Friday, January 19, 2024

t***t

 Bab 1 Tunggu...

Catatan Penulis: Harap baca 'Harap Baca sebelum memulai Bab 1' Bab tambahan sebelum membacanya.

Terima kasih~~

...

"Klakson! Klakson!"

*Ban Berdering*

*Bam*

Pengemudi mencoba menerapkan jeda, tetapi sudah terlambat. Dia tidak pernah menyangka ada orang sembarangan yang muncul di depan truknya di jalan yang bersih.

Iklan oleh Pubfuture

"Aduh! Truck-kun, meskipun aku memintamu untuk menyerangku di beberapa komentarku, aku hanya melakukan itu karena kupikir itu akan membuatku terlihat lucu dan keren… kamu tidak seharusnya menganggapnya serius…"

"Brengsek! Sakit!”

Nux, pria berusia 35 tahun yang tertabrak truk itu merasakan sekujur tubuhnya terasa sakit, tak butuh waktu lama tubuhnya pun terjatuh lemas ke tanah, matanya menjadi berat, ia pun berusaha. tetap membukanya tetapi tidak tahan lagi, dan tak lama kemudian, kesadarannya memudar.

"Hwa!" Seluruh tubuh Nux tersentak saat dia bangun.

ρꪖꪕᦔꪖꪕꪫꪣꫀ​ꪶ​

"Di manakah tempat ini…?" Dia melihat sekeliling dan menemukan dirinya berada di ruangan yang tidak diketahui.

Berbeda dengan ruangan pada umumnya yang terbuat dari semen dan batu bata, ruangan ini terbuat dari kayu, meskipun bersih, terlihat dari perabotannya kondisi tempat tinggal orang yang tinggal di ruangan ini kurang baik.

Iklan oleh Pubfuture

Tentu saja Nux tidak punya waktu untuk memikirkan semua ini karena dia sudah panik karena keadaan yang aneh.

'Apakah aku diculik?

Tidak, itu tidak masuk akal, tidak mungkin ada orang yang menculikku karena aku tidak punya nilai sama sekali. Tidak ada manfaatnya…

Tunggu, apa itu artinya bukan mimpi dan aku benar-benar tertabrak truk itu?

Ia memikirkan beberapa hal yang dapat membawanya pada situasinya saat ini. Dia mengangkat tangannya untuk menyentuh dahinya dan bisa merasakan benjolan yang tidak biasa di kepalanya.

'Apakah aku diselamatkan oleh seseorang?

Hmm, pasti itu…

Sial, sekarang aku harus membayar biaya rumah sakit, haah…kalau tahu ini akan terjadi, aku pasti sudah membeli asuransi kesehatan…'

Nux menangis dalam hati, sudah memikirkan berbagai cara untuk membayar tagihan dan siap mengucapkan selamat tinggal pada semua permainan dan novelnya selama beberapa tahun ke depan karena dia harus bekerja lembur. Mulailah pencarian permulaan di n0v#lbin★

Namun, tiba-tiba dia merasakan ada sesuatu yang berbeda.

Karena semua kebingungan itu, dia mungkin tidak menyadarinya sebelumnya, tapi sekarang dia berpikir jernih, tangannya lebih putih dan lebih tipis dari sebelumnya. Dia melihat ke bawah dan menyadari bahwa dia mengenakan pakaian yang sangat berbeda dari biasanya.

Dia menyentuh wajahnya dan menyadari janggutnya benar-benar hilang dan bahkan wajahnya terasa berbeda dari sebelumnya...

Tunggu…


Bab 2 Keputusan Instan!

Dia menyentuh wajahnya dan menyadari janggutnya benar-benar hilang dan bahkan wajahnya terasa berbeda dari sebelumnya...

Tunggu…

Tiba-tiba, sebuah teori baru muncul di benaknya dan kegembiraan aneh muncul dalam dirinya.

'Hehe, ini menurutku?'

Mengabaikan rasa sakit yang dia rasakan, dia segera berlari menuju pintu dan begitu dia membukanya, dia menarik napas dalam-dalam, matanya bersinar terang dan senyum lebar muncul di wajahnya.

"Ya! Itu pasti seperti yang kupikirkan!" serunya.

Beda udaranya, beda pemandangannya, sudah tidak diragukan lagi. Dia berada di dunia lain.

"Hahaha! Saya bertransmigrasi!"

"Truk-kun, temanku! Aku benar-benar serius ketika kubilang aku ingin kamu memukulku! Hahaha!" Dia tertawa keras dan setelah menarik napas dalam-dalam lagi, dia kembali ke kamarnya dan duduk di tanah dengan ekspresi bersemangat di wajahnya.

"Menurut skrip, sekarang waktunya cheatku masuk kan!?" Matanya bersinar kegirangan saat dia menunggu cheatnya muncul.

Iklan oleh Pubfuture

5 menit berlalu...

...

10 menit berlalu...Selidiki sumber informasi ini, yang mengakar kuat di n0v(lbin★

...

30 menit berlalu...

Kegembiraannya meredup…

Cheatnya tidak muncul…

ρꪖꪕᦔꪖꪕꪫꪣꫀ​ꪶ​

Tanpa ragu-ragu, dia mengambil batu itu dan menusukkannya tepat ke perutnya.

…atau tidak.

Iklan oleh Pubfuture

"Tidak. Tidak, tidak, tidak, tidak, Tidak! Tidak melakukan itu!

Aku tidak bisa melukai diriku sendiri berdasarkan cerita fantasi sekarang, bukan? Itu tidak masuk akal.

Bukannya aku takut atau apalah… ini hanya tidak praktis… Haha…"

Dia ketakutan dan memutuskan untuk menunggu lebih lama.

Waktu berlalu, tidak ada yang terjadi…

Akhirnya Nux menyerah untuk menerima cheat miliknya.

'Seperti yang kuduga, nona keberuntungan tidak akan pernah ada di sampingku...'

...

'Truck-kun, kamu tidak seharusnya menganggap serius komentarku...'

Dia menghela nafas saat menerima takdirnya dan memutuskan untuk mencari cara untuk menjalani kehidupan normal lainnya.

Matanya kemudian tertuju pada cermin kecil di sudut ruangan, dia berjalan ke arahnya dan begitu dia melihat bayangannya, dia mengumpat.

"Brengsek! Saya Tampan!"

Dia langsung membuang pemikirannya tentang menjalani kehidupan normal.

"Baiklah, aku akan menjadi Gigolo dan mencari Sugar Mama untuk menjagaku! Hore!"

Keputusan instan!


Bab 3 Tentu Saja!

Lakukan perjalanan menuju genesis di n0v*lbin#★

"Aku memang Tampan"

Nux berbicara dengan gembira sambil menatap wajahnya dari sudut yang berbeda, semakin dia memperhatikan, semakin dia menyukainya. Rambut hitamnya yang panjang dan tebal, dipadukan dengan kulitnya yang putih mulus dengan ukiran wajah yang sempurna. Mata emasnya memiliki kilau unik di dalamnya. Alisnya yang seperti pedang, hidungnya yang tipis dan rahangnya yang lancip membuat wajahnya seperti abadi meski sedikit memar.

"Dengan wajah ini, dipadukan dengan tubuh yang tampak ringkih, saya memang gigolo dengan kualitas terbaik yang pernah dimiliki siapa pun! Saya harus bekerja keras untuk menemukan pelanggan yang layak bagi saya!"

Nux mengangguk pada dirinya sendiri tetapi kemudian mengerutkan alisnya.

'Tapi kenapa aku lebam?' Dia pikir.

Iklan oleh Pubfuture

Setelah transmigrasi, tidak ada yang berjalan sesuai naskah, dia tidak mendapatkan cheatnya, dan dia juga tidak memiliki ingatan pendahulunya.

'Apakah mereka iri dengan wajahku yang terlalu tampan? Hmm, seharusnya begitu… Hmph! Pecundang! Tunggu sampai aku menemukan ibu gula yang baik, kalau begitu aku akan membalas dendam. Hmph! Hmph! Nux mendengus dalam hati saat dia berhipotesis.

*Menggeram*

Saat dia memikirkan balas dendamnya, dia mendengar perutnya keroncongan, baru kemudian dia menyadari bahwa dia sangat lapar. Dia melihat sekeliling dan menemukan beberapa buah mirip buah persik di mejanya.

ρꪖꪕᦔꪖꪕꪫꪣꫀ​ꪶ​

Memikirkan hal itu, dia segera menggigitnya. Rasanya seperti apel hijau, karena rasanya enak, dia melahap semuanya tanpa membuang waktu.

Iklan oleh Pubfuture

Meski jumlah buah yang sedikit tidak bisa memuaskan rasa laparnya sepenuhnya, namun tidak seburuk sebelumnya.

Namun, jika dia mengetahui bahwa apa yang baru saja dia makan sama dengan makanan pendahulunya selama 2 hari, dia tidak akan mengeluh karena tidak merasa kenyang sama sekali.

*Ketuk* *Ketuk*

*Menghancurkan*

Tiba-tiba, dia mendengar ketukan di pintu tetapi saat dia hendak menjawab, pintu dibanting hingga terbuka dan 3 orang lelaki berpenampilan kasar masuk.

'Kenapa repot-repot mengetuk kalau ingin membanting pintu hingga terbuka…' Nux berpikir dalam hati tapi dia tahu ini bukan waktunya untuk menanyakan pertanyaan seperti ini.

"Sudahkah kamu memutuskan untuk ikut bersama kami?" pria berwajah bekas luka, yang Nux anggap sebagai pemimpin kelompok ini bertanya.

"…"

Nux menarik napas dalam-dalam sambil menatap mereka tanpa berkata apa-apa, namun, tidak ada sedikit pun rasa takut di wajahnya.

Pemimpin itu mengerutkan kening saat dia melirik ke arah bawahannya, hanya ketika dia memastikan bahwa mereka memiliki ekspresi bingung yang sama di wajah mereka barulah dia menoleh ke Nux dan mengangkat alisnya.

"Aku bertanya, apakah kamu sudah memutuskan untuk ikut dengan kami?" Dia bertanya lagi, kali ini nadanya sedikit lebih berat dari sebelumnya.

"Tentu saja!"


Bab 4 Persetan Ya!

"Aku bertanya, apakah kamu sudah memutuskan untuk ikut dengan kami?" Dia bertanya lagi, kali ini nadanya sedikit lebih berat dari sebelumnya.

"Tentu saja!" Nux dengan cepat menjawab tanpa mengetahui kemana mereka akan membawanya.

Logikanya sederhana, dia tahu dia tidak punya peluang melawan mereka jika mereka bertarung, jadi jika mereka ingin menyakitinya, mereka bisa melakukannya di sini. Mereka tidak akan repot-repot membawanya ke suatu tempat di mana mereka telah memasang jebakan hanya untuk menghadapi orang lemah seperti dia.

Mmmhmm, dia setuju setelah memikirkannya secara logis, bukan karena dia takut pada pria berwajah bekas luka di depannya. Sama sekali tidak.

Pemimpinnya, pria berwajah bekas luka terkejut dengan jawabannya tetapi wajahnya dengan cepat kembali normal saat dia mengangguk dan melemparkan botol kaca berisi cairan aneh berwarna ungu ke dalamnya.

"Minumlah"

Iklan oleh Pubfuture

Tanpa bertanya apa-apa, Nux segera mengosongkan botolnya, meski sedikit pahit, begitu turun ke tenggorokannya, dia merasakan energi hangat mengalir ke seluruh tubuhnya dan wajahnya yang memar pun sembuh tanpa ada bekas yang tersisa!

Meskipun terkejut, dia tidak memiliki kemewahan untuk memikirkan minuman saleh macam apa yang baru saja dia minum saat dia segera mengikuti orang-orang itu.

Setelah berjalan beberapa saat, dia muncul di depan sebuah bangunan, yang sangat kontras dengan rumah kayunya yang sudah usang. Itu adalah bangunan besar yang terbuat dari marmer berwarna putih yang memberikan kesan suci pada bangunan itu. Ada beberapa kata yang tertulis di sana, tapi Nux tidak bisa mengenali bahasanya jadi dia mengabaikannya.

Tak lama kemudian, rombongan tersebut memasuki gedung dan berjalan menuju ruangan tertentu, meski ia tidak bisa membaca apa yang tertulis di pintu, desainnya, dan lain-lain. sikapnya, sudah jelas bahwa ruangan itu milik seseorang yang penting.

*Ketuk* *Ketuk*

ρꪖꪕᦔꪖꪕꪫꪣꫀ​ꪶ​

Iklan oleh Pubfuture

Dia masuk ke dalam ruangan dan rombongan mengikuti jejaknya, disana mereka melihat seorang pria berjubah mahal yang sedang duduk di kursi dengan sikap santai. Pria itu berambut pirang dengan kumis Perancis, membuatnya tampak seperti pedagang klasik.

Dia kemudian melirik Nux sebelum bertanya, "Kamu tahu kenapa kamu dibawa ke sini, kan?"

Pikiran yang tak terhitung jumlahnya berkecamuk di benak Nux,

'Haruskah aku bilang padanya aku tidak tahu apa-apa?

Namun dari sikap pria bermuka bekas luka itu, terlihat jelas bahwa dia telah memberi tahu pendahuluku tentang situasi tersebut. Tidakkah mereka tahu bahwa aku bukanlah seperti yang mereka kira?

Tapi ini satu-satunya kesempatanku untuk mengetahui apa yang terjadi, aku tidak boleh menyia-nyiakannya…'

Karena semua pemikiran cepat ini, Nux sedikit panik dan mengangguk serta menggelengkan kepalanya pada saat yang sama, terlihat cukup lucu.

Pria itu mengangkat alisnya melihat jawabannya saat dia melirik pria berwajah bekas luka itu sebelum kembali ke Nux.

"Nama saya Elton Peyton, saya adalah ketua guild Merchant ini.

Kamu, temanku, adalah pria beruntung yang menarik perhatian Viscount Felberta.”

Mata Nux terbuka lebar saat dia melihat ke arah Elton untuk melihat apakah dia sedang bercanda.

"Ya, temanku, Viscount Felberta ingin menjadikanmu sebagai mainan anak personelnya," Elton mengungkapkan dan mata Nux tidak bisa menyembunyikan keterkejutan yang dialaminya.

'Persetan Ya!'


Bab 5 Akhirnya, Akhirnya, Saya Mendapatkan Cheat Saya!

Melihat ekspresi kaget Nux, Elton mengangguk puas dan bertanya,

"Nah, apakah kamu siap bertemu Viscount Felberta?"

"Tentu saja! Tapi bukankah sebaiknya aku mempersiapkan diri terlebih dahulu dan membeli pakaian yang cocok agar bisa tampil sebaik mungkin?” Nux bertanya, sudah memikirkan cara untuk mendapatkan sisi baik Viscount Felberta.

Dia adalah Gigolo yang baik.

Sebagus yang alami.

Mendengar perkataan Nux, Elton melirik wajah Nux yang memukau dan bibirnya bergerak-gerak.

Tetap saja, sebagai pedagang profesional, dia menyembunyikan ekspresinya dan menjawab, "Tidak, menurutku kamu tidak seharusnya melakukan itu. Wanita seperti Viscount Felberta menyukai laki-laki yang lemah, Anda tahu maksud saya? Tubuhmu yang terlihat lemah dipadukan dengan jubah longgar yang sudah usang akan membuatnya semakin bersemangat."

"Saya mengerti" Nux mengangguk dengan sungguh-sungguh. Ekspresinya tampak seperti sedang memikirkan sesuatu yang serius.

"Baiklah, jangan membuat viscount menunggu lebih lama dari yang sudah kita miliki" Elton berkata sambil bertepuk tangan dan menyuruh semua orang bersiap.

Satu jam perjalanan dengan mobil kemudian, Nux mendapati dirinya di depan seorang wanita.

Saat pandangan wanita itu tertuju pada Nux, matanya bersinar dan senyuman lebar muncul di wajahnya.

"Halo, Nux, Namaku Felberta Alveye, akulah yang membelimu dari guild pedagang. Mulai sekarang, kamu akan tinggal di sini bersamaku dan akan melakukan apapun yang aku katakan, oke?

Iklan oleh Pubfuture

Apaanaaaa~ kataku, okaaaaay?"

Nux di sisi lain berdiri diam sambil menatap ke depan dengan ekspresi kaget di wajahnya.

Menyadari tatapannya yang intens dan hilang arah, Viscount sedikit tersipu sebelum dia bertanya, "Apakah kamu punya pertanyaan?"

"…" Nux tetap diam.

Melihat ini, semua orang di ruangan itu mengerutkan alisnya tapi itu tidak masalah sama sekali bagi Nux.

Dia tidak peduli dengan siapa pun yang hadir di ruangan itu, bahkan Viscount Felberta pun tidak. Saat ini, dia sedang sibuk memeriksa layar yang muncul di depan matanya bersama dengan suara ding di dalam kepalanya.

[Ding]

[Target Pertama Terdeteksi]

[Menginisialisasi Sistem Dewa Harem Tertinggi]

[Menghubungkan Sistem Dewa Harem Tertinggi untuk menjadi tuan rumah Jiwa]

[Koneksi selesai]Selidiki sumber informasi ini, yang mengakar kuat di n0v(lbin★

ρꪖꪕᦔꪖꪕꪫꪣꫀ​ꪶ​

[Nama: Nux Leander]

[Usia: 18]

[Kultivasi Mana: Fana.]

Iklan oleh Pubfuture

[Kultivasi Tubuh: Fana. ]

[Ras: Manusia]

[Bakat: Rendah]

[LVL:1]

[HP: 100/100]

[STR: 6]

[AGL: 8]

[TAHUN: 10]

[STM: 7]

[INT: 9]

[DEF: 5]

[Poin Kosong: 10]

(Batas Manusia normal: 10)

[Kemampuan: Sentuhan Nafsu]

[Craving Touch: Sentuhan Anda akan membuat wanita mendambakan lebih dan dia tidak akan pernah terpuaskan secara seksual oleh orang lain. Semakin banyak waktu yang kamu habiskan bersama seorang wanita, semakin kuat efeknya.]

[Anggota Harem: Tidak Ada]

[Sebagai bonus awal, Sistem akan memberi tuan rumah 10 poin kosong yang dapat dia tambahkan ke statistiknya]

[Sistem Dewa Harem Tertinggi telah berhasil diinstal. Mulai sekarang, tuan rumah bisa mendapatkan kekuatan, bakat, fisik, dan garis keturunan dari wanita yang ditidurinya. Semakin kuat Targetnya, semakin banyak keuntungan yang diperoleh tuan rumah…]

Semakin banyak dia membaca, semakin baik hasilnya, kilatan yang tidak biasa bersinar di matanya.

'Akhirnya, akhirnya, aku dapat cheatku! Sekarang saya tidak harus menjalani kehidupan normal lagi!'


Bab 6 Viscount Felberta

'Akhirnya, akhirnya, aku dapat cheatku! Sekarang saya tidak harus menjalani kehidupan normal lagi!'

Dia bersukacita di dalam hatinya.

"Nux!"Selidiki sumber informasi ini, yang berakar kuat pada n0v(lbin★

Tiba-tiba, dia mendengar seseorang meneriakkan namanya dan pikirannya segera kembali ke bumi.

"Ah, a-apa?" dia bertanya ketika pandangannya akhirnya tertuju pada Viscount Felberta.

Iklan oleh Pubfuture

"Apa yang menurutmu begitu penting hingga kamu berani mengabaikanku?" Viscount bertanya sambil menatap Nux.

"Ah, U-Um, M-Maaf, a-aku minta maaf. A-Aku hanya belum pernah melihat seseorang secantik kamu j-jadi aku tersesat…" Dia menjawab dengan canggung dengan sedikit rona di wajahnya.

Sangat Halus.

Jawabannya bekerja dengan sangat menawan ketika tatapan Viscount berubah dari tatapan tajam menjadi tatapan hangat.

'Haah! Game ini dalam mode mudah'

Nux berpikir dalam hati saat dia menyadari perubahan ekspresinya.

Tapi dia tidak berbohong, dia sangat terkejut saat melihatnya.

ρꪖꪕᦔꪖꪕꪫꪣꫀ​ꪶ​

Iklan oleh Pubfuture

Sosok jam pasirnya yang sempurna sungguh memesona, Nux mau tidak mau melirik payudara susu yang cukup untuk membuat manusia biasa mati karena mimisan. Rambut gagaknya cocok dengan Nux, sementara bola matanya yang hitam sedalam jurang. Alisnya yang tipis, hidung kecil, dan bibir merah dan indah seperti ceri membuatnya tampak seperti succubus yang memikat.

Dia bahkan bertanya-tanya mengapa wanita seperti dia menginginkan mainan anak laki-laki dan mengapa dia harus membayarnya? Sial! Orang-orang akan membayar sendiri jika mereka mendapat kesempatan untuk menjadi mainan anak laki-lakinya.

"Tidak masalah, hati-hati saja mulai sekarang.

Oke, saya akan bertanya lagi, apakah Anda siap meninggalkan kehidupan normal Anda dan tinggal bersama saya selama sisa hidup Anda?"

"Tentu saja!"

Meski jawaban ini sama seperti sebelumnya, jika dilihat lebih dalam, ada kilatan berbeda di mata emasnya.

Tampilan predator.

Sebelumnya, dia hanya ingin menjadi mainan anak laki-laki agar dia bisa menjalani kehidupan yang stabil sambil menghabiskan waktu bersama seseorang tapi sekarang…

Sekarang dia di sini bukan hanya untuk menjadi mainan anak laki-laki atau gigolo, sekarang dia ingin menaklukkan wanita bernama Felberta ini.

Dia melihat sekilas kemampuannya yang sangat luar biasa, [Craving Touch], dan memikirkan berbagai cara untuk mendapatkan lebih banyak wanita dan meningkatkan kekuatannya.

'Truk-kun, temanku! Aku benar-benar serius ketika kubilang aku ingin kamu memukulku! Hahaha!'


Bab 7 Keamanan Itu Penting.

"Haahh..."

Nux menghela nafas lega sambil duduk di kasur empuk dan melihat sekeliling, saat ini dia berada di kamar baru yang benar-benar berbeda dari kamar usangnya sebelumnya. Jelas sekali bahwa Viscount memperlakukannya dengan cukup baik.

Nux menggelengkan kepalanya sambil melihat ke layar sistem di depannya.

[Fragmen memori terdeteksi, apakah Anda ingin mengambilnya kembali?]

[Biaya: 10 poin kosong]

[Y/T]

'Ini seharusnya menjadi kenangan pendahuluku... Haruskah aku mengambilnya kembali? Mmm, tapi apakah itu sepadan? Maksudku, dia bukan siapa-siapa, apa yang dia tahu bisa membantuku? Tentu akan lebih nyaman tetapi haruskah saya menghabiskan 10 poin kosong? Itu saja poin kosong yang saya miliki saat ini.

Selain itu, saya tidak tahu berapa tingkat jatuhnya titik-titik kosong ini, jadi saya tidak tahu nilainya…

Iklan oleh Pubfuture

Tapi menurut sistem, batas manusia normal untuk atribut tertentu adalah 10, artinya jika aku menambahkan semua titik kosong pada kekuatan, itu bisa langsung menggandakan kekuatanku dibandingkan manusia normal. Itu pasti keuntungan yang sangat besar, yup, saya tidak bisa menyia-nyiakan poin kosong yang berharga ini untuk sesuatu yang saya tidak yakin.

Sekarang secara teknis, saya harus menyimpan poin-poin kosong ini dan tidak menambahkannya ke atribut lain sehingga saya dapat mengumpulkan lebih banyak poin ketika saya lemah dan menambahkan poin-poin ini ketika saya tidak dapat memperolehnya lagi.

Tapi ini hanya terdengar bagus jika itu adalah video game, dan hidupku tentu saja bukan video game.

Oke, saya sudah memutuskan, saya akan menambahkan poin ini sekarang dan akan menyimpan poin yang akan saya peroleh nanti.

Baiklah, tidak banyak yang perlu dipikirkan, 6 poin untuk Agility, 4 untuk Stamina.'

Nux merasakan aliran energi unik mengalir ke seluruh tubuhnya, tiba-tiba, dia merasa tubuhnya jauh lebih ringan dari sebelumnya, Dia merasa bisa dengan mudah menyalip pelari tercepat dunia dalam sebuah perlombaan. Rasanya aneh dan menyenangkan di saat bersamaan.

[Nama: Nux Leander]

ρꪖꪕᦔꪖꪕꪫꪣꫀ​ꪶ​

[Kultivasi Mana: Fana.]

[Kultivasi Tubuh: Fana. ]Petakan arah Anda kembali ke asal usul zat ini di n0v^lbin

Iklan oleh Pubfuture

[Ras: Manusia]

[Bakat: Rendah]

[LVL:1]

[HP: 100/100]

[STR: 6]

[AGL: 14]

[TAHUN: 10]

[STM: 11]

[INT: 9]

[DEF: 5]

[Poin Kosong: 0]

Dia mengangguk puas sambil melihat statistiknya.

'Dengan ini, saya dapat melarikan diri dengan mudah jika saya terjebak dalam situasi sulit.'

Keamanan itu penting.

Setelah menyelesaikan masalah statistiknya, dia mengalihkan perhatiannya ke sistemnya saat dia mulai membaca tentang fitur-fiturnya untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentangnya.


Bab 8 Seringaian Pemangsa.

Waktu berlalu dan malam tiba, Nux menyadari bahwa sudah waktunya Viscount kembali dari kantornya. Dia tidak tahu kapan tepatnya dia akan kembali tetapi karena dia tidak punya hal lain untuk dilakukan, dia berdiri dan berjalan menuju kamar viscount.

Dia telah melakukan penelitian dan mengetahui bahwa suami viscount meninggal dan putra satu-satunya tinggal di Royal Academy dan jarang pulang ke rumah.

Yup, jalan yang jelas ke depan.

Sambil terkekeh dalam hati, dia muncul di depan kamar viscount, menyadari bahwa dia belum kembali, dia memutuskan untuk duduk di depan kamar dan menunggunya.

...

"Tidak? Apa yang kamu lakukan di sini?”

Iklan oleh Pubfuture

Tidak butuh waktu lama bagi Viscount untuk kembali bersama 2 pelayannya, wajahnya terlihat terkejut saat melihat Nux duduk di depan kamarnya dan dia bertanya.

"O-Oh tidak apa-apa Bu, A-Aku hanya berpikir kamu akan lelah setelah bekerja sekian lama, jadi aku memutuskan untuk datang ke sini dan memeriksa apakah ada yang bisa aku bantu…" Nux tergagap saat menjawab, tentu saja, dia tidak lupa melirik wajahnya sebelum menurunkan pandangannya karena malu dan sedikit tersipu.

Tampak senang dengan jawabannya, Viscount tersenyum dan bertanya, "Oh? Apa yang bisa kamu bantu untukku?”

"A-aku bisa memijat bahumu... itu akan membantumu rileks..." Nux menjawab, sambil tetap menunduk.

Viscount terkekeh ketika keinginan kuat untuk menggoda anak laki-laki ini muncul di dalam dirinya. Dia berjalan menuju Nux dengan senyum menawan, wajahnya, setengah jari dari Nux saat dia bertanya. Lakukan perjalanan menuju asal-usul di n0v*lbin#★

"Mengapa kamu melihat ke bawah? Apa aku terlalu jelek untuk kamu lihat?”

ρꪖꪕᦔꪖꪕꪫꪣꫀ​ꪶ​

Iklan oleh Pubfuture

Melihat ini, tidak hanya Viscount, bahkan dua pelayan yang mengikutinya tertawa, Viscount tersenyum ketika dia berjongkok di depan Nux saat dia bertanya.

"Apakah kamu bilang aku tidak cantik?"

"T-Tidak"

"Lalu menurutmu aku cantik?"

"Ya"

Senyum Viscount melebar ketika dia bertanya,

"Apakah kamu merayuku?"

"T-Tidak! Aku tidak bermaksud seperti itu! A-aku-"

"Hahaha!" Melihat ekspresi bingung di wajahnya, Viscount tertawa terbahak-bahak sebelum dia menjentikkan jarinya ke dahi pria itu untuk mendapatkan perhatiannya dan menjawab.

"Baiklah, kamu tidak perlu bingung, aku hanya menggodamu. Kalau kamu memijatku, tunggu apa lagi? Ikuti aku"

Mengatakan itu, viscount berdiri dan dia memasuki kamarnya dengan ekspresi sangat puas di wajahnya, Nux juga mengikutinya kembali ke kamarnya dengan patuh.

Tentu saja, tidak ada yang memperhatikan senyuman kecil dan tak terlihat di wajahnya.

Seringai Seorang Pemangsa.


Bab 9 Misi

Kamar Viscount Felberta jauh lebih elegan dan berperabotan lengkap daripada kamar Nux, tetapi dia tidak repot-repot melihat sekeliling saat pandangannya tertuju pada pantat matang yang bergoyang ke kiri dan ke kanan saat dia berjalan. Dikombinasikan dengan gaun merah yang dikenakannya yang tidak menyembunyikan sosok jam pasirnya, dan bahkan mempercantiknya, dia tampak seperti sedang menggodanya hanya dengan berada di sana.

Wanita yang sungguh menawan.

[Ding]

Tiba-tiba, sebuah suara terdengar di dalam kepala Nux.

[Misi: Persetan Felberta Alveye ]

[Deskripsi: Ya, Persetan Felberta Alveye]

[Hadiah: Mata Yang Membedakan.]

Iklan oleh Pubfuture

[Peringatan: Jika misi gagal, Kemampuan [Craving Touch] akan dinonaktifkan.]

[Batas Waktu: 30 hari]

'Hah? Sebuah misi? Wah, mirip banget game RPG ya.. Hukumannya lumayan seram sih.. Kalau rewardnya, entah apa itu?

'Mata Cermat'

'Mata Cerah'

"Mata Cerdik"

Nux mencoba menyebutkan nama kemampuannya di benaknya, bahkan ia mencoba menyentuh layarnya, tidak hanya itu, ia bahkan memanggilnya dengan lantang meski berada di dekat Viscount Felberta.

'...'

ρꪖꪕᦔꪖꪕꪫꪣꫀ​ꪶ​

Iklan oleh Pubfuture

'Yoo? Tuan Sistem? Apakah saya tidak mendapatkan deskripsi apa pun??'

Nux mencoba memanggil sistem tetapi sekali lagi, tidak terjadi apa-apa.

Sistem mengabaikannya...

'Hm? Apakah ini salah satu sistem yang tidak memiliki kesadaran? Yah, sejujurnya, saya lebih suka seperti itu... Saya tidak terlalu menginginkan sistem bicara, itu terlalu mengganggu...

Oh baiklah, terserah. Sejauh yang saya tahu, misi ini sangat mudah. Maksudku, wanita ini membelikanku sebagai Boy Toy kan? Bukankah bodoh jika tidak bercinta dengan mainan anak laki-laki yang dia pakai untuk menghabiskan uangnya?

Misi ini gratis. Hehe~ Aku menantikan hadiahnya...'

"Hm? Untuk apa kamu berdiri di sana? Ayo, mulai dari bahuku.” Perintah Viscount yang sedang duduk di tempat tidur besar. Nux tersadar dari lamunannya dan matanya tertuju pada Viscount Felberta yang duduk di tempat tidur besar dan detak jantungnya semakin cepat.

Kontras antara gaun merah Viscount dan seprai putih sangat bagus, dikombinasikan dengan bagaimana dia duduk di sana tanpa pertahanan sambil menatapnya dengan wajahnya yang terlalu menawan, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menelan ludah dan tersipu.

Kali ini, dia tidak sedang berakting, itu adalah reaksi alaminya.

Viscount Felberta terlalu cantik.

Melihat dia tersipu seperti itu, senyuman muncul di wajah Viscount Felberta.

Siapa yang tidak ingin kecantikannya diapresiasi orang lain? Tentu saja, sebagai seorang Viscount dan seorang yang cantik, ada banyak orang yang mengagumi kecantikannya tetapi ada perbedaan antara Nux dan mereka.

Orang lain selalu memiliki niat tersembunyi di balik pujian mereka. Dia seorang bangsawan, dia tahu bagaimana bangsawan lain bisa bermuka dua, jadi dia tidak pernah lengah di depan mereka.

Namun Nux berbeda, dia hanyalah seorang anak kecil yang tidak berdaya. Dia tidak bisa melakukan apa pun padanya, oleh karena itu, pujiannya jujur. Ini menambah fakta bahwa dia tidak benar-benar memujinya dan hanya tersipu malu, Felberta bahkan lebih yakin.


Sebagai seorang Viscount dan seorang yang cantik, ada banyak orang yang mengagumi kecantikannya tetapi ada perbedaan antara Nux dan mereka.

Orang lain selalu memiliki niat tersembunyi di balik pujian mereka. Dia seorang bangsawan, dia tahu bagaimana bangsawan lain bisa bermuka dua, jadi dia tidak pernah lengah di depan mereka.

Namun Nux berbeda, dia hanyalah seorang anak kecil yang tidak berdaya. Dia tidak bisa melakukan apa pun padanya, oleh karena itu, pujiannya jujur. Ini menambah fakta bahwa dia tidak benar-benar memujinya dan hanya tersipu malu, Felberta bahkan lebih yakin.

Tentu saja, ini bukan satu-satunya alasan mengapa Nux dan yang lainnya berbeda.

Anak laki-laki Nux ini sangat tampan!

Sedikit terlalu tampan!

Hanya dengan melihat wajahnya yang terukir sempurna dipadukan dengan mata emas yang indah itu, Felberta merasakan jantungnya berdebar kencang.

Semua ini dikombinasikan dengan tubuh lemah yang tampak lemah yang dia miliki…

Iklan oleh Pubfuture

Felberta sangat senang dengan temuannya.

Yup, ketampanan memang membantu banyak hal.

“Ayo, Nux, kenapa kamu tidak datang ke sini? Apakah kamu berencana membuatku menunggu begitu lama?”

“T-Tidak bu, a-aku datang”

Nux lalu berjalan menuju tempat tidur, semakin dekat dia berjalan semakin wajahnya memerah, lalu tanpa menunggu, dia naik ke tempat tidur lalu pindah ke belakang viscount.

“A-aku akan mulai m-mam…”

"Ya lakukanlah"

Tangan Nux lalu menyentuh bahu Felberta. Tatapannya kemudian berubah fokus dan dia mulai memijatnya.

Iklan oleh Pubfuture

Keterampilan memijatnya, bagaimanapun, sama sekali tidak bagus, viscount ingin mengatakan sesuatu tetapi ketika dia menoleh sedikit dan menyadari tatapan tajam pria itu pada wajahnya yang menakjubkan, dia mengabaikan pijatan buruk itu dan hanya menutup matanya.

Namun, saat dia mengingat tampilan terkonsentrasi dan membandingkannya dengan tampilan bingung yang dia alami beberapa waktu sebelumnya, senyuman nakal muncul di wajahnya. Dia kemudian menoleh dan bertanya.

“Pasti susah kalau dipijat tanpa bersentuhan langsung dengan kulit kan? Tunggu, biarkan aku melepas gaun ini”

Dia kemudian berdiri, dengan sengaja membentuk lengkungan antara punggung dan pantatnya untuk menggoda Nux sebelum dia mengambil gaunnya dan dengan satu gerakan, semuanya jatuh ke lantai.

Dia berdiri di dalam ruangan hanya mengenakan bra dan celana dalam berwarna hitam. Dia dengan cepat melirik ke arah Nux dan melihat ekspresi bingung di wajah merahnya, senyumnya melebar.

“Bu-Bu, baiklah-” Nux ingin membujuknya tetapi dia memotong kata-katanya dan menjawab.

“Jangan khawatir, saya bukan orang yang tidak masuk akal, saya tahu pijatan harus dilakukan dengan kontak kulit langsung. Sekarang jangan khawatir dan lanjutkan apa yang kamu lakukan.”

Viscount duduk kembali di tempat tidur dan dengan cepat meletakkan tangan Nux di bahunya, mendesaknya untuk melanjutkan.

Nux, tentu saja, tidak bisa menentang perintahnya dan melanjutkan pemijatan.

Kali ini ketika Viscount menoleh, dia melihat tatapan terfokus yang sama tetapi dia tidak melewatkan semburat merah yang berusaha disembunyikannya dengan keras. Tak hanya itu, tangannya pun sedikit gemetar.

'Ha ha ha! Dia sangat manis dan polos~”

No comments:

Post a Comment

I Practice Farming While the Rest Cultivates 866 - 870

1.  Chapter 866: The Request from the Xuanji Tree Mother Setelah pesta berakhir, Lu Xuan tidak tinggal lama, mengucapkan selamat tinggal kep...