayar Anda 25 juta dulu! Setelah dikurangi biaya pemrosesan 100.000 Yuan untuk fengdou, saya akan mentransfer 24,9 juta Yuan lagi kepada Anda, dan kita akan seimbang. Bagaimana menurutmu?"

Xia ruofei tidak bisa menahan senyum pahit dan berkata, “Paman Qian, saya tidak menjalankan perusahaan penagihan utang.”

“Tetapi kami juga tidak melakukan keluaran teknis!” Bos Qian segera berkata.

Pada saat ini, Qian Lijun, yang dalam keadaan linglung, sepertinya telah mendengar isi argumen semua orang. Dia memelototi Xia ruofei dengan matanya yang mengantuk dan berkata, “RUO Fei… Kamu… Kamu bocah… Apakah kamu… Apakah kamu menampar wajahku? Aku... aku beritahu kamu! Jika kamu berani menyebutkan… Sebutkan biaya pemrosesannya lagi, jangan… Jangan salahkan aku karena berselisih denganmu!”

......

Melihat ini, Xia ruofei tahu bahwa bos Qian pasti tidak akan menerima uang itu, jadi dia tersenyum pahit dan berkata, “Baiklah, baiklah, jangan bicarakan ini lagi. Paman Qian, Li Jun, terima kasih! Beberapa karyawan perusahaan saya sedang belajar di sini, jadi tolong jaga mereka. ”

"Jangan khawatir!" Bos Qian berkata, “Saya pasti akan mengatur guru terbaik untuk mengajar mereka dan berusaha agar mereka dapat beroperasi secara mandiri dalam waktu satu bulan!”

Iklan oleh Pubfuture

Bos Qian khawatir dia tidak akan memiliki kesempatan untuk membayar kembali Xia ruofei! Qin Xiaojun dan yang lainnya sedang belajar di sini, jadi dia tentu saja harus membuat pengaturan yang tepat.

Bos Qian membantu Qian Lijun kembali ke kamarnya, sementara Xia ruofei dan dua lainnya kembali ke kamar tamu masing-masing untuk beristirahat.

Setelah meminum dua kati anggur putih, Xia ruofei masih merasa sedikit mengantuk meskipun toleransi alkoholnya luar biasa. Dia telah tidur sepanjang sore. Setelah dia bangun, dia mengeluarkan secangkir larutan kelopak Bunga Hati dari mediumnya dan meminumnya. Seluruh tubuhnya tiba-tiba merasa seratus kali lebih energik.

Sebaliknya, yang lain tampak sedikit putus asa, terutama Qian Lijun. Wajahnya sedikit pucat, dan terlihat jelas dia terlalu banyak minum di sore hari.

Xia ruofei, Pan Qiang, dan Wang Zhihai tertawa dan menggoda Qian Lijun. Semua orang masuk ke mobil yang telah disiapkan bos Qian dan langsung menuju ke pusat kota Tong Yue.

Akan ada pertempuran sengit lainnya di malam hari, dan skala pertempuran akan menjadi lebih besar. Pada dasarnya, semua kawan satu angkatan di kota Anyue telah bertemu.

Xia Ruofei ingin mengajak Qin Xiaojun untuk ikut, tetapi ketika dia mempertimbangkan fakta bahwa Qin Xiaojun telah bergabung dengan Angkatan Darat, sebagian besar rekannya sudah pensiun. Selain itu, Qin Xiaojun tidak berada di Resimen yang sama dengan mereka. Dia memperkirakan Qin Xiaojun akan merasa tidak nyaman jika dia pergi ke sana, jadi dia menyerah pada gagasan itu.

Bos Qian telah memesan restoran kelas atas di kota Anyue. Pengeluaran rata-rata setidaknya 500 yuan. Dia juga telah menginvestasikan banyak uang.

Namun, setelah mendapatkan kembali lebih dari 80 juta sekaligus, bos Qian sangat gembira dan tidak peduli dengan puluhan ribu Yuan untuk makan.

Tidak lama setelah Xia Ruofei dan yang lainnya tiba di restoran, rekan-rekan mereka mulai masuk satu demi satu.

Karena mereka semua berada di wilayah yang sama, mereka kurang lebih saling menghubungi. Namun, ini adalah pertama kalinya mereka berkumpul. Itu semua karena Xia Ruofei.

Xia ruofei sudah bertahun-tahun tidak bertemu rekan-rekan ini. Karena dia baru berada di perusahaan itu selama beberapa bulan sebelum terpilih sebagai tim penyerang serigala tunggal, dia bahkan tidak dapat mengingat beberapa nama mereka.

Namun, mereka tetap berpelukan erat saat bertemu, dan ruangan besar itu dipenuhi rasa persahabatan yang kuat.

Ada sedikit perbedaan antara pertemuan kawan dan pertemuan teman sekelas. Setiap orang jarang membandingkan keadaannya saat ini. Sebaliknya, mereka mengenang masa lalu. Ketika mereka membicarakan hal-hal di Angkatan Darat, suara mereka jauh lebih keras. Sebotol anggur dikonsumsi dengan kecepatan yang sangat cepat.

Sebagai penyelenggara, Qian Lijun juga telah memetik pelajarannya. Dia tidak minum sampai mati dan hanya menyimpan sedikit.

Setelah semua orang kenyang, Qian Lijun mengorganisir sebuah kelompok untuk pergi ke KTV terdekat dan meminta ruang pribadi yang besar untuk bernyanyi.

Tidak diragukan lagi, lagu-lagu militer adalah yang paling populer.

Ruangan itu dipenuhi dengan lagu-lagu yang berapi-api dan megah, "pada hari aku meninggalkan Angkatan Darat", "veteran, kamu harus pergi", "saat rambutmu menyentuh pistol bajaku..."

Meskipun nyanyian beberapa orang terdengar seperti ratapan hantu dan serigala melolong, semua orang bernyanyi dengan sangat gembira. Beberapa orang mulai menangis saat mereka bernyanyi.

Iklan oleh Pubfuture

Pada tengah malam, semua orang menyanyikan lagu berjudul “prajurit hard disk besi”.

Qian Lijun menyibukkan diri lagi. Rekan-rekannya yang tinggal di kota Anyue naik taksi kembali, sementara Qian Lijun menemukan hotel bintang empat untuk rekan-rekannya yang tinggal di daerah itu dan mengatur agar mereka beristirahat.

Xia ruofei dan Qian Lijun tidak kembali. Mereka check in ke kamar hotel dan tidur.

Keesokan harinya, Qian Lijun mengumpulkan rekan-rekannya lagi dan pergi ke Gunung Yandang untuk bermain selama sehari. Pada akhirnya, mereka kembali ke rumah setelah bersenang-senang.

Xia ruofei tinggal di rumah Qian Lijun selama satu malam lagi dan siap untuk berkendara kembali keesokan paginya.

Dia memanggil Qin Xiaojun dan yang lainnya dan menginstruksikan mereka untuk mempelajari tekniknya dengan rajin. Kemudian, dia mengucapkan beberapa patah kata kepada bos Qian dan Qian Lijun sebelum dia naik mobil dan mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang. Dia kemudian meninggalkan besi – Basis Kulit Dendrobium.

......

Saat Xia Ruofei berkendara ke selatan menuju provinsi tenggara, di Hotel Four Seasons di kota Anyue, Wang Jinsheng telah menghabiskan tiga hari dengan perasaan tidak nyaman.

Dia tidak berani pergi kemana-mana dan hanya bolak-balik di hotel sepanjang hari. Dalam tiga hari, berat badannya turun banyak dan terlihat sangat kuyu dengan janggutnya yang tidak dicukur.

Setelah menunggu selama tiga hari, Wang Jinsheng akhirnya tidak bisa duduk diam lagi. Dia menguatkan dirinya dan keluar untuk naik taksi, dan kemudian sampai ke markas besi – Skin Dendrobium milik keluarga Qian.

Bos Qian masih minum teh di ruang tamu dan mengagumi Arwana merah. Suasana hatinya sedang baik akhir-akhir ini.

Wang Jinsheng berdiri di depan pintu sebentar, tetapi bos Qian tidak menoleh. Dia hanya bisa berseru dengan malu, "Qian Tua..."

Bos Qian kemudian berbalik. Ketika dia melihat bahwa itu adalah Wang Jinsheng, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengerutkan kening dan bertanya, “Mengapa kamu di sini lagi? Aku tidak menyambutmu di sini!”

“Qian Tua, aku… aku tidak ingin mengganggumu lagi… Tapi… Kamu tidak membalas pesanku terakhir kali… Aku tidak berani pergi… Aku sudah menunggu di hotel…” Wang Jinsheng berkata dengan cepat.

Bos Qian kemudian teringat bahwa Wang Jinsheng sepertinya pernah berkata bahwa dia akan mencari hotel di ou Yue dan menunggunya membalas, “Tuan. Xia.”

Ketika Wang Jinsheng melihat ekspresi bos Qian, dia tahu bahwa dia telah melupakannya.

Wang Jinsheng tidak bisa menahan diri untuk tidak mengeluh di dalam hatinya, tetapi dia tidak berani menunjukkannya di wajahnya. Dia hanya bisa tersenyum dan berkata, “Qian Tua, bisakah kamu… Bisakah kamu menghubungi Tuan Xia? SAYA ..."

Bos Qian berkata dengan tidak sabar, “Baiklah, baiklah, saya mengerti. Kamu bisa kembali dulu!” Aku akan meneleponnya nanti. ”

Wang Jinsheng merasa seolah-olah dia telah diberikan Amnesti dan dengan cepat berkata, “Terima kasih, terima kasih… Qian Tua, saya akan menunggu telepon Anda di hotel… Nomor telepon saya masih sama!”

Bos Qian melambaikan tangannya dengan dingin dan bahkan tidak repot-repot berbicara dengan Wang Jinsheng. Ia langsung mengalihkan pandangannya ke Arwana Merah kesayangannya.

Wang Jinsheng juga bijaksana dan tidak mengganggu bos Qian lagi. Dia pergi dengan ekor di antara kedua kakinya.

Bos Qian tidak akan mengganggu Xia Ruofei saat dia mengemudi demi Wang Jinsheng. Dia tidak peduli dengan penantian panjang Wang Jinsheng!

Bos Qian menunggu sampai malam. Dia memperkirakan tidak peduli seberapa lambatnya Xia Ruofei mengemudi, dia seharusnya sudah kembali ke San Shan sekarang. Dia kemudian mengangkat teleponnya dan meneleponnya.


Bab 574: Bab 437 – dalam ayunan penuh (1)

Xia ruofei sedang berada di kantor Feng Jing ketika dia menerima telepon.

Ketika dia berkendara kembali ke pertanian Tao Yuan, waktu sudah menunjukkan pukul dua siang. Dia mandi dan tidur sampai malam, ketika dia hendak pulang kerja, lalu berjalan menuju kompleks bangunan di pertanian.

Dia telah pergi selama beberapa hari, jadi dia tentu perlu mendengar laporan Feng Jing. Dia juga memiliki beberapa pekerjaan untuk diserahkan kepada Feng Jing, terutama tentang pertarungan Kaede berkulit besi.

Feng Jing fokus pada sebuah laporan. Xia Ruofei menggunakan matanya untuk menghentikan asisten kepala yang baru diangkat, Liu Qian, dan langsung mengetuk pintu sebelum memasuki kantor Feng Jing.

“Ada apa?” ​​Feng Rao bertanya tanpa mengangkat kepalanya.

Dia tidak mendapat jawaban untuk waktu yang lama, jadi dia mendongak dengan rasa ingin tahu. Ketika dia melihat Xia Ruofei yang masuk, dia terkejut dan segera berdiri.

Feng Rao berkata dengan ekspresi mencela, “Ketua, Anda kembali! Kenapa kamu tidak mengeluarkan suara? Saya pikir itu Liu Qian…”

Xia ruofei tertawa. “Saya tidak menyapa. Itulah satu-satunya cara saya dapat melihat CEO Feng bekerja tanpa lelah.”

“Ketua, sekarang jam kerja. Saya tidak bisa mengatakan bahwa Anda lupa makan dan tidur…” Feng Jing tersipu. “Ngomong-ngomong, bolehkah saya melaporkan kepada Anda situasi perusahaan selama beberapa hari terakhir?”

Xia ruofei melambaikan tangannya. “Tidak perlu terburu-buru. Ada beberapa urusan mendesak yang harus aku tangani. Izinkan saya memberi tahu Anda terlebih dahulu… Anda harus mengatur pekerjaan itu sesegera mungkin.”

Iklan oleh Pubfuture

Saat ini, telepon Xia Ruofei berdering. Itu adalah bos Qian.

“Ketua, apakah Anda ingin saya pergi sebentar?” Feng Jing berkata sambil tersenyum.

Xia ruofei tersenyum dan melambaikan tangannya.””Saya baik-baik saja! Aku tidak melakukan sesuatu yang memalukan…”

......

Xia ruofei lalu berjalan ke sofa di kantor dan duduk. Pada saat yang sama, dia mengangkat teleponnya.

“Paman Qian!” Xia ruofei memanggil sambil tersenyum hangat.

“RUO Fei! Apakah kamu sudah di rumah? Apakah perjalananmu lancar?” Bos Qian bertanya dengan antusias.

“Saya tiba jam dua siang. Itu cukup mulus!” Xia ruofei tersenyum dan bertanya, "ada apa, paman Qian?"

“Oh… Ini tentang Wang Jinsheng itu…” kata Bos Qian, “Bajingan tua itu telah tinggal di kota Anyue selama beberapa hari terakhir. Dia tidak berani kembali ke xiangnan tanpa izinmu!” Dan sekarang kamu di sini hari ini, memohon padaku untuk menyapa…”

Xia ruofei tidak bisa menahan tawa ketika mendengar itu. Tampaknya lagu Rui sangat pekerja keras! Wang Jinsheng sangat ketakutan.

Xia ruofei berpikir sejenak dan berkata, "Paman Qian, bagaimana menurutmu?" Haruskah kita memberinya lebih banyak penderitaan?”

Bos Qian menghela nafas dan berkata, “lupakan saja!” Bagi saya, saya sudah sangat beruntung bisa mendapatkan uang saya kembali. Aku tidak ingin berurusan lagi dengannya. Saya hanya akan berpura-pura bahwa saya buta dan mengira dia adalah orang lain. ”

"Baik-baik saja maka!" Xia ruofei menjawab dengan sigap, “katakan padanya bahwa dia bisa tersesat sekarang! Aku akan memberi tahu temanku. ”

Iklan oleh Pubfuture

"Baiklah!" Bos Qian tersenyum dan berkata, “ruofei! Jika Anda punya waktu, datanglah mengunjungi kami di kota Anyue. Kami menyambut Anda untuk menjadi tamu kami kapan saja!”

"Baiklah! Paman Qian, Anda juga boleh mengunjungi kota Sanshan saat Anda punya waktu luang! Xia Ruofei berkata sambil tersenyum.

Setelah menutup telepon, Xia ruofei menatap Feng Jing dan berkata, “Presiden Feng, mohon tunggu sebentar. Saya perlu menelepon.”

Setelah itu, Xia Ruofei menelepon Song Rui dan memberitahunya tentang masalah tersebut secara singkat. Dia memintanya untuk memberitahu orang-orang di provinsi xiangnan untuk menghentikan semua tindakan terhadap Liu Jinsheng. Masalah ini akan berakhir.

Di kota Anyue, bos Qian menelepon Liu Jinsheng. Dia tidak membuang waktu berbicara dengan Liu Jinsheng, tetapi hanya berkata dengan dingin, “”Mr. Xia telah berbicara. Kamu bisa tersesat sekarang!”

Liu Jinsheng merasa seolah-olah dia telah diberikan Amnesti dan berulang kali mengucapkan terima kasih. Namun, bos Qian tidak tertarik untuk mendengarkan sama sekali dan langsung menutup telepon.

Untuk sangat membenci seseorang, itu adalah ketidakpedulian mutlak. Bahkan berbicara dengannya pun membuatnya merasa tidak nyaman. Bos Qian berada dalam kondisi seperti itu.

Setelah Liu Jinsheng menyelesaikan panggilan dengan bos Qian, dia mengemasi barang-barangnya dan meninggalkan kota Anyue semalaman. Dia tidak ingin tinggal lebih lama lagi setelah kembali ke provinsi xiangnan.

Kejadian ini berdampak besar pada dirinya. Selain terpaksa memuntahkan sepotong daging berlemak di mulutnya, usahanya juga mengalami kerugian yang cukup parah. Dia tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk pulih.

Ini sangat mirip dengan keadaan bos Qian setelah dia ditipu. Ini juga merupakan mata ganti mata!

Kota Sanshan, pertanian Taoyuan.

Setelah Xia ruofei menyelesaikan panggilannya dengan lagu Rui, dia tersenyum dan melambai pada Feng Rao. "Presiden Feng, datang dan duduk di sini!"

Feng Rao secara pribadi membuatkan Xia ruofei secangkir teh dan duduk di sofa di seberang Xia ruofei. Dia tersenyum dan bertanya, “” Ketua, instruksi penting apa yang Anda miliki untuk datang ke kantor saya segera setelah Anda kembali? Jangan bilang kamu mencoba menekanku lagi!”

Xia ruofei bersandar di sofa empuk dengan nyaman dan berkata sambil tersenyum, “Memikul beban adalah suatu keharusan! Orang yang cakap harus melakukan lebih banyak pekerjaan!”

“Kamu mengeksploitasi kerja kerasku! Anda harus menaikkan gaji saya! Feng Jing berkata dengan malu-malu.

Setelah mengenal Xia Ruofei lebih baik, Feng Jing tidak lagi pendiam seperti sebelumnya. Dia bahkan akan mengungkapkan sisi kekanak-kanakannya dari waktu ke waktu. Ada sedikit kelembutan dalam gaya wanita kantorannya yang dewasa. Itu adalah gaya yang unik.

Xia ruofei tertawa dan berkata, "Tentu!" Aku akan memberimu paket merah besar di akhir tahun! Tapi menurutku kamu tidak akan peduli lagi dengan paket merah itu. Dividen perusahaan akan menjadi bagian terbesar!”


Bab 575: Bab 437 – dalam ayunan penuh (2)

“Kalau begitu aku akan mengandalkan berkahmu!” Feng Jing tersenyum dan bertanya, “ada apa? Ketua, jangan biarkan kami dalam ketegangan. ”

Xia ruofei tertawa dan berkata, “jangan khawatir!” Itu hal yang bagus!”

Setelah berbicara, Xia ruofei menyesap teh yang baru saja dibuat Feng Jing dan bertanya, “” Bos Feng, saya meminta seorang ahli dari Jiangsu dan Zhejiang untuk membantu saya membuat ember maple berkulit besi beberapa waktu lalu. Apakah kamu mengetahuinya?”

“En,” Feng Rao mengangguk, “bukankah kamu juga mengirim Qin Xiaojun dan yang lainnya untuk belajar di Jiangsu dan Zhejiang? Hal yang ingin kamu bicarakan hari ini ada hubungannya dengan ini?”

Xia ruofei mengangguk dan berkata, “Saya membawa besi – Kulit maple yang dibuat oleh master Luo untuk kami ke Provinsi Jiangsu dan Zhejiang. Balai Tongren kota Qiantang meminta Institut Penelitian Medis Jiangsu dan Zhejiang untuk melakukan tes. Kumpulan besi ini – Kulit maple mengandung glukosa dendrobe sepuluh persen lebih banyak daripada produk khusus terbaik di pasaran. Itu adalah harta karun di antara harta karun. Kumpulan besi – Kulit maple ini menghasilkan total pendapatan lebih dari 20 juta…”

Mata dan mulut indah Feng Rao terbuka lebar. Setelah beberapa saat, dia berkata dengan kaget, “”Kaede seberat 100 kilogram seharga 20 juta?”

Iklan oleh Pubfuture

Xia ruofei tersenyum dan mengangguk.””Tentu saja, ini bukanlah hal yang paling penting. Yang paling penting adalah ini bukan kesepakatan satu kali saja. Saya punya cara untuk mendapatkan pasokan bahan yang stabil dengan kualitas yang sama, yang berarti…”

“Itu artinya perusahaan kita akan memiliki satu produk lagi!” Feng Jing melanjutkan dengan penuh semangat, “dan ini adalah produk fenomenal yang dapat menyapu pasar!”

Xia ruofei mengangguk sambil tersenyum. “Ya. Saya juga telah mencapai kesepakatan lisan dengan CEO Lin dari Qiantang Tongren Tang. Tongren Tang akan menjadi distributor tunggal maple Ironhide yang diproduksi oleh perusahaan kami. Pada saat yang sama, mereka setuju untuk mempertahankan merek dagang Paradise Corporation. Kami masih perlu mendiskusikan model kerja sama spesifik dan rincian lainnya.”

Xia ruofei menyesap tehnya lagi dan melanjutkan, “Jadi, ada dua hal yang harus segera dilakukan.”

Feng Rao duduk tegak dan berkata dengan serius, “Tolong bicara, Ketua.”

Xia ruofei berkata, “Hal pertama adalah negosiasi. Presiden Lin dari Balai Qiantang Tongren telah diberi wewenang oleh cabang utama untuk bertanggung jawab atas kerja sama ini. Dia akan terbang ke Sanshan besok dan datang ke perusahaan kami untuk membahas detail kerja sama. Saya akan membiarkan Anda bertanggung jawab atas negosiasi kali ini. Kamu harus bersiap-siap malam ini.”

Feng Jing mengangguk. “Tidak masalah, Ketua. Anda menetapkan prinsip-prinsip umum. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperjuangkan kepentingan perusahaan dalam kerangka prinsip!”

......

Xia ruofei tersenyum dan berkata, “Aku percaya padamu!” Ada dua jenis kerjasama. Salah satunya adalah menjualnya ke Tongren Hall dengan harga tetap, dan perilaku pasar setelahnya tidak ada hubungannya dengan kami. Cara lainnya adalah dengan menjual atas nama orang lain. Kami memasok barang ke Balai Tongren dan menggunakan saluran mereka untuk menjual barang tersebut. Kemudian, kami memberi mereka persentase Komisi tertentu. ”

Xia ruofei memandang Feng Jing, yang sedang mencatat dengan serius, dan melanjutkan, “”Itu karena permintaan fengdou berkulit besi lebih tinggi daripada pasokan, terutama untuk fengdou berkualitas tinggi. Ada harga tetapi tidak ada pasokan, jadi kami sebenarnya dapat menerima kedua model tersebut.”

Iklan oleh Pubfuture

“Ketua, bisakah Anda menjelaskannya lebih lanjut?” Feng Jing mengangguk. Apa keuntungan kami untuk kedua mode tersebut?”

Xia ruofei berpikir sejenak dan berkata, “Jika Anda ingin menjualnya kembali, saya akan menjualnya dengan harga 150.000 dolar Tiongkok per kilogram. Jika kita menggunakan model ini, pasti tidak bisa lebih rendah dari itu.”

Feng Rao mengangguk dan mencatat nomornya dengan serius. Dia kemudian bertanya, “Di mana komisi penjualannya?”

Xia ruofei merenung sejenak dan berkata, “Jika untuk ritel, kami harus berpartisipasi dalam penetapan harga. Kita tidak bisa membiarkan Tongren Hall menentukan harganya. Hal ini dapat disempurnakan lebih lanjut selama negosiasi. Sedangkan untuk Komisi... Bisa diterima jika dalam 20.000 Yuan per kilogram. Bagaimanapun, mereka telah menyediakan saluran yang siap pakai dan sempurna!”

"Dipahami!" Feng Rao berkata dengan lugas.

Xia ruofei tersenyum dan melanjutkan, “” Hal kedua adalah merancang satu set kemasan untuk Ironhide Kaede Dou kami sesegera mungkin. Tidak perlu terlalu banyak membaginya karena produk kita semua high end, jadi kemasannya bisa dibilang mewah, tapi rasanya harus enak. Itu harus menonjolkan logo merek dagang perusahaan bunga persik. Saya tidak tahu banyak tentang desain spesifiknya, tapi saya akan menyerahkannya kepada perusahaan profesional untuk melakukannya!”

“Baiklah,” Feng Jing mengangguk. “Aku akan meminta seseorang untuk membuat rencana awal malam ini. Aku akan menunjukkannya padamu besok.”

Xia ruofei tertawa dan berkata, “Anda meminta karyawan Anda untuk bekerja lembur lagi?” Bukankah ini terlalu berat bagimu?”

“Sekarang perusahaan memiliki tenaga kerja yang cukup, setiap orang tidak perlu banyak bekerja lembur. Setiap orang menahan energinya untuk mencapai kinerja yang baik! Tidak masalah!" Feng Rao berkata sambil tersenyum.

Dia kemudian menambahkan, “banyak karyawan yang tinggal di pertanian. Tidak banyak fasilitas hiburan di sekitar sini. Banyak dari mereka online di kantor pada malam hari. Tidak ada yang bisa dilakukan saat mereka melakukannya.”

"Baiklah! “Kamu memiliki kepercayaan diri…” kata Xia Ruofei sambil tersenyum.

Feng Rao mencatatnya di buku catatannya, lalu mengangkat kepalanya dan bertanya, “Ketua, apakah Anda memiliki instruksi lain selain dua hal ini?”

Xia ruofei berkata, “terakhir kali tuan Luo datang untuk membantu kami membuat pohon maple berkulit besi, itu adalah rumah sementara sementara. Karena perusahaan kami akan menjadikan ini bisnis permanen, kami harus membangun beberapa rumah khusus.” Bos Feng, tolong beri tahu manajer tim konstruksi li bahwa pertanian itu juga sedang dibangun, jadi kami akan membangun deretan bungalo di sana, khusus untuk produksi pohon maple besi di masa depan. ”

No comments:

Post a Comment

I Practice Farming While the Rest Cultivates 866 - 870

1.  Chapter 866: The Request from the Xuanji Tree Mother Setelah pesta berakhir, Lu Xuan tidak tinggal lama, mengucapkan selamat tinggal kep...