Saturday, April 6, 2024

Esper Harem 8-10

 Kemampuan- Melihat melalui.

Rudy bisa melihat apa pun jika dia menatap sesuatu lebih dari 10 detik.

Ketika Rudy mengalihkan pandangannya ke lemari es dan menatapnya selama 10 detik, dia bisa melihat isi di dalamnya, meski kosong dengan hanya sisa satu piring yang dimakan setengahnya.

'Kenapa kemampuan seperti ini ada?!' seru Rudy dalam hati. 'Itu salah dalam banyak hal.'

'Dengan kemampuan ini, aku bisa melihat tubuh telanjang siapa pun jika aku mau…' Sebuah pikiran jahat terlintas di benak Rudy, namun dia menggelengkan kepalanya dan menatap Reina yang bingung setelah melihat ke arah Rudy.

'Apa yang salah?' Reina bertanya dengan ekspresi khawatir di wajahnya.

"Tidak apa-apa. Ayo habiskan jusnya dan kembali bekerja," ajak Rudy. “Kamu akan membuka tempat ini besok, kan?”

Reina mengangguk dengan senyum masam di wajahnya dan bergumam, “Kuharap semuanya berjalan baik.”

Rudy ingin mengatakan sesuatu untuk menghibur Reina, namun ia mengalihkan pandangannya karena bisa melihat tubuh telanjang Reina.

'Tunggu…' Rudy mengerutkan alisnya dan berpikir, 'Aku bisa melihat apa pun jika aku menatapnya lebih dari 10 detik. Jadi apakah itu berarti aku menatap Reina sepanjang waktu?!’

'Tidak tidak tidak. Kenapa aku harus menatapnya…' Rudy sekali lagi mendapati dirinya menatap Reina. 'Oke. Saya akui dia terlihat seksi, tapi… tidak, Rudy, kamu tidak boleh menatap gadis telanjang! Kamu akan mendapatkan pacar yang cantik setelah dua tahun.'

'Kalau aku bisa—' Rudy merasakan sesuatu mengenai celananya, dan ketika dia melihat ke bawah, dia melihat ada sesuatu yang sedang tegak.

'Kenapa aku punya kesalahan besar?!'

Di kehidupan sebelumnya, Rudy menghabiskan masa puber dan remajanya dengan belajar seperti orang gila. Dia tidak pernah mendapat kesempatan untuk menikmati hidupnya sampai dia bertemu pacarnya, yang mengubah dirinya dan hidupnya.

Namun, saat ini, dia berada dalam tubuh remaja, dimana hormon menjadi liar. Wajar jika remaja normal mana pun merasa kesal setelah melihat gadis telanjang. Di sini, Rudy bahkan merasakan nikmatnya melangkah ke masa dewasa. Hormon-hormonnya bereaksi terhadap perasaan dan emosinya, membuat pemikirannya kacau.

Rudy memejamkan mata dan menarik napas dalam-dalam.

'Aku punya ini. Ini bukan pertama kalinya aku mendapat kesalahan, dan ini tentunya bukan yang terakhir kalinya. Saya bisa abstain. Saya hanya harus menghindari melihat Reina selama lebih dari 10 detik dan melakukan pekerjaan saya. Setelah saya selesai, saya akan mendapat $2000, dan kita berdua akan berpisah.'

Apakah Anda yakin akan hal itu, Pak Rudy?

“Berapa biaya taksi untuk datang ke sini dari kota berikutnya?” tanya Reina. “Saya ingin pergi ke sana untuk membeli beberapa perlengkapan rumah tangga, jadi saya bertanya-tanya apakah itu sesuai dengan anggaran saya.”

"Saya tidak yakin. Saya berjalan ke sini," jawab Rudy jujur.

"Apa?!" seru Reina. "Kamu berjalan sejauh 20 kilometer?!"

“Tidak, jumlahnya lebih sedikit. Saya melewati terowongan.”

Wajah Reina menjadi pucat setelah mendengar itu. "A-yang... terowongan?"

“Yang ditinggalkan,” jawab Rudy.

Reina membanting tangannya ke atas meja dan berteriak, "Apa kamu sudah gila!"

"Apa yang salah?" Rudy hampir melompat dari kursi.

“Terowongan itu ditinggalkan karena suatu alasan, tahu?”

"Alasan apa…?"

"Itu berhantu!"

"Pfft!" Rudy mendengus dan tertawa terbahak-bahak. "Maaf, tapi aku tidak percaya—"

Di saat yang sama, Reina mengatakan, "Sudah ratusan penampakan gadis berseragam sekolah dengan wajah pucat dan gaya berjalan yang mengganggu."

Mendengar itu, Rudy teringat pertemuannya dengan gadis serupa.

Iklan oleh Pubfuture

“Kamu… bercanda… kan?” Rudy tergagap pada kata-katanya.

"Tidak. Kamu bisa memeriksanya di internet jika kamu mau." Reina duduk bersandar di kursinya dan berkata, “Serius, bagaimana kamu tidak tahu tentang terowongan itu?”

'Itu karena terowongan seperti itu tidak ada pada zamanku.' Setelah merenung sebentar. Rudy bertanya-tanya, 'Mungkinkah aku berada di dunia lain?'

Rudy mengabaikan kemungkinan itu dan berpikir, 'Itu tidak mungkin. Mungkin aku tidak menyadari adanya terowongan seperti itu di kehidupanku sebelumnya?'

“Ada juga rumor yang mengatakan bahwa jika kamu mencoba berbicara dengan gadis itu, dia akan memakan jiwamu,” tegas Reina.

"...." Rudy mulai berkeringat setelah mendengar itu.

“Ada juga rumor yang mengatakan jika gadis itu mengikutimu, dia akan merasukimu dan membunuhmu,” tambah Reina.

Setelah mendengar itu, Rudy menelan ludah ketakutan dan berpikir: 'Saya baru saja meninggal beberapa jam yang lalu. Aku tidak ingin mati lagi."

"Ada juga rumor dimana—"

"Cukup soal rumornya! Ayo kembali bersih-bersih."

Rudy tidak hanya mencoba berbicara dengan gadis itu, tapi dia juga mengikutinya. Dia sekarang memiliki dua bendera kematian.

Rudy dan Reina membersihkan seluruh area tanah dalam tiga jam berikutnya.

Tentu saja Rudy bisa membersihkannya dalam waktu yang lebih singkat, tapi dia tidak bisa fokus setelah mendengar tentang gadis hantu itu.

Ketika dia mencoba menggunakan telekinesis, dia akhirnya mengeluarkan beberapa ubin.

Usai membersihkan area dasar, Rudy menuju kompartemen atas untuk mencuci wahana sementara Reina membersihkan tangga.


Rudy menaiki tangga dan terus menaikinya hingga mencapai platform kompartemen atas tempat perosotan dan area pelayan menunggunya, untuk dibersihkan. Dia melihat keseluruhan pemandangan dari atas dan merasa kagum.

“Setelah melihat ini dari atas, aku sadar ternyata ini lebih besar dari perkiraanku,” gumam Rudy.

Saat itu malam hari, dan taman renang terletak di dekat jalan raya utama. Letaknya antara kota dan jalan raya, jadi orang yang ingin mampir dari istirahat pun bisa datang ke sini.

Taman ini juga memiliki fasilitas penginapan dan pemesanan kamar untuk bermalam, berfungsi sebagai hotel, namun untuk saat ini ditutup.

Rudy melirik ke kanannya dan melihat puluhan slide dengan berbagai jenis. Ada yang lurus, ada yang spiral, ada yang butuh tabung untuk turun, ada pula yang seluncuran air.

Sayangnya, tidak ada listrik di sisi lain taman. Oleh karena itu, tidak ada lampu yang menyala, dan keadaan gelap gulita. Namun, kekuatan super Rudy memungkinkan dia melihat semuanya dengan jelas.

“Aku membawa alat pel, tapi sepertinya aku tidak membutuhkannya…” Rudy meletakkan alat pel di sudut dan mengambil pipa air. Kemudian dia memasangkannya ke katup motor dan menyalakannya.

Ada puluhan tangki air di atasnya, sehingga air keluar dengan tekanan. Namun, meski tidak ada tekanan, Rudy hanya membutuhkan seember air. Dia bisa membersihkan semuanya menggunakan kekuatannya.

"Ayo mulai." Rudy menghela nafas dan melihat ke kiri. "Ada sepuluh lagi yang seperti ini."

Rudy mulai memercikkan air ke mana-mana dan menggunakan telekinesis untuk menghilangkan kotoran dari ubin dan kelereng. Dia begitu asyik membersihkan sehingga dia tidak menyadari kain pel yang dia letakkan di sudut jatuh ke lantai.

Rudy berjalan ke seluruh kompartemen dan memercikkan air untuk membersihkannya. Dia menggunakan kekuatannya, dan untuk itu, dia membutuhkan kontrol yang tepat. Dia tidak ingin merusak ubin dan menghancurkan tempat itu.

Saat dia berjalan, dia tersandung kain pel dan terjatuh dari kompartemen.

"...!"

Iklan oleh Pubfuture

Dia jatuh dari ketinggian 32 meter, yang cukup untuk membunuh siapa pun yang terkena dampaknya.

'Saya sudah mati beberapa jam yang lalu. Aku tidak akan mati lagi!" Rudy tahu bagaimana rasanya putus asa. Dia mati sendirian di antah berantah. Dia tidak punya siapa-siapa di saat-saat terakhirnya.

Rudy tidak ingin merasakan sakit dan penderitaan yang sama lagi. Beruntung baginya, dia sekarang memiliki kekuatan super, dan dia bisa melakukan apapun yang dia inginkan.

Rudy hanya membayangkan bahwa dia menginginkan kemampuan terbang, dan dia berhenti terjatuh.

“Aku… tidak percaya… berhasil…” Rudy bisa merasakan jantungnya berdetak sangat kencang seolah bisa keluar dari dadanya kapan saja.

Namun, meskipun Rudy terjatuh dan jatuh ke tanah, tidak akan terjadi apa-apa padanya. Faktanya, tanah akan hancur akibat benturan tersebut.

Tapi, ini bukan waktunya untuk merayakannya. Rudy tidak akan menghela nafas lega sampai dia kembali ke puncak. Dia tahu jika dia kehilangan konsentrasi, dia akan kehilangan kendali dan terjatuh.

Rudy perlahan terbang ke atas dan mendarat kembali di kompartemen. Begitu dia mendarat, dia berlutut dan mendengus keras.

“Aku harus sedikit berhati-hati…” Rudy menghela nafas lega.

Setelah itu, Rudy menghabiskan waktu 3 jam untuk membersihkan kompartemen dan tangga satu per satu. Dia meminimalkan penggunaan kekuatan supernya karena kepalanya mulai sakit. Dia hanya menumpahkan satu ton air ke slide, dan slide tersebut otomatis dicuci. Air kotor dari kompartemen, perosotan, dan tangga mengalir ke kolam.

Namun, kolam tidak perlu dibersihkan lagi karena wastafel kolam sudah berfungsi.

Rudy sedang membersihkan kompartemen terakhir ketika Reina mendekatinya. Dia berdiri di dekat tangga dan memperhatikan Rudy. Dia membawa senter karena dia tidak dapat melihat apa pun.

"Apa? Apakah kamu di sini untuk memeriksa apakah aku malas atau tidak?" Rudy mendengus.

Iklan oleh Pubfuture

"TIDAK." Reina menggelengkan kepalanya sambil menyeringai dan berkata, "Aku pikir kamu pasti lapar. Jadi aku di sini untuk memanggilmu keluar untuk makan malam. Meskipun ini hanya mie murah..."

'Tapi ini lebih baik daripada apa yang aku makan setiap hari..' Rudy mengangguk dan berkata, "Aku akan sampai di sana dalam 5 menit."

"Bolehkah aku membantumu melakukan sesuatu? Aku merasa tidak enak karena membiarkanmu melakukan semua pekerjaan itu," desak Reina dengan ekspresi cemas dan khawatir di wajahnya.

“Tidak perlu merasa buruk. Saya melakukan pekerjaan saya, dan Anda membayar saya untuk itu,” tegas Rudy.

"Tetapi-"

"Turun saja. Aku akan sampai di sana dalam 5 menit."

"Oke..." Reina pergi dengan ekspresi kecewa di wajahnya.

'Sial. Mau tak mau aku terus menatapnya, dan karena itu, aku bisa melihat dari balik pakaiannya. Saya perlu melakukan sesuatu terhadap kemampuan ini, atau mungkin—'

"Aaah!" Reina menjerit keras.

Rudy segera bergegas menuju tiang dan melihat Reina terjatuh.

"Oh sial—!" Tanpa membuang waktu, Rudy melompat dari kompartemen dan meraih Reina yang terjatuh. Dia menggendongnya dan mendarat di tanah.

Untunglah mata Reina terpejam karena takut, namun Reina tidak bisa dibodohi. Saat Reina membuka matanya, dia mendapati dirinya berada dalam pelukan Rudy.

“Bagaimana… kamu berada di atas sana… jadi bagaimana kamu bisa sampai…. Di sini…?”

"..." Rudy menghela nafas sambil mengerang dan berpikir, 'Belum sehari sejak aku mendapatkan kekuatan super, dan aku sudah mengungkap identitasku.'


“Bagaimana kamu… sampai di sini?” Reina bertanya dengan ekspresi bingung di wajahnya. “Kamu berada di puncak…”

Rudy mengalihkan pandangannya dan menjawab, "Aku..."

Rudy memperhatikan dia berdiri di dekat perosotan, jadi dia membuat alasan dengan mengatakan, "Saya lelah, jadi saya berpikir untuk turun melalui perosotan ini. Dan kemudian saya mendengar layar Anda. Ketika saya melihat ke atas, Anda jatuh, tetapi entah bagaimana saya berhasil menangkapmu."

"Pokoknya..." Rudy mencoba menghindari topik itu dan menatap Reina dengan ekspresi khawatir di wajahnya: "Kamu baik-baik saja?"

Reina dengan lemah lembut mengangguk dengan ekspresi sedih di wajahnya.

"...?"

Rudy menurunkan Reina dan menghela nafas lega.

'Saya melompat tanpa berpikir. Bagaimana jika aku gagal menangkapnya, atau kekuatanku tidak berfungsi? Kami berdua akan mati.'

Saat Rudy mengkhawatirkan kekuatannya, Reina mengkhawatirkan hal lain.

“Kenapa… kamu menyelamatkanku?” dia mengucapkannya dengan suara rendah.

"Hah?" Baca bab terakhir di nov(𝒆)lbin.com Saja

"Kamu seharusnya membiarkan aku mati!" Reina berteriak sambil air mata mengalir di matanya.

"Tunggu… jangan bilang kamu sengaja melompat?" Rudy bertanya dengan ekspresi marah di wajahnya.

"TIDAK." Reina menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tapi kamu seharusnya membiarkanku mati. Setidaknya, aku tidak perlu mengkhawatirkan hal lain."

"Saya harus menjalani hidup untuk membayar pinjaman. Hidup saya tidak memiliki kebahagiaan. Saya bahkan tidak memiliki masa depan!" Reina terisak. “Bagaimana jika taman air itu tidak berfungsi sesuai rencanaku?”

"..."

"Hidupku tidak memiliki kebahagiaan!"

Rudy menatap wajah Reina yang menangis dan tersenyum pahit.

'Dia sedang mengalami gangguan mental, jadi dia menahan semua rasa sakitnya, ya?'

Di kehidupan sebelumnya, Rudy menjalani kehidupan yang sama. Keluarganya terlilit hutang, dan Rudy telah berjanji pada dirinya sendiri bahwa dia akan memberikan kehidupan yang bahagia untuk keluarganya. Namun sebaliknya, dia malah menjadi beban baginya.

'Kehidupan kami sangat mirip. Mungkin bukan kebetulan aku bertemu dengannya?' Rudy bertanya pada dirinya sendiri.

Rudy meletakkan tangannya di bahu Reina dan berkata, "Hei… lihat aku."

Reina memalingkan wajahnya ke samping dan mencoba menyeka air matanya, namun air matanya tidak berhenti.

“Reina… lihat aku,” kata Rudy dengan suara tenang.

Reina menatap wajah Rudy dan mengendus.

'Aku tidak ingin mati!' Setelah melihat wajah Reina yang menangis, Rudy teringat sesuatu yang sangat menyedihkan dari kehidupan sebelumnya. Dia merasa ingin menangis setelah mengingat itu.

'Jangan... Rudy. Anda memiliki kesempatan untuk menyelamatkan 'dia' dalam kehidupan ini.'

Iklan oleh Pubfuture

“Reina…” Rudy memanggil namanya dengan suara lembut dan melanjutkan, “Dengarkan aku. Kamu bilang kamu punya saudara perempuan, kan?”

Reina mengangguk sebagai jawaban.

“Siapa namanya, dan berapa umurnya?”

"Namanya Rina, dan dia masih SMA," jawab Reina jujur.

“Jika kamu mati atau terjadi sesuatu padamu, Rina harus menanggung semua bebannya sendiri, tahu?”

Reina langsung berhenti menangis setelah menyadari apa yang ingin dikatakan Rudy.

"Apakah kamu ingin dia merasakan hal yang sama seperti kamu, di usia yang begitu muda?" Rudy bertanya dengan tenang. ‘Meskipun Reina mengalami hal yang lebih buruk. Dia menyebutkan orang tuanya terinfeksi 5 tahun yang lalu, jadi dia pasti berusia sekitar 15 tahun saat itu, dan dia terbebani dengan pinjaman dan tanggung jawabnya.'

Reina menggeleng keras dan berkata, "Tidak. Aku tidak mau. Aku ingin dia menjalani kehidupan normal."

"Benar? Jadi hentikan pikiran untuk bunuh diri ini, oke?"

Reina diam-diam mengangguk dengan wajah memerah.

"Bagus. Sekarang ayo pergi—"

Sebelum Rudy menyelesaikan perkataannya, Reina memeluk Rudy.

“… hei… apa yang kamu…”

“Biarkan aku tetap seperti ini untuk sementara waktu,” ucap Reina dengan suara teredam.

"Yah..." Rudy tidak tahu harus berkata atau melakukan apa.

'Setidaknya, dia tidak melompat untuk mencium…' ejek Rudy. 'Dan dia sangat lembut. Sudah lama sekali sejak seorang gadis tidak memelukku.'

Dua menit berlalu, namun Reina tidak melepaskan Rudy.

"...uhh...!" Rudy punya kesalahan besar.

'Tunggu! Tenanglah, adikku! Hanya karena seorang gadis memelukku bukan berarti kamu mendapat kesempatan untuk menyodoknya!'

Rudy kembali menghadapi dilema remaja.

Tiba-tiba Reina melepaskan Rudy dan melompat mundur karena terkejut. Kemudian, dia mengalihkan pandangannya ke bawah dan menatap selangkangan Rudy dengan wajah memerah.

"Aku minta maaf! Seharusnya aku tidak memelukmu seperti itu. Itu sangat tidak bermoral bagiku," Reina meminta maaf. Tapi dia tidak bisa mengalihkan pandangan dari selangkangan Rudy.

“Tidak, aku minta maaf. Kamu tidak perlu meminta maaf.” Rudy tidak ingin Reina merasa bersalah lebih dari sebelumnya.

Setelah itu mereka pergi ke kantor Reina dan makan mie. Rudy hampir menangis setelah memakan suapan pertama.

Reina menyadarinya dan bertanya, "Ada apa? Kamu baik-baik saja?"

"Ya… hanya saja… sedikit pedas. Tapi jangan khawatir."

Namun Rudy berbohong.

Iklan oleh Pubfuture

'Ini adalah makanan layak pertama yang aku makan setelah kecelakaanku...'

Rudy memutuskan untuk tidak terlalu sentimental setelah mengingat kehidupan sebelumnya.

Usai menyantap makan malam, Rudy dan Reina membersihkan sisa area waterpark. Rudy merawat rumput dan tanaman yang tidak diinginkan. Dia juga mengisi kolam dengan air dan menambahkan jumlah klorin yang dibutuhkan-- meskipun dia tidak punya banyak klorin.

Ini gajimu.

Reina meletakkan toples besar berisi uang kertas dolar dan koin di atas meja dan berkata, “Kamu bisa menghitungnya jika kamu mau. Tapi saya yakin harganya lebih dari $2500.”

'Jika dia memberi seperti ini, berarti ini adalah tabungannya…' Rudy menghela nafas lelah dan berkata, "Jangan khawatir. Aku percaya padamu."

Wajah Reina memerah setelah mendengar itu.

Rudy melihat sekeliling dan menyadari hari sudah hampir pagi.

"Aku harus pergi sekarang," kata Ruddy dengan canggung.

"Ya…"

“Kapan kamu membuka taman air?” Rudy bertanya dengan rasa ingin tahu.

"Pukul 9 pagi." Reina melihat jam dan berkata, “Setelah 4 jam.”

"Apakah kamu yakin bisa menjalankan seluruh tempat ini sendirian?" Rudy bertanya dengan ekspresi cemas di wajahnya.

"Oh! Tidak. Beberapa pekerja akan datang dan mengurus semuanya. Aku harus duduk di kantorku dan mengawasi semuanya," jawab Reina.

“Apakah kamu… punya cukup uang untuk membayar mereka?”

"Mereka terikat kontrak secara hukum untuk bekerja di sini. Jadi aku tidak perlu khawatir tentang itu," jawab Reina.

"Itu bagus?" Setelah terdiam sejenak, Rudy mengeluarkan ponselnya dan berkata, "Bolehkah saya minta nomor telepon Anda?"

"Hah?" Reina terkejut setelah mendengar itu.

"Oh, aku tidak bermaksud aneh. Tapi kamu bisa meneleponku kapan pun kamu membutuhkanku. Aku akan dengan senang hati membantumu," kata Rudy sambil tersenyum.

"Tentu. Aku juga akan senang..." kata Reina dengan suara pelan, tapi Rudy mendengarnya berkat kekuatan supernya.

Setelah itu, Rudy meninggalkan taman dan berjalan menuju jalan utama.

"Tidak mungkin aku melewati terowongan itu lagi."

“Aku bisa menggunakan kekuatanku untuk terbang, tapi aku sudah menggunakannya selama 12 jam sekarang. Tubuhku terasa seperti akan meledak. Ditambah lagi, aku terlalu lelah untuk fokus terbang.'

Akhirnya Rudy memutuskan untuk naik taksi.

Dia berdiri di dekat tempat penjemputan dan menunggu taksi tiba. Namun, saat itu masih jam 4 pagi, dan belum banyak taksi yang lewat.

Setelah menunggu 10 menit, akhirnya sebuah taksi berhenti di seberang jalan.

Rudy menghela nafas lega dan berjalan menuju taksi.

No comments:

Post a Comment

I Practice Farming While the Rest Cultivates 866 - 870

1.  Chapter 866: The Request from the Xuanji Tree Mother Setelah pesta berakhir, Lu Xuan tidak tinggal lama, mengucapkan selamat tinggal kep...